Isekai Yururi Kikou Ch 89



  • Chapter 89 – Berlatih Menunggang Kuda


    「Selamat pagi」
    「Ou,pagi,Takumi.Kau sepertinya tidak menderita hungover ya」
    「Ya,Aku baik-baik saja」

    Aku minum cukup banyak tadi malam,tapi tidak menderita hungover.Walaupun
    alkoholnya cukup kuat.Entah apakah ini berkat tubuh yang dibuat Syl atau
    pengaruh dari 「Abnormal Status Resistance」 skill yang ku punya,Aku tak tahu...
    Yaah,Bagaimanapun dengan begini,Aku tidak akan menunjukan penampilan memalukan
    lagi setelah habis minum-minum,jadi jika kau tanya padaku apakah Aku merasa lega
    maka jawabanku iya.

    「Wald-sama sepertinya juga baik-baik saja.Walaupun kemarin kau sudah minum begitu banyak....」
    「Kalau Aku sih bisa minum dengan mudah dua kali lipat jumlahnya」

    Wald-sama minum terlalu banyak Alkohol Aku bahkan tidak bisa membandingkan
    diriku dengannya.Tapi meski demikian tidak ada tanda-tanda hangover pada dirinya.

    「Selamat pagi」
    「Selamat pagi Takumi-san,Kapten adalah peminum tanpa batas,jadi jangan terlalu khawatirkan dia」

    Jadi begitu.Wald-san adalah “Seseorang yang bisa minum seperti ikan” ya....
    Walau tak sebanyak Wald-sama,Cedric-san dan Isaac-san seharusnya minum dalam
    jumlah banyak,dan kelihatannya mereka juga tidak ada masalah.Orang-orang ini
    pasti kuat dengan alkohol juga.
    Tidak,Aku yang sekarang ini pengecualian.Jauh dari bisa minum seperti ikan,
    Aku mungkin bisa menjadi ikan.

    「Sini,kalian berdua duduklah dikursi ini」
    「「Muu~」」

    Di lain pihak,Allen dan Elen yang telah terpisah denganku semalam sedang melekat
    padaku sejak saat mereka membuka mata mereka.Dan sekarang,mereka masih juga
    menempel erat pada kakiku.Tak mau lepas.
    Aku berpisah dengan mereka setelah mereka sudah tidur,dan Aku kembali saat mereka
    masih tertidur~ tapi tampaknya ini tetap tidak bagus.

    「Oh,dari yang terlihat,mereka sepertinya sangat kesepian tadi malam ya」
    「Sepertinya begitu.Allen-kun,Elena-san.Kami sudah menyiapkan French Toast pagi
     ini,jadi tolong bergembiralah ya」
    「N? Furench toasts?」

    Seolah-olah Isaac telah memprediksi ini akan terjadi,dia entah bagaimana bisa
    membuat ekspresi anak-anak menjadi lebih tenang.
    Sepertinya dia membicarakan langkah cerdik ini dengan Cedric-san lalu membuat
    hidangan favorit keduanya,French Toast disiapkan untuk sarapan pagi.
    Sebaliknya,Isaac-san sepertinya punya ketertarikan yang lebih besar pada French
    Toast ini daripada anak-anak.....

    Setelah Allen dan Elena menikmati French Toast yang didampingi oleh Fruit Jelly,
    suasana hati mereka akhirnya agak kembali normal.
    Membawa keduanya bersamaku,Aku pergi bersama Wald-sama dan Isaac-san menuju
    tempat latihan.
    Aku ditanya mengenai rencana hari ini saat sarapan pagi,ketika menjawab dengan
    “tidak ada yang spesial” kami memutuskan untuk segera mulai berlatih menunggang kuda.
    Ketika kami tiba ditempat berlatih,Aku memutuskan untuk memanggil Joule dan yang
    lainnya agar lebih mudah dalam perjalanan nantinya dan memperkenalkannya pada
    Wald-sama dan Isaac-san.Tentu saja semuanya kecuali Bolt berada dalam bentuk
    kecil mereka.

    「Oh,mereka adalah contracted beast Takumi ya?」

    Mereka segera membuat Wald-sama tertarik.

    「Joule dan Bolt!」
    「Kyan」
    「pii」

    Allen memperkenalkan Joule dan Bolt.

    「Feat dan Vector~」
    「Naa~」
    「Garu」

    Semetara Elena memperkenalkan Feat dan Vector padaWald-sama dan Isaac-san.
    Contracted beast yang diperkenalkan menjawab secara bergantian dengan riang.

    「Jika Aku tidak salah mereka adalah Fenrir,Celestial Tiger,Scarlet King Leo dan
     Thunderhawk ya kan...Mereka mungkin belum dewasa,tapi bisa mengumpulkan monster
     sebanyak ini dengan rank seperti itu....」
    「O,ou...mereka sepertinya sangat pintar dan juga sangat patuh.Ini pertama kalinya
     Aku melihat contracted beast,tapi apa semua contracted beast seperti ini ya?」
    「Tanpa maksud menyinggung.Walaupun mereka ini dikontrak,mereka masih tetap
     monster,jadi mereka akan mengancam siapapun yang mendekati mereka selain dari
     kontraktor mereka.Atau mereka akan menunjukkan ketidaktertarikanya dan tetap
     diam tak perduli.Menunjukkan sikap yang bersahabat seperti ini seharusnya  sangat langka」
    「Anak-anak kami semuanya sangat cerdas,jadi Aku yakin mereka tidak akan mengancam
     orang-orang yang telah kami perkenalkan.Yaah,kalau berbuat jahil sih mungkin
     sedikit berbeda」

    Ketika ada orang yang tidak dikenal mendekati anak-anak tanpa izin,Aku juga
    berpikir mereka pasti akan mengancam mereka.
    Selain itu,mereka juga suka berbuat jahil pada mereka dan tidak menutup
    kemungkinan bahwa mereka akan balas menyerang terhadap ancaman.

    《Semuanya,pria berambut merah ini Wald-sama dan pria yang berambut perak ini
     Isaac-san.Mereka akan bergerak bersama kita mulai sekarang jadi pastikan kalian
     mengingat mereka ya》
    《Un,mengerti~》
    《Baik~ Nii-sama,Bolt dan Vector juga mengatakan mereka 「Mengerti~」》

    Ketika Aku mengatakan pada semuanya untuk mengingat Wald-sama dan Isaac-san
    dengan telepati,Joule dan Feat yang bisa menggunakan telepati menjawab,Feat
    bahkan menyampaikan kata-kata Bolt dan Vector.

    「Jika lawannya melakukan sesuatu lebih dulu,ini akan dianggap sebagai bela diri
     yang sah dan tidak perlu bagi Takumi-san untuk bertanggung jawab,tapi jika
     memang ada situasi seperti itu,aku minta agar kau tidak menghabisi lawan ya」
    「Aku mengerti.Semuanya juga mengerti kan?」
    「Kyan」
    「Nna~」
    「Pii」
    「Garu」

    Aku pikir akan baik-baik saja karena Aku telah meminta mereka untuk bertindak
    tanpa menghabisi lawan dalam kasus penaklukkan bandit sebelumnya,tapi Aku
    mengingatkan mereka kembali untuk jaga-jaga,semua,keempat-empatnya menjawab tanda
    mengerti.

    「...Mereka benar-benar mengerti apa yang kita bicarakan ya kan?」
    「Ya,mereka benar-benar mengerti」

    Isaac-san mulai dengan serius memeriksa Joule dan yang lainnya.

    「Uoh!」

    Saat itu,Vector mulai bermain-main sambil melilit diantara kaki Wald-sama.
    Terkejut dengan tindakan Vector,Wald-sama meninggikan suaranya.

    「Hey,Vector kembali kesini dan jangan nakal?」
    「Garu~」
    「Uoh~ tadi itu mengejutkanku~」
    「Maaf tentang barusan」
    「Tidak,Aku tidak keberatan.Daripada itu,Takumi,bisakah kita segera mulai」

    Ketika Vector sudah menjauh dari kaki Wald-sama,Wald-sama mulai memanggil stable
    boy yang sedang memegang tali kekang dari kuda Dapple-gray lalu dia menerima
    tali kekang darinya.

    「Kita akan menggunakan kuda ini untuk berlatih」
    「Dia adalah kuda betina ya? Wald-sama siapa namanya?」
    「Dia sepertinya dipanggil Caterina.Dia rupanya kuda paling jinak yang ada di
     Mansion ini」

    Aku melakukan kontak mata dengan Caterina dan memandangnya.Lalu,Caterina perlahan
    menurunkan kepalanya.
    Karena Aku entah kenapa merasa Caterina mengatakan padaku “elus Aku” Aku menghampirinya
    dan ketika Aku coba mengelus dahinya dengan lembut,Caterina membiarkan dirinya
    dielus tanpa menolaknya,jadi sepertinya dia telah menerimaku.

    「Aku dengar dia adalah kuda yang jinak,tapi untuk bisa membuatnya menurunkan
     pertahanannya dengan cepat...jika seperti ini kau mungkin bisa segera menaikinya」
    「Benarkah? Jika benar,itu bagus sekali」

    Wald-sama memberikanku tali kekangnya,jadi Aku menerimanya dan bergerak kesisi
    Caterina.

    「Fufu.Apakah rasanya nyaman?」

    Caterina merupakan kuda yang bersahabat saat dia mengatakan padaku yang sedang
    bergerak kesampingnya untuk mengelus lehernya lagi.

    「Baiklah! Selanjutnya Takumi,coba kau menaikinya」
    「....」

    Tidak,coba menaikinya kau bilang... Aku belum tahu bagaimana cara menaikinya...

    「Kapten,bukankah biasanya kau menjelaskan bagaimana cara menaikinya pertama-tama」

    Sepertinya isaac-san yang sedang mengamati Joule dan yang lainnya mendengar
    kata-kata Wald-sama,jadi dia menyela sambil menatap Wald-sama dengan menghela nafas.
    Benarkan? Tidak mungkin penjelasannya akan berakhir hanya dengan
    “Selanjutnya,coba menaikinya” bukan?

    「Oh iya ya.Kalau begitu.Letakan kakimu dipijakan kaki dan naik dengan perasaan
     heave ho!」
    「「......」」

    Ehh? Itu saja? Penjelasannya sudah selesai? Bukan kah ini akan jadi semakin
    mustahil menaikinya hanya dengan itu saja? Ini bukan berarti kemampuan memahamiku
    kurang,bukan?
    Ketika Aku berpaling kearah Isaac-san dengan niat untuk memastikan,Isaac-san
    meletakan tangannya dikeningnya seakan-akan kepalanya terasa sakit karena
    menderita pusing hebat.Penjelasan Wald-sama sama sekali tidak bagus iya kan?
    Yaah,meminta Wald-sama untuk mengajarkan padaku menunggang kuda mungkin
    merupakan kegagalan itu sendiri.

    「Takumi-san,Aku yang akan membimbingmu mulai sekarang」
    「Mohon bantuannya Isaac-san」

    Isaac-san yang telah pulih mengatakan padaku dia yang akan memberi instruksi
    mulai sekarang,jadi Aku dengan senang hati menerimanya.

    「Apa!? Kenapa!?」
    「Semuanya,Wald-sama bilang dia ingin bermain dengan kalian,jadi pastikan untuk
     menemaninya dengan seluruh kemampuan kalian ya~」
    「「Yaa~」」
    「Kyan」
    「Nnaa」
    「Pii」
    「Garun♪」

    Setelah itu,kami mengabaikan Wald-sama yang berteriak melakukan protes dan
    anak-anak yang sedikit jauh mulai menyerbu kearah Wald-sama segera setelah
    mereka diberitahu.

    「Uwaa! Tung,tunggu sebentar~!」

    Lagipula anak-anak akan merasa bosan jika hanya menonton Aku yang sedang
    berlatih menunggang kuda.Mereka akan merasa senang jika Wald-sama mau bermain
    dengan mereka.

    「Seperti ini anak-anak tidak akan bosan.Kita hanya akan mengganggu anak-anak
     bermain jika ada disini,bisakah kita pindah sedikit lebih jauh?」
    「Ayo lakukan itu」

    Isaac-san mengangguk pada penilaianku,jadi kami begerak menjauh sedikit dengan
    membawa serta Caterina.
    Setelah itu,Aku menerima bimbingan Isaac-san,dan metode latihannya sangat mudah
    dimengerti.Bagaimana menaiki seekor kuda,dimana kau harus memegang saddle nya,
    berhati-hati jangan sampai menarik tali kekangnya,dia memberiku instruksi latihan
    yang tepat.Berkat itu,Aku akhirnya bisa mendapatkan 「Horseback Riding」 skill.
    Berikutnya,Aku coba mengendarai sambil membawa anak-anak didepanku dan kami bisa
    nyaman menungganginya jika hanya satu dari mereka.Dan kalau Aku terus berlatih
    beberapa kali,Aku akan menerima izin untuk bisa membawa kuda sepanjang perjalanan
    menuju Ibukota.
    Karena itu,kami akhirnya memutuskan untuk bergerak ke Ibukota tidak menggunakan
    kereta kuda melainkan dengan menunggang kuda,tapi kupikir,membawa Allen dan Elena
    bersamaan akan sulit.Aku harus menemukan jalan keluar dari ini,...apakah tidak apa
    jika itu Isaac-san~?
    Yaah,mari pikirkan ini dengan baik.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 89"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel