Isekai Yururi Kikou Ch 82



  • Chapter 82 – Dungeon of Ripples・Penaklukkan 9



    Karena daging buaya kemarin teksturnya lebih mudah dimakan dan lebih lezat,kami
    baik Aku dan anak-anak sangat menyukainya,jadi mereka memutuskan untuk mendapatkan
    lebih banyak lagi daging buayanya.
    Aku menghentikan mereka dengan panik.Kami sudah memiliki banyak daging buaya,
    entah bagaimana Aku akhirnya berhasil membujuk mereka.
    Kemudian,kami segera menuruni tangga yang ditemukan hari ini dan mulai
    menaklukkan lantai dua puluh dua.

    《Ayo lebih bersamangat lagi dan berangkat~!》
    「「Ouu~」」
    「Nnaa~」

    Karena lantai dua puluh dua juga memiliki genangan air setinggi lutut.Aku
    meletakan Allen dan Elena diatas punggung Joule,memegang Feat kecil ditanganku
    dan mulai bergerak.

    《Ah,buaya ditemukan~!》
    「「Yay~ Joule,lakukan yang terbaik~」」
    《Aku mulai sekarang~!》

    Tepat setelah kami bergerak maju seekor White Alligator muncul dan Joule yang
    menemukannya langsung berlari menyerbu dengan bersemangat.

    《Tooh~!》
    「Gyaah~~~!」

    Joule dengan mudah mengalahkan White Alligator itu.

    《Daging didapatkan~》
    「「Dapat~」」

    Drop itemnya berupa daging buaya dan ini....ini adalah topaz!
    Rare drop berupa permata pada saat pemulaan... benar-benar deh,kemana perginya
    “kemungkinan rare drop rendah”itu ya?
    Bukankah mereka muncul terlalu sering?

    《Ah,satu lagi ditemukan~!》
    「「Daging~」」

    Allen dan Elena suka dengan benda-benda yang berkilauan,tapi mereka lebih
    menyukai daging kali ini.Begitu besarkah rasa suka mereka terhdap daging buaya itu?

    「Selanjutnya Allen!」
    「Elena juga mau~」
    《Baiklah~ Bisakah kalian menyerang dari sini? Haruskah Aku lebih mendekat sedikit lagi?》
    「「Ini cukup——《Water Jet》」」
    《Yay~ kali ini daging lagi~》
    「「Yay~」」

    Belum sempat Aku menyadarinya,Anak-anak sudah berhasil mengalahkan buaya tersebut
    dan mendapatkan daging lagi.
    Dagingnya tidak akan membusuk karena disimpan dalam 《Infinite Storage》.Tapi kami
    sudah mendapatkan cukup banyak daging untuk bisa dimakan setiap hari selama
    beberapa tahun.Meskipun itu kenyataannya,anak-anak mungkin akan marah jika Aku
    menjualnya,kan? Tidak,kurasa mereka tidak akan marah... mereka hanya akan cemberut
    jika Aku melakukannya.
    Aku akan kesulitan jika mereka merajuk,tampaknya Aku tidak bisa menjual daging buaya ini~
    Ah,Aku bisa memberikannya sebagai hadiah pada Cedric-san dan yang lainnya!
    Anak-anak pasti tak akan melarangku jika untuk itu.
    Tapi,untuk berjaga-jaga Aku harus memastikannya dulu dengan mereka.

    「Kalian~ Sekalipun kalian mendapatkan begitu banyak daging buaya,Aku tidak
     mungkin bisa menggunakan semuanya~ Bagaiamana menurut kalian jika kita
     memberikan sebagian sebagai hadiah pada Cedric-san dan yang lainnya?」
    「「Un,hadiah~」」
    《Oke~》
    「Nna~」

    Aku mendengar persetujuan dari mereka semua.Dengan begini,stok daging buayanya
    akan berkurang.
    Lalu,saat Aku berpikir demikian—–

    《Kalau begitu,kita harus bisa mengalahkan lebih banyak buaya lagi ya kan!》
    「「Ouu~」」
    「...... Apa Aku tak salah dengar?」

    Kelihatannya mereka bermaksud mendapatkan lebih banyak daging buaya.
    Tidak,tunggu sebentar! Walaupun kita sudah memiliki terlalu banyak daging buaya,
    kenapa kalian memutuskan untuk medapatkan lebih banyak lagi!?

    「「Kearah sana~」」
    《Baiklah,ayo pergi kesana~》

    Tanpa bisa menghentikan mereka,Allen,Elena dan Joule melesat pergi untuk
    mendapatkan lebih banyak daging buaya.
    Hah... Aku merasa akan sia-sia menghentikan mereka semua? Ah~.....

    「Naa~」

    Saat agak sedih karena hasilnya berbeda dengan yang kuharapkan,Feat meringkuk
    mendekat untuk menghiburku.
    Sembari disembuhkan,Aku bergegas mengikuti anak-anak.

    Setelah itu,kami semua berburu buaya sepanjang hari.Walaupun Aku ingin sekali
    menghentikan mereka... tapi Aku tidak bisa.
    Jelas sekali hasilnya,kami kembali mendapatkan sejumlah besar daging buaya.
    Daging buaya sebanyak ini....benar-benar deh,mau diapakan mereka semua...




    ◇ ◇ ◇




    Keesokan hari setelah dua hari berturut-turut berburu buaya,kami akhirnya tiba
    dilantai dua puluh tiga.
    Disana,genangan air yang sebelumnya selutut surut kembali,sekarang keketinggian
    hanya sampai mata kaki.
    Karena itu Allen dan Elena tidak perlu mengendarai Joule lagi,tapi mereka
    memintaku agar Joule dan Feat tetap pergi bersama kami,jadi Aku memutuskan untuk
    membawa mereka serta.
    Ah,Feat sedang dibawa olehku seperti biasa.

    Perjalanan kali ini cukup lancar dan kami bisa melaju dengan baik tanpa kendala. Alasannya karena anak-anak segera mengalahkan semua monster yang  muncul. Giliranku hampir tidak pernah datang, tapi Aku menahan diriku, anak-anak sedang bersenang-senang dan lagipula Aku tidak mungkin seenaknya menghancurkan kesenangan mereka~
    Saat berpikir demikian,kami menemukan sebuah peti harta karun yang tersembunyi
    disisi jalan yang kami lewati.
    Kami belum pernah menemukan satupun peti harta yang berada diluar ruang
    tersembunyi.Tapi kali ini disana dengan terang-terangan peti itu diletakan
    disisi jalan yang akan kami lewati.

    「「Harta karun~......huh~?」」

    Allen dan Elena bergegas menuju peti harta karun itu,namun mereka berhenti
    ditengah jalan entah kenapa.

    「Ada apa?」
    《Apa,apa?》
    「Nnaa?」
    「「Ada yang aneh~?」」
    「N?」

    Allen dan Elena menunjuk peti harta tersebut dan menyatakan itu aneh.
    Aku segera menggunakan 「Appraisal」 pada peti harta tersebut.Dengan melakukannya,
    Aku mengetahui bahwa itu ternyata adalah Mimic— monster yang menyamar menjadi
    sebuah peti harta karun.

    「Itu adalah Mimic,seekor monster」
    「「Mimic~?」」
    《Palsu~?》

    Meskipun itu terlihat seperti peti harta hingga saat kau mulai membukanya,
    keduanya bisa menyadarinya lebih cepat.Seperti yang diharapkan dari mereka berdua.

    「Benar itu adalah peti harta palsu.Dia berpura-pura menjadi peti harta dan
     menyerang mereka yang mendekatinya」
    「Naa~」
    「N? Ah,Feat ingin mengalahkannya? Ini akan berhasil jika menggunakan Magic ya.
     Baiklah,lakukanlah Feat」
    「Nnaa!」

    Ketika Aku memberikan izin pada Feat yang ingin mengalahkannya,Feat segera
    menembakkan 《Wind Cutter》 untuk menyerang Mimic itu.Kemudian dengan suara Bang,
    asap putih keluar dari Mimic dan pola dari peti harta karun itupun berubah.
    Kelihatannya kali ini peti harta karunnya sudah berubah menjadi yang asli.

    「Allen,Elena,kalian mau membukanya?」
    「「Un,Mau membuka~」」

    Karena sepertinya tidak ada lagi tipuan,keduanya segera membuka petinya dan saat
    Aku melihat apa yang ada didalamnya,sebuah Transfer Magic tool (sederhana)
    tergeletak disana.

    「「Ini apa~?」」
    「Sebuah transfer magic tool」

    Sederhananya,ini adalah alat yang digunakan Guild untuk mengirimkan surat.
    Ini benar-benar alat yang memudahkan,namun ini tidak berguna tanpa adanya kode
    pengenal dari penerimanya.
    Kalau begitu,haruskah Aku menjualnya atau menyimpannya ya? Mungkin alat ini akan
    berguna nantinya.Lagipula,jika Aku mendapatkan Magic tool yang seperti ini lagi,
    Aku bisa berkirim surat dengan siapapun yang Aku mau.

    「「Transfer~?」」
    「Benar.Kalian ingat bagaimana kita bisa langsung berpindah dalam sekejap dari
     Aula ke lantai sepuluh?」
    「「Un!」」
    「Alat ini juga bisa melakukan hal yang sama.Walaupun hanya bisa sebatas
     mengirimkan surat atau benda kecil pada seseorang yang memiliki alat yang sama」
    「「《Ohh~》」」
    「Nnaa~」

    Anak-anak meninggikan suara mereka dalam kekaguman.
    Apakah Allen dan Elena bisa memahaminya ya? Tapi,Aku merasa Joule dan Feat
    sepertinya sama sekali tidak mengerti,entah kenapa mereka ikut menaikkan suara
    mereka.Yaah,Joule dan Feat sejak awal adalah monster,mungkin karena alat transfer
    ini tidak dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari mereka sampai sekarang.

    「Baiklah.Kalau begitu apa kita akan melanjutkan?」
    「「Un! Kearah sana~」」

    Dengan Allen dan Elena yang menunjukkan jalannya,kami akhirnya bisa segera
    menemukan tangga menuju lantai dua puluh empat.
    Kami terus melanjutkan penaklukkannya dan akhirnya berhasil menemukan tangga
    menuju lantai dua puluh lima.
    Itu semua terjadi hari ini.Aku memutuskan beristirahat sebelum kami menuruninya.
    Ngomong-ngomong,daging buaya juga digunakan untuk bahan baku makan malam hari ini,
    kami menikmati masakan deef fried dengan tambahan soy sauce.
    Un,hidangan kali ini juga sangat lezat.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 82"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel