Isekai Yururi Kikou Ch 35



  • Chapter 35 – Kekuatan lawan Kekuatan.





    「Allen, Elena selamat pagi」
    「「.........」」

    Sejak kemarin,Allen dan Elena tidak pernah menjauh dariku.
    Dan ketika Aku mengatakan pada mereka selamat pagi,keduanya menatapku dengan
    ekspresi yang tidak bersemangat dan tanpa berbicara.Mereka kembali pada kondisi
    awal mereka saat pertama kali Aku menemukan mereka.

    Pedagang Budak itu benar-benar melakukannya kali ini!! Aku tidak akan pernah
    melepaskannya!!
    Aku harus mempersiapkan satu tiket ke neraka untuknya ......fufufu......







    Pertama,Aku mengunjungi Guild Petualang dan menyelesaikan urusan kami.
    Aku mengamankan beberapa puluh meter dari kulit Evil Viper dan 100kg dagingnya
    lalu menjual sisanya pada Guild.
    Ketika material semacam Blood Wolf ditambahkan,jumlah uangnya menjadi sangat
    banyak.Bahkan ada platinum coin bercampur didalamnya.
    Aku menyimpan separuh dari uang itu padaku dan mendepositkan sisanya di Guild
    deposit.




    Selanjutnya adalah berkunjung ke cabang Kesatria.
    Seorang utusan dari Kesatria datang kepenginapan kemarin sore memberi tahuku
    untuk mengunjungi tempat Kesatria besok harinya.Sepertinya tentang Sajesh.
    Ini memudahkanku.Jadi akupun segera berangkat.

    「——Dan itu semuanya」

    Pertama-tama,Risner-sama melaporkan tentang masalah itu.
    Sajesh telah dihukum dengan dua minggu tahanan rumah dan tiga bulan penurunan
    jabatan menjadi Magang.
    Hukuman ini lebih keras dari yang kuperkirakan.Walaupun hanya tiga bulan,mungkin
    akan terasa berat bekerja sebagai pekerja magang.

    「Itu sudah semua dari kami,Jadi Takumi,ada masalah apa?」

    Karena Aku menyampaikan pesan kemarin bahwa Aku ingin konsultasi dengan
    Wald-sama mengenai suatu hal,dia bertanya padaku segera setelah laporannya
    selesai.

    「Sebenarnya.......———-」

    Pertama,Aku bicara padanya mengenai pedagang budak.
    Karena Allen dan Elena adalah anak yatim,Wald-sama sudah menjamin padaku
    terakhir kali bahwa Aku adalah wali mereka.Karena itu,akan lebih baik
    mengeluarkan semua masalah ini dari dadaku dulu,bukan?
    Maksudku,walaupun pedagang budak telah dibawa kemarkas patroli penjaga kemarin,
    disana mungkin tidak akan ada cukup bukti.Aku berpikir dia pasti tidak akan
    menyerah dengan anak-anak ini dengan begitu mudah dan pastinya akan muncul lagi.

    Setelah itu Aku menjelaskan apa yang terjadi dengan 「Tokok Gold Wheat」 dan Baron
    Gilbert.
    Aku bertanya pada mereka apa yang harus Aku lakukan karena lawanku adalah
    seorang Bangsawan.Ya......untuk area ini Aku tidak bergantung pada Wald-sama
    tapi justru pada Risner-sama.

    Apakah ada kemungkinan bekerja sama? Aku memikirkan rencana semacam itu.
    Ya,maksudku adalah untuk membiarkan orang lain yang membereskan mereka untukku.
    Maksudku,dalam kasus ini adalah dimana Aku bisa menghancurkan seseorang tanpa
    secara langsung menyentuh mereka,bukan?
    Jika Aku melakukannya secara langsung Allen dan Elena tentunya akan membuat
    kontak dengan orang-orang itu.
    Aku tidak mau keduanya terpengaruh oleh orang-orang itu lagi.Walau itu mungkin
    benar,Aku tidak punya niat untuk meninggalkan keduanya.
    Tidak ada gunanya meninggalkan anak-anak ini dibelakang hanya untuk berurusan
    dengan orang-orang itu.

    Karena itu——urus mereka!

    Orang-orang itu! Pastinya! Telah melakukan tidak kejahatan.
    Karena itu,mari hancurkan mereka dengan serangan langsung!

    「Aku mengerti......jika mengenai hal itu,ada orang yang lebih tepat daripada
     kami.Ayo kita segera bertemu dengannya」

    Risner-sama yang mendengar ceritanya meminta kami untuk mulai bergegas.

    「Permisi」
    「Oh? Isaac,huh,ada masalah apa?.....N? Ini?」
    「Dia adalah Takumi Kayano-san」
    「Oo! Jadi kau! Aku mengerti,Aku mengerti,Aku senang kau datang,silahkan duduk」

    Kami meninggalkan ruangan Wald-sama,dan Risner-sama membimbingku ke sebuah
    ruang dengan pria ramah diusia tiga puluhan dengan seorang lagi juga diusia
    tiga puluhan yang belum berbicara berada.

    「Takumi-san.Ini adalah Komandan dan penasihat Komandan」
    「.....Senang bertemu Anda,Saya Takumi Kayano.....」
    「Komandan adalah putra kedua dari Lauren House,Feodal Lord yang memerintah
     wilayah ini」
    「Derrick Lauren,ada beberapa orang dari Lauren House yang ada dikota ini,jadi
     panggil saja Derrick」

    Tujuannya adalah kantor dari Komandan Knight of Shirin. Pria yang ramah ini
    adalah Derrick Lauren.Dia adalah orang yang  paling penting didalam Knight of
    Shirin.Dan putra kedua dari Lauren House.
    Karena kakaknya yang tertua telah diberikan tugas untuk menangani wilayah,
    Derrick-sama menjadi Kesatria.
    Pria yang kedua adalah Philip Callan-sama.Penasihat Komandan.Bukan wakil
    komandan,tapi sepertinya dia bertugas dibagian administrasi.
    Risner-sama telah membawaku ketempat yang luar biasa,yaa.....kalau begitu
    kumohon lain kali beri tahu aku dulu sebelumnya duh…

    Setelah perkenalan singkat,Aku menjelaskan urusanku pada keduanya.

    「Fumu,Aku mengerti,Baiklah ... kami akan menyelidikinya!」
    「Eh!」

    Derrick-sama menindak lanjutinya secepat itu.
    Ini terlalu tak disangka sampai aku mengeluarkan suara aneh.

    「Walaupun Aku meminta bantuanmu,apakah tidak apa-apa untuk menyetujuinya semudah
     itu?」
    「Kau telah menyelamatkan bawahanku bukan.Lagipula....」

    Ketika Derrick-sama melirik Callan-sama,Calan-sama berdeham dan mulai
    menjelaskan.

    「Informasi mengenai Baron Gilbert telah dilaporkan kepada Kesatria sebelumnya.
     Dia sepertinya melakukan banyak hal yang tidak baik sesuka hatinya,dan laporan
     datang dari sana-sini.Masalah ini sampai sekarang masih belum terselesaikan」
    「Ada rumor tentang House tersebut bersikap aneh belakangan ini」
    「Ya,tidak ada barang khusus yang datang dari Baron Gilbert yang seharusnya
     diketahui dari pajaknya,tapi dia bisa semaunya membeli barang-barang mewah.
     Mendengar cerita Takumi-dono,hubungannya dengan pedagang budak sangat menjadi
     sangat mencurigakan」
    「Banyak debu akan beterbangan ketika kau memukulnya,ya.....」
    「Ya,dan dalam jumlah banyak tepatnya.....」

    Sepertinya,ada bermacam-macam hal yang bisa membuat Baron Gilbert dihukum
    karenanya yang Aku belum ketahui.
    Meskipun begitu,Risner-sama dan Callan-sama....keduanya benar-benar memiliki
    sinergi yang sempurna......dan senyuman keduanya sungguh menakutkan!

    「Karena itu kami sudah berada ditengah penyelidikan.Kami juga telah
     memerintahkan orang menuju wilayah Gilbert,karena ini adalah kesempatan,
     mari kita atasi masalah ini sekalian.Jika kita biarkan dia melakukan semaunya
     di wilayah kami,reputasi kami juga pasti akan terpengaruh!」

    Ah,un Derrick-sama sepertinya juga tampak marah.
    Baiklah,Aku tidak masalah menyerahkannya pada kalian jadi tolong selesaikan
    semuanya.

    「Selain itu,tentang 「Toko Gold Wheat」! Adalah sebuah toko dimana roti jenis baru
     dimulai bukan? Aku mendengar roti itu sungguh lezat! Dan sangat tepat
     memakannya saat perut sedang kosong」
    「Benar sekali.“Phantom Bread”memang sungguh sangat lezat」
    「Apa!? Isaac,kau sudah mencoba “Phantom Bread”!?」
    「Ya」
    「Ku~Bagaimana bisa! Bagaimana bisa kau mendapatkannya!! Itu adalah sesuatu yang
     dijual pada hari yang tidak tentukan dan selalu habis terjual dalam kurun waktu
     beberapa menit! Mustahil untuk seseorang seperti kita para Kesatria yang
     memiliki sistem tugas bisa dapatkan!!」

    Seseorang yang terpikat dengan roti manis juga ada disini ya.Risner-sama
    terlihat bangga karena telah makan Cream Bread....
    Walaupun kelihatan seperti tak tertarik,Callan-sama juga melirik antara
    Risner-sama dan Aku.Apa mungkin dia ingin mengetahui jalur mendapatkan Cream
    bread itu?

    「Alasan kenapa Takumi-dono sangat perduli tentang masalah 「Toko Gold Wheat」
     seharusnya menjelaskan satu-satunya kemungkinan」
    「Jadi begitu ya! Mereka semua diberikan oleh Takumi benarkan?」
    「Ya,Takumi-san adalah penemu dari Cream Bread」
    「Apa!? Benarkan itu?」
    「Hoo~」
    「Y,yaa」

    Seram!!
    Mata Derrick-sama dan Callan-sama menatapku terlihat seperti binatang buas yang
    sedang mengintai mangsanya…......

    「Mengenai “Phantom Bread” walaupun saat ini bisa diatasi,kejadian serupa mungkin
     akan terjadi lagi dengan seseorang yang berkuasa dimasa depan,jadi Takumi-san
     sepertinya kesulitan」
    「Yosh! Kalau begitu Lauren House akan mem-back up mu!」

    Back up ? Lauren House?
    Apa yang Risner-sama katakan memang tidak salah dalam arti yang lain.
    Bahkan jika kita mengatasi masalah ini dan mulai buka kembali,Aku pikir sesuatu
    yang sama mungkin akan terjadi lagi.Jika kita mendapatkan dukungan dari Bangsawan,
    sesuatu seperti ini tidak akan terjadi lagi.
    Tapi,Aku tidak puas dengan semua ini yang berjalan terlalu mulus.....

    「Jika,Aku mem-back up “Phantom Bread” .....Cream Bread mu? Kau akan membuatkannya
     untukku,bukan?」

    Uee? Jadi tujuannya adalah Cream Bread!?
    Apa dia mungkin ingin mem-back up kami hanya karena alasan itu!?

    「Apa yang kau katakan? Sesuatu yang sulit didapatkan akan menjadi mudah
     didapatkan kau tahu?」
    「Benar sekali.Kau seharusnya melakukan apapun yang diperlukan untuk mendapatkan
     apa yang sulit didapatkan menjadi lebih mudah didapatkan Bukan?」
    「....Be~begitu ya? Baiklah,Asalkan kau tidak meminta untuk dibuatkan ketika tidak
     ada bahan baku yang tersedia,kondisinya sepertinya tidak ada masalah」

    Untuk hal,yang sangat kau inginkan 「Bayar berapapun harganya」,terdengar seperti
    itu? Sebuah back up kali ini ya.....

    「Yosh,kalau begitu,kita pergi sekarang」
    「Pergi? Pergi ke 「Toko Gold Wheat」 ?」
    「Tentu saja! Sekarang karena Aku akan mem-back up kalian Aku harus bertemu
     dengan pemilik tokonya!」
    「Itu memang yang katakan,tapi kenyataannya,kau sebenarnya hanya ingin makan
     Cream Bread itu,bukan?」

    Ketika Callan-sama menunjukkannya,bahu Derrick-sama tersentak,sepertinya
    tebakannya benar.

    「Komandan kau tidak bisa makan Cream Bread saat ini」
    「Apa!?」
    「Itu sudah jelas.Dibutuhkan waktu untuk membuat roti」

    Callan-sama memiliki alasan yang masuk akal,tapi.....

    「Ah~....kalian mungkin bisa me...makannya?」
    「Oh?」

    Lagipula,Aku sudah meminta Road-san untuk membuat roti yang banyak kemarin.
    Tentu saja akau memintanya membuat beberapa Cream Bread.
    Aku pikir seharusnya sudah selesai saat ini~tentunya.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 35"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel