I Leveled up from Being a Parasite Ch 21




  • Zona Merah


    「Ooh... kami selamat.Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan jika mereka ternyata monster」

    「Apa kamu baik baik saja!?」

    Ally dan aku bergegas mendekati keempat petualang itu.

    Keempatnya terluka dan satu-satunya perbedaan di antara mereka adalah seberapa
    banyak mereka terluka.Yang paling parah adalah seseorang yang kakinya patah,dan
    berjalan hingga kemari dalam kondisi itu dengan menggunakan bahu salah satu temannya.

    Orang yang meminjamkan bahu seluruh tubuhnya ditutupi oleh darah karena luka di dahinya.

    「Kami tidak begitu baik.Aku minta maaf,apakah kalian memiliki healing medicine?
     Kami sudah menggunakan semuanya」

    「Ya,aku memilikinya.Silahkan!」

    Ally dan aku mengambil obat dari dalam Space Bag.

    Jika aku menggunakan 【Healing hand】 yang kupelajari dari kelas Shinto Priest,
    aku dapat dengan mudah menyembuhkan cedera serius seperti ini.

    Meskipun itu adalah kemampuan hebat yang memungkinkanku untuk menggunakan sihir
    untuk menyembuhkan luka dengan cepat,ia memiliki sifat membuat efeknya akan terus
    berkurang jika terlalu sering digunakan,jadi mungkin itu tidak terlalu banyak
    berpengaruh pada mereka saat ini.




    Namun walaupun begitu,aku bisa menyembuhkan mereka sampai taraf tertentu,

    Sambil berpikir itu akan sulit untuk sepenuhnya menyembuhkan mereka,aku terus
    membantu mereka,tetapi kemudian,pemimpin petualang itu datang untuk menghentikan
    perawatan kami.

    「Terima kasih,ini sudah cukup」

    Bahkan walau dia mengatakan itu,tidak seperti mereka benar-benar sudah sembuh.

    Kami bertanya apakah akan lebih baik jika kami terus menyembuhkan mereka,tetapi
    pria itu menggelengkan kepalanya.

    「Hanya dengan ini,sudah cukup bagi kita untuk kembali sendiri.Ini adalah lapisan
     pertama.Kan?」

    Ketika pria itu bertanya kepada teman petualangnya,para petualang yang duduk di
    tanah,meskipun mereka sangat lelah,semuanya mengangguk.

    「Kalian berdua akan masuk ke dalam? Jika memang demikian,silakan tinggalkan
     sesuatu untuk kami.Jika tidak,aku akan menangis」

    「Ah,itu benar.Kami akan pergi ke tempat di mana kamu dikalahkan」

    「Tidak seperti kita memiliki begitu banyak waktu untuk dihabiskanー」

    Setelah pria itu selesai berbicara,sekarang para petualang lainnya terus berbicara.

    Meskipun mereka memiliki luka yang luar biasa,mereka memiliki keberanian,
    seperti yang diharapkan dariーーTunggu,apa yang berbahaya adalah apa yang ada di
    depan.Mengatakan hal-hal seperti mereka tidak ingin disembuhkan,sebaliknya,aku
    mulai sedikit takut.

    「Um,apa sangat berbahaya apa yang ada didepan sana?」

    「Itu berbahaya」

    Jawaban langsung.

    「Jika kalian terus maju dari sini,apa yang ada di depan adalah lapisan kedua
     Dungeon.Berpikir untuk menantangnya,ternyata itu masih terlalu dini bagi kami.
     Kami dikalahkan,kami nyaris tidak bisa berhasil kembali ke lapisan pertama.
     Kami pikir karena lapisan pertama mudah kami punya kesempatan,tapi aku salah」

    Pria itu berbalik ke arah tempat dia datang dengan wajah pahit,tetapi
    seolah-olah petualang yang lain tidak ingin mengingat mereka tidak berbalik.

    「Jadi,tolong pikirkan tentang keselamatan kalian.Terima kasih kepada kalian
     sehingga kami bisa memulihkan diri untuk kembali.Jika kita beristirahat sedikitpun,
     kami akan dapat dengan mudah menjadi makanan untuk monster di lapisan ini.Apa
     akan cukup dengan ini sebagai ucapan terima kasih?」

    Pria itu mengeluarkan uang.

    ーーTapi,Ally dengan cepat menghentikannya.

    「Hal semacam itu tidak perlu.Karena ini adalah keadaan darurat」

    「Tapi,obat yang kalian berikan kepada kami itu tidak kalian dapatkan dengan gratis,kan?」

    「Kami adalah petualang yang sama seperti kalian,jika ada keadaan darurat maka
     jelas untuk saling membantu.Ini adalah salah satu cara untuk menjaga keamanan
     setiap orang bahkan jika itu sedikit.Kami sama,jadi kau tidak perlu khawatir」

    Itu benar.

    Jika kita bergandengan tangan dalam bahaya,maka sebagai rekan dalam profesi yang
    sama itu tidak baik jika kau tidak saling membantu.

    Untuk kata-kata Ally,aku juga berbicara.

    「Betul.Tetapi jika kau masih ingin membayar kami,maka kau hanya perlu membantu
     kami jika kau menemukan kami dalam kesulitan.Itulah yang paling kuhargai」

    「Kalian ... Tidak banyak orang seperti kalian.Meskipun itu adalah kemalangan
     untuk dikalahkan oleh monster,itu adalah keberuntungan untuk dapat bertemu
     kalian semua.Aku berhutang budi」

    Pria itu tampak seolah terkesan.

    Jika aku beloh jujur,kupikir itu sedikit sia-sia,tetapi,yah,jangan mengatakan
    sesuatu yang begitu pelit.

    Jadi,kami akan pergi setelah menyelesaikan perawatan,tetapi petualang yang memiliki
    luka paling ringan,petualang perempuan membuka mulutnya.

    「Mungkin akan baik-baik saja,mereka masih terlihat penuh energi.Hei,kamu semua」

    「Ya,kami masih memiliki kekuatan yang cukup besar untuk disisihkan,jadi kami
     memiliki niat untuk pergi sedikit lebih dalam」

    「Ya,ya,seperti yang kuduga.Aku ingin tahu jika kalian tidak seperti kita,cara
     kalian berlatih berbeda dengan kita,kalian terlihat seolah-olah kalian adalah
     orang yang sangat banyak akal.Postur tubuh kalian jauh dari normal,tampak
     seperti seorang ahli.Sekilas,kalian terlihat penuh dengan celah dan juga
     tampaknya linglung,tetapi perasaan itu berlawanan」

    Tetapi aku percaya bahwa aku selalu linglung.

    Namun,petualang wanita mengarahkan pandangannya ke arahku dan mengangguk kagum.

    「Ya,ya,aku yakin mereka akan baik-baik saja.Selain itu,ada orang lain yang maju
     ke lapisan kedua」

    「Menuju tempat berbahaya seperti itu sendirian?」

    Petualang wanita itu mengangguk.

    「Ahaha ... Jauh dari bisa pergi sendiri, tampaknya kita yang dikalahkan adalah
     para pemula.Ketika aku bertanya,orang itu masuk ke dalam sebagai cara berlatih
     untuk terbiasa dengan kekuatannya,bukankah itu luar biasa?」
    「Sangat? Ada orang seperti itu?」
    「Jika itu aku,aku yang ketakutan itu tidak mungkin」

    Petualang wanita menjulurkan lidahnya dengan bercanda dan berkata
    「Lalu,berhati-hatilah,terutama melawan ogre yang mengalahkan kita.Terima kasih」
    dan kemudian dia melambaikan tangannya saat dia bersandar ke lantai.

    Kami juga mengucapkan selamat tinggal kepada para petualang dan kemudian kami
    terus maju lebih jauh.

    Segera,bagian panjang berubah dan sekarang kita harus turun,jalan secara bertahap
    mulai gelap dan membuatnya tampak bahwa itu akan terus turun selamanya.

    Saat kami turun,aku bertanya pada Ally.

    「Semakin dalam kita pergi,semakin banyak itu akan berubah?」
    「Ya,dan itu juga akan meningkatkan kekuatan monster.Tetapi meskipun demikian,
     itu akan meningkatkan peluang untuk menemukan sesuatu yang baik.Karena jika ada
     monster yang kuat,maka itu berarti bahwa Dungeon itu diisi dengan elemen sihir,
     dan karena itu kemungkinan bahwa alat-alat itu berada di dalam Dungeon」

    Aku mengerti.

    Tidak ada yang berani,tidak ada hasil,eh?

    Pikirku sedikit gelisah,Ally mengatakan jika aku akan baik-baik saja,jadi bagiku
    itu bukan tempat yang berbahaya.

    Kalau begitu,tidak apa-apa untuk maju,kan? Bahkan jika ini benar-benar sarang
    harimau dan apa yang ada hanya anak harimau,meskipun demikian aku ingin menyerah
    dan kembali.Tentu saja,aku adalah tipe orang seperti itu ー ー Wow.

    「Luar biasa」


    Tiba-tiba,dan ruangan luas yang tak terduga muncul.

    Kemungkinan langit-langit setidaknya ada puluhan meter,dan ke segala arah,
    diameternya sangat lebar sehingga kalian tidak dapat melihat ujung ruangan.

    ー ー Luas sekali sehingga kalian tidak bisa melihat bagian akhirnya.

    Di sana,banyak berdiri pilar-pilar batu,dan mereka sangat lebar seakan
    mereka bertindak sebagai dinding,jadi tidak mungkin untuk melihat sepenuhnya
    bagian dalam.

    Ada juga pilar batu seperti pohon dan semak,jadi tempat ini seperti hutan belantara.

    「Ini adalah lapisan kedua dari Dungeon Paienne.Jarak pandang dan mobilitas
     terhalang,monster akan menjadi kuat di rumah mereka.Tapi kita akan baik-baik
     saja,mari maju tanpa menurunkan kewaspadaan」

    Aku menguatkan diri setelah mendengar kata-kata Ally,lalu kita bergerak lebih
    jauh lagi meninggalkan pilar-pilar batu saat kita berjalan.

    Lapisan kedua Dungeon Paienne.

    Segera setelah terus maju menembus hutan bebatuan,kami mendengar lagi langkah kaki.

    Tapi kali ini,ternyata itu bukan dari manusia.Tapi suara itu adalah suara yang
    dipancarkan oleh sesuatu yang memiliki massa yang cukup besar.

    Segera setelah mengambil posisi ketika suara mendekat,apa yang muncul dari
    dinding batu adalah raksasa yang ditutupi oleh rambut,dan itu bahkan tidak kalah
    dengan ketinggian dari banyak pilar batu.

    Meskipun aku tidak tahu persis apa itu,ia memiliki tulang paha raksasa sebagai
    sebuah tongkat di tangannya.

    「Ally,Ally.Monster ini benar-benar berbeda dari yang lain di lapisan pertama,
     monster ini」
    「Seperti yang para petualang katakan,mereka berada dalam liga yang benar-benar
     berbeda」

    Tidak,mereka jelas mengatakan itu,tapi,bukankah itu normal untuk maju dengan langkah kecil?

    Ini memiliki perasaan yang sama seperti ketika kalian mulai bertempur di sekitar
    desa di awal permainan dan tiba-tiba berada di Dungeon yang dipenuhi oleh monster.

    Tapi bertentangan denganku yang benar-benar waspada,Ally tetap tenang sepenuhnya.

    「Ini adalah ogre」
    「Ogre,itu yang dikatakan orang lain」
    「Ya.Meskipun aku ingat bahwa monster di lapisan ini kuat... Biarkan aku menangani
     tempat ini,Eiji-sama」
    「Kamu? Jangan bilang,sendirian? 」
    「Ya.Aku ingin melihat sosok perkelahian Eiji-sama di lapisan pertama jadi aku
     menahan dan meninggalkan semuanya untukkmu.Sudah waktunya bagiku untuk bekerja,
     bukankah itu benar?」

    Ally diam-diam mendekati si ogre.

    Dia akan baik-baik saja? Dari apa yang kulihat,dia sepertinya tidak terlalu kuat.

    「【Peningkatan sihir】」

    Bersamaan dengan suaranya,tubuh Ally dibungkus untuk sesaat dalam cahaya.

    Keterampilan itu benar-benar mirip dengan keterampilan enchanter,mungkin itu
    adalah jenis keterampilan yang meningkatkan kekuatan sihirmu.

    Bahwa dia telah meninggikan suaranya,itu harus memberitahukan kepada rekannya
    apa jenis keterampilan yang dia gunakan,jika itu adalah tipe penguatan atau
    pelemahan.Pikir Anda mengatakan bahwa Anda akan menanganinya,silakan tetap
    berpegang pada dasar-dasar.

    Ally yang menggunakan skill semakin mendekati si ogre.

    Si oger melolong mengakui Ally sebagai mangsanya,lalu ia mengangkat tongkat tulangnya.

    「Spirit Gnome-sama,silakan datang」

    Tonglat diayunkan ke bawah.

    Namun,itu dihentikan oleh munculnya dinding bumi.

    Ally perlahan memutar jarinya membentuk lingkaran,kemudian dinding mulai bergerak
    dengan sendirinya,dan tidak hanya menghentikan tongkat,juga mulai mengembalikannya.

    Si ogre mulai mundur secara bertahap sementara lengannya mulai bergetar.

    Sementara Ally mengarahkan pandangan tenang,dia bergumam.

    「Baiklah,tolong tembus」

    Setengah dari dinding bumi berubah bentuk,dan mulai mengembun,sampai menjadi
    tiang batu.

    Kemudian,itu dengan mudah didorong dari dinding menembus dada raksasa
    mengejutkan.

    Hyuuu ... Dengan erangan,ogre mulai runtuh ke pilar batu sementara dari lubang
    di dadanya,darah bersama dengan suara angin mulai keluar.

    Ketika Ally berbalik,senyum perlahan terbentuk di wajahnya.

    「Sudah diselesaikan,Eiji-sama.Nah,mari maju lebih jauh 」

    Ketika aku kewalahan,aku mengangguk dalam diam.

    Aku sudah sadar jika dia kuat,sepertinya Ally lebih trampil dari yang kupikirkan.

    Tanpa menggerakkan alis,dia akhirnya mengalahkan si ogre dengan mudah.

    「Apa yang baru saja kau lakukan,apa itu teknik khusus Ally?」
    「Ya,aku berjuang meminjam kekuatan roh.Baru saja,aku memanggil roh yang menguasai
     bumi,Gnome.Terima kasih banyak sebelumnya,Gnome-sama」

    Ally mengarahkan wajahnya ke sisinya melihat ke langit dan ketika dia berbicara,
    dalam sekejap,peri yang tampak seperti tahi lalat,tampak redup dan kemudian
    menghilang.Jadi yang ini Gnome?

    「Ini seperti keajaiban seorang mage?」
    「Pada dasarnya mereka mirip.Tetapi yang berbeda adalah roh itu menguasai
     kekuatan alam,jadi pengguna roh sepertiku menggunakan sihir yang memanipulasi
     alam,sementara mage terutama menggunakan kekuatan sihir seperti itu.Aku sering
     menggunakan Gnome,roh yang berada di tanah dan Sylph,roh angin」
    【Pengguna Spirit 3 → 5】
    【Keahlian Roh Sihir telah diperoleh】
    【Enchanter 3 → 6】
    【Peningkatan Keterampilan Sihir dan penyerangan Attack telah diperoleh】




    Tepat pada saat itu,aku diberitahu tentang levelku.

    Karena Ally mengalahkan musuh yang kuat di lapisan kedua,aku naik level dalam
    sekali jalan.Terlebih lagi,aku telah mengalahkan empat monster,kau tahu?
    Itu layak datang ke sini.Jika aku menolaknya,Ally juga bisa menghentikan
    eksplorasi.

    Ngomong-ngomong,kenapa aku naik level dengan cara sederhana adalah karena aku
    naik satu lapis lagi.

    Energi yang kuperoleh ketika aku mengalahkan monster,dengan kata lain,sesuatu
    seperti pengalaman,itu mengarah pada orang yang mengalahkannya,tetapi tampaknya
    sampai taraf tertentu,kecil yang tersebar dibagi antara sesama musafir.

    Oleh karena itu,energi yang didapat Ally dari monster yang aku kalahkan di
    lapisan pertama,itu juga datang kepadaku berkat kekuatan skill parasit,
    Siklus misterius.

    「Ini berguna,kekuatan roh.Aku akan mengandalkanmu」
    「Tolong jangan menahan dan bergantung padaku」

    Ally dan aku berkata dengan bercanda,lalu kami memulai eksplorasi di lapisan kedua.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 21"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel