Isekai Yururi Kikou Ch 34



  • Chapter 34 – Orang yang Menyebalkan






    Nama Bangsawan yang telah memberikan tekanan pada Road-san adalah seorang Baron
    dari Guardia yang bernama Gilbert.

    Dalangnya tiba-tiba menjadi jelas.Aku pergi ketoko dimana Road-san biasanya
    membeli bahan baku,dan ketika Aku menanyakan pada penjaga toko,dia menjawabnya.
    Terus terang,pemilik toko tidak ingin melakukannya,tapi 「Aku tidak bisa melawan
    seorang Bangsawan,Aku benar-benar minta maaf pada Road-san」 katanya.





    「Oi! Anak-anak itu!!」

    Aku sedang berkeliling di sekitar pusat perbelanjaan dan berpikir
    “Apa yang harus dilakukan?” mengenai Baron Gilbert.Tiba-tiba saja,seorang pria
    berteriak dari belakangku.
    Allen dan Elena terkejut kemudian bersembunyi dibelakangku.

    「Apa kau butuh sesuatu dari anak-anak ini?」
    「Mereka berdua adalah barang daganganku!」
    「.......」

    ......Apa yang orang ini katakan ditengah jalan?
    Ketika Aku mengapraisalnya,pekerjaan orang ini teryata adalah pedagang budak.
    Budak mungkin barang bagi pedagang budak,tapi apakah dia akan selalu berjalan
    dijalanan lalu seenaknya menunjuk pada orang dan mengatakan mereka barang
    miliknya? Sungguh tidak sopan!

    Dari tingkah lakunya,dia seharusnya adalah pedagang budak yang telah diserang
    didekat Hutan Gaia.Dia pasti orang yang telah melarikan diri dengan menggunakan
    Allen dan Elena sebagai pengalih perhatian.
    Walaupun Aku mendengar mereka hampir separuhnya dihancurkan,orang ini
    kelihatannya baik-baik saja.Betapa beruntungnya dia!
    Daripada itu,kenapa dia masih ada dikota ini.....tidak,ini berbeda? Apakah itu
    artinya dia telah diserang dalam perjalanan pulang menuju markasnya?
    Yaa.. dimanapun lokasi markas orang ini tidak ada hubungannya juga denganku.

    「Anak-anak ini adalah adik-adikku.Bisakah kau berhenti mengatakan kata-kata
     kasar seperti itu?」
    「Tidak mungkin Aku akan membuat kesalahan dalam membedakan anak-anak ini!
     Aku harus membuatmu mengembalikan mereka padaku」

    Mereka bukan budak,mereka punya nama yaitu Allen dan Elena,dan sejak awalnya
    bicara mengenai “mengembalikan” mereka terdengar sangat lucu.
    Bahkan jika apa yang dikatakan pedagang budak benar,itu juga benar bahwa dia
    telah ”membuang mereka” saat menggunakan mereka sebagai pengalih perhatian.
    Dia tak punya hak untuk mengakui dirinya sebagai pemilik mereka.
    Ini semua hanyalah sebuah tuduhan yang tak berdasar.

    「Bisakah kau berhenti bergurau?」
    「Diam kau! Serahkan mereka sekarang!」
    「.......」

    Aku ingin segera meremukkannya saat ini juga.
    Tapi,jika Aku melakukannya disini.Dia pasti akan membuat keributan ini menjadi
    lebih besar lagi.
    Aku berusaha menahan sekuat tenaga amarahku karena mengerti bahwa itu merupakan
    langkah yang buruk.

    「Oi,Ada ribut-ribut apa ini!」

    Patroli kota sepertinya menyadari ada keributan.
    Penonton yang ingin tahu telah berkumpul disekitar kami.

    「Tepat pada waktunya,Dia pencuri! Orang ini telah mencuri barang daganganku!
     Tolong tangkap dia!!」

    Para penjaga itu memandang bergantian antara Aku dan pedagang budak.

    「......Apa itu benar?」
    「Tentu saja tidak.Aku tidak melakukan hal semacam itu」

    Karena penjaga patroli bertanya,Aku menolaknya dengan tegas.
    Tapi kau tahu~Seorang yang telah mencuri sesuatu biasanya tidak akan dengan
    patuh mengakui 「Aku mencurinya」,bukan?
    Apa kau tidak melakukan kesalahan dengan caramu mengkonfirmasinya? Memang sih,
    jika Aku ditahan tanpa ditanya terlebih dahulu.Itu hanya akan menjadi kasus
    salah tangkap.

    「Apa kau mendengar barang apa yang orang itu katakan Aku telah curi darinya?
     Dan dari apa yang kau lihat dalam situasi ini,apakah kau yakin yang
     dikatakannya itu benar?」
    「........Barang apa yang telah dicuri?」
    「Anak-anak ini!!」
    「「.........」」

    Penonton yang penasaran itu melihat dengan jijik pada pedagang budak yang
    berteriak-teriak itu.Allen dan Elena memelukku lebih erat,bersembunyi lebih jauh
    lagi.
    Patroli kota melihat anak-anak yang ketakutan bersembunyi dibelakangku dan
    kemudian melihat dengan pandangan penuh keraguan pada pedagang budak itu.Dari
    sudut pandang orang ketiga,pasti terlihat seperti pedagang budak itu sedang
    mencari masalah denganku.Yaa... Itu memang yang sebenarnya sih.

    「Mana buktinya? Tolong tunjukan bukti kalau anak-anak ini adalah budak dari
     tokomu.Aku akan mengatakan sebelumnya tapi anak-anak ini tidak memiliki tanda
     budak kalian tahu?」

    Sebuah tanda diberikan pada tubuh dari slave melalui Contract Magic yang akan
    membuat seorang slave tidak bisa melawan kehendak Master mereka.Jika itu tidak
    ada,artinya Allen dan Elena bukanlah budak.
    Anak-anak yang melarikan diri akan memiliki tanda didalam tubuh mereka.
    Membutuhkan biaya untuk menggunakan Contract Magic.Salah orang itu sendiri
    karena menjadi orang pelit

    “Pedangan Budak”,Perdagangan manusia diizinkan di negara ini,Ada dua macam budak
    yang ada di Negara ini,Budak Kriminal dan Budak hutang.Budak Kriminal seperti
    yang disebutkan dalam namanya adalah orang-orang yang telah melakukan kejahatan. Mereka akan dikirim ke tambang dimana mereka akan dipaksa melakukan pekerjaan berat sambil dengan ketat diawasi.

    Yang satu lagi,Budak Hutang adalah orang yang tidak bisa mengembalikan uang yang
    telah dipinjam dan mereka yang menjual diri mereka sendiri.Jika merek bisa
    melunasi hutang mereka,mereka akan dibebaskan.
    Mereka digunakan sebagai tenaga kerja,tapi hak asasi manusianya terjamin,karena
    itu ada kewajiban bagi pemilik mereka untuk menyediakan makanan dan kebutuhan
    hidup minimal bagi mereka.

    Tapi,pemilik yang memperlakukan mereka seperti produk,tidak melakukan kewajiban
    mereka untuk melindungi mereka dan membuat mereka melakukan tindak kriminal
    tidak pernah berkurang.Pedangan ini adalah salah satunya.
    Para patroli kota dan penonton yang ingin tahu menyadari hal itu dan melihat
    pada pedagang budak dengan mata dingin.

    「Jika ada penjaga tokoku,dia bisa memberikan bukti!」
    「Jika kau mengatakan pada penjaga tokomu,itu akan jadi perintah.Itu bukanlah
     bukti」

    Sangat mudah membuat sesuatu yang nyaman untuk dirimu sendiri ya.
    Mungkin ini merupakan keseharian dari orang ini.

    「Kalaupun itu benar anak-anak ini mirip dengan anak-anak yang berasal dari
     tokomu,tidak hanya terbatas hanya pada anak-anak ini saja bukan? Kau adalah
     seorang penjahat yang menculik anak-anak.Bukankah anak-anak yang menjadi budak
     ditokomu sebenarnya adalah anak-anak yang telah kau culik?」

    Penjaga patroli dan penonton menahan nafasnya dengan kata-kataku,Aku dengar
    「itu bukan kan?」 dari sana-sini.
    Dengan interaksi sampai saat ini,ini telah menjadi “Tidak heran kalau itu benar”.

    「Mari kita dengarkan keterangan lebih lebih rincinya di markas」
    「Apa kau bilang!?」

    Patroli kota menahan pedagang budak itu dan menyeretnya pergi.

    「Aku ingin mendengar cerita dari Anda juga,tapi.....」
    「Aku tidak ingin berada ditempat yang sama dengan pedagang budak itu,Anak-anak
     ini ketakutan」

    Aku tak merasa punya kewajiban untuk pergi ke markas bersama dengan para Patroli
    kota jadi Aku menolaknya.Patroli kota itu sepertinya mengerti dan tidak
    memaksaku untuk pergi.
    Tapi,Aku mengatakan padanya namaku jika sesuatu terjadi.
    Patroli kota itu akhirnya pergi dan para penonton membubarkan diri.Aku memeluk
    Allen dan Elen dalam pelukanku dan segera meninggalkan tempat itu.

    「「Onii~chan.........」」
    「Semuanya akan baik-baik saja.Aku akan selalu bersama kalian selama Allen dan
     Elena juga ingin selalu besamaku」
    「「Un.......」」

    Ketika Aku meyakinkan Allen dan Elena yang penuh kegelisahan,mereka Memegang
    tanganku dengan lebih erat lagi.






    Setelah mengumpulkan informasi lagi.Aku telah mempelajari lebih banyak hal.
    Aku telah menanyakannya dari penonton yang penasaran tadi.Aku menerima informasi
    seperti 「Dengan Bangsawan yang mendukungnya,dia berbuat seenaknya saja」 atau
    「Baru-baru ini memiliki pengaruh」.Walaupun pada level rumor,orang-orang di pusat
    perbelanjaan ini tahu cukup banyak.

    Pedangan Budak itu—-Gist Company miliknya didukung oleh Baron Gilbert dibelakang
    layar.Orang yang sama,yang telah memberikan tekanan pada 「Toko Gold Wheat」
    Lagi-lagi!? Aku hampir men-tsukkomi nya dengan suara keras.

    Baron Gilbert sepertinya datang kekota ini untuk membeli budak.
    Ditambah lagi bukankah yang mereka bicarakan adalah tentang “anak kembar”itu?
    Baron Gilbet sepertinya datang kekota ini berpikir dia akan bisa memperoleh
    mereka dan kemudian murka ketika dia tidak menemukan mereka ditoko.Aku dengar
    itu dari orang yang lewat didepan toko.

    Jadi itu alasan keributan sebelumnya.Karena anak-anak yang telah dia gunakan
    untuk menyelamatkan dirinya sendiri tiba-tiba saja muncul didepan matanya,dia
    ingin mendapatkannya bagaimanapun caranya.Sepertinya mereka itu adalah lawan
    yang harus Aku luluh lantakkan dengan seluruh kekuatanku.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 34"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel