Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 01 Ch 22



  • "Selamat pagi Ma...."

    Sapaanku pagi ini benar-benar canggung.Aku mencoba meyakinkan diri sendiri jika
    kejadian semalam benar-benar hanya mimpi belaka,tetapi bekas luka di dadaku
    memberi tahuku jika itu benar-benar terjadi.Dengan demikian,ketika aku bertemu Mama,
    aku hampir saja tersandung.

    “Uhm,selamat pagi,anakku.Aku senang melihatmu sudah kembali sehat."

    Mama menghampiriku dan menyentuh dahiku dengan senyuman.Dia mengamatiku dengan
    mata birunya yang dipenuhi dengan cinta Lalu dia mundur selangkah dan berkata
    sambil tersenyum :
    "Jangan khawatir tentang menghadiri sesuatu hari ini,tetap tinggal di istana dan
     beristirahatlah."

    Aku bergumam dengan kepalaku yang tertunduk: "Oke ..."

    Aku hanya melihat sekilas punggung Mama ketika dia dengan ringan berbalik dan
    pergi.Mama sekali lagi merupaka seorang yang elegan dan bermartabat.Rasanya
    seperti Mama yang tadi malam tidak pernah ada.Matanya biru seperti laut tanpa
    dasar,sementara mata merah yang menawan dan berbahaya itu tampaknya telah
    menghilang untuk selamanya.

    Mama tidak menyebut masalah kemarin,dan aku tidak punya cara untuk membahasnya.
    Semuanya seperti mimpi buruk bagiku,tetapi itu terjadi tanpa pertanyaan.Pada saat
    yang sama,itu adalah sesuatu yang tidak dapat kutangani.Sekarang aku tahu asal-mula
    mana elf adalah bulan dan aku juga tahu jika tubuhku akan mendapatlan banyak
    kesakitan pada malam bulan purnama.Jadi apakah Mama berubah karena mana?

    Mama tidak menciumku tadi malam.Lebih benar untuk mengatakan jika dia dengan ganas
    menghisap air liur dan darahku.Aku tidak tahu mengapa dia harus melakukan itu,
    tetapi setelah dia menyedot sejumlah besar air liurku,perasaan yang memabukkan
    di tubuhku menghilang.Mungkin Mama mengisap manaku keluar dengan menhisap air
    liurku keluar.

    Jika aku melihatnya seperti itu,maka Mama pasti berusaha menyelamatkanku tadi malam.

    "Apa yang salah? Your Highness,Anda masih tidak terlihat terlalu baik.Apakah Anda
     ingin kembali ke kamar untuk beristirahat?”

    Lucia muncul di belakangku dan memandangku dengan penuh perhatian.Aku menggelengkan
    kepala,berbalik kepadanya dan berkata :
    "Aku mau pergi perpustakaan,apa kau ingin pergi bersamaku?"

    Lucia terdiam sejenak dan kemudian berkata :
    “Oke,tentu.Tetapi jika Anda memiliki sesuatu yang ingin Anda ketahui,tanyakan
     langsung kepadaku.Aku tidak memiliki pengetahuan yang luas,tapi mungkin aku bisa
     membantu selama itu tidak terlalu rumit.Sebagai pengawal keluarga kerajaan,kita
     harus tahu sedikit tentang banyak hal.”

    "Apakah itu benar.....?"

    Aku ragu karena aku tidak yakin apakah aku harus bertanya kepada Lucia tentang
    hal itu.Secara logis,aku harus tahu apa yang Mama lakukan dan mengapa dia
    melakukannya,serta transformasi tubuhku pada malam bulan purnama.Apakah aneh
    bagiku untuk bertanya pada Lucia tentang itu sekarang? Ini harus menjadi
    pengetahuan umum bagiku,kan...?

    "Ya..." Lucia menatapku dengan sedikit keraguan.Dia lalu menghela nafas dan
    berkata :
    “Anda mengalami disetiap bulannya,jadi mengapa Anda begitu putus asa bulan ini?
     Anda terlihat pucat dan Anda linglung.Apakah itu karena Her Highness tidak cukup
     menghisapnya...?”

    "Setiap bulan?!"

    "Ya.Selain saat-saat ketika Anda bersama manusia,Her Highness akan selalu menyedot
     Mana Anda setiap bulan."
    Lucia menatapku dengan tatapan bingung seperti yang kuharapkan dan bertanya :
    "Apakah itu lebih serius daripada biasanya tadi malam? Apakah Anda lupa tentang
     ini? Kupikir Anda harus beristirahat dengan baik.Anda masih terlihat tidak
     bersemangat... Apakah mana Anda meningkat baru-baru ini ke titik di mana Her Highness
     tidak mampu menanganinya? Itu sangat berbahaya...”

    Lucia terlihat serius.Sepertinya dia tidak berbohong.Jika kondisiku terus memburuk
    maka aku akan berada dalam bahaya... Memikirkan kembali rasa sakit yang kualami
    ketika terkena cahaya bulan membuatku gemetar.Aku menatap Lucia dan bertanya
    dengan hati-hati :
    "Lucia... aku ingin tahu... Apa yang akan terjadi jika kondisiku terus memburuk?"

    Lucia menatapku dan berbicara dengan santai seperti dia mengabarkan cuaca :
    “Jelas Anda akan mati ketika pembuluh darah Anda meledak pada saat malam bulan
     purnama ketika tubuh Anda tidak dapat menanganinya.”

    Bukankah itu berarti aku akan meledak?! Itu menakutkan!! Mengapa kau terdengar
    begitu acuh tak acuh tentang hal itu?! Apakah kamu tidak mencintaiku lagi?!
    Apakah kamu tidak peduli padaku lagi?! Bagaimana kamu begitu riang ketika aku
    bisa saja menghadapi masa depan yang menakutkan?!

    Mungkin dia melihat ketakutan di mataku.Dia memberiku tepukan di bahu,lalu
    menatapku dan dengan bangga berkata :
    “Ah,jangan khawatir.Jangan khawatir,Anda memiliki Her Highness di sana untuk Anda,
     Your Highness,jadi Anda tidak perlu khawatir.Anda akan baik-baik saja setelah
     dia mengisap mana yang Anda tidak dapat kendalikan saat purnama.Sepotong kecil
     mana milikmu itu seperti camilan untuk Her Highness yang adalah setengah dewa,
     jadi kamu tidak perlu khawatir.Her Highness adalah setengah dewa.Dia memiliki mana
     yang terkuat dari semua anggota keluarga kerajaan dalam sejarah.Her Highness
     meningkatkan Mana-nya setiap kali MP Anda tidak terkendali pada malam bulan
     purnama juga,jadi tidak perlu khawatir tentang masa depanmu.”

    "Apakah ada kemungkinan dia tidak mengisap semuanya dengan benar?"

    Lucia mengangkat bahu,dan kemudian menunjuk dadaku untuk mengatakan :
    "Ya,tentu saja... Mmm... Bukankah Anda sudah tahu tentang ini,Your Highnesss?
     Tingkat kemurnian mana Anda sangatlah tinggi.Hanya saja Anda tidak bisa
     menggunakannya.Anda memang memiliki darah kerajaan yang mengalir melalui tubuh
     Anda.”

    “Mana seseorang menentukan betapa sulitnya bagi mereka untuk menggunakan sihir...
     Maaf,kemurnian manaku hanya berada di level tiga.Tetapi itu tidak penting.Mana
     bisa mengalir.Ini terus mengalir ke seluruh tubuh Anda melalui darah dan air
     liur Anda.Dengan kata lain,Mana ada di setiap bagian tubuh Anda yang terdiri
     dari beberapa bentuk cairan.Mana bukanlah air.Aliran mana hanya bertambah atau
     berkurang karena konsentrasi.Jika seseorang dengan konsentrasi mana yang rendah
     mencoba untuk menyerap MP yang sangat terkonsentrasi,maka mana di dalam kapal
     dengan konsentrasi yang lebih rendah akan keluar dari kendali.Logika yang sama
     seperti mencoba mengisi tangki air dengan lebih banyak air daripada yang dapat
     ditampung.Jika Anda melakukan itu,itu pasti akan meledak.Untuk menghubungkannya
     kembali,ketika mana Anda mengamuk,Anda membutuhkan seseorang dengan konsentrasi
     mana yang tinggi untuk menyerap mana Anda.”

    Aku mengangguk untuk menunjukkan jika aku mengerti.Itu pasti mengapa Mama menyerap
    air liur dan darahku.Tapi bukankah mengisap air liurku dari mulut ke mulut
    sedikit terlalu seksual...? Bisakah dia menghisap darahku sebagai gantinya?

    Lucia sepertinya melihat melalui pikiranku dan melanjutkan :
    “Ah... Tentu saja,jumlah mana yang mengamuk di dalam dirimu sangat besar.Jika itu
     harus diserap dengan menghisap darahmu,kemungkinan besar Anda akan mati karena
     kehilangan darah.Justru karena alasan inilah hanya Her Highness yang mampu
     menyerap bagian mana Anda.Aku pernah mencobanya di masa lalu.Aku baru saja
     menjilat bibirmu dan isi perutku terasa seperti dicabik-cabik.Aku ingat aku pingsan
     karena kesakitan malam itu.”

    Lucia menggigil seolah-olah ingatan malam itu masih membuatnya takut.Kupikir
    alasan mengapa aku masih belum mencium Lucia sampai hari ini adalah karena itu...
    Setiap kali aku mendekatinya untuk mencium,dia sedikit gemetar.Ternyata itu karena
    ingatan insiden itu.

    "Oke,aku ingin tahu apakah semua elf akan menjalani semacam transformasi pada
     malam purnama."

    Aku memandang Lucia dengan rasa ingin tahu.Jika jawabannya adalah "ya",lalu
    seperti apa Lucia malam itu?

    "Ya.Menurut legenda,elf diciptakan oleh Dewa Penciptaan pada malam bulan purnama.
     Leluhur kami juga berburu pada malam bulan purnama.Panen berburu dan kecerahan
     cahaya bulan sangat berkorelasi.Selama bertahun-tahun,akumulasi ini menyebabkan
     kita elf mengubah pribadi pada malam bulan purnama.Agar lebih akurat,
     sifat sejati kita keluar.Itu seperti emosi kami yang biasanya ditekan keluar...
     Itulah sebabnya banyak pasangan terbentuk pada malam purnama.Untuk merayakan
     pembentukan kekasih,hari berikutnya,hari ini,kita menyalakan api unggun besar.
     Jika mereka menari di sekitar api,maka pasangan akan menerima berkat dari
     Claudia,Dewi Api! Jadi mari kita pergi menari malam ini,Your Highness!!”

    Lucia tiba-tiba meraih tanganku dan menatapku dengan mata penuh antisipasi.

    “Tentu... Ah,tunggu! Bagaimana topik kami tiba-tiba berubah menjadi tarian malam
     ini?! Tunggu.Tunggu.Tunggu... maksudku... Umm... Apakah kita menjalani transformasi
     penampilan pada malam bulan purnama?”

    "Tentu saja tidak.Daging Elf tidak terbuat dari mana,hanya bagian dalam kita saja.
     Karena tidak mengandung mana,itu tidak akan terpengaruh oleh cahaya bulan.”

    Lucia mengangkat bahu dan kemudian mengarahkanku untuk mengatakan :
    “Bahkan seseorang dengan tingkat kemurnian yang setinggi Anda tidak akan
     mengalami transformasi penampilan pada malam bulan purnama.Lihatlah telingamu.
     Mereka selalu telinga manusia terlepas dari apapun.Singkatnya,bulan hanya
     mempengaruhi mana,bukan tubuh kita.”

    Lalu bagaimana dengan mata Mama...? Maksudku,Aku yakin jika kau memberi tahuku
    bahwa Mama dipenuhi dengan cinta,karena aku memang anak laki-laki.Itu masuk akal
    jika kau mengatakan bahwa dia tiba-tiba sakit kemarin juga.Tapi ada apa dengan
    matanya yang berubah dari biru menjadi merah? Karena mana tidak memengaruhi
    tubuh kita,warna matanya seharusnya tidak berubah.Jadi... Siapa yang memiliki
    mata merah itu?

    Apakah itu Mama atau bukan?

    "Jadi,jika tubuh kita tidak berubah,maka... Tapi aku melihat Mama tadi malam...
     Mmm... Tapi dia memberiku perasaan aneh."

    “Oh,kamu melihat Her Highness tadi malam,kan? Maaf,aku harus memperbaiki sedikit
     perkataanku.Apa yang kukatakan berlaku jika Anda melihat elf,karena tubuh elf
     tidak berubah.Namun,Her Highness adalah setengah dewa.Her Highness adalah satu-satunya
     Elf yang menyelesaikan Menara Surga.Tubuhnya pada dasarnya telah diubah oleh
     sihir.Dia adalah elf yang paling dekat dengan menjadi dewa ilahi di antara
     semua elf.Jadi pada malam purnama,lonjakan mana mengubah tubuhnya menjadi apa
     yang Anda lihat tadi malam.”

    Lucia dengan santai melanjutkan :
    “Tetapi jangan khawatir,bahkan jika penampilannya berubah,dia tetaplah Her Highness.
     Beliau masih sadar apa yang dilakukannya.Berkat kekuatannya,kami bisa menang
     dalam perang sebelumnya.”

    "Tunggu! Jadi kau mengatakan jika kau sudah pernah melihatnya berubah tampilan
     sebelumnya?!”

    Lucia menatapku dengan sedikit kesal dan berkata :
    “Tentu saja.Aku ada di sana menjagamu ketika Her Highness menyedot manamu.Aku
     melakukannya setiap bulan.Pernahkah Anda memperhatikan kehadiranku di semua bulan ini?
     Anda mengatakan kepadaku sebelumnya jika Anda tidak akan kesakitan jika aku berada
     di sana... Apakah itu semua bohong...?”

    "Ah... Yah... Uhh..."

    Kuharap kau tahu aku bukan dia! Tunanganku melihat Mamaku berbaring di atasku
    dan menyedot air liurku,mulut ke mulut.Aku hampir menjadi nafsu.Aku sangat malu
    hingga ingin bersembunyi di dalam lubang! Apa kau tidak cemburu? Bukankah itu
    membuatmu marah?!

    Ah... Menjadi marah dan cemburu akan menjadi tidak berarti.Bahkan jika aku terlihat
    penuh energi,itu hanya bentuk perawatan... Selain Her Highness,tidak ada yang bisa
    membantu sehingga Lucia hanya bisa menonton... Tapi aku tidak mendeteksi kebencian
    apa pun di mata Lucia.

    Untuk menguji Lucia,aku bertanya padanya :
    "Katakanlah,Lucia... Apa kamu tidak marah melihat Mama dan aku melakukan sesuatu
     seperti itu...?"

    Bingung,Lucia memiringkan kepalanya dan bertanya :
    “Marah? Kenapa aku harus marah? Her Highness berusaha menyelamatkanmu.Apa yang
     harus kupermasalahkan?”

    "Ah,ya... Ya,kamu benar..."

    Maaf,aku hanya memikirkan semuanya dengan cara yang buruk...

    Kami terus mengobrol sambil berjalan hingga mencapai koridor atrium.Di luar ada
    hamparan bunga dan sinar matahari,Lucia melihat bunga dan berkata sambil tersenyum,
    “Lihatlah Your Highness,bunga-bunga mekar dengan baik tahun ini.”

    "Aku setuju."

    Lucia dengan bersemangat berlari ke sisi hamparan bunga,membungkuk dan mengagumi
    setiap bunga.Aku berjalan ke sampingnya dan bergabung dengannya.Aku menatapi
    bunga-bunga itu.Mataku memperhatikan bunga kuning kecil yang tidak pernah ingin
    kulihat lagi.Bunga itu hampir membunuhku... Dua kali!

    Lucia mengulurkan tangannya untuk memetik bunga,menatapku dengan senyum dan
    berkata: "Ini fantastis... Your Highness akan menemaniku ke pesta dansa."

    “Ah,baiklah,kita adalah sepasang kekasih.Senang rasanya pergi ke pesta dansa
     bersama dan menerima berkah dari dewi.”

    Apa nama dewi itu lagi? Yah,siapa peduli,aku tidak percaya pada makhluk ilahi juga.
    Tetapi apakah tidak apa-apa bagimu untuk mengejar berkah dari dewi api ketika
    kau juga menerima buff dari para peri angin? Oh tunggu,itu hanya formalitas,tidak
    akan ada dewi yang sebenarnya memberkati kita,bukan? Aku menganggap itu seperti
    ritual yang dilakukan manusia.

    Lucia menundukkan kepalanya,bersandar padaku,meletakkan tangannya di dadaku,
    menyandarkan kepalanya di pundakku dan berkata :
    “Your Highness,Anda akan pergi besok... Aku masih merasa sedih setiap kali
     meskipun itu adalah hal bulanan.Anda begitu lembut dan baik hati kepadaku,jadi
     setiap kali Anda pergi,aku selalu merasakan hatiku menjadi sakit.”

    Aku memeluknya dengan ringan dan kemudian mengelus kepalanya saat aku berkata :
    "Aku akan kembali."

    Dia meremasku lebih erat dan berkata dengan suara keras :
    "Jangan... Jatuh hati kepada orang lain..."

    "Aku tahu.Aku tahu.Aku tidak akan jatuh cinta kepada orang lain karena sejujurnya
     Aku benar-benar menyukaimu...”

    Sebelumnya  I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 01 Ch 22"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel