I Leveled up from Being a Parasite Ch 19



  • Menjelajahi Dungeon Paienne



    Hal apa yang Bangsawan dan Petualang Ally-Duo itu ingin bicarakan denganku?

    Jika aku tidak tahu apapun,maka aku akan berpikir jika dia mengundangku untuk
    kencan,tapi karena aku sudah melihat Class dan levelnya,aku mulai berpikir jika
    mungkin saja dia memiliki motif yang lain.Sebaliknya,itu pasti hal yang pasti.
    Tidak mungkin untuk sebuah cerita yang indah terjadi kepadaku.

    Tapi,bahkan walau itu benar,sekarang aku menjadi sangat penasaran dengan apa yang
    sebenarnya ia inginkan.

    Apa yang diinginkan dari seorang Petualang kelas atas dariku?

    Sambil memikirkan masalah itu,aku tiba di Gerbang Selatan kota Laurel's,dan saat
    itu,bel berbunyi menandakan jam 5 tepat.

    Dan kemudian,sesosok bayangan keluar dari balik pilar,berbicara kepadaku.

    「Terima kasih,karena sudah mau datang」

    Sesuai dengan yang dibayangkan,itu Ally-Duo.

    Tapi~

    「Tentu saja aku akan datang.Tapi aku sedikit terkejut.Kesanmu berbeda dengan yang
     kemarin」




    Pakaian Ally benar-benar berbeda dengan yang ia kenakan kemarin.

    Kemarin,dia mengenakan one-piece yang elegean,dia terlihat seperti seorang anak
    Bangsawan,tapi sekarang dia berpakaian seperti seorang Petualang.

    Dia mengenakan baju dan celana yang tebal serta kuat,dan juga sepatu yang sudah
    dimodifikasi.Setelah meletakkan barang bawaanya kedalam sesuatu yang seperti tas
    pinggang besar,rambut hitam indahnya yang kemarin terlihat,yang saat ini terikat
    dengan gaya pony tail.

    Penampilannya mirip seperti ia akan pergi menjelajahi hutan,dan disaat aku melihat
    itu,aku bisa menebak dengan acak apa yang sebenarnya ingin dia lakukan.

    「Kemarin aku adalah Ally dari Keluarga Duo.Dan sekarang aku adalah Petualang Ally,
     itu saja」
    「Alasan untukmu memanggilku kemari adalah~」
    「Ya.Aku memikirkan untuk pergi bersama dengan Petualang yang dipanggil Eiji-sama.
     Jika kamu mau menyelesaikan itu,maka kupikir akan lebih baik jika kita melakukannya
     bersam-sama」
    「Menyelesaikan? Tidak ada quest dari Guild?」

    Ally menggangguk,dan kemudian dia berbalik mengarah ke arah keluar gerbang.

    Dan pandangannya mengarah ke tenmpat yang pernah aku datangi sebelumnya.

    「Dungeon~~」
    「Ya.Dungoen Paienne,Dungeon yang dipenuhi oleh banyak hal misterius di bagian selatan
     Kota ini.Kenapa itu ada disana? Aku tidak yakin darimana itu berasal,tapi tanpa
     keraguan,itu berasal dari Dunia yang belum diketahui~~ Itu membuatmu gemetar karena
     sangat tertarik」

    Suara Ally menjadi lebih hidup.

    Sesuai harapan dari seseorang yang bahkan seorang Petualang walau ia juga seorang
    Bangsawan,sepertiya dia sangat menyukai hal-hal seperti ini.

    「Bahkan walau aku sudah datang ke kota ini berulang kali saat Paman-sama kemari,
     Aku belum pernah masuk ke bagian terdalam Dungeon itu.Tapi saat ini kupikir aku
     sudah mengumpulkan kekuatan yang cukup untuk itu,jadi aku ingin mengambil kesempatan
     ini untuk melangkahkan kakiku ke bagian terdalam dunia ini,itulah apa yang kupikirkan.
     Karena alasan itulah aku berpikir untuk membuat kelompok,tapi aku tidak bisa
     menemukan seseorang dengan kekuatan yang cukup untuk melakukan itu,jadi saat ini
     sedang bermasalah」

    Ally berbicara tanpa ada jeda,lalu,setelah menepuk tangannya,dia menatapku tepat
    pada mataku.

    Uh,dengan kata lain.

    「Mungkin kamu menilai bahwa aku~~」
    「Ya.Saat itu ketika aku mengenal tentang Eiji-sama,bintang baru dari Guild Petualang.
     Aku ingin pergi ke Guild untuk membicarakannya tapi kemudian,sebuah kejutan,kemarin
     aku bertemu denganmu di depan rumah Pamanku.Jadi,aku tidak bisa menahan ini terlalu
     lama lagi」

    Terlihat jika dia menikmati dirinya sendiri,Ally menggoyangkan bahunya sambil tertawa.

    Aku memiliki kesan jika dia lebih bersemangat daripada dia yang kemarin.Apa begitu
    menyenangkan untuk pergi ke Dungeon?

    Dungeon?

    Jika kalian memikirkan tentang itu,aku ingat bahwa aku pernah pergi kesana di saat
    pertama kalinya aku datang ke Kota Laurel ini.

    Namun,sampai sekarang aku belum pernah masuk ke dalamnya.

    Aku hanya menerima EXP dari orang yang masuk ke dalamnya.

    Sebenarnya,apa yang ada di dalam sana?

    Jika aku peduli tentang itu bahkan walau sekali saja,aku mungkin akan sangat tertarik,
    jadi aku pasti akan melihatnya dengan kedua mataku sendiri apa yang ada di dalam
    Dungeon.

    Lebih jauh lagi,Ally memiliki 2 Class yang tidak kukenal,Spirit User dan Enchanter.
    Karena dia orang yang kuat,jelas bahwa EXP yang kudapatkan setelah menang di dalam
    Dungeon akan sangat besar.

    Dan tidak seperti hari pertama,aku saat ini sangat berbeda.Aku yakin kalau aku akan
    mendapatkan banyak prestasi.

    Setelah aku memikirkannya sesaat,aku menggangguk dengan tegas.

    「Ayo.Sejujurnya aku belum pernah masku ke dalam Dungeon.Itulah kenapa aku sangat
     penasaran dengan apa yang ada di dalamnya」
    「Apa benar! Terima kasih!」

    Ally menggenggam tanganku dan membungkuk.Dia menggunakan gestur tubuh yang sama
    seperti kemarin hari ini.

    「Aku lega,..... Ngomong-ngomong,kenapa kamu memberikan sobekan kertas itu padaku?」
    「Kertas?」
    「Kamu memberiku sesuatu kemarin,tapi tidak hanya kamu tidak menjelaskan tempatnya,
     tapi tidakkah kita akan pergi ke Dungeon,akan lebih baik jika kamu mengatakan
     semuanya kemarin?」
    「Ah,hal itu」

    Setelah menatapku dengan mata yang dipenuhi oleh kenakalan,dia mulai berjalan
    secara perlahan menjuju Dungeon.

    「Apakah itu tidak membuatmu merinding karena gembira? Melakukan hal seperti itu」

    Setelah berjalan sesaat,kami tiba di pintu masuk Dungeon Paienne.

    Walau ada banyak Petualang disana,tanpa ada keraguan,dia masuk ke dalam lubang
    besar di tanah yang terlihat seakan ia ditelan oleh lubang itu.

    Ally dan aku juga menggangguk,dan kemudian masuk ke dalam.

    Dungeon,sebuah tempat yang terlihat seperti gua buatan.

    Walau itu terbuat dari tanah dan batu,dinding dan lantainya sangat rata,dan saat
    kalian pergi menuju terowongannya dan berbalik ke sudut,dengan cepat kalian akan
    menyadari jika ini gua yang sangat berbeda.

    Walau ini sebuah gua,bagian dalamnya terang.Serasa seakan dinding dan lantainya
    memancarkan cahaya,sangat terang hingga ke batas aku bisa melihat jauh kedepan.

    Jadi terlihat seperti itu bagian dalam gua,terima kasih untuk para monster
    yang mempengaruhi tempat ini,hingga membuat gua ini bersinar.Tapi sepertinya ada
    daerah yang sangat gelap dimana kalian akan sangat mudah terlukan jika menurunkan
    penjagaanmu,dan itulah apa yang Ally katakan.

    Ada bagian yang panjang dan lebar,kecil dan sempit,dengan tikungan,sangat banyak
    pola,terkadang itu akan menanjak dan terkadang akan menurun.Itu terbentuk oleh
    sangat banyak terowongan dengan bentuk yang berbeda tumpang tindih di dalam Dungeon.

    Di Dungeon ini,saat kita berbelok,menurun dan pergi ke depannya nanti akan ada
    ruangan yang luas,itulah tempat pertama yang kami tuju.

    「Ini sangat baik,hal-hal seperti ini.Hanya dengan berjalan saja sudah meningkatkan
     moodmu」

    Saat aku melihat daerah sekitar,Ally berbicara kepadaku.

    Dia berbalik dengan ponytailnya yang berguncang,dia menggangguk dengan tegas.

    「Itu benar,itu benar,sama seperti yang kamu katakan.Ini salah satu dari kesenangan
     dari seorang Petualang.Pemandangan yang tidak bisa kamu lihat di dalam kota」

    Dungeon benar-benar seperti itu.

    Bahkan walau aku selalu tinggal di dalam rumah,saat aku pergi keluar aku akan
    mendapatkan banyak hal yang menyenangkan.

    Tapi walau aku mengatakan itu,sekali kamu mengunci dirimu didalam rumah,itu hanya
    akan menjadi sulit untuk pergi keluar,sungguh,manusia adalah makhluk yang misterius
    .....Tidak,tidak semua manusia,mungkin itu hanya aku?

    「Ah」

    Saat itu,sesuatu muncul di hadapanku,dan aku menghentikan langkahku.

    Itu akhirnya keluar.Seekor monster.

    「Sepertinya monsternya sudah keluar.Itu Imp」

    Apa yang keluar adalah Imp dengan tanduk yang panjang dan anggota badan yang pendek.

    Sambil meningkatkan suara 'Kiikii'-nya,di bagian yang luas,3 Imp datang mendekati
    kami.

    Aku menarik pedangku,dan mengambil satu langkah ke depan.

    Setelah berada di posisi yang tepat,Imp mengubah target mereka kepadaku.

    「Jadi mereka adalah Imp.....? Biarkan aku yang mengalahkannya」

    Aku sangat ingin untuk mencoba kekuatan dari perlengkapan baruku.

    Betapa beratnya ini,itu tajam dan perasaan yang kurasakan...... Ayo.

    Aku menendang tanah dan maju ke arah kumpulan Imps,dan sambil panik,para Imp
    melipat kaki mereka dan setelah melompat mereka langsung terjatuh.

    Aku mendekat ke salah satu yang dekat denganku,dan dengan kuat mengayunkan pedang.

    Saat kilasan berwarna hitam terlihat,aku bisa dengan mudah membelah Imp menjadi
    2 bagian hanya dengan satu kali tebasan.

    Namun,aku hanya merasakan reaksi yang sangat ringan di tanganku.Itu artinya pedang
    perak kehitaman ini memiliki ketajaman yang hebat.Ini bagus,benar-benar bagus.

    「~~Sekarang aku sudah mulai menyukainya!」

    Imp yang tersisa menembakkan panah api.

    Sepertinya monter ini bisa menggunakan sihir,tapi aku bisa dengan mudah menghindari
    serangan itu,jadi aku memutar tubuhku dan menghindarinya.

    Untuk memberi mereka balasan,aku menggunakan sihir panah api,dan kemudian aku
    menembus kepalanya.




    Sekarang hanya tersisa satu.

    Dan untuk pelayanan terakhir,aku menggunakan 【Boost】 untuk meningkatkan kecepatanku
    lebih tinggi lagi,dan bahkan walau Imp itu menembakkan panahnya karena dia panik,
    aku masih terus bergerak mendekat sambil merapalkan kembali panah menggunakan pedang.
    Mengambil kesempatan itu,aku mengakhirinya dengan menusuk tepat di dadanya.

    Setelah raungan pendek,Imp itu terjatuh ke tanah.

    Setelah mengecek daerah sekelilingku,aku meriksa lagi jika mereka sudah benar-benar mati.

    Baik,sepertinya aku sudah menyelesaikan ini.

    Aku sudah mengkonfirmasi jika ketajaman pedang dan kekuatan serangan sihir sudah
    bertambah dari yang terakhir kali.Sangat berguna walau butuh usaha yang berat untuk
    membelinya.

    Dan lebih jauh lagi,aku mengerti jika aku bisa menyimpan banyak kekuatan saat
    bertarung melawan monster di Dungeon ini.

    Ayo jelajahi Deungon ini dengan penuh semangat.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 19"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel