Isekai Yururi Kikou Ch 71



  • Chapter 71 – Kembali



    Setelah melihat Joule pergi,Aku memutuskan untuk mendistribusikan makanan darurat
    kepada orang-orang yang telah menjadi tawanan bandit itu sebelumnya.Karena mereka
    sepertinya belum makan apapun yang layak selama mereka ditawan.
    Aku akan meminta Feat dan Bolt untuk terus mengawasi para bandit itu dan wilayah
    sekitarnya,serta meminta Allen dan Elena membantuku membuatnya.
    .....Vector berada didekat para bandit itu.Dia sepertinya sedang tidur,jadi Aku
    akan membiarkannya saja.

    「Allen,Elena.Kemarilah dan bantu akau sedikit~」
    「「Ya~a」」

    Sekarang,apa yang harus kumasak ya? Aku rasa sesuatu yang mudah untuk dimakan
    terdengar bagus,kalau begitu....apakah sup lezat dengan bahan-bahan yang direbus
    dengan baik itu bagus?

    「「Lakukan apa~?」」
    「Bisakah kalian berdua menggiling ini?」
    「「Un,Mengerti~」」

    Aku ingin Allen dan Elena membantuku membuat fish ball.
    Aku iris Arrowfish yang kami dapatkan dalam Dungeon of Ripple dan meminta
    keduanya menggilingnya dengan pestle.Aku tidak menmiliki food prosesor,jadi kami
    menggunakan mortar dan pestle yang biasa digunakan untuk menggiling tanaman obat
    sebagai penggantinya.
    Mortar dan pestle—-Aku telah membeli beberapa set saat membuat bumbu curry
    sebelumnya.

    Sementara Allen dan Elena bekerja.Aku memasukan air kedalam panci dan memotong
    sayurannya satu persatu.

    「Allen,Elena,bagaimana?」
    「「N~?」」

    Aku melihat sekilas pada ikan yang telah dikerjakan mereka berdua.

    「Kelihatannya bagus~」
    「「Onii~chan,selesai~?」」
    「Un,itu sudah selesai~ terima kasih」
    「「Un!」」

    Aku menerima fish paste yang dibuat oleh Allen dan Elena,mencampurkannya dengan
    telur,jahe yang dicincang,lalu ditambah garam.....dan selesai!
    Dari yang kuingat,metode membuat fish ball termasuk potato starch,tapi Aku tidak
    memilikinya saat ini jadi mau bagaimana lagi.Aku memiliki jagung sebagai
    pengganti ~ ayo memasaknya dengan potato starch pada kesempatan berikutnya dan
    menggunakan ini saja untuk hari ini!

    「Allen,Elena.Selanjutnya,lakukan seperti ini ya.....」

    Sayurannya sudah dimasak dengan baik,jadi Aku menunjukkan pada mereka bagaimana
    membuat fish ball dengan bantuan sendok dan memasukkan yang selesai kedalam panci.

    「Buat mereka seukuran mulut dan masukan kedalam sini.Apa kalian bisa melakukannya?」
    「「Bisa~」」
    「Air panasnya akan melompat keluar jika kau memasukkan fish ballnya terburu-buru
     jadi pastikan kau melakukannya dengan perlahan ya?」
    「「Un!」」
    「Yosh! Kalau begitu,Ayo kita mulai」

    Kami bertiga membuatnya dan dengan perlahan memasukan fish ball yang selesai
    dibuat kedalam panci satu persatu.

    Lalu setelah fish ballnya matang,Aku menyesuaikan keasinannya....dan sempurna!
    Bumbunya sederhana hanya dengan garam,Aku bisa saja membuatnya dengan soy sauce
    atau miso,tapi mereka seharusnya lebih terbiasa dengan rasa asin ini.

    「「Kelihatan lezat~」」
    「Terima kasih,Apa Allen dan Elena mau mencobanya juga setelah kita selesai
     mendistribusikan pada semuanya?」
    「「Un!」」

    Tanpa menunda lagi,Aku menyajikan sup dalam mangkuk dan membagikannya pada para
    wanita dan anak-anak.
    Perlengkapan makan yang kupunya tidak mencukupi,tapi Aku entah bagaimana bisa
    mengatasinya dengan menggunakan cangkir sebagai mangkuk sup.Aku sebaiknya
    membeli lebih banyak lagi perlengkapan makan?
    Kesempatan untuk mendistribusikan makanan darurat mungkin tidak akan terjadi
    lagi di kemudian hari,tapi Aku memutuskan akan membeli lebih banyak perlengkapan
    makan segera setelah kembali untuk berjaga-jaga.
    Juga,sesekali ayo kita membeli furnitur yang bagus untuk digunakan,jadi Aku tak
    perlu lagi menggunakan kotak kayu sebagai pengganti meja dapur.Aku juga ingin
    membelikan kursi yang nyaman untuk Allen dan Elena.

    「「Lezat~ kan~」」
    「Nnya~」「Piii」「Garu~n♪」

    Allen dan Elena mulai menikmati makanannya bersama dengan semua contracted beast
    kecuali Joule.
    Ketika Aku hendak mengantarkan sup yang menjadi bagian Vector,dia berdiri dengan
    waspada didepan panci tanpa kusadari... benar-benar kepribadian yang perhitungan Vektor ini ~
    Ketika Joule sudah kembali,Aku akan mengizinkannya makan sepuasnya sebagai
    hadiahnya nanti.

    Setelah selesai makan,penampilan mereka menjadi sedikit lebih baik,dan tampaknya
    mereka juga sudah menjadi lebih tenang.Mereka berterima kasih pada kami untuk
    makanannya dan mengatakan 「Tadi itu lezat sekali」 sebagai kesan mereka.

    Selesai makan,kamipun menghabiskan waktu kami perlahan-lahan.
    Kemudian sebelum matahari mulai turun,Aku bisa melihat para tentara yang sedang
    mendaki gunung.Sepertinya Joule kembali dan membawa serta orang-orang ini.

    《Goshujin-sama,Aku telah kembali~!》
    「Eh!?」

    Joule yang kembali dengan cepat,melompat kedadaku.
    Pada saat yang sama,suara anak laki-laki terdengar langsung dikepalaku.

    《Aku sudah menyelesaikan tugasku dengan baik~ pujilah Aku,pujilah Aku~!》

    Aku mendengar suaranya lagi.Ini adalah 「Telepathy」
    Pemilik suara ini... pasti Joule.

    「Yosh,yosh,Joule,terima kasih~」
    「Kyau~n, kyau~n」

    Ketika Aku menepuk-nepuk Joule yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik,
    dia mengeluarkan suara sangat senang selama beberapa saat,ketika Aku
    mengkonfirmasi statusnya,disana memang ada 「Telepathy」 seperti perkiraanku.

    《Joule,sejak kapan kau bisa menggunakan 「Telepathy」?》

    Ada orang lain disekitarku,jadi Aku juga menggunakan 「Telepathy」 dan coba
    menanyakannya pada Joule.

    《Beberapa saat yang lalu! Aku tiba-tiba saja bisa menggunakannya saat kembali
     tadi! Dengan begini,Aku bisa berbicara dengan Goshujin-sama~》
    《Ya,benar sih》

    Kelihatannya dia mempelajarinya ketika dalam perjalanan menyelesaikan tugasnya.
    Dengan ini,Aku bisa berkomunikasi dengan Joule tanpa berbicara.
    Hingga saat ini,profisiensi dari skill 「Telepathy」ku masih sangat rendah dan Aku
    bisa menggunakan 「Telepathy」 hanya dalam satu arah.Namun,karena Joule dan yang
    lainnya memahami kata-kataku,Aku merasa tidak perlu menggunakan 「Telepathy」
    Walaupun ini adalah skill sempurna untuk memberikan instruksi pada yang lain
    tanpa membuat orang lain mengetahuinya.

    《Ngomong-ngomong Joule bisakah kau berhenti memanggilku Goshujin-sama?》
    《Kenapa~? Apa Goshujin-sama tidak menyukaainya~?》

    Aku memutuskan untuk mengubah cara Joule memanggilku.
    Walaupun tidak ada seorangpun yang mendengarkan percakapan kami,dipanggil
    Goshujin-sama itu membuatku merasa sangat malu,jadi Aku ingin dia segera
    menggantinya dengan nama panggilan yang lain.

    《N~ Daripada di bilang tidak menyukainya,Aku tidak merasa nyaman mendengar
     panggilan seperti itu,atau Aku jadi tidak bisa tenang? Panggil saja Takumi,itu
     juga tidak apa-apa》
    《Muu~》

    Ketika Aku memintanya untuk memanggilku dengan namaku,Joule mengeluarkan suara
    tidak menyukainya,Dia sepertinya tidak suka memanggilku dengan nama secara langsung.

    《Apa kau tidak menyukainya? Kalau begitu,apa kau punya nama panggilan yang
     mudah untuk memanggilku selain dari Goshujin-sama?》
    《N~~~ Kalau begitu,bolehkah Aku panggil Onii-chan juga?》
    《Un,boleh saja》
    《Ya~y,Oniicha~n》

    Aku terbiasa dipanggil “Onii-chan” jadi Aku lebih memilih panggilan ini daripada
    Goshujin-sama.Sejak awal,Joule dan yang lainnya itu sudah ku anggap seperti
    adik-adikku sendiri.
    Ngomong-ngomong,menurut Joule.Feat dan yang lainnya,sepertinya juga memanggilku
    Goshujin-sama.
    Ada kemungkinan Feat dan yang lainnya akan mempelajari 「Telepathy」,jadi Aku akan
    bicara pada mereka dan meminta mereka untuk jangan memanggilku Goshujin-sama.
    Kemudian,ketiga yang lain memutuskannya dengan hubungan sebagai “Kakak” bagi mereka.
    Aku tertarik bagaimana mereka akan memanggilku sekarang,dan Aku akan sangat
    menantikan hari ketika ketiga binatang ini bisa berbicara padaku secara langsung.

    《Ah,Allen,Elena.Aku kembali~》

    Joule mengalihkan pandangannya pada Allen dan Elena kemudian melompat ke pelukan mereka.

    「「Jou~le?」」
    《Benar sekali! Ini Aku!》
    「「Oo~ Jou~le,Selamat datang kembali~」」
    《Aku kembali~》

    Meskipun agak terkejut dengan Joule 「Telepathy」,Allen dan Elena sepertinya tak
    terlalu menghiraukannya dan mulai bermain dengan Joule yang telah kembali dengan selamat.

    「Takumi-dono」

    Sambil mengawasi anak-anak,namaku tiba-tiba dipanggil.

    「Eh!? Ricardo-san?」

    Ketika Aku melihat kebelakang,Aku melihat para tentara sudah sampai disini.
    Sepertinya mereka tiba saat Aku sedang berbicara dengan Joule.Diantara mereka
    ada seorang Kesatria dari Risner House—Ricardo-san.
    Pasti Ricardo-san yang telah memanggilku.Rupanya,tidak hanya tentara yang
    dikerahkan untuk mengamankan bandit-bandit ini,tapi juga para Kesatria.

    「Apa kau dikirim oleh Cedric-san?」
    「Ya,benar sekali.Ini sudah seharusnya bagi kami untuk datang ketika Takumi-dono
     sedang membutuhkan dukungan setelah berhasil menangkap para bandit itu」

    Sudah seharusnya.....ya? Apa mereka sudah melaporkannya pada Cedric-san.....
    Umm....masalah ini tidak akan menimbulkan keributan,juga bukan sesuatu yang akan
    membuatnya marah bukan?

    「Apa Cedric-san mengatakan sesuatu?」
    「Dia berterima kasih untuk hal ini.Tindakan para bandit belakangan ini memang
     terlalu melampaui batas,akibatnya kerusakan yang mereka sebabkan pun meningkat.
     Karena telah menangkap para bandit ini Aku juga ingin berterima kasih.Terima
     kasih banyak Takumi-dono」

    Ricardo-san menundukkan kepalanya dan Aku jadi panik.

    「T,tidak perlu,Ini hanya kebetulan saja kami bertemu mereka......」
    「Tapi tetap saja.Ini berkat Takumi-dono semua orang ini bisa diselamatkan dengan
     baik.Ngomong-ngomong Takumi-dono.Binatang-binatang ini adalah.... disamping
     puppy dan kitten itu,burung itu apa mungkin itu Thunderhawk? Juga,yang merah
     itu walau masih muda,tapi itu sepertinya Scarlet King Leo untukku.....」
    「Ah.....」

    .....Gawat.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 71"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel