Isekai Yururi Kikou Ch 37



  • Chapter 37 – Keberangkatan




    「Dengan begini,kami bisa melanjutkan perjalanan tanpa rasa khawatir」
    「Apa!?」「Haa!?」「N?」「Oh?」

    Berurutan,Derrick-sama,Wald-sama,Callan-sama dan Risner-sama.
    Semuanya mengeluarkan suara konyol karena pengumumannku itu.
    Hee? Bukankah Aku telah memberitahu mereka sebelumnya?

    「Takumi kau akan meninggalkan Shirin?」
    「Ya benar,Aku sebenarnya ingin pergi lebih awal,tapi Aku khawatir tentang
     masalah dengan Baron Gilbert」

    Paling tidak,Aku ingin menyelesaikan permasalahan 「Toko Gold Wheat」 sebelum pergi
    melakukan perjalanan.
    Aku pikir bahwa jika masalahnya hanya dengan pedagang budak,Aku hanya akan
    secepatnya meninggalkan kota ini.Ini terlihat seperti melarikan diri,tapi
    menghadapi manusia sejenis itu akan sangat merepotkan.
    Aku pikir ini sudah bagus bahwa semua masalah telah diselesaikan dengan baik.

    「Apa kau sudah memutuskan tujuannya?」
    「Aku mungkin akan pergi kearah selatan menuju laut」
    「Ah begitu ya....jadi kau tetap berada di Negara ini」

    Ketika Aku mengatakan Aku 「Pergi ke selatan」,keempat orang ini merasa lega.
    Apa mungkin mereka ingin menjaga sumber daya manusia agar tetap berada di Negaranya?
    Apa itu alasannya?
    Dalam keadaan darurat,skala kerusakan yang terjadi akan berubah tergantung dari
    kekuatan petarung yang ada.Mungkin ini sesuatu yang Kesatria harus pertimbangkan
    setiap waktu.

    「Kearah selatan ya? Yang berarti,Bailey?」
    「Ya,benar sekali」

    Tujuannya memang telah ditentukan yaitu kota pelabuahan Bailey di selatan barat
    daya dari Guardia.
    Musimnya sudah masuk kemusim panas.Bicara mengenai musim panas pasti kita
    berpikir tentang laut,bukan?
    Aku ingin menunjukan laut kepada Allen dan Elena.
    Orang pada umumnya biasanya melakukan perjalanan dari kota ke kota,dan akan
    membutuhkan paling sedikit satu bulan untuk sampai disana.Jika itu yang terjadi,
    maka musim panas akan berada di akhir saat kami tiba.Karena itu Aku berencana
    mengendarai Joule dan yang lainnya,dengan cara itu kami harap bisa tiba hanya
    dengan beberapa hari saja.
    Sudah diputuskan,tidak ada yang perlu diragukan lagi.

    「Takumi-san,ini」
    「Sebuah surat? Risner-sama,ini adalah?」

    Risner-sama menyerahkan sebuah surat padaku.
    Mendengar tujuannya,Risner sama meminjam peralatan dari Callan-sama dan segera
    menulisnya ditempat itu juga.

    「Ini adalah surat pengantar untuk Bailey Feudal Lord」
    「Eh!?」

    Tak terpikir ini akan ditunjukkan untuk feudal lord-sama!?
    Aku tanpa sengaja mencoba menarik tanganku ketika Aku akan menerima surat
    tersebut.

    「Bailey feudal lord adalah orang yang kukenal.Aku akan menghubunginya jadi
     pastikan untuk mengunjunginya ketika kau sampai di Bailey.Aku tidak keberatan
     jika kau memaksanya untuk mendukung toko roti atau yang lainnya」
    「Eeh!?」

    Bukan “bergantung” tapi “Aku tidak keberatan jika kau memaksanya” ....Apa yang
    kau katakan! Seperti yang ku kira,hal itu tidak mungkin.
    Risner-sama melanjutkan dengan menyerahkanku surat tesebut sambil menyeringai.

    Ah~senyuman yang telah-jauh disiapkan.... bukanlah sesuatu yang bisa kulawan~.
    Aku melihat sekeliling untuk meminta pertolongan,tapi seperti dugaan tidak ada
    seorangpun yang ingin membantuku.Lebih tepat bila dikatakan mereka seolah bilang
    ‘terima saja’ itu.
    Aku memutuskan untuk menerimanya dengan senang hati.
    Walau begitu,Aku tidak punya niat untuk memaksakan masalahku padanya.Ayo kita
    bergantung padanya hanya jika kita dalam keadaan yang sulit.
    Aku sepertinya mungkin akan memintanya mendukung sebuah tukang roti nanti....

    Setelah menyelesaikan urusanku dengan Kesatria,Aku mengunjungi Guild,Road–san
    dan penginapan untuk mengucapkan salam perpisahan.
    Ketika kukatakan Aku akan pergi,mereka semua terkejut.Kami bahkan sempat
    tertahan di Guild.
    Luna-san terutama memiliki penampilan yang sangat sedih diwajahnya,dia terlihat
    seperti akan mulai menempel padaku setiap saat.
    Ini pasti karena Aku adalah suplier penting dari material yang berasal dari
    Hutan Gaia.Aku merasa sedikit kosong dalam diriku karena tidak ada elemen cinta
    yang terlibat di dalamnya......






    Pagi hari berikutnya adalah waktu yang ideal untuk keberangkatan.
    Kami berangkat dari Shirin dan selanjutnya berjalan menjauhi jalan raya.Setelah
    memastikan tidak ada orang disekitar,Aku memanggil contracted beast milikku.

    「Waffu」「Gau」「Pii」

    Ketiganya seketika itu Menempelku.

    「O~Yoshyosh」

    Aku tidak bisa memanggil Contracted Beast ku sebelumnya.Mereka mungkin meenjadi
    muram karena sudah lama tak memanggil mereka.
    Pertama,Aku memutuskan untuk mengelus-elus mereka sepuas hati mereka.
    Setelah ketiganya puas pada tingkat tertentu,Akupun menyampaikan alasanku kenapa
    memanggil mereka.

    「Joule dan Feat Akan memabawa kami」
    「Waffu」「Gau」
    「Bolt akan terbang kelangit dan mengecek keberandaan manusia disekitar」
    「Pii」

    Saat ketiganya menjawab tanda mengerti,Aku dengan segera dudukkan Allen dan
    Elenda di atas joule dan Aku sendiri menaiki feat.
    Aku meminta Joule untuk mulai berlari sepanjang Hutan Gaia.
    Untuk jaga-jaga,Aku meminta Bolt untuk terbang keatas dan melakukan pengawasan
    dari atas.
    Seperti itu,akan lebih sedikit kemungkinan kami bertemu dengan manusia.Aku pikir
    bertemu dengan orang akan sangat merepotkan.
    Aku membayangkan mengendari Rank-S monster akan menimbulkan.Keribuatan karena
    itu,untuk jaga-jaga.

    Terkadang,seekor monster muncul tiba-tiba dari dalam Hutan Gaia.Kemudian,Joule
    dan Feat akan menurunkan kami dan pergi mengalahkan mereka.
    Yaah~ anak-anak kami memang sangat kuat.Mereka mengalahkan kebanyakan dari lawan
    mereka dengan sekali serangan.Seperti yang kuharapkan dari Rank S monster.
    Betapa bisa diandalkannya mereka ini.
    Ditambah lagi,mereka kembali membawa monster yang telah dikalahkan di mulut
    mereka.Sungguh keputusan yang baik.

    「「Anak baik~」」

    Allen dan Elena memuji Joule dan Feat yang kembali dari perburuan merka.Anak
    baik,anak baik mereka menepuk-nepuk kepala mereka.
    Bahkan Allen dan Elena berdiri dengan berjinjit,mereka tidak mampu mencapai
    kepala Joule dan Feat.Karena itu,Joule dan Feat menundukan kepala mereka membuat
    mereka lebih mudah melakukannya.
    Sedikit kaku tapi pemandangan ini benar-benar menghangatkan hati.

    「Waffu」「Gau」
    「Aaa~! Tunggu sebentar!!」

    Setelah kepala mereka ditepuk,kali ini Joule dan Feat berusaha untuk menjilati
    wajah Allen dan Elena kembali,Aku segera menghentikan mereka dengan panik.

    「Joule,Feat jangan menjilati!! Bukankah kalian baru saja menggigit Bloody Bear!?
     Mulut kalian masih ada sisa darahnya!!」
    「Waffu!?」「Gau!?」

    Joule dan Feat mematung terkejut.
    Apa!?...... mereka melihatku dengan pandangan seperti itu.
    Kalian benar-benar sangat mudah dimengerti,membuatku tidak bisa berhenti
    berpikir kalian ini seperti bukan beast.......

    「Dengar,Aku akan membersihkan kalian,jadi jangan bergerak ya 《Washing》」
    「Waffu!」「Gau!」
    「「Ukya~」」

    Sesaat Joule dan Feat menjadi bersih mereka mulai menjilati wajah Allen dan Elena.
    Ah,mereka mendorong jatuh Allen dan Elena.....
    O~i hati-hati jangan sampai meniban mereka~.
    Melihat situasi seperti itu,Bolt memekik 「Pii」 diatas bahuku,untuk suatu alasan,
    sepertinya aku merasa dia mengatakan....sangat baik.
    Karena Allen dan Elena sedang bersenang-senang Aku tidak menghentikan mereka,
    hanya agak sedikit mendekat untuk berjaga-jaga seandainya Joule dan Feat mulai
    menindih mereka.

    「「Unya~」」
    「Waffu~」「Gau~」
    「Uo!」

    Saat bermain dengan satu sama lain,Allen dan Elena dan kedua beast itu tiba-tiba
    menyergapku.
    Tidak apa jika itu hanya Allen dan Elena,tapi seperti perkiraan Aku tidak bisa
    menangkap dua ekor beast yang besar.Seketika,Aku telah terdorong jatuh.
    Ah,Bolt telah mengungsi.....
    Kedua anak dan kedua Beast menunjukan ekspresi senang karena merasa telah
    berhasil dalam plot mereka.

    「Kalian~」

    Pertama,Aku kelitiki Allen dan elena yang jatuh bersamaku dengan sekuat tenaga.
    Setelah itu aku mengelus-elus pipi Joule dan Feat.

    「「Ukya~」」
    「Waffuu~」「Gauu~」

    Oya? Kalian malah senang?
    Maksudku melakukannya sebagai hukuman,tapi sepertinya ini tidak berhasil.
    Yaah ~apa boleh buat.
    Pada akhirnya,kami bermain sampai kami puas.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 37"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel