Isekai Yururi Kikou Ch 59




  • Chapter 59 – Feudal Lord dari kota Bailey



    Keesokan harinya.
    Setelah menikmati sarapan pagi diruang makan penginapan,kami sedang bersantai di kamar kami.
    Lalu,Sub Master dari Guild Petuualang datang berkunjung.
    Kelihatannya,mereka pergi ke Dungeon malam itu atau pagi-pagi sekali dan
    sepertinya telah selesai melakukan pemeriksaan.
    Lagipula lokasi Dungeonnya dekat dan hanya pergi untuk melihat seharusnya tidak memakan waku.
    Dan mereka sedang dalam perjalanan untuk melaporkannya pada Feodal Lord sekarang.
    Sepertinya mereka telah mengajukan pertemuan kemarin dan memutuskan untuk bertemu pagi ini.
    Jadi,kami diberitahu untuk ikut serta 「Kenapa Aku juga ikut?」 Ketika kutanyakan,
    「Petanyaan macam apa itu,Kau kan penemunya!!」 Aku dimarahi.
    Tidak,Aku tidak tahu Aku harus menemanimu.

    Karena itulah,kami tiba di Lord Mansion.
    Baiklah,Aku merasa tidak perlu menolaknya dan berpikir bahwa mengatakan hello
    pada Feodal Lord mungkin tidak buruk.Jadi tentu saja Aku dengan patuh mengikutinya.
    Lalu,setelah dibimbing kedalam sebuah ruangan dan diminta menunggu,seorang pria
    paruh baya dalam usianya yang sekitar tiga puluhan bersama dengan seorang pria
    tua memasuki ruangan.
    Aku tidak menggunakan appraisal,tapi menilai dari pakaian yang dikenakan,pria
    yang lebih muda lebih terlihat seperti Feodal Lord-sama,tapi orang ini,pernahkah
    Aku bertemu dengannya sebelumnya disuatu tempat....

    「Kau Takumi-san? Apa kabar? Cedric Risner adalah namaku」
    「Eh?.......Risner?」

    Feodal Lord-sama berbicara seakan-akan dia telah mengenalku.
    Aku belum pernah bertemu dengannya sebelumnya,tapi akhir nama keluarganya adalah
    Risner.Dan rambut perak serta mata biru keabu-abuannya,mungkinkah.....?

    「Oya,Apa kau tidak mendengarnya dari Isaac?」
    「.....Hanya kenalan katanya」
    「Anak itu lagi-lagi......Aku minta maaf untuk adik laki-lakiku.Dia pasti tetap
     diam untuk mengejutkanmu」

    Adik laki-lakinya!!

    Itu artinya Feodal Lord-sama ini adalah Kakak dari Shirin Knight Order Risner-sama!
    Ah,Jadi begitu.Karena itu Risner-sama menuliskan surat pengantar ketika Aku
    mengatakan padanya Aku akan pergi ke Bailey~
    Aku sedikit terkejut Risner-sama yang menuliskan surat pengantarnya untuk ku
    karena disana ada Derrick-sama dan Wald-sama yang memiliki Rank Peerage lebih
    tinggi darinya serta penasihat dari Order Callan-sama yang juga ada disana.
    Pada waktu itu,Aku hanya berpikir mungkin dia hanya menulisakannya pada seseorang
    yang dia kenal.
    Aku pikir Risner-sama memiliki hubungan baik dengan Feodal Lord-sama dari Bailey
    menilai dari cara bicaranya...tapi,tak terpikir olehku bahwa mereka sebenarnya adalah keluarga.....
    Jika mereka adalah keluarga,maka Risner-sama merupakan orang yang paling tepat
    untuk menuliskan surat pengantarnya bukan?

    「Di Shirin,Risner-sama.....Aku sangat berhutang budi pada Isaac-sama」
    「Tidak.Tidak,didalam suratnya,Aku mengetahui tentang Takumi-san.Kau adalah
     penyelamat jiwa Isaac.Terima kasih banyak telah menolong saudaraku itu」
    「Ah,tolong angkat kepalamu!!」

    Aku terkejut saat dia tiba-tiba saja menundukkan kepalanya tepat setelah
    menyalamiku.Aku bergegas berdiri dan menghentikan Onii-san ini.

    「Akulah yang seharusnya berterima kasih pada Risner-sama.....ah~ maafkan Aku.
     Apa tidak apa memanggil Anda dengan Cedric-sama?」

    Ah~.....Ini akan membingungkan memanggil kedua bersaudara ini Risner-sama....
    Walau bagaimanapun memanggilnya dengan namanya saja tanpa persetujuannya akan
    menjadi tidak sopan.Pertama,ayo minta persetujuannya......

    「Ya,tentu saja.....panggilan kehormatan itu juga tidak perlu」
    「Tidak,itu terlalu banyak......」
    「Kalau begitu,kita selesaikan dengan “san”.Tentu saja Aku tidak keberatan jika
     kau memanggil Isaac seperti itu juga.Aku memberikanmu izin sebagai Kakaknya」
    「Tidak,itu.....」
    「Mari berteman」

    Dia memiliki senyum yang lembut,tapi cara menyapa yang agak dipaksakan olehnya
    ini telah diputuskan.Un,sepertinya Aku tidak bisa menolak.
    Walau begitu akan menjadi tidak mungkin tanpa panggilan kehormatan,jadi tolong
    maafkan aku dengan setidaknya menambahkan “san” saja.

    「Aku dibawah penjagaan Isaac-san sebelumnya,Aku juga telah menerima surat
     pengantar ketika meninggalkan Shirin,Ini sedikit terlambat,tapi ini suratnya」

    Ini berbeda dengan rencanaku.Meski pada akhirnya Aku bisa menyerahkan surat yang
    Aku terima dari Isaac-san pada Cedric-san.

    「Benar juga! Aku telah mendengar dari Isaac,dia telah memberimu surat pengantar,
     jadi ketika kau tiba dikota ini,Aku pikir kau akan segera mengunjungiku,kau tahu?」
    「Are? Dia memang memintaku untuk mengunjungi Anda,tapi... Aku tidak punya
     rencana untuk menerima bantuan,kau tahu?」

    Hanya menerima bantuan saja akan membuatku merasa canggung dan Aku tidak punya
    rencana untuk membuat segala sesuatunya sulit baginya.

    「Eh?」
    「N?」

    Apa kami salah paham mengenai sesuatu......?

    「.....Umm,ayo minta bantuan padanya jika sesuatu terjadi...itu kan yang kau pikirkan?」
    「.....Yaah,bisa dibilang begitu」

    Aku merasa kalau Aku akan bergantung pada kekuatan seorang Bangsawan,tapi hanya
    itu saja jika bicara terus terang......membantu ketika dalam masalah,ketika
    tidak ada,benar-benar tidak ada cara lain.Aku berpikir untuk meminta bantuan hanya pada saat itu.

    「......Isaac anak itu」

    Sepertinya Isaac-san telah mengatakan pada Cedric-san sesuatu yang berbeda.
    Isaac-san...Apa yang telah kau katakan padanya.....

    「Bolehkah Aku tahu apa yang dituliskan Isaac-san dalam surat tersebut?」
    「Ya.Mengenai apa yang terjadi di Shirin,Kedatangan Takumi-san ke Bailey dan dia
     memintaku untuk membantumu.Itu adalah isinya」

    Memang benar isinya membuatnya seolah-olah sudah diputuskan bahwa Aku akan
    datang untuk mengunjungi Feodal Lord.
    .....Are? Mungkinkah…....Apa Aku salah mengerti maksud dibalik surat pengantar itu?
    Terlepas dari Apapun yang Aku rencanakan atau akan kulakukan.Pertama-tama,Aku
    seharusnya mengunjunginya dulu atau semacamnya.....?
    Uwa~ Apa Aku salah....

    「Ada laporan dari penjaga gerbang bahwa Takumi-san sudah tiba,ternyata itu
     adalah alasan kenapa kau tidak datang mengunjungiku,jadi begitu ya」
    「.....Eh?」

    Tunggu sebentar!
    Saat Aku khawatir tentang penafsiran dari surat pengantar itu,Cedric-san
    mengatakan sesuatu yang tidak bisa Aku abaikan.

    「Cedric-san,apa maksudnya dengan laporan dari penjaga gerbang.......」
    「Aku telah memberitahu penjaga gerbang untuk segera memberitahuku ketika Takumi-san
     tiba dikota ini」

    Wow,Cedric-san telah memberikan perintah seperti itu.....

    「Meskipun itu jadi sia-sia」
    「....Maafkan Aku」
    「Tidak,tidak.Aku yang dengan keinginanku sendiri menunggu jadi jangan terlalu
     dipikirkan.Walau begitu kejadiannya,Aku pasti akan sangat senang jika kau bisa
     datang berkunjung.Oh iya,Takumi-san yang telah membuat roti baru di Shirin dan
     menyebarkannya bukan? Sebenarnya,hal itu juga tertulis didalam surat Isaac,
     dan karena rincian resepnya tidak diperlukan roti itu sudah menyebar keseluruh kota ini」
    「Ah iya.Aku sudah melihatnya dijual ditoko-toko」

    Itu hanyalah Jam Bun,dan Roti dengan buah kering dan kacang dicampurkan,karena
    buah dan kacang belimpah disini,variasinya pasti akan meningkat.

    「Takumi-san.Jika mungkin,bisakah kau memberitahuku resep dari sesuatu yang
     disebut Cream Bread dan Anpan? Tentu saja Aku akan memberikan imbalan padamu」
    「Aku baru ingin akan menanyakan mengenai hal ini.Imbalannya tidak perlu.Hanya
     saja,mengenai tokonya,itu....」
    「Aku juga mendengar mengenai hal itu dari Isaac.Jika tidak ada masalah mengenai tokonya, Apakah kau bisa membuatnya? Aku akan memperkenalkanmu pada agen toko yang menjual rotinya khusus pada House kami, toko lainnya juga akan didukung dengan baik oleh Risner House」

    Karena Allen dan Elena sangat menyukai Cream Bread,Aku ingin membuatnya lebih
    mudah untuk bisa diisi ulang persediannya.Itu sebabnya,Aku berniat membuatnya di
    toko disuatu tempat.
    Mengenai Custard Cream,Aku pikir Aku bisa memberitahukan resepnya,tapi itu akan
    menyulitkan Road-san, bukan begitu~ jalan keluarnya adalah Aku akan menerima
    proposal dari Cedric-san dan juga harus mengajarkan padanya bagaimana menjaga
    kerahasiaan resep dengan aman,bukan?
    Dan mengenai Red bean paste,sangat sederhana kau hanya perlu merebus kacang
    merah manis untuk isinya,waktu itu kupikir cepat atau lambat pasti akan muncul
    ditoko lain walaupun tanpa memiliki resepnya,tapi....sepertinya tidak seperti itu.

    「Aku bisa menerima toko yang direkomendasikan oleh Cedric-san」
    「Aiy~ Aku menantikannya.Isaac memamerkan padaku dalam suratnya betapa lezat
     rasanya,jadi Aku sangat tertarik sekali,kau tahu?」

    Eeh!? Itu hanyalah Cream Bread dan Anpan biasa,kau tahu? Isaac-san,kenapa kau
    menaikkan hambatan setinggi ini!?

    Ketika Cedric-san dan Aku sedang mendiskusikan hal seperti itu—–

    「Ummm~......」
    「「Ah」」

    Sub Master yang telah diabaikan agak malu-malu mengeluarkan suaranya.
    Un,Cedric-san dan Aku benar-benar lupa keberadaan Sub Master disini.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 59"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel