Isekai Yururi Kikou Ch 69



  • Chapter 69 – Bandit



    Kami telah meninggalkan Bailey pagi-pagi sekali dan tiba disebuah gunung
    tertentu setelah setengah hari berjalan.

    「Joule,Feat,terima kasih」
    「Wafu」「Gau」

    Meskipun Aku mengatakannya,Aku telah memanggil Joule dan yang lainnya setelah
    sedikit lebih jauh dari kota dan kita bergerak mengendarai mereka,jadi tidak
    dibutuhkan waktu lama untuk sampai ditempat tujuan.

    「N~ apa lebih baik jika kalian berubah menjadi lebih kecil disini?」
    「Kyan」「Naa~」

    Gunung ini tak berpenghuni,walau begitu tempat di gunung ini tidak sesuai untuk
    terus melakukan perjalanan dengan mengendarai punggung Joule dan yang lainnya,
    jadi Aku meminta mereka untuk menjadi lebih kecil.
    Jarak antara pepohonannya terlihat jauh lebih sempit dibandingkan dengan Hutan
    Gaia,karena hal itu berlarian disekitar sini dalam bentuk besar mereka akan
    menjadi tidak efektif.

    「Garu~」

    Vector dalam bentuk kecilnya sejak pertama kali Aku memanggilnya.Yahh,meskipun
    Aku bilang kecil,dia sebesar Allen dan Elena,tidak Vector sedikit lebih besar.

    「Sekarang,apa yang akan kita lakukan?」
    「Tanaman obat~」
    「Cari~」
    「Eh? Mencari tanaman obat? Kita sekarang tidak sedang menerima misi,jadi tidak
     apa-apa jika kalian ingin bermain-main,kau tahu?」

    Ketika Aku menanyakan pada kedua anak ini apa yang mereka ingin lakukan,mereka
    menjawabnya dengan jawaban yang tak kusangka.
    Pada awalnya Aku berpikir untuk menerima misi sebelum datang ketempat ini,tapi
    Aku entah kenapa tidak ingin pergi ke Guild Petualang,jadi kami pergi tanpa
    menerima misi apapun hari ini.
    Karena itu Aku ingin kami semua bermain seperti biasa hari ini,tapi berpikir
    bahwa mereka ingin mencari dan mengumpulkan tanaman obat.....

    「Mari kita lihat~.....ah!」

    Benar,Ini mungkin ide yang bagus untuk mencari material dan tanaman obat yang
    digunakan sebagai bumbu curry.Ketika Aku sekilas melihat sekelilingku,dan
    seperti yang kuduga,Aku menemukan mint tumbuh disekitar yang dekat dengan kami.

    「Allen,Elena ayo kita cari tanaman dan herb untuk bahan baku makanan hari ini?」
    「「Un,ayo cari~」」

    Allen dan Elena menunjukkan motivasi yang besar.
    Pada saat yang sama,Joule dan yang lainnya mendekati kami.

    「Oh,semuanya juga ingin membantu ya?」
    「Kyan」「Naa~」「Pii~」「Garu~」

    Kalau begitu,Aku berpikir untuk mencari tanaman dan herb sambil berjalan-jalan
    di gunung ini,tapi—-

    「「Ah!」」
    「Allen,Elena?」

    Tiba-tiba,Allen dan Elena mulai merasakan keberadaan ada disekitarnya.
    Ketika Aku juga melihat sekelilingku dengan menggunakan 「Detection」,Aku merasakan
    beberapa keberadaan pada jarak tertentu.

    「Ah~....」

    Apalagi,mereka juga bergerak mengelilingi kami dari semua sisi.
    Keberadaan ini juga perlahan mendekati kami.Ini jelas sekali bukan pergerakan
    dari binatang atau monster.Tidak perlu ditebak lagi ini adalah.....

    Kemudian,setelah beberapa menit,sepuluh-orang aneh memegang senjata muncul
    Kami hanya lewat,mereka tidak mungkin akan mengatkan hal seperti itu bukan?
    Seperti yang telah ku perkirakan tampaknya mereka semua adalah bandit ya~
    Ketika Aku menggunakan 「Appraisal」 untuk melihat status mereka,pekerjaan mereka
    dengan jelas tertulis 「Bandit」,Sepertinya kami telah bertemu dengan kelompok yang
    merepotkan.

    「Head~ mereka hanya seorang pria dan dua bocah kecil」
    「Tidak ada wanitanya ya.Kau bastard,habisi prianya dan curi barang-barang
     berharga yang ada.Tangkap kedua bocah itu,kita akan menjual mereka nanti」
    「「「Ussu!」」」

    Sepertinya pertempuran tidak bisa dihindari.
    Walaupun kau menghabisi para bandit,itu tidak akan menjadi kejahatan didunia ini.
    Tapi Aku tidak berpikir untuk mengambil nyawa mereka.Aku tidak ingin ragu-ragu
    karena mereka sangat berbahaya,tapi Aku tidak berencana mengotori tangan kami
    dengan lawan yang hanya seperti ini.Aku ingin menghidari mengambil nyawa manusia
    sebisa mungkin.
    Aku berpikir untuk meraih tangan dan menarik Allen dan Elena kebelakangku,tapi
    keduanya sudah ada dalam mode siap tempur sepenuhnya.Bahkan jika Aku meminta
    mereka,mereka tidak akan mematuhuiku untuk mundur bukan?

    「Allen,Elena apa kalian tidak membiarkan Oniichan saja yang mengatasi ini semua?」
    「Allen juga~」
    「Elena juga~」

    .....Un,mereka sangat ingin beraksi.

    「Onii-chan ingin dipercayakan dengan tugas ini?」
    「「.....ingin ikut ~」」

    Mereka sepertinya sedikit mengalami konflik.Tapi mereka tidak mau mundur.Sayang
    sekali tidak berhasil.

    「Ah~...kalau begitu,bisakah kalian tidak terlalu keras pada mereka? Kalian tidak
     boleh mengambil nyawa seorang pun,oke?」
    「「Bisa~」」

    Keduanya yang biasanya patuh,ternyata mereka juga bisa menjadi agresif.

    「Joule,Feat,Bolt,dan Vector juga.....」
    「Kyan」「Na~u」「Pii」「Garu」

    ....Mereka juga penuh dengan motivasi.

    「.....Kalian harus menahan kekuatan kalian ya? Tolong,hindari mencabut nyawa
     mereka sebisa mungkin」
    「Kyan」「Na~u」「Pii」「Garu」

    Semuanya kecuali Bolt dalam bentuk kecil mereka,tapi semuanya seharusnya punya
    kemapuan untuk bisa meng-instan kill lawan jika mereka serius melakukannya.
    Aku mohon pada kalian,jangan terlalu berlebihan! Kita jelas memiliki terlalu
    banyak kekuatan tempur disini!

    「Kalian semua para bastard,serang~!」
    「「「「Oooooou~~~~」」」」

    Dengan perintah dari orang yang dipanggil Head.Para bandit secara bersamaan
    menyerbu kami.
    Menggunakan hal itu sebagai sinyal,anak-anakku juga maju menghadapi para bandit.

    「「Yaa!」」
    「「Guwa......」」
    「Kyan」「Nnaa」「Garu~」
    「「「Guwa.....」」」
    「Piii」
    「Giyaa~~~」

    Jumlah para bandit berkurang dalam sekejap.
    Ah~ Mari kita lihat,mari kita lihat....un,mereka sepertinya tak apa-apa,mereka tidak tewas.
    Aku pikir akan sulit membuat para bandit tidak bisa bertarung lagi,tapi
    kelihatannya anak-anakku bisa mengontrol kekuatan mereka dengan baik.Aku jadi
    sedikit lega mengetahuinya.

    「Kau bastard,apa yang kalian lakukan!! Hanya melawan bocah-bocah, anjing dan kucing kenapa kalian tak bisa melakukanya dengan benar?!!」
    「T,tetapi Head! Mereka ini sangat ku~at!」

    Head nya menjadi marah melihat bawahannya dipukuli satu demi satu,dan sisa
    bawahannya yang lain bersiap untuk melarikan diri.

    「「Yaa!」」
    「Gufu」
    「Gwaa」

    Kemudian,Allen dan Elena juga menjatuhkan mereka.
    Tidak bisa menahan dirinya lagi,Headpun menghadapi anak-anak itu sambil
    menghunuskan pisaunya—

    「Kau bastard! Jika kau ingin hidup—–Guhaaa!」

    Vector menghantam Head itu dengan seluruh kekuatannya.

    「「「H,Head!!?」」」
    「Garu~♪」

    Headnya terlempar kebelakang tapi serangan Vector itu hanya serangan menyeruduk
    biasa.... Aku rasa dia tidak akan mati dengan itu.....

    「Tidak mungkin kita bisa menang melawan orang-orang seperti ini~~」
    「Oopsy,Aku tak akan membiarkanmu melarikan diri」
    「Hiii!!」

    Melihat rekan-rekannya dipukuli satu demi satu,satu bandit yang tersisa berusaha
    melarikan diri.
    Aku dengan cepat bergerak kebelakangnya dan meletakan pisauku ditenggorokannya.

    「Apakah kawananmu semuanya ada disini? Ahh,bisakah sekalian katakan dimana
     tempat persembunyian kelompokmu?」
    「T,Tolong tunggu dulu!」
    「Jika kau tak menjawab dengan cepat,tanganku yang ceroboh ini mungkin akan
     kelepasan kau tahu?」
    「Hiiiiii! Katakan,Aku akan katakan! Aku akan katakan jadi t,tolong ampuni aku...」

    Ketika Aku lebih mendekatkan pisauku pada lehernya,bandit itu pun segera
    menjawab pertanyaanku.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 69"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel