Isekai Yururi Kikou Ch 36



  • Chapter 36 – Sangat mudah sekali




    Aku sedang menemani Derrick-sama dan Risner-sama menuju 「Toko Gold wheat」
    Callan-sama tetap tinggal untuk mengumpulkan informasi.Dan kami tidak
    memberitahu Wald-sama.Risner-sama berkata 「Jika dia tahu,dia pasti akan
    melarikan diri dari pekerjaannya untuk ikut serta」 .....Ah,itu benar

    Ketika kami memasuki pusat perbelanjaan,Allen dan Elena menambahkan kekuatan
    pada tangan yang memegang tanganku
    Keduanya mengawasi sekeliling dengan waspada.Sangat jarang bagi keduanya yang
    biasanya mampu mendeteksi keberadaan mencari sesuatu dengan mata mereka.
    Tidak ada ketakutan atau kebencian di emosi yang terlihat diwajah mereka,tapi
    hal yang terjadi kemarin mungkin membangkitkan sesuatu yang buruk yang telah
    tersimpan dalam didalam hati mereka.
    Aku harus segera memikirkan sesuatu untuk mengalihkan perhatian mereka dari
    berpikir tentang itu........





    Ketika kami memasuki 「Gold Wheat Shop」Rotinya baru saja selesai dipanggang dan saat Road-san baru saja mengeluarkannya dari oven.
    Un,baunya harum sekali~

    「Road-san,maaf mengganggumu」
    「Ou Takumi,kau telah da...tang.... eeh!?」

    Road-san menyadari Kesatria yang telah masuk bersama dibelakangku dan dia sangat
    terkejut hampir saja menjatuhkan rotinya.Lalu 「Jika kau akan membawa orang
    penting,beritahu aku dulu sebelumnya!」 katanya.
    Ah,iya Aku minta maaf.Aku juga berpikir yang sama beberapa saat yang lalu.
    Tetapi,mereka tiba-tiba saja ingin datang ketoko,jadi Aku tidak punya pilihan
    lain~

    「Kesatria ini adalah Komandan Derrick-sama,dia adalah putra kedua dari Lauran
     House」
    「A,apa!? La,Lauren House!! Putra dari Feudal Lord!!?」

    Pertama-tama Aku perkenalkan dulu Derrick-sama dan Risner-sama,kemudian setelah
    mengetahui identitas Derrick-sama,Road-san menjadi sangat gugup disekitar putra
    Feudal Lord.
    Aku mengerti,ini merupakan reaksi yang normal....
    Entah bagaimana,Aku telah mengabaikan status sosial di Aetherdia.Aku berasal
    dari Bumi dimana status sosial tidak terlalu berbeda,tapi pengetahuan tentang
    dunia ini yang ditanamkan pada driiku merupakan spesifikasi yang dibuat Syl,jadi
    itu memubuatku memperlakukan semua “orang-orang” dengan sama.
    Karena itu,bahkan ketika Aku berbicara dengan Bangsawan,Aku tidak punya
    kewajiban untuk menundukan diriku.
    Yah... aku pikir tidak akan ada masalah jika Aku berbicara dengan sopan,
    tapi....bagaimana ya mengatakannya? Tidak ada masalah sampai sekarang jadi tidak
    apa-apa menurutku?

    「Road-san,Apakah Cream Breadnya sudah selesai dipanggang?」
    「O,ou sudah selessai......」
    「Hou,jadi inilah Cream Bread ya~」
    「Derrick-sama silahkan dicoba」
    「Ou,maaf tentang ini.Mari kita lihat......———」

    Ketika Cream Bread yang baru saja selesai,Derrick-sama menerimanya dan segera
    menggigitnya.
    Ketika Aku bertanya Risner-sama apakah dia juga ingin mencoba,「Tentu saja,
    Aku juga akan mencobanya」 jawabnya

    「Ou,lezat sekali!!」

    Derrick-sama sepertinya sangat menyukai Cream Bread dan menghabiskan semuanya.

    「Ngomong-ngomong apa itu? Aku tidak pernah melihat yang seperti itu ditoko
     manapun sebelumnya」
    「Ini adalah produk baru yang Takumi-san memintaku membuatnya......」
    「Apa!? Produk baru!」

    Derrick-sama dengan cepat mengembalikkan pandangannya pada produk baru itu lalu
    memandang nya terus menerus.
    Orang yang telah membuatnya,Road-san,mungkin belum juga sempat mencicipinya.
    Sepertinya dia sangat ingin sekali mencoba tapi tetap menjaga sikap patuhnya
    dihadapan Derrick-sama dan Risner-sama.
    Risner-sama tidak memandang seperti Derrick-sama,tapi dia sepertinya juga
    tertarik.

    Sebenarnya,Aku menemukan kacang merah yang mirip dengan Adzuki bean disini.
    Setelah itu Aku merendam kacang merah itu didalam air semalaman,Aku merebusnya
    dalam cairan madu... menjadi gum syrup selesai? Belum,Aku merebusnya lagi
    didalam air yang lebih rendah kadarnya terbuat dari sari pohon dengan gula dan
    menciptakan red bean paste.
    Cairan madu bahkan lebih mudah didapatkan daripada gula,aku pikir Road-san bisa
    menggunakannya sebagai pengganti.Dan tenyata berakhir baik.
    Aku menyerahkan red bean paste pada Road-san dan memintanya untuk membungkusnya
    seperti Cream Bread dan memanggangnya.
    Rasanya cukup lezat kalau menurutku sendiri, kemanisannya sempurna.
    Setelah itu,kami juga membuat roti berisikan Cyan Fuit dan walnut bewarna kuning
    terang yang disebut kuru nuts dengan millet bread sebagai dasar.

    「Ini adalah Anpan.Yang lainnya adalah millet bread yang berisikan campuran
     Cyan fruit dan kuru nuts didalamanya」

    Mereka baru saja makan Cream Bread,tapi Derrick-sama dan Risner-sama tampaknya
    ingin segera mencoba produk baru tersebut.
    Un, yang ini juga sepertinya menerima tanggapan yang positif.
    Ketika Aku menyerahkan separuh Anpan masing-masing pada Allen dan Elena,mereka
    sangat menikmati anpan tersebut.
    Ada beberapa jenis orang yang tidak terlalu suka dengan red bean paste,tapi
    orang-orang disini tampaknya tidak memiliki masalah dengannya.
    Sejujurnya Aku suka kedua Tsubuan dan Koshian.Aku tidak membuatnya kali ini,tapi
    Aku seharusnya bisa membuatnya nanti.

    「Iya~ tadi itu lezat sekali」

    Derrick-sama yang merasa puas bertanya pada Road-san 2-3 petanyaan.
    Setelah itu, karena Derrick-sam tidak memiliki masalah dengan kepribadian dari
    Road-san,dia membicarakan tentang back up keluarganya untuk 「Toko Gold Wheat」
    Road –san membungkuk「sangat bersyukur」tiba-tiba melihatku dan mulai mengeluh.
    Eh,pa,apa? Kau tidak mendengar tentang ini?
    Yaah,maksudku ~ ini adalah sesuatu yang tiba-tiba saja diputuskan.Lihat~benda
    ini sangat pandai memanipulasi Bangsawan-sama.
    Ini bukan salahku.Note : maksudnya risner-sama

    「Kalau begitu,kami harus secepatnya kembali dan segera bergerak untuk
     menghancurkan orang bodoh yang picik itu~」

    Orang ini benar-benar hanya datang untuk makan Cream Bread saja.......
    Derrick-sama kembali dengan sangat puas,berpisah setelah mengatakan dia akan
    mengirimkan utusan dari Lauren House kemudian untuk dengan formal mengatur
    segalanya.
    Untuk berjaga-jaga Aku memberi Risner hadiah untuk diserahkan kepada Callan-sama
    yang terlihat sangat iri dan Wald-sama yang sedang berusaha melakukan
    pekerjaannya dengan baik dicabang.

    「Oi Takumi!!」
    「Ini terjadi begitu saja,Aku juga tidak berpikir ini akan berakhir seperti ini」

    Road-san mendekatiku setelah Derrick-sama dan Risner-sama pergi.
    Ah~Aku tidak memberitahu Road-san bahwa Derrick-sama mendukung kita hanya karena
    Cream Breadnya.Apa mungkin dia khawatir tentang jaminannya?
    Seharusnya Aku menjelaskannya dulu semuanya dengan baik.




    ◇ ◇ ◇




    Aku benar-benar khawatir tentang Allen dan Elena setelah menyingkirkan semua
    kesulitan.Aku memeluk erat mereka lebih dari sebelumnya dan menepuk kepala
    mereka. Aku menyayangi mereka sepenuh hatiku.
    Sebagai hasilnya kondisi Allen dan Elena hampir kembali pulih.Hampir seperti
    saat mereka belum bertemu dengan Pedagang Budak itu.

    「「Yummmy~」」
    「Benarkah? Aku senang mendengarnya~」

    Apa yang keduanya makan saat itu adalah fruit jelly.
    Tentu saja,Aku yang membuatnya.

    Bahan-bahanya adalah seperti ini.

    =====
    【Slime Jelly】
    Drop item dari slime, Squishy object.
    Tidak berbahaya bagi tubuh manusia,tapi juga tidak memberikan manfaat.
    Tidak tahan dengan suhu panas,meleleh jika dipanaskan.
    =====

    Ini adalah drop item dari Slime yang kami kalahkan di Dungeon of Earth.
    Kami punya banyak sekali,Aku harus bisa membuat sesuatu dari ini ~ pikirku.
    Ini disebut jelly dan ini tidak berbahaya pada tubuh manusia jadi ayo kita buat
    jelly.Aku mencoba membuatnya dengan pemikiran yang sederhana.

    Aku memanaskan fruit juice dalam panci,melelehkan slime jelly kedalamnya,lalu
    aku menuangkannya pada gelas yang beberapa waktu kemudian dengan sempurna
    memadat.Slime jelly memiliki peran sebagai gelatin dengan baik.
    Rasionya adalah dua liter cairan ditambah satu slime jelly,berdasarkan intuisiku.
    Teksturnya lebih squishy daripada jelly tradisional,tapi ini juga bagus!

    Aku coba membuatnya dengan hanya fruit juice pertama kali,lalu kemudian aku
    membuatnya dengan bermacam-macam campuran buah setelahnya.Mulai dari Ranka fruit
    juice.Riigo fruit juice,susu,teh hitam....aku membuatnya dengan apapun yang
    bisa Aku pikirkan.
    Aku terlalu asyik dalam pembuatannya,sehingga tak menyadari jumlahnya telah
    membentuk sebuah gunung jelly.Ah~...yah ~ ini bukanlah suatu hal yang buruk,
    jadi tidak ada masalah karena ini semua akan menjadi makanan ringan buat Allen
    dan Elena mulai dari sekarang,bukan?





    Setelah beberapa hari mengerjakannya,semua masalah yang sedang diproses satu
    persatu mulai dibereskan.
    Yaah~ini lebih cepat dari yang kuharapkan~
    Penyelidikan pada Gist Company dibawah pengawasan dari Callan-sama telah dimulai,
    lalu telah terbukti jelas~pedagang budak itu telah memperlakukan dengan buruk
    budak-budak miliknya,dan bisnisnya pun dihentikan.Tepat setelah dia ditangkap.
    Selanjutnya dilakukan pemeriksaan rumah oleh para Kesatria.

    Akhirnya keluar,akhirnya keluar! Sejumlah besar bukti-bukti dan
    perjanjian-perjanian rahasia telah ditemukan.

    Disana juga ada buku akun yang berisi transaksi-transaksi dengan baron Gilbert.
    Baron Gilbert rupanya menggunakan Gist Company untuk melakukan perdagangan
    manusia, dan disana sepertinya banyak orang yang berada di penjara bawah tanah
    milik Gist Company yang bukan budak.
    Dengan begini,bukti kuat melawan Baron Gilbert ditemukan,dan penyelidikan pada
    House dari Baron Gilbert telah dimulai.
    Baron itu sepertinya telah melakukan perjanjuan-perjanjian rahasia lainnya
    selain perdagangan manusia yang dikamuflasekan dengan penjualan barang-barang
    antik,dll.
    Sepertinya dokumen tentang produk dan kontrak telah ditemukan disimpan dengan
    hati-hati didalam gudang rahasia ruang bawah tanah Baron House.

    Baron Gilbert tampaknya telah menyimpan kejahatan-kejahatannya dengan baik,tapi
    koneksinya dengan Gist Company menjadi jelas.Melanjutkan pencarian dari Gist
    Company,mereka mampu menarik Baron Gilbert melalui koneksi itu dengan pandainya
    menemukan lebih banyak bukti-bukti yang memberatkannya dan Aku kemudian diundang
    kembali oleh Komandan Derrick untuk menerima ucapan terima kasih secara resmi.

    Pedagang budak Gist Company telah dikirim ketambang dan Baron Gilbert dikirim
    bersama bukti-buktinya ke Royal Capital.
    Walaupun Aku mengharapkan ini terjadi,Baron Gilbert tentu akan dihukum penjara
    dan pencabutan ranknya.Dia bahkan mungkin akan menerima hukuman mati dari Negara
    ini,lebih jauh lagi sepertinya anggota keluarganya juga mendukungnya,jadi mereka
    akan dijadikan sebagai budak kriminal.
    Mereka memang pantas mendapatkannya!

    Aku merasa lega,dan kehidupan sehari-hari yang tenang pun kembali lagi.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 36"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel