Isekai Yururi Kikou Ch 70



  • Chapter 70 – Tempat Persembunyian




    Menurut apa yang Aku dengar dari bandit yang ku tangkap,ada kurang dari sepuluh
    orang rekan mereka yang ada di tempat persembunyian tersebut.
    Apalagi,sepertinya persembunyiannya ada pada suatu tempat digunung ini.
    Sebenarnya,Aku ingin melaporkan informasi yang kudapatkan dari bandit ketika Aku
    kembali kekota,tapi bukankah lebih baik membersihkan tempat persembunyian mereka
    sekalian karena tempat mereka kelihatannya tidak jauh dari sini?

    「「Selesai~」」

    Sementara Aku mengorek informasi yang ku butuhkan dari bandit ini,Allen dan
    Elena berlari kearahku.Tampaknya mereka sudah mengalahkan semua bandit yang
    tersisa.

    「Selamat datang kembali.Apa kalian bisa menahan diri kalian dengan baik,Aku
     penasaran~」
    「「Un.Bisa~」」

    Setelah mengkonfirmasi kondisi bandit yang telah dikalahkan untuk berjaga-jaga.
    Sepertinya tidak ada seorangpun yang tewas.
    Ketika Aku mengikat para bandit itu dengan tali agar mereka tidak dapat
    melarikan diri dan bertanya-tanya apakah sebaiknya membawa mereka bersama kami
    menuju tempat persembunyian itu atau tidak,Vector menatapku,dengan pandangan
    yang seperti mengharapkan sesuatu.
    Entah kenapa,ketika Aku mengikat bandit terakhir dengan tali,Vector sedang—-

    「Garu~」

    Dia dengan mudah menyeret sepuluh-pria dewasa yang aneh itu dibelakangnya dengan
    suasana hati yang riang gembira.
    Aku pikir Vector terlihat kuat pertama kali Aku melihatnya,tapi kelihatannya
    memang seperti itu.
    Aku tidak perlu memikirkan para bandit itu,jadi Aku memutuskan untuk membuat
    Vector memindahkan para bandit tersebut.

    Kami segera pergi menuju tempat persembunyian bandit itu.
    Akankah kita tiba dengan cepat di persembunyian mereka? Ketika Aku menggunakan
    「Detection」dengan pikiran seperti itu,dari sana ada tujuh respon.Respon ini pastinya
    adalah bandit-bandit yang tersisa.
    Lalu kami diam-diam bergerak ke sana,kami segera menemukan sebuah gua yang
    sepertinya tempat persembunyian mereka.
    Kemudian Aku mengintip situasinya,Aku melihat bandit-bandit itu sedang minum-minum
    dipintu masuk gua.Penampilan mereka tidak jauh berbeda dengan para bandit yang
    telah kami kalahkan sebelumnya,tapi Aku menggunakan 「Appraisal」 memeriksanya
    untuk berjaga-jaga.
    Un,mereka semua adalah bandit.
    Dari apa yang telah diceritakan padaku,jumlah yang tersisa kurang dari sepuluh
    orang,jadi bisa dibilang tujuh adalah semuanya...tapi,karena mereka menggunakan
    bagian dalam gua sebagai tempat tinggal mereka,ada kemungkinan yang lainnya juga
    ada didalam gua..... seperti dugaan,bahkan 「Detection」ku pun tidak bisa memeriksa
    interior di dalam gua.
    Baiklah,setelah mengurusi orang yang ada diluar,haruskah kita memeriksa bagian
    dalam gua juga?

    「「Yaa!」」
    「「Guha」」
    「Kyan」「Nnaa」「Piii」
    「「「Gyaa~~~」」」
    「Garu~」
    「「Ugyaa-」」

    Ketika sedang memikirkan hal itu,anak-anakku segera mengalahkan para bandit yang
    sedang minum-minum didepan gua.

    「Hahaha~」

    Aku tak mendapatkan giliran lagi kali ini.
    Baiklah,mari kita anggap tidak masalah jika giliranku tidak datang,tapi walau
    bagaimanapun!

    「Vector! Berhentilah mengejar bandit itu sambil menyeret-nyeret bandit
     dibelakangmu」

    Perilaku Vector itu sedikit tidak bisa ditoleransi jadi Aku harus memperingatkannya.

    「Garu~n  ♪」

    Namun Vector yang telah kuberi peringatan mengembalikan tatapanku yang seakan-akan
    berkata 「Eh? Kenapa?」
    Vector seharusnya adalah yang tertua diantara semua contracted beast milikku,
    tapi.... Aku bisa rangkum kepribadiannya dengan “mempunyai pikiran simpel”?
    Pertama,karena Aku akan merasa canggung jika bandit yang telah kami tangkap
    dengan cukup sulit itu sampai tewas,Aku melepaskan ikatan mereka dari Vector dan
    mengikat kembali mereka pada pohon terdekat.
    Aku meminta Joule dan yang lainnya untuk mengawasi para bandit setelah mengikat
    mereka yang sudah dikalahkan dan memutuskan untuk memasuki gua dengan hanya Aku,
    Allen dan Elena.

    「「Onii~Chan」」
    「N?」
    「「Disana~」」

    Allen dan Elena tiba-tiba memintaku berhenti dan menunjuk pada sebuah dinding
    setelah kami masuk kedalam gua.
    Itu terlihat seperti dinding biasa,sekarang ketika kuperhatikan,memang terlihat
    mencurigakan.Aku coba menekan dindingnya dengan kuat.Dinding batu itu mulai
    bergerak.Kelihatan seperti sebuah pintu jebakan.

    「Ini menakjubkan」

    Ketika Aku mengintip dibalik dinding yang kugerakan,ada sebuah ruang kecil yang
    penuh berisi tumpukan barang berharga berserakan.Uang,senjata,ornamen,karya seni
    dan botol-botol minuman.
    Aku rasa ini adalah ruang harta tempat bandit itu menyimpan semua harta rampasan
    mereka.Cukup mengejutkan menemukan ruang tersembunyi yang biasanya hanya
    ditemukan dalam Dungeon ada dalam gua biasa seperti ini.

    「Allen dan Elena,kerja bagus telah menyadarinya.Kalian berdua memang hebat~」
    「「Ehehe~」」

    Ketika Aku menepuk dan memuji Allen dan Elena,keduanya merasa sangat senang sekali.
    Sekarang,hak atas properti dari bandit itu——-Semuanya,berbagai macam barang yang
    ada akan menjadi milik mereka yang telah menangkap para bandit tersebut,atau
    mereka yang telah mengalahkannya. Dengan kata lain tidak akan ada masalah bila
    kami mengambil semuanya.
    Oleh karena itu,Aku memutuskan untuk menyimpan semua dalam 《Infinite Storage》
    untuk sementara waktu.Akan butuh waktu untuk merapihkannya.Aku akan memeriksa isinya nanti.
    Setelah mengumpulkan semua hartanya,kami melanjutkan perjalanan menuju bagian
    gua yang terdalam.
    Kami melangkah maju dengan mulus kedalam gua,tidak bertemu dengan satu banditpun
    di perjalanan,kami akhirnya tiba di tempat yang seperti penjara.
    Kami menemukan beberapa orang wanita dan anak-anak sedang dikurung dalam penjara itu.
    Ketika kami tiba dipenjara,mereka yang ada di dalam menjadi takut secara bersamaan.
    Tetapi ketika mereka memastikan figur kami,pandangan mereka bergantian melihat
    antara Aku dan anak-anak.
    Bagi mereka,Aku pasti terlihat seperti salah satu bandit yang telah menculik
    anak-anak....Aku merasa ini akan membuatku menjadi sedih jika mereka sampai
    membuat kesalahan pahaman seperti itu.
    Tapi,tidak apa bukan? Ketakutan yang ditunjukan para wanita itu ketika kami
    masuk sebelumnya sekarang sudah menghilang…..

    「Umm,kami adalah Petualang.Kami telah mengalahkan para bandit,jadi semuanya
     tolong tenanglah」
    「Eh,B,benarkah?」
    「Ya,semuanya sudah baik-baik saja.Aku akan membuka penjaranya sekarang」

    Ketika Aku memberitahukan pada mereka dengan mengatakan bahwa mereka sudah
    baik-baik saja dan mereka sudah aman sekarang,suara legapun terdengar.
    Aku segera menemukan kunci yang tergantung di dinding dan membuka penjaranya,
    lalu kami mengawal mereka semua keluar.

    「..... Kita sudah aman,bukan?」

    Setelah keluar dari gua,para wanita yang melihat bandit-bandit yang terikat itu
    bergumam.Ada beberapa yang bahkan meneteskan air mata.
    Aku khawatir menempatkan bandit yang melukai mereka ditempat yang sama,jadi Aku
    memindahkan mereka menjauh ditempat yang tidak terlihat dari mata mereka.Aku
    ingin mereka menahan diri untuk sementara.

    Sekarang,masalahnya adalah apa yang harus kulakukan dengan para wanita dan
    anak-anak yang telah tertangkap oleh bandit ini.
    Ada jarak setengah hari perjalanan dengan berjalan kaki dari sini kekota.Ini
    adalah jarak yang biasanya bisa dilakukan dengan berjalan kaki tapi Aku khawatir
    karena saat ini mereka sepertinya tidak memiliki kekuatan untuk berjalan sejauh itu.
    Walaupun semua itu benar,bukan berarti kita tidak bisa meninggalkan tempat ini
    dan pergi untuk mengambil kereta kuda.
    Meskipun para bandit itu telah terikat kuat,Aku tidak bisa begitu yakin akan ada
    yang selamat jika mereka diserang ketika kami tidak disini.Tentu saja serangan
    monster juga mungkin. Mereka tidak bisa mempertahankan diri melawan mereka.
    Aku bisa meninggalkan Allen dan Elena bersama mereka,tapi walaupun tidak akan
    ada masalah dalam kekuatan tempur mereka,kecemasan para wanita ini akan tumbuh
    dengan hanya keberadaan Allen dan Elena disini.
    Juga sebaliknya,Aku sendiri yang tinggal disini dan mengirimkan Allen dan Elena kekota.....
    Pada awalnya, Aku tidak mau berpisah dari keduanya untuk jangka waktu yang cukup
    lama.Sepertinya ini mustahil untuk melakukannya tanpa membuat mereka mencobanya
    terlebih dahulu.
    U~n,Aku kesulitan.... Apa yang harus kulakukan?

    「Joule,katakan padaku,bisakah kau menyampaikan surat pada prajurit di kota?」
    「Kyan」

    Oh?
    Setelah penasaran apakah Joule atau yang lain bisa berlari ke kota sebagai
    penggantiku,Aku coba menanyakan tanpa sedikitpun berharap,tapi Joule menjawabnya
    dengan jawaban yang mengatakan bahwa dia bisa diandalkan.

    「Eh? Apa kau benar-benar tidak apa-apa? Bisakah kau pergi kekota sendirian dan
     memberitahukannya pada mereka?」
    「Kyan!」

    Kalau begitu sudah diputuskan,Aku meminta Joule untuk pergi kekota dengan
    membawa sepucuk surat.
    Surat tersebut mengatakan bahwa kami telah mengalahkan para bandit dan mengontrol
    tempat persembunyian mereka.Aku juga menuliskan ada para wanita dan anak-anak
    yang dijadikan tahanan dalam tempat persembunyian ini.
    Lalu,Aku meminta perlindungan dan transportasi untuk membawa mereka dengan
    kereta kuda dan pengawal untuk para bandit.
    Misi Joule adalah untuk menyerahkan surat ini pada seseorang dikota Bailey dan
    membimbing mereka ketempat ini.
    Untuk berjaga-jaga,Aku juga menyerahkan kartu identifikasiku pada Joule dan
    kemudian Akupun menatap Joule yang pergi menjauh berangkat menuju kota.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    1 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 70"

    1. terima kasih atas chapternya, menghibur banget buat ngisi waktu

      ReplyDelete

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel