Idle Talk 08



  • Cerita Senggang 8 – Tugas Joule



    Namaku Joule.
    Aku adalah monster tipe serigala yang dikenal sebagai Fenrir,contracted beast
    dari Goshujin-sama ku,Takumi.
    Alasan kenapa Aku menjadi Goshujin-sama contracted beast adalah Head Retainer
    Water God-sama memerintahkanku demikian.Awalnya,Aku pergi menemui orang yang akan
    menjadi Goshujin-sama ku sambil berpikir kenapa perintahnya datang dari
    Head Retainer-sama dan bukan dari Water God-sama.Karena Aku diperintahkan seperti
    itu,Aku tidak punya pilihan selain menurutinya.Jadi seperti itu.

    Tetapi,sesaat ketika Aku melihat orang yang akan menjadi Master-ku di kejauhan,
    entah kenapa,Aku merasa yakin bahwa orang ini adalah 「Goshujin-sama」 ku.Aku ingin
    bisa berguna bagi orang ini,pikirku.
    Goshujin-sama sepertinya tidak menyadari kedatanganku untuk melayaninya sebagai
    contracted beast,tapi walau agak kebingungan,dia menerimaku.Saat itu,Aku sempat
    dielus-elus olehnya,dan cara mengelus Goshujin-sama itu sangat spesial.
    Terasa sang~at enak sekali.Aku ingin di elus-elusnya lagi.
    Goshujin-sama adalah seorang Petualang,jadi dia mengalahkan monster dan melakukan
    perjalanan ke berbagai tempat.
    Kalau begitu,akan ada banyak kesempatan untuk bisa aktif membantunya.Aku kuat,
    Aku bisa menjadi tunggangan Goshujin-sama dan bepergian dengan cepat.
    Dia akan mengelus-elusku lagi jika Aku melakukan hal baik bukan? Yosh,Aku akan
    bekerja keras~!

    Dan juga,Goshujin-sama didampingi oleh dua orang anak—-Allen dan Elena.
    Keduanya sangat patuh,anak-anak yang baik.Yaah mereka telah dibesarkan oleh
    Goshujin-samaku,jadi wajar saja bila mereka akan menjadi anak-anak yang baik.
    Ah,Aku kan lebih besar,jadi Aku adalah Onii-channya,kau tahu? Karena itu Aku
    harus selalu menjaga mereka berdua dengan baik~
    Feat,Bolt dan Vector yang juga contracted beast telah bergabung dengan kami,dan
    semuanya sangat menyayangi Goshujin-sama,Allen dan Elena.Tentu saja kami contracted
    beast juga berkawan baik.

    Tapi,contracted beast yang nomor satu itu adalah Aku ♪.Jangan lupakan hal itu!




    ◇ ◇ ◇




    Hari ini kami dipanggil oleh Goshujin-sama dengan rencana memberikan Goshujin-sama
    dan anak-anak tunggangan menuju gunung dimana disana kami akan bisa bermain
    dengan sepenuh hati kami.
    Tapi,tapi! Banyak paman yang berpenampilan buruk muncul.Mereka sepertinya dipanggil “bandit”
    Mareka tampaknya orang-orang jahat.
    Aku tidak akan memaafkan mereka karena telah menghalangi jalanku! Aku akan
    menghajar mereka hingga babak belur~!

    「Kyan」
    「Guwa....」

    Benar-benar deh.... lemah sekali~ Walaupun kami sudah sangat bersemangat,ini jadi
    sangat membosankan jika mereka tumbang dengan begitu mudah~
    Tapi,tapi,Aku dapat tepukan kepala dari Goshujin-sama~♪
    Setelah itu,kami bergerak sedikit dan mengalahkan teman kawanan mereka,kemudian
    Goshujin-sama pergi masuk kedalam gua dan kembali dengan membawa banyak wanita
    dan anak-anak.
    Dia mengatakan mereka telah tertangkap oleh orang jahat.Tetapi,Goshujin-sama
    kesulitan karena orang-orang itu.

    「Katakan Joule.Bisakah kau menyampaikan surat pada prajurit yang ada dikota?」
    「Kyan」

    Kelihatannya Goshujin-sama kesulitan tentang bagaimana membawa orang-orang
    tersebut kembali ke kota.
    Karena itu,dia sepertinya ingin memanggil orang-orang dari kota.Tetapi,dia tidak
    bisa meninggalkan orang-orang yang ada disini karena itu berbahaya.
    Kalau begitu,serahkan saja padaku!

    「Eh? Apa kau benar-benar tidak apa-apa? Bisakah kau pergi kekota sendirian dan
     memberi tahukan mereka?」
    「Kyan!」

    Tentu saja,Aku bisa.Jika ini untuk Goshujin-sama, Aku akan melakukan apapun!

    「Dengarkan ya? Aku tidak keberatan jika kau bergerak dalam bentuk aslimu,tapi kau
     harus menjadi kecil ketika ada dihadapan orang-orang,dengan demikian kau tidak
     membuat mereka menjadi waspada.Walau begitu,kau mungkin bisa salah dikenali
     sebagai monster,jadi buat jarak pertama-tama dan mendekat dengan perlahan,mengerti?」
    「Kyan,Kyan」

    Un,Aku mengerti! Serahkan semua padaku!

    Aku menuruni gunung setelah diantar pergi oleh Goshujin-samaku.Dalam perjalanan,
    ketika Goshujin-sama dan yang lainnya tidak bisa melihatku lagi,Aku kembali pada
    bentuk asliku.Lagipula dengan cara ini bisa lebih cepat.
    Aku juga bertemu dengan serigala dalam perjalananku,tapi para serigala itu
    bukanlah tandinganku,kau tahu~ Lemah,mereka sangat lemah!
    Aku mengalahkan mereka dengan mudah,tapi.... Sayangnya Aku tidak bisa memberikannya
    pada Goshujin-sama.Goshujin-sama akan memujiku jika Aku membawa mereka padanya~
    Apa boleh buat untuk sekarang~

    Setelah menuruni gunung,Aku melanjutkannya dengan menyusuri jalan yang sebelumnya
    kami lalui.
    ....Umm,Goshujin-sama memanggil kami disini bukan? Un,tidak salah lagi.
    —-Kun,kun.Umm,Orang-orang sepertinya ada diarah sana.Apa lebih baik untuk jadi
    kecil mulai sekarang?

    Yosh,ini sudah bagus! Kalau begitu,ayo pergi ke kota!

    Ah! Itu kotanya.Dan itu tempat orang-orang keluar masuk~
    Itu dia disana.Soldier-san yang ada di pintu gerbang.
    Aku pergi ketempat dimana Aku akan terlihat oleh Soldier-san~

    「Kyan,Kyan」

    O~i Aku disini~ Lihat kemari~
    Ah,dia melihatku.
    Karena orang-orang melihatku,Aku mendekat sedikit demi sedikit~

    「Kyau~」

    Aku tidak menakutkan~ Aku bukanlah musuh~

    「Apa? Seekor anjing?」
    「Sepertinya begitu.Dia mengenakan collar,jadi itu pasti anjing peliharaan?」

    Apa sekarang sudah tidak apa-apa?
    Kalau begitu,Aku akan memberikan padamu surat dari Goshujin-sama yang ada di
    kantung Goshujin-sama ikatkan padaku.

    「Kyan」

    Hey,Ojisan.Baca surat ini~
    Aku memegang surat dengan mulutku dan perlahan mendekati paman itu dan kawan-kawannya.

    「Oi,Anjing ini sepertinya memegang sepucuk surat?」
    「Haha.Sepertinya begitu.Kau mau kami membacanya?」
    「Kyan!」

    Benar,benar sekali.Paman tolong baca ini~

    「Serius nih? Anjing ini,apa barusan dia mengangguk?」
    「Benar,benar~ jadi Itu kelihatan seperti itu juga untuk mu~」

    Karena Aku pikir ini sudah tidak apa-apa,Aku pergi memberikan suratnya dekat
    dikaki paman itu dan duduk dengan patuh.

    「Sini,berikan padaku」

    Salah satu dari paman itu menerima suratnya.
    Ya~y.Goshujin-sama~ Aku telah berhasil menyerahkan suratnya dengan baik~

    「N~ Mari lihat,mari lihat...... ——— Apa!?」
    「Apa ada yang salah? Apa yang tertulis disana?」
    「Baca ini」
    「N~....——Eh,apa isinya benar? Ini bukan perangkap untuk memancing kita keluar, bukan?」

    Itu bukan perangkap! Goshujin-samaku tidak akan pernah melakukan sesuatu seperti itu mon.
    Ah,Benar! Goshujin-sama juga memberiku tanda pengenalnya untuk saat seperti ini.

    「Kyan」

    Lihat.Disini~ lihat ini,lihat ~

    「Apa? Kartu identitas? Ayo kita lihat.....——-Aapa!?」
    「Ada apa!?」
    「Identifikasi ini,ini dari Rank A Adventurer」
    「Apa kau bilang!? Rank A!? Apa mungkin dia,orang yang telah mengirimkan surat ini!?」
    「Kemungkinan besar iya.Kalau begitu,surat ini seharusnya asli.Kita harus segera
     memberi tahukan ini pada atasan....ahh,kita juga harus mengkonfirmasikannya
     dengan Guild Petualang!」

    Sepertinya mereka mengerti?

    「Hey,kau juga ikut」

    Aku diangkat oleh Ojisan.
    Aku tidak suka disentuh oleh orang asing,tapi untuk kali ini apa boleh buat,Aku
    akan ikut dengan patuh~
    Disamping itu,Aku ini Fenrir lho,apakah tidak apa-apa membawaku masuk kota dengan
    semudah ini~? Ini memang lebih memudahkanku sih,jadi Aku juga tidak keberatan~

    「Kau,bulu mu ini sangat luar biasa,bukan~ Sentuhannya terasa sangat lembut dan fluffy」

    Benar sekali.Mengagumkan bukan! Itu karena Goshujin-sama ku membuatnya menjadi
    indah dan cantik!
    Ojisan membawaku ketempat bernama Adventurer Guild sambil membelai buluku.
    Ini adalah tempat Goshujin-sama menerima pekerjaannya~
    Setelah masuk kedalam,Ojisan memanggil seorang wanita dan bertanya tentang
    Goshujin-sama.

    「Ya, benar sekali, Adventurer—Takumi-sama telah datang ke kota ini.
     Dia berkerja bersama kedua anak kecil,jadi Aku pikir dia mengirim puppy ini
     untuk menyampaikan pesan karena dia tidak memiliki orang lain yang bisa
     membantunya memberitahukan kota ini」

    Un,un,benar,benar.Onee-san,tepat sekali~!
    Allen dan Elena masih terlalu kecil,kau tahu? Memisahkan mereka dari Goshujin-sama,
    Aku,Feat dan Bolt tidak akan mengizinkannya.
    Vector itu....n~ Aku tidak tahu,Di baru saja menjadi teman kami,aku masih belum
    mengerti bagaimana kepribadian Vector.

    「Kalau begitu isi dari surat ini pasti benar. Persiapkan kereta kuda segera!」
    「Mengerti.Ah! Akan lebih baik untuk melaporkan ini juga pada Feodal Lord-sama...」
    「Feodal Lord-sama? Tentu saja kami akan melaporkan ini setelah membawa para
     bandit dan orang-orang yang telah diculik itu kembali?」
    「Tidak bukan begitu....Maksud ku adalah Takumi-sama dan anak-anak itu sepertinya
     adalah teman dari Feodal Lord-sama,jadi Feodal Lord-sama mungkin mempunyai
     instruksi khusus yang akan diberikan.....」
    「Apa!? Apa itu benar? Serius nih?」
    「Ya,itu yang sebenarnya」
    「Seperti perkiraan seorang Low-class soldier sepertiku tidak mungkin bisa pergi
     membawa berita ini kepadanya~」
    「Aku akan meminta Guild Master untuk menghubungi Feodal Lord-sama」
    「Oooh! Kalau begitu, aku serahkan hal itu padamu.Aku juga akan kembali ke pintu
     gerbang dan mempersiapkan yang lainnya lebih dulu」

    N~? Apa diskusinya sudah selesai?

    「Kyan」

    Hei,hei,Kau tidak melupakan tugasku untuk membawa kalian kesana bukan?

    「Ah,Iya benar.Lokasi dari tempat persembunyian bandit itu tertulis dalam surat
     tersebut,tapi disitu juga dituliskan bahwa kau bisa memandu kami kan.Apa kau
     bisa dengan patuh menunggu disini sampai persiapannya selesai?」
    「Kyan」

    Yosh,yosh.Sepertinya dia tidak lupa.Yah,apa boleh buat,jadi Aku akan menunggu
    dengan sabar disini.Aku adalah anak baik mon.
    Tetapi,Aku ingin secepatnya kembali ke sisi Goshujin-sama,jadi lebih cepat sedikit ya?

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Idle Talk 08"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel