Isekai Yururi Kikou Ch 90



  • Chapter 90 – Berbelanja


    Sesi latihan menunggang kuda sudah selesai pagi ini.Isaac-san mengatakan padaku
    akan lebih baik melatihnya selama beberapa menit setiap hari daripada berusaha
    mempelajarinya sekaligus.
    Kalau dipikir-pikir,Aku dengar paha dan bokong akan terasa sakit ketika
    menunggang kuda,tapi Aku tidak merasa demikian...Apakah ini mungkin berkat
    「Physical Attack Resistance」ya? Meskipun ini bukan serangan,tidak diragukan lagi
    lukanya disebabkan oleh hal fisik bukan?
    Yah,bagaimanapun.Aku senang ini menyelamatkanku dari kondisi fisik yang abnormal.

    Sore harinya,Aku pergi untuk mengambil furniture yang kupesan.
    Sebuah meja cukup besar yang digunakan sebagai meja dapur dan meja makan,bangku
    untuk Allen dan Elena,tempat tidur dan yang lainnya.Aku sudah memesan apapun yang
    diperlukan yang dapat kuingat dan semua sudah selesai jadi Aku datang untuk
    mengambil dan membayarnya.
    Setelah itu,Aku pergi ke Fiji Company.Ketika masuk kedalam,Branch Manager segera
    bergegas keluar dari bagian dalam toko.

    「Bukankah ini Takumi-sama.Selamat datang,selamat datang」

    Aku melihat seorang asisten toko berlari masuk kedalam toko dengan panik saat
    kami datang,dia pasti pergi untuk menginformasikannya pada Branch Manager.

    「Halo.Untuk Branch Manager sengaja datang menyambutku,ini sebuah kehormatan」
    「Tidak,tidak,Takumi-sama adalah pelanggan penting toko kami.Ini adalah hak
     istimewa bisa menemanimu.Jadi perihal apa yang bisa kami bantu hari ini? Apakah
     mungkin kau menerima rasa tidak nyaman mengenai masalah bumbu curry sebelumnya?」
    「Tidak,Aku sepenuhnya menyerahkan keputusan mengenai bumbu curry pada Cedric-san,
     jadi Aku tidak ada masalah..Aku pikir apakah mungkin bagiku untuk bisa melihat
     barang-barang yang ada dalam Gudang lagi hari ini.Maaf dengan permintaan mendadak ini」

    Alasan kenapa Aku datang kemari adalah karena kudengar Kahee bean di impor dari
    Serdik dan Negeri lain,jadi Aku ingin mendapatkan sebanyak yang Aku bisa.
    Ketika kami datang ke Company ini terakhir kalinya,Aku menyadari kapal yang
    kutemukan di desa Mermaid adalah milik Fiji Company,jadi karena itu,Aku hanya
    sempat melihat sebagian kecil dari Gudangnya.

    「Oh! Jika hanya itu,Aku tidak keberatan sama sekali」

    Aku senang mendengarnya,saat itu kami diperbolehkan melihat kedalam gudang karena
    kami datang bersama Cedric-san dan yang lainnya.Ada kemungkinan untuk ditolak
    jika hanya kami,tapi sepertinya tidak masalah dan dia akan membimbing kami kedalam.

    「Takumi-sama,apakah mungkin kau tertarik dengan barang impor seperti Kahee bean?」
    「Ya,benar sekali.Bisakah kau mengizinkanku melihat jika kau memiliki item
     semacam itu disini?」
    「Kalau begitu,Aku akan memperlihatkan barang-barang yang ada dengan kondisi yang
     sama seperti itu,mari kita lihat...Bagaimana dengan barang-barang dari Dungeon
     yang biasanya tidak muncul di pasaran?」

    Sepertinya Branch Manager mengerti benar apa yang kuinginkan.
    Tetapi,ada sesuatu yang lain yang ingin kulihat ditoko ini.

    「Satu lagi,Maafkan Aku bagaimana mengatakannya ya,jika mungkin Aku ingin kau
     memperlihatkan barang-barang yang tidak begitu diinginkan」
    「Barang yang tidak terlalu diinginkan ya?」

    Branch Manager membuat ekspresi bertanya-tanya.Ingin tahu “Apa yang akan
    dilakukannya dengan itu? Namun—-

    「Ya,sesuatu yang seperti soy sauce sebelumnya」

    Sekarang,pelanggan yang ingin membeli soy sauce meningkat,tapi seharusnya produk
    ini benar-benar tidak popular sebelumnya kan.Bahkan jika mereka tidak popular
    didunia ini,di gudang itu mungkin ada produk yang Aku inginkan.

    「Ohh! Aku ingat sekarang,Takumi-sama lah yang memperkenalkan cara menggunakan
     soy sauce ya! Aku mengerti.Aku Kahsim,akan bertanggung jawab menunjukkan padamu
     barang-barangnya!」

    Branch Manager—-Kashim-san pasti sudah mengetahui bahwa Akulah sumber dari
    mentega dan soy sauce scallop dan populernya soy sauce.
    Apalagi,dari ekspresinya,dia tampaknya yakin dan penuh harap Aku bisa
    menemukannya produk lain semacam itu diantara produk-produk yang tidak populer.

    「Mari kearah sini」

    Tanpa menunda,Kashim membimbing kami kearah gudang dan segera memperlihatkan
    produk-produknya.
    Hal pertama yang ditunjukan padaku adalah buah yang berasal dari Serdik bernama
    「Nana Fruit」 ada beberapa buah dalam satu sisir,agak melengkung,panjang dan
    saling berhimpitan.
    Sebenarnya,Buah Nana dipanen saat mereka berwarna kuning dan masih belum matang,
    kulit berwarna kemerahan sebagai tandanya jika sudah matang,dan bagian berwarna
    putih didalamnya yang dimakan.
    Kebanyakan yang ada disini berwarna orange dan belum matang,tapi Kashim mengupas
    yang sudah sepenuhnya matang yang berwarna merah dan mengizinkan kami mencobanya.

    「Ini....」
    「「Lezat~」」

    Kulit dan warnanya berbeda,tapi dari bentuk dan rasanya sama dengan rasa pisang yang kutahu.
    Apalagi,tidak ada rasa getir dengan kadar gula yang cukup,ini rasanya lezat.

    「Ini manis dan mudah dimakan jadi cukup populer,namun ini agak sulit ditangani.
     Walaupun kami sudah berhati-hati,kami sering salah menetapkan masa panennya...」

    Penjelasan Kashim-san termasuk karakteristik dari pisang kuketahui juga.
    Allen dan Elena sepertinya menyukai Nana Fruit,jadi Aku pasti akan membeli mereka.

    「Kashim-san,Nana yang kau miliki disini sebenarnya belum matang benar,apa kau
     memiliki yang sudah matang seperti yang kami coba barusan?」
    「Y,ya....yang sudah matang disimpan ditempat berbeda,jadi kami memilikinya?」

    Begitu ya,mereka meletakkannya ditempat berbeda.Kalau begitu—–

    「Jika memungkinkan bisakah kau menjual semua yang sudah matang yang kau miliki?」
    「Takumi-sama,bahkan semua yang ada disini akan busuk dalam kurun waktu tujuh
     sampai delapan hari,yang sepenuhnya matang tidak akan bertahan lebih lama dari
     dua atau tiga hari,.. Aku sangat senang jika kau ingin membelinya akan tetapi
     Aku tidak merekomendasikan membeli mereka dalam jumlah bes.....——!!!」

    Kashim-san tiba-tiba berhenti bicara dan matanya menatap lurus wajahku.

    「—–《Infinite Storage》!」

    Kashim-san sadar bahwa Aku bisa menggunakan 《Infinite Storage》,jadi walaupun Aku
    membeli Nana Fruit yang sudah matang,Aku tidak akan khawatir apakah mereka akan
    busuk nantinya setelah meletakan mereka dalam 《Infinite Storage》.

    「Mengertikan,karena itu jika harus memilih,Aku rasa yang sudah matang jauh lebih baik」
    「Apakah kau bilang semuanya barusan?」

    Kashim-san memandangku dengan mata penuh harap.

    「Aku tidak suka jika ada yang busuk diantaranya lho」
    「Tentu saja,Aku tidak punya niat memberikan item seperti itu pada Takumi-sama...
     Aku tidak ada niat,tapi apa kau akan membelinya jika mereka benar-beanar sudah
     matang untuk bisa dimakan kan?」
    「Ya」
    「Si,silahkah! Dan tentu saja Aku akan menjualnya dengan harga murah!」

    Oh,sepertinya dia akan menjualnya dengan murah padaku.
    Yaah,jika dia tidak segera menjualnya sekarang,orang-orang yang ada disinilah
    yang harus memakannya sendiri atau mereka hanya akan membuangnya.Tapi jika ada
    pilihan untuk menjualnya,mungkin lebih baik dengan mengurangi harganya sedikit.

    Setelah itu dia menunjukkan padaku 「Koko Fruit」 yang berwarna coklat,buah keras
    seukuran bola sepak.
    Sepertinya ada cairan putih yang mirip susu didalamnya.Karena itu,Aku menilai ini
    adalah kelapa dan cairan didalamnya adalah santan.
    Tapi,dari ingatanku,cairan dari buah kelapa itu transparan—-sari kelapa dan
    santan kelapa,adalah hasil dari produksinya,....yah untuk sekarang mari kita
    setujui saja bahwa kelapa juga ada disini.
    Anak-anak sepertinya menyukai Koko Fruit,jadi Aku membelinya.
    Aku juga membeli beberapa produk yang dihasilkan Dungeon,hasil belanja kali ini
    merupakan panen yang bagus.

    「Apa kau sudah terdaftar di Marchant Guild,Takumi-saama?」
    「Tidak,Aku belum terdaftar」
    「Begitu ya? bisakah Aku memintamu untuk mendaftar segera? Akan butuh waktu sampai
     bumbu curry bisa siap dijual,tapi kami akan berencana untuk membayar
     Takumi-sama segera setelah mereka terjual」

    Aku ingat,Cedric-san juga memintaku untuk segera mendaftar di Merchant Guild.
    Segera setelah mendaftar,kau bisa menerima uang disetiap pelosok Negeri melalui
    Merchant Guild.Ini semacam Bank di Guild Petualang.
    Dalam kasusku,pendaftaran Merchant Guild akan ditambahkan pada pendaftaran
    Petualang,dan akunnya kelihatannya bisa digabungkan.

    「Aku mengerti,Aku akan pergi dan mendaftar setelah ini」
    「Terima kasih」

    Hanya pendaftaran saja,ini akan selesai dengan cepat,jadi ayo pergi mendaftar
    sebelum kembali~

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 90"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel