Isekai Yururi Kikou Ch 81



  • Chapter 81 – Dungeon of Ripples・Penaklukkan 8



    「Selamat pagi」
    「「Pagi~」」
    「Sekarang,apa yang kalian inginkan untuk sarapan pagi kali ini?」
    「「Furench Toast~」」
    「Allen dan Elena sangat menyukai French Toast,ya~」
    「「Un! Itu Le~zaat sekali~」」

    Kami yang tengah beristirahat di ruang transfer device pada lantai dua puluh
    sedang menikmati sarapan pagi,melakukan persiapan kemudian turun menuju lantai
    dua puluh satu.
    Kedalaman air di lantai dua puluh satu ini lebih tinggi dari sebelumnya.Sekarang
    airnya sudah mencapai lututku.
    Dengan kondisi seperti ini,airnya sudah sampai pada pinggang Allen dan Elena,
    maju melangkah dalam keadaan seperti ini jadi mustahil.

    「Kyan」

    Karena itu Aku memanggil Joule.
    Karena dia akan jadi basah jika Aku memanggilnya seperti biasa,Aku men-summonnya
    dalam bentuk kecil dulu agar Aku bisa memegangnya,memakaikan Mermaid Bracelet
    yang kami temukan dalam peti harta karun di lantai sepuluh dan membuatnya kembali
    berubah menjadi bentuk besarnya.
    Karena Mermaid Bracelet memiliki efek penyesuaian ukuran otomatis,tidak ada
    masalah bahkan setelah Joule berubah.

    《Allen,Elena,naiklah~》
    「「Joule」」

    Kemudian,Aku membuat Allen dan Elena menaiki Joule yang sudah menjadi besar.
    Ditambah lagi,Joule yang sekarang bisa menggunakan telepati memanggil sendiri
    keduanya.Allen dan Elena lompat kepunggung Joule dengan riangnya.
    Maaf untuk contracted beast yang lain,tapi Aku hanya bisa memanggil Joule kali ini.
    Sejak awal Aku hanya memiliki satu Mermaid Bracelet cadangan,jadi tidak mungkin
    bisa mengeluarkan mereka semua.
    Yaah,Bolt yang seekor burung tidak bisa mengeluarkan seluruh kekuatannya dalam
    ruang terbatas di Dungeon ini.Dan menggunakan Lightning ditempat yang penuh
    genangan air itu akan menjadi sangat berbahaya.Kalau mengenai Vector,Aku belum
    memastikan kekuatan dari Fire Magic miliknya dan yang terpenting Aku tidak tahu
    apa yang akan dia kerjakannya jadi Aku menilai memanggilnya juga cukup berbahaya.
    Aku rasa tidak ada masalah memanggil Feat pada awalnya,tapi karena tidak bisa
    memastikan apakah dia tidak akan jadi basah atau tidak ketika bergerak walaupun
    sudah menggunakan skill 「Flight」.Akan tidak enak rasanya hanya membiarkan Feat
    yang kebasahan.....
    Tampaknya,Aku membutuhkan lebih banyak Mermaid Bracelet.Aku ingin tahu apakah
    Miko Himesama bersedia meminjamkan beberapa Mermaid Bracelet ya jika Aku
    memintanya ? Mereka tidak muncul dengan mudah di pasar yang ada di permukaan,
    tapi para Mermaid kelihatannya begitu mudah membuatnya......
    Ayo kita tanyakan kalau kita berkunjung kesana untuk bermain lain kali..

    「Baiklah! Kalau begitu,bisa kita mulai?」
    「「Un!」」
    《Ayo berangkat,Ayo berangkat!}}

    Ketika kami maju lebih dalam lagi dilantai dua puluh ditemani Joule dengan Allen
    dan Elena dipunggungnya,seekor buaya agak kecil berwarna hitam —–Black Alligator
    telah muncul.Seluruh tubuhnya sepenuhnya berwarna hitam,jadi agak sulit dilihat
    mata,dengan permata hitam tertanam di dahinya.
    Juga,walaupun Aku bilang kecil,dia hanya sedikit lebih kecil dariku,ukurannya
    masih lumayan besar.Karena ada buaya dengan ukuran besar yang bisa menelan
    manusia,Aku katakan lebih kecil itu jika dibandingkan dengan mereka.

    《Seekor mangsa telah muncul~!》

    Ketika Joule menemukan Black Alligator berteriak memberi tahu,dia mulai berlari
    dengan Allen dan Elena yang masih diatas punggungnya.

    《Disana~!》
    「Gyah~~~!」

    Joule mendekati Black Alligator dan melompat meremukkannya sampai tengelam
    dibawah air.

    「「Hiya~」」

    Allen dan Elena yang ada dipunggung Joule ketika dia berlari dengan cepat dan
    melompat,mereka meninggikan suara mereka dengan riangnya.
    Kelihatannya mereka sedang bersenang-senang.

    《Onii-chan,Aku mengalahkannya~》
    「Terima kasih Joule.Kerja bagus」

    Joule membawakan drop item dari buaya tersebut yang berupa daging dan kulit padaku.
    Daging buaya ya.... kelihatannya bisa dimakan.
    Kulit buaya ini material yang sangat bernilai untuk dibuat dompet,tapi dompet
    tidak banyak digunakan di Aetherdia,jadi tidak bernilai kalau membuatnya.
    Karena tidak ada uang kertas dan hanya ada koin,tas tangan yang diikat tali
    seperti kantung adalah yang paling populer.Guild Petualang juga memberikan
    imbalan dalam kantung jika jumlahnya cukup besar.

    《Onii-chan,Onii-chan! Aku ingin makan daging ini~!》
    「N? Ah,daging ini ya? Karena Joule yang sudah mengalahkannya,tentu saja kau boleh
     memakannya」
    《Bukan begitu maksudku~》

    Eh? Bukankah dia tadi bilang ingin makan daging Black Alligator yang baru saja
    dijatuhkan barusan?

    《Yang ku maksud adalah masakan Onii-chan~ Lain kali jika Onii-chan masak,Aku ingin
     dibuatkan hidangan dari daging ini~》
    「Allen mau~」
    「Elena juga mau~」

    Aku pikir Joule ingin memakannya mentah-mentah sesekali karena dia termasuk
    hewan karnivora,tapi kelihatannya dia mengajukan permintaan untuk dibuatkan
    masakan darinya.Allen dan Elena mengambil kesempatan ini menunjuk tangan mereka
    untuk ikut serta juga.

    「Ah,jika itu keinginanmu.Mari kita lihat,Aku ingin menyiapkan sesuatu yang
     sederhana untuk makan siang,apakah kau tidak keberatan menikmati masakannya
     pada waktu makan malam nanti? Allen dan Elena juga,apa kalian tidak apa-apa dengan itu?」
    《Baiklah kalau begitu~ Aku tidak sabar menantinya~♪》
    「「Un!」」

    Setelah itu,sudah diputuskan bahwa daging buayanya akan digunakan pada hidangan
    makan malam.
    Sebaliknya,Aku dengan mudah menyetujuinya,tapi bagaimana juga cara menyiapkan
    masakan yang terbuat dari daging buaya ya? Apakah daging buaya itu memiliki rasa
    yang sama seperti daging lainnya? Aku rasa Aku pernah mendengarnya diprogram
    khusus edisi Amazon.....
    Baiklah,ayo kita memasaknya dengan menganggapnya sama seperti daging ayam!

    《Karena sudah diputuskan,kalau begitu kita harus mendapatkan lebih banyak
     dagingnya bukan! Allen, Elena ayo lebih bersemangat lagi~!》
    「「Daging~!」」

    Sepertinya jiwa pemburu telah berkobar didalam diri anak-anak ini entah apa
    alasannya.
    Walaupun Aku merasa bongkahan daging yang kami dapatkan barusan itu sudah lebih
    dari cukup untuk digunakan pada waktu makan malam nanti~

    「...Ooy... Menaklukkan Dungeon ini adalah tujuan utama kita,jadi berburunya
     jangan berlebihan ya~」
    《Ya~》
    「「Yaaa」」
    《Sniif,sniif.Arah sana? Allen,Elena,ayo pergi~》
    「「Oou~!」」
    「.....」

    Aku telah memperingatkan mereka untuk berjaga-jaga,tapi tampaknya mereka sudah
    terlalu fokus dalam menemukan mangsa.
    Aku merasa mereka akan mendapatkan sejumlah besar daging buaya dengan bantuan
    indra penciuman Joule dan skill presence detection Allen dan Elena .... Aku
    berjalan dibelakang kedua anak dan satu binatang sambil agak khawatir dengan
    jumlah daging yang akan mereka dapatkan.

    「「Disana~」」

    Allen dan Elena dengan cepat menemukan mangsa.

    《Benarkah...Warnanya merah,tapi memiliki bentuk yang sama seharusnya tidak
     apa-apa.Allen,Elena ayo serang~》
    「「Un!」」

    Dia memiliki warna yang berbeda dengan Black Alligator sebelumnya,itu adalah
    seekor buaya merah—Red Alligator.

    「「《Water Ball》」」
    《《Water Ball》》

    Yang terjadi selanjutnya,Allen,Elena dan Joule menembakkan Magic secara bersamaan.
    Rupanya tanda yang Joule berikan tadi bukan untuk menyerbu,melainkan tanda untuk
    menembakkan Magic.Walaupun mereka belum membuat persiapan sebelumnya~ mereka
    benar-benar selaras yah.

    「Gyaah~~~!」

    Red Alligator menjadi mangsa dari serangan Magic mereka dan berhenti bernafas,
    dikalahkan.
    Meskipun ini sudah berada di lebih dari separuh lantai dari Intermediate level
    Dungeon,anak-anak masih bisa mengalahkan monster yang ditemukan dengan sangat cepat.

    《Ternyata bukan daging~》
    「「Muu~」」

    Kali ini drop itemnya sepertinya kulit berwarna merah dan taring.Allen,Elena dan
    Joule agak kecewa karena ini bukan daging.

    《Apa boleh buat~ Umm,kita cari selanjutnya....》
    「「Joule,kearah sana~」」
    《Mengerti~》

    Tapi,mereka segera mulai mencari mangsa selanjutnya.

    「Nnaa~?」

    Aku jadi mereasa sedikit kesepian mengamati anak-anak dan seekor binatang
    bersenang-senang.Jadi Aku memutuskan memaggil Feat.Tentu saja,dalam bentuk kecil.

    「Aku tidak bisa mengizinkanmu bertarung karena akan membuatmu menjadi basah kuyup,
     tapi maukah kau menemaniku Feat?」
    「Nnaa!」

    Mengelus-elus Feat yang meringkuk padaku,Aku mengejar Allen,Elena dan Joule yang
    pergi duluan di depanku.

    「「Disana~」」
    《Itu dia! Allen,Elena berpegangan yang kuat》
    「「Un」」
    《Kalau begitu,Ini dia~》

    Joule menginstruksikan Allen dan Elena untuk berpegang erat padanya dan mulai
    berlari.

    《Disana~!》
    「Gyaah~~~!」

    Lalu,dia menghancurkan Black Alligator sambil berlari kencang.
    Melihatnya,cara bertarung Joule dan anak-anak ini sangat mirip bukan?

    《Yay~ kita mendapatkan daging~》
    「「Onii~chan,berkilauan~」」
    「N? Ah,ini」

    Drop itemnya sepertinya berupa Black Onyx seukuran ibu jari.Permata yang ada di
    dahi Black Alligator.
    Aku rasa ini adalah drop item langka yang memiliki kemungkinan jatuh sangat
    rendah,tapi... yah,ini kan tentang Allen dan Elena.Tidak aneh bagi mereka untuk
    mendapatkan rare drop item.




    《Baiklah! Ayo kita lanjutkan~》
    「「Oou~」」

    Karena perburuannya terus berlangung,kami berburu seharian penuh pada akhirnya.
    Selain monster Black Alligator dan Red Alligator,ada juga yang berwarna biru dan
    coklat,kami mendapatkan sejumlah besar taring dan kulit dengan setiap warna.
    Kami juga mendapatkan sejumlah besar permata.Aku bertanya-tanya kemana sih
    perginya “rendahnya kemungkinan rare drop item”itu.
    Dan tentu saja,kami telah mendapatkan sejumlah besar daging,tapi meskipun warna
    mereka berbeda-beda,daging mereka ternyata sama.Sepertinya tidak perlu untuk
    mencoba dan membandingkannya.

    「Lihat,sudah selesai~」
    「「Yay~」」
    《Kelihatannya lezat~》
    「Nnaa~」

    Kami menemukan tempat yang tidak tergenang air kemudian mulai memasak daging
    buaya seperti yang Aku janjikan sebelumnya.Aku membuat sukiyaki stock dan coba
    membuat hidangannya dengan gaya sukiyaki.

    「「Lezaat~」」
    《Lezat~~》
    《Nnaa~》

    Sepertinya rasanya bisa diterima dengan baik.
    ...Tidak disangka dagingnya tidak memiliki bau dan sangat mudah dimakan~
    kelihatannya Aku bisa menggunakan ini dalam berbagai variasi masakan.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 81"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel