I Leveled up from Being a Parasite Ch 20



  • Sangat Sulit untuk Membuat Kesan Pertama dalam Pembicaraan


    「Tidak seperti rumornya,pedang itu ternyata tajam」

    Setelah aku membunuh Monster yang ada di dalam Dungeon,Ally mengatakan itu saat
    aku sedang mengambil nafas.

    Aku menjawabnya sambil menyarungkan kembali pedang perak kehitam-hitaman.

    「Beruntungnya,aku sudah membeli senjata baru」

    Saat aku berbalik ke arah Ally,Ally menempatkan kedua tangannya di depan dadanya,
    dan membuat ekspresi seakan ia mengerti.

    Dan selanjutnya ia mengumpulkan mayat Imp.

    「Apa mungkin untuk mengambil bahan mentah dari Monster ini?」

    「Ya.Itu karena semua sihirnya berkumpul di bagian tanduk,tanduknya beharga.Tapi
     bagian yang lainnya tidak berguna」

    「Benarkah? Tanduk spiral ini?」

    Ally mengeluarkan pisau kuat yang dari apa yang terlihat seperti tas bawaan yang
    berada di pinggangnya,dan dengan terampil memotong tanduk itu.Saat aku juga
    memotong tanduk milik Imp itu,aku melihat Ally menyimpan tanduk itu kedalam
    Space Bag.




    Jadi Ally juga punya satu,lalu aku tidak perlu menyembunyikan apapun lagi,aku juga
    menyimpannya kedalam Space Bag.

    Sepertinya dia membawa pisau di tangannya agar bisa digunakan setiap saat.
    Tanpa meletakkan pisau ke dalam tas,aku meletakkannya di pinggangku.

    Dengan mudah,pengumpulan tanduk Imp sudah diselesaikan.

    「Aku sudah selesai.Lalu,ayo kita lanjutkan,Ally-san」

    「Eiji-sama,di tempat ini tak apa jika kamu tidak berbicara seperti itu」

    「Maksudmu?」

    Aku berjalan memutar dan menghadap kepada Ally.Ally menunjuk langit-langit dengan
    menggunakan pisau dan tanduk Imp.

    「Kita petualang.Tak masalah bahkan jika kamu berbicara lebih seperti seorang
     Petualang dan tidak terlalu hormat.Apa yang kumaksud adalah,kamu bisa berbicara
     seperti biasa saja」

    Ah,aku mengerti.Itu yang maksudmu.

    Entah kenapa aku bisa mengerti jika Ally sangat senang untuk menjadi seorang Petualang,
    jadi dia menjadi salah satu tipe yang akan menyinkirkan masalah-masalah tidak penting.

    Aku tidak memiliki alasan khusus untuk menolak,dan juga,ini akan menjadi lebih mudah
    dan juag akan menjadi lebih baik jika kita lebih dekat lagi dalam berkomunikasi.

    「Aku mengerti.Aku juga lebih suka seperti ini.Maka,mari kita bicara seperti ini
     mulai dari sekarang,apa tak masalah? Ally」

    「Ya.Aku juga menyukainya.Terima kasih,Eiji-sama」

    Ally mengangkat ujung mulutnya saat ia terlihat puas,dan kemudian dia menyimpan
    pisau dan tanduk.


    .....Eh,ada sesuatu yang salah disini?

    「Um,Ally.Kupikir kau tidak mengubah cara bicaramu.Apa ini bukan hal seperti tidak
     berbicara dengan hormat?」

    「Ya.Itulah kenapa,bicaralah seperti biasanya.Aku selalu berbicara seperti ini,jadi
     aku lebih nyaman sepert ini」

    Itu berarti,tidak peduli siapa party yang bersamanya,dia akan selalu saja berbicara
    dengan penuh hormat seperti ini.

    Jadi gaya bicara seperti itu yang membuatnya merasa nyaman?

    「Ah,tetapi jika Eiji-sama merasa buruk karena Aku tidak menggunakan cara Anda
     berbicara,Aku juga bisa melakukannya.Meskipun aku tidak terbiasa,Aku ingat
     bagaimana mengucapkan terima kasih sebagai seorang Petualang!」

    Ally tertawa dengan tersenyum menyegarkan,sambil mengangkat Ibu jarinya.

    Ada sesuatu yang terlihat,Ally-san!

    「Tidak,lebih baik jika kamu berbicara seperti biasanya,ya」

    「Apa itu benar? Meskipun aku memiliki kepercayaan diri yang besar...Namun,ya,Aku
     lebih nyaman menggunakan cara bicaraku yang biasa.Dalam hal ini,sekali lagi,
     tolong perlakukan aku dengan baik,Eiji-sama」

    「Ya,Ally,aku juga.Lalu,ayo kita lanjutkan」

    Kami berjalan lebih dalam lagi di Paienne Dungeon.

    Pada awalnya,monster tidak sering keluar,tetapi pada saat yang sama saat kita
    maju semakin lebih dalam,jumlah mereka juga akan meningkat.Kami bertemu dengan
    monster selain Imps,seperti Wolves,Ghosts Moles,dll.

    Tapi kami belum menemukan monster yang benar-benar kuat.Kami terus maju saat aku
    menguji peralatan baru.

    Itu memiliki perasaan yang menyenangkan tetapi kemudian aku menyadari jika aku
    belum melihat bagaimana caranya Ally bertarung.

    Dilihat dari levelnya,dia seharusnya benar-benar kuat.




    Aku sudah cukup menguji peralatan baruku kepada monster,sekarang Aku ingin
    melihat kekuatan Ally.Bahkan dalam arti parasit,Aku ingin Ally mengalahkan
    monster.

    Itu terjadi pada saat Aku berpikir seperti itu sambil terus berjalan.

    Suara langkah kaki tiba-tiba mencapai telingaku.

    Seekor monster?

    ーーTidak,itu berbeda.Suaranya seperti langkah kaki,manusia?

    Ketika aku hendak menarik pedang dari sarungnya,dari arah depan,satu,dua,tiga
    bayangan seseorang terlihat.

    Mereka memiliki belati dan tongkat,dan sama seperti kita,mereka adalah petualang
    yang menjelajahi Dungeon.

    Tapi ada sesuatu yang berbeda,dan itu adalah karena mereka sangat terluka dan
    lusuh.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 20"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel