Isekai Yururi Kikou Ch 61




  • Chapter 61 – Keluarga Risner


    Saat kami pindah keruang makan,keluarga Cedric-san sudah menunggu disana.

    「Ini adalah istriku Olivia」
    「Aku Olivia.Selamat datang dan terima kasih telah mau datang」
    「Maaf mengganggu,Namaku Takumi」
    「Ini adalah anak-anakku Theodore dan Latis.Mereka berusia sembilan dan tujuh
     tahun.Kami juga memiliki seorang putri,tapi Aku tidak memanggilnya karena dia
     masih sangat muda」

    Cedric-san memperkenalkan istri dan kedua anaknya.
    Istrinya adalah wanita yang memiliki pandangan lembut dengan rambut berwarna
    chestnut dan mata biru.Dia terlihat seperti lukisan ketika berdiri disisi
    Cedric-san,mereka tampak seperti pasangan yang saling menyayangi.
    Anak tertua,Theodore-kun memiliki rambut perak,dan mata hijau mengikuti ayahnya
    dan adik laki-lakinya Latis-kun memiliki rambut Chestnut dan mata biru keabu-abuan
    mengikuti ibunya? Mereka berdua mewarisi karakteristik orang tua mereka dengan
    cara seperti itu.
    Mereka juga memiliki seorang putri yang akan berumur dua tahun seperti kedua
    anak ini.

    「Hello,Aku Theodore」
    「Aku Latis,Hello」
    「Hello.Aku Takumi.Anak-anak ini adalah Allen dan Elena.Hei,apa kalian berdua
     tidak ingin mengatakan halo?」
    「....Allen」
    「....Elena」

    Aku berlutut menyamai mata Theodore-kun dan Latis-kun,mengeluarkan Allen dan
    Elena yang sedang bersembunyi dibelakangku dan meminta keduanya untuk memberi
    salam.
    Setelah itu,Allen dan Elena hanya mengatakan nama mereka dalam suara samar dan
    segera menyelinap dibelakangku lagi.
    Ini...bukan ketakutan atau semacamnya,kan? ....Apa mereka menjadi pemalu?
    Meskipun Allen dan Elena pernah melihat anak-anak yang seusia mereka sebelumnya,
    mereka tidak pernah melakukan percakapan dengan saling bertatap muka,jadi
    tampaknya mereka gugup.
    Tapi,mereka sepertinya juga ingin kenal saat mereka sesekali mengintip Theodore-kun
    dan Latis-kun dari belakangku.

    「Theodore-kun,Latis-kun maafkan Aku.Mereka sepertinya malu pada orang yang baru
     saja mereka temui pertama kali kau tahu... jika kalian mau,tolong berteman baik
     dengan mereka oke?」
    「「Ya」」
    「Ara,ara,begitulah anak-anak」

    Aku senang semua orang dari keluarga Risner tidak keberatan.Walau begitu,sedikit
    salam normal itu perlu.



    「Selanjutnya,tolong kearah sini」
    「Terima kasih banyak」

    Ketika perkenalan kami selesai,ini adalah adat Kebangsawanan! Kami dibimbing
    menuju meja panjang yang terasa seperti ada yang berteriak begitu.
    Kursi untuk masing-masing individu telah dipersiapkan sebelumnya,dan ada dua
    buah kursi diletakan disamping kursi yang telah ditunjukan untukku.
    Mereka tentu saja kursi milik Allen dan Elena.
    Benar sekali,Situasi ini~ mengikuti acara makan dengan orang-orang yang baru
    mereka lihat untuk pertama kalinya ditempat seperti ini,tentu saja tidak mungkin
    bagi mereka berdua berpisah dariku.
    Karena itu,Aku sangat berterima kasih dengan pengaturannya.
    Apakah Cedric-san yang memberi instruksinya? Seperti perkiraan dia tidak akan
    melupakan detailnya~
    Makanannya bergaya ala pelabuhan,sup penuh dengan produk laut dan roti.Menu
    utamanya adalah sejenis ikan putih yang ditumis,yang memiliki rasa asin seperti
    perkiraan,tapi mudah untuk dimakan.

    「「Onii-chan」」
    「N? Ada apa?」
    「「Mau makan jelly~」」

    Setelah menyelesaikan menu utamanya,Allen dan Elena meminta makanan penutup.

    「Jelly ya? Apa itu?」

    Orang yang menunjukan reaksi dari kata-kata itu pertama adalah Cedric-san.

    「Ah~....itu manisan」
    「Apakah mungkin,buatan tangan Takumi-san?」
    「Ah,iya.Benar sekali」
    「Jika tidak apa denganmu,maukah kau mengizinkan kami untuk ikut mencobanya juga?」
    「......」

    Cedric-san tampaknya memiliki ketertarikan pada jelly ini.

    「Aku akan membayar harganya?」
    「Tidak,Aku tidak membutuhkan uang! Hanya saja...jelly ini dibuat dari bahan yang
     sedikit spesial,kau tahu...Aku khawatir...itu bukanlah sesuatu yang akan
     disukai Bangsawan.....」
    「Oya,apa seperti itu? Aku pastinya ingin mencoba memakannya tanpa harus
     mendengar bahannya」

    Cedric-san tak disangka-sangka adalah seseorang yang penuh rasa ingin tahu...
    Apa dia tidak akan marah setelah Aku membiarkannya mencicipi slime jelly ini?
    Baiklah kalau begitu,Aku akan memikirkannya jika waktunya tiba?

    「Aku harap ini sesuai dengan selera kalian,tapi....」

    Aku mencairkan Giant Bee Honey dalam susu,mengeluarkan jelly yang telah dicampur
    dengan buah Rigo dari dalam 《Infinite Storage》ku dan menyajikannya pada keluarga
    Risner.
    Tentu saja Aku juga menyerahkan bagian Allen dan Elena.

    「Ini enak bukan! Terasa kenyal dan mudah dimakan」
    「Benar sekali.Rasanya enak,menyejukkan,dan sangat lezat」
    「「Ini lezat!」」

    Keluarga Risner segera mencobanya.Dari rasa sepertinya memilki tanggapan positif.

    「「Onii~chan,lezat~」」

    Allen dan Elena memenuhi pipi mereka dengan jelly sampai puas.

    「Tetapi Aku tak tahu dari bahan apa membuatnya....」
    「Rigo!」
    「Juga susu!」
    「Ara,ara,Rigo adalah buah yang umum dan susu merupakan bahan yang sering
     digunakan.Aku tidak akan menyebutnya bahan yang spesial jika begitu?」
    「「Eh~」」

    Keluarga Risner mulai memeriksa kemungkinan bahan baku yang kugunakan.

    「N~ Aku tidak tahu,boleh Aku mengetahui tentang bahan baku itu?」
    「「Slime!」」
    「「「「Eh?」」」」

    Allen dan Elena dengan riang menjawab pertanyaan Cedric-san.Keluarga Risner
    mengeluarkan suara terkejut.

    「Ah~ ....Aku telah menggunakan Slime jelly」
    「Slime jelly....ya? benda dari slime yang tidak akan mengancam atau memberi kebaikan?」
    「Itu dia」
    「Sesuatu seperti itu bisa digunakan untuk membuat sesuatu seperti ini.....」

    Are? Mereka terkejut awalnya,tapi mereka punya reaksi yang normal setelahnya...
    apakah mereka sudah menerimanya?
    Apa tidak ada perasaan tidak enak terhadap Slime jelly?

    「Ngomong-ngomong,apa Isaac pernah memakan ini sebelumnya?」
    「Belum.Hari ini pertama kalinya Aku menawarkannya pada seseorang selain anak-anakku」
    「Begitu ya? Fufufu~ Aku bisa memamerkannya pada Isaac dengan ini!」

    Eeh!?
    Mungkinkah dia ingin membalas dendam karena Isaac-san memamerkan Cream bread sebelumnya!?

    「Kalau begitu Takumi-san.Apakah mungkin untuk membeli resep ini juga?」
    「A,Aku tidak keberatan,tapi.....」
    「Ini sangat baik dinikmati setelah makan,dan sangat cocok dimakan pada hari panas
     atau ketika kondisi fisik sedang tidak baik.Ini akan terjual jika meletakannya
     ditoko! Benarkan Joshua!」
    「....Cedric-sama,walau kau berkata begitu」

    Cedric-san bertanya pada Joshua yang berdiam diri dibelakangnya.
    Tapi,Joshua-san belum mencoba jelly ini.Jadi akan sulit baginya untuk bisa
    memberikan pendapat.

    「Bagaimana kalau Joshua-san juga mencobanya?」

    Aku mengeluarkan jelly dan merekomendasikannya pada Joshua-san.
    Joshua-san melirik Cedric-san.Ah,dia meminta izin pada Cedric-san.

    「Joshua,kau juga coba」
    「Ya,Takumi-sama,apa ini tidak apa?」
    「Tentu saja」

    Joshua-san yang menerima izin dari Cedric-san dan segera mencoba jellynya.

    「Ini....」
    「Bagaimana Joshua? Lezat bukan?」
    「Ya,seperti yang Cedric-sama katakan,ini sepertinya sangat cocok untuk dimakan
     ketika selera makan sedang tidak baik」
    「Benarkan? Kita seharusnya mulai mengamankan slime jelly secepatnya!」
    「Tetapi Cedric-sama....karena slime jelly adalah material yang biasanya diabaikan,
     akan membutuhkan waktu lama untuk bisa mengumpulkan jumlah yang cukup.....」

    Karena Slime jelly adalah material yang memiliki nilai terendah,Petualang High rank
    tidak banyak membawa kembali.
    Bahkan jika misi dikirimkan pada Guild Petualang,pasti ini akan diabaikan.

    「Tidak ada yang akan dibawa kembali kecuali jika kita meningkatkan harganya ya....」
    「Aku rasa seperti itu」
    「N~....Jika memang begitu,bisakah kau mengajukan misi penangkapan dan coba
     membiakkannya?」

    Eh! Apa mereka mungkin berusaha memulai peternakkan slime? Ini entah sejak kapan
    telah menjadi pembicaraan yang luar biasa!

    Cedric-san dan Joshua-san bergerak melangkah maju dengan arah yang menakjubkan,
    Aku hanya bisa mendengarkan saja.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 61"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel