Isekai Yururi Kikou Ch 72



  • Chapter 72 – Kembali 2



    「Umm.....」

    Ricardo-san telah melihat contracted beast miliku dengan jelas.
    Apalagi,bukankah dia jelas-jelas mengenali identitas sebenarnya dari Vector!
    Kelihatannya Scarlet King Leo yaitu Vector bisa dengan mudah dikenali bahkan
    dalam bentuk kecilnya.
    Un,Aku mengert! Tentu saja,Aku mengerti!
    Ketika Joule menjadi kecil dia terlihat seperti puppy,Feat terlihat seperti
    kitten,tetapi sikecil Vector tetap saja terlihat seperti singa!
    Karena para wanita yang kuselamatkan tidak membuat keributan tentang hal ini,
    Aku jadi benar-benar lupa mengembalikan mereka~~~
    Aku rasa,tidak akan mungkin untuk memperdayainya setelah melihat dengan begitu
    jelas.Un,ayo bersiap-siap untuk yang terburuk dan memperkenalkan mereka~

    「Ricardo-san,anak-anak itu adalah contracted beast milikku」
    「Contracted beast!? Eh,puppy yang kelihatan tak berbahaya itu dan juga kitten itu,
     apakah mereka semua itu monster!?」

    Mendengar mereka adalah contracted beast milikku,Ricardo-san akhirnya menyadari
    bahwa Joule itu bukan puppy biasa tapi juga seekor monster.
    Aku bisa memaksa Joule dan Feat bahwa mereka adalah peliharaan biasa.Tetapi,hal
    itu akan menimbulkan diskusi darimana mereka berdua berasal.Karena itu akan
    lebih baik jika memberitahukannya dengan terus terang.
    Tapi yaah,akan lebih aman untuk diam mengenai tipe monster seperti apa mereka itu.

    「Maafkan aku,tapi tolong kembali dulu Bolt,Vector」
    「Piii」
    「Garu~n」

    Karena Aku ingin menghindari masalah lebih lanjut,Aku meminta Bolt dan Vector
    yang identitasnya telah diketahui kembali kedalam bayanganku.
    Untungnya,kami tidak dekat dengan para bandit,para wanita dan anak-anak yang
    telah diselamatkan,jadi tidak seorangpun kecuali Ricardo-san dan beberapa orang
    yang datang pada kami yang bisa tahu,jadi pada akhirnya ini tidak menjadi sebuah
    keributan.
    Allen dan Elena saat ini sedang memeluk Joule dan Feat,jadi Aku biarkan mereka
    seperti itu.Lagipula Aku juga masih belum memberikan Joule hadiahnya.

    「Jadi,Ricardo-san.Apa yang harus kita lakukan mulai sekarang? Apakah kau punya
     instruksi?」

    Aku coba menghindari topiknya dan menanyakan Ricardo-san mengenai tujuan awalnya.
    Dia mungkin menghampiri kami hanya untuk memberikan rasa terima kasihnya karena
    telah menangkap bandit-bandit ini.

    「Ah,iya,benar.Takumi-san,tolong segera berangkat kekota dan bawa serta para
     wanita dan anak-anak bersama kalian」

    Orang-orang yang menjadi korban dari bandit itu harus segera kembali kekota
    terlebih dahulu,dan para bandit akan dikawal selanjutnya.Juga,beberapa akan
    tetap berada di tempat persembunyian bandit ini untuk mengawasi jika ada sisa-sisa
    bandit yang akan kembali besok,jadi kami terbagi menjadi tiga grup.

    「Ah satu lagi,Aku memiliki pesan dari Cedric-sama 「Tolong kembali secepatnya」」
    「....Roger」

    Pesan itu tidak diragukan lagi artinya bukan “ke kota” tapi “ke Mansion”.
    Jangan membuat jalan memutar dan langsung kembali kerumah.

    Saat berbicara dengan Ricardo-san,persiapan untuk menuruni gunung telah selesai.
    Baiklah,para bandit telah dikendalikan dengan baik,yang tersisa hanyalah
    memperisapkan para wanita dan anak-anak untuk perjalanan.Mereka semua telah
    dibagi menjadi dua grup yaitu grup yang tidak bisa bergerak sendiri dan grup
    yang berisi mereka yang masih bisa.
    Selain itu,agar bisa kembali sebelum malam tiba,mereka tidak dizinkan untuk
    bermalas-malasan.
    Aku menuruni gunung bersama dengan anak-anak diakhir rombongan,dan kamipun
    akhirnya kembali kekota dengan kereta kuda yang telah dipersiapkan di dasar gunung.




    ◇ ◇ ◇




    「Takumi-san,Allen-kun,Elena-san,selamat datang kembali」

    Ketika kami kembali ke Risner Mansion,Cedric-san yang pertama kali datang untuk
    menyambut kami entah kenapa.
    Sekilas,dia sepertinya sedang tersenyum,tapi.... entah apa sebabnya sepertinya
    dia memancarkan emosi yang berbeda dari biasanya.Seperti sebuah amarah.

    「...Kami kembali.Cedric-san,terima kasih banyak karena mengerahkan orang-orang
     dari Risner House untuk membantu.Berkat itu masalahnya telah dapat diselesaikan
     dengan lancar」
    「Tidak.Ini sudah keharusan bagiku,jadi tolong jangan terlalu dipikirkan.
     Sebaliknya Akulah yang seharusnya berterima kasih padamu karena telah membantuku
     menangkap para bandit yang merajalela diwilayah ini」

    Ayo kita pergi kekantorku terlebih dahulu,kami pergi menuju kantor Cedric-san
    segera setelahnya seperti yang dikatakan,tapi kondisi Cedric-san benar-benar ada
    dalam pikiranku.
    Apa ini.... seperti perkiraanku,apa dia sedang marah....
    Tapi,kata-kata terakhir yang diucapkannya adalah rasa terima kasih,Ricardo-san
    juga berterima kasih padaku tentang bandit itu....kalau begitu,mungkin ini
    masalah yang lain?
    .....Apa Aku telah melakukan sesuatu yang merusak suasana hati Cedric-san ya?
    Akan lebih cepat jika Aku bertanya langsung padanya....

    「Umm....Cedric-san.Apa Aku tanpa sepengetahuanku telah melakukan hal yang tidak
     berkenan padamu?」

    Karena kami telah sampai di kantor,Aku segera menanyakannya.

    「Tidak,tidak ada hal semacam itu」
    「....benarkah?」

    Cedric-san membantahnya.Sepertinya kami tidak melakukan sesuatu yang
     menyebabkannya merasa seperti itu,tapi...

    「Ya,hanya saja ketika Aku akan menanyakan tentang roti jenis baru yang kuterima
     kemarin,Takumi-san dan anak-anak telah menghilang pada pagi hari sekali」
    「......」

    Eh!? Suasana hati Cedric menjadi buruk hanya karena hal itu!?

    Sebenarnya,kemarin setelah kami kembali dengan roti baru,Cedric-san sedang
    kedatangan tamu,jadi kami menitipkannya pada Joshua-san.Hari itu,kami sama sekali
    tidak punya kesempatan untuk bertemu dengan Cedric-san.
    Dan karena hari ini,kami pergi keluar pagi-pagi sekali,kami tidak bisa bertemu
    lagi dengan Cedric-san.

    Tidak,tentu saja,Aku telah memberitahu pelayan bahwa kami akan pergi keluar,
    tapi... Cedric-san marah karena itu.... dengan kata lain itu adalah penyebab dia
    menjadi muram?

    「Ce,Cedric-san,maafkan kami karena tidak secara langsung berbicara denganmu~~!!」
    「T,tidak,tidak perlu melapor padaku setiap kali Takumi-san akan pergi keluar」
    「T,tidak! Aku seharusnya memberikan beberapa patah kata sebelum pergi tadi pagi」

    Ya,dia punya beberapa penilaian tentang rotinya,tapi dia tidak bisa menemuiku.
    Apa yang kukatakan mengenai keadaan ini.... Aku bahkan tak tahu harus berkata
    apa lagi.

    「Kalau begitu,Tolong temani Aku nanti dan perlahan jelaskan mengenai rotinya oke?」
    「Ya!」

    Ketika Cedric-san telah menyimpulkan masalah yang berkaitan dengan rotinya,dia
    kemudiab memfokuskan tatapannya pada Joule dan Feat yang Allen dan Elena pegang.

    「Jadi Takumi-san.Aku mendengar bahwa adalah seekor puppy yang telah memberitahu
     kota tentang masalah itu? Apa puppy itu yang sedang dipegang oleh Allen-kun
     bukan? Kau juga mempunyai kitten ya.... kau tidak membawa binatang bersamamu
     hingga sekarang,iyakan? Karena kau telah mengirimnya dalam sebuah tugas,itu
     artinya bukanlah sesuatu yang kau pungut hari ini? Kalau boleh tahu Dimana
     anak-anak ini berada sampai sekarang ya?」

    Karena tidak ada binatang yang bersama kami sejak pertama kali kami tiba di
    Cedric-san Mansion,dia jadi penasaran dengan dimana tempat mereka tinggal sampai sekarang.
    Yaah,karena contracted beastku telah diketahui oleh Ricardo-san dan dia tentu
    saja akan memberitahukannya pada Cedric-san nanti,dan Aku juga tidak punya niat
    untuk menyembunyikan keberadaan Joule dan kawan-kawan sekarang.Kalau begitu.....

    「Anak-anak ini adalah contracted beast milikku」
    「Contracted beast?」
    「Ya,benar.Karena itu Aku biasanya tidak memanggil mereka」
    「Begitu kah? Kalau begitu kenapa kau tidak memanggilnya dirumah kami?」
    「Tidak bukan begitu keadaannya.Tidak banyak kesempatan untukku memanggil mereka
     didalam kota.Jadi Ah,selain dua yang ini,Aku juga mempunyai dua contracted
     beast lagi」

    Ah,tentu saja,Aku merahasiakan keberadaan Kaiser.

    「Mereka sangat patuh dan menggemaskan untuk seekor monster,bukan? Aku tidak
     terlalu tahu tentang monster,tapi jenis monster apa mereka itu?」
    「.......」

    Masalahnya adalah ras dari Joule dan yang lainnya.Sekarang,bagaimana Aku
    menjelaskannya?
    Aku ingin menyimpan rahasia ini dari sebanyak mungkin orang,tapi—Aku tidak
    berpikir perlu untuk menyimpan rahasia ini dari orang-orang yang telah
    memperlakukan kami dengan baik.
    Aku tahu Cedric-san bukanlah orang yang akan membuat keributan tentang ini
    bahkan jika hal ini sangat mengejutkannya.
    Kalau begitu,Haruskah Aku memberitahukannya sekarang?

    「Allen-kun,Elena-san.Jenis monster apa anak-anak ini?」
    「「.......Nnya?」」

    Sementara Aku khawatir apa yang harus Aku lakukan,Cedric-san tiba-tiba saja
    mengalihkkan pertanyaannya pada anak-anak.
    Allen dan Elena melihat antara Cedric-san dan wajahku.Kemudian—

    「「Umm,lihat~」」
    「Fuenrir~!」
    「Kyan!」
    「Celtaiga~!」
    「Nnaa!」

    Ketika Allen mengangkat tinggi Joule dan menunjukkannya pada Cedric-san,Joule
    mengaum memberi salam,lalu ketika Elena mengangkat tinggi dan memperkenalkan
    Feat,Featpun juga mengaum memberi salam.

    「Haa?」

    Cedric-san menaikkan suaranya dengan rasa heran mendengar kata-kata kedua anak
    ini.Yang terjadi berikutnya,dia melihat kepadaku sambil mengeluarkan suara gigigi.

    「Takumi-san?」
    「Ah iya,ngomong-ngomong,dua yang lainnya adalah—Bolt,Vector keluarlah~」
    「Piii」
    「Garu~n」

    Mengambil kesempatan dari tindakan Allen dan Elena.Aku memanggil Bolt dan Vector
    keluar dan menunjukkannya pada Cedric-san.

    「Aapa!?」

    Cedric-san yang melihat Bolt dan Vector akhirnya kehilangan kata-kata.
    Sepertinya dampak yang dihasilkan lebih besar dari perkiraanku.


    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 72"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel