Isekai Yururi Kikou Ch 88



  • Chapter 88 – Minum-minum



    Kami bertiga,Wald-sama dan Isaac-san turut serta dalam makan malam hari ini yang
    berlangsung sangat meriah.
    Untuk menu makan malamnya,kami punya udang kecil yang memiliki penampilan seperti
    razor clam dan turban shell yang disebut yard shellfish dengan mentega dan soy
    sauce,ikan meuniere dengan bumbu curry dan salad sayur segar dengan mayonaise.
    Cheff dari Risner House Ryan-san berulang kali menguji coba hingga akhirnya dia
    bisa sedikit demi sedikit manambahkan jumlah pilihan dalam menunya.
    Wald-sama dan Isaac-san yang belum pernah melihat hidangan semacam ini terkejut.
    Ku pikir Cedric-san sudah memberitahunya lewat surat,tapi sepertinya dia hanya
    menyombongkan jellynya saja.Alasannya adalah sebuah surat yang diterima mengenai
    penemuan Dungeon baru,Wald-sama dan Isaac-san telah dihubungi oleh Capital,yang
    membuat mereka harus bergegas berangkat dari Shirin dan mereka baru tiba di
    Bailey hari ini.
    Ini artinya,tepat seperti perkiraanku Cedric-san tahu kalau Wald-sama dan
    Isaac-san akan datang ke sini.

    「Sungguh enak~」
    「Ini benar-benar lezat」

    Keduanya sangat puas dengan masakan barunya.
    Dan setelah makan malamnya selesai,hanya tinggal orang dewasa saja yang ada
    disini ditemani dengan beberapa botol minuman.

    「Ou,apa bocah-bocah itu akan baik-baik saja~」
    「Yaah,entah kenapa ...mereka agak sedikit cemberut sepertinya」

    Hanya orang dewasa,artinya Allen dan Elena tidak ada disini.Aku akhirnya bisa
    membujuk mereka dan membiarkan mereka tidur lebih dulu dikamar yang kami pinjam.
    Untuk jaga-jaga,Aku memanggil Joule dan yang lainnya dan meminta mereka untuk
    tidur bersama menemani Allen dan Elena.

    「Mereka pada dasarnya sangat tergantung padamu~」
    「Apa boleh buat,kalau dipertimbangkan dari lingkungan dan kondisi sewaktu mereka
     dibesarkan.Tapi,mereka bisa berpisah denganmu dalam periode yang tidak lama,
     jadi Aku yakin mereka akan tumbuh dengan baik sedikit demi sedikit」

    Seperti yang Isaac-san katakan,walaupun sedikit demi sedikit,Aku pikir Allen dan
    Elena sedang tumbuh dengan baik.
    Keduanya sebelumnya berada dalam kondisi yang sangat buruk.Walau begitu,anak-anak
    itu tetap tumbuh polos dan patuh.Ini sangat menggembirakan.

    「Lingkungan tempat mereka dibesarkan ya?」

    Ah,Aku belum menceritakan masa lalu Allen dan Elena pada Cedric-san ya.

    「Allen dan Elena adalah anak yatim dan mereka hidup dilingkungan yang buruk sebelumnya」
    「Ada masa lalu seperti itu...kalau begitu,mereka berdua bukan saudara kandung Takumi-san ya」

    Cedric-san terkejut dari lubuk hatinya,itulah yang kurasakan.
    Apa artinya dia menganggap kami sebagai keluarga ya? Ini bagus sekali!

    「Takumi dan sikembar itu sudah seperti keluarga sejati,jadi hubungan darah itu tidaklah penting」

    Lalu,Wald-sama menegaskan apa yang baru saja kupikirkan.

    「Wald-sama,terima kasih banyak.Aku senang mendengarmu mengatakannya」
    「Begitu ya! Ini Takumi,kau biasanya tidak banyak minum kan? Kali ini minumlah yang banyak!」
    「Memang benar sih.Ah iya.Apa kalian berminat minum minuman ini?」

    Aku mengeluarkan beberapa botol brandy yang Aku kumpulkan dari Dungeon.
    Dalam perjalanan pulang,Aku melihat botol yang indah ditoko yang kebetulan kami
    lewati,jadi Aku membelinya dan memindahkan brandy dari tong ke dalamnya.

    「N? Apa itu?」
    「Takumi-san,ini?」
    「Ini Alkohol.Aku rasa ini mungkin sangat langka」
    「Apa!? Alkohol yang langka! Cepat buka~biar kita bisa mencobanya」

    Ketika Aku sampaikan bahwa ini adalah alkohol langka,Wald-sama terlihat senang
    sekali dan segera mengambil botol itu dan menuangkan brandy nya kedalam gelas.

    「Warna yang indah,ini sama seperti ale tapi.... ini sesuatu yang berbeda bukan?
     Aromanya juga berbeda」
    「Benar sekali.Aku belum pernah mencium aroma seperti ini sebelumnya」
    「Ini adalah alkohol disebut brandy」
    「Aku belum pernah mendengarnya」
    「Ya」

    Menilai dari reaksinya,seperti yang kuduga,brandy ini adalah alkohol yang tidak
    muncul dipasaran.

    「Enak sekali」
    「Ini alkohol yang cukup kuat ya?」
    「Memang iya」

    Kami berempat segera minum brandynya,tapi meminum secara langsung ini rasanya
    sedikit intens.Aku harap Aku menyiapkan es sebelumnya~
    Tetapi sepertinya ini sesuai dengan selera mereka,jadi reaksinya cukup bagus.

    「Alkohol ini mungkin terlalu kuat diminum langsung.Biasanya alkohol ini diminum
     sedikit demi sedikit setelah mengencerkannya dengan air atau menambahkan es padanya」
    「Aku rasa seperti ini juga bagus,tapi cara minum seperti itu juga terdengar tidak buruk」
    「Begitu ya,mendinginkannya dengan es akan mengubah rasanya」
    「Kalau begitu,aku akan segera menyiapkan es nya」

    Oh,es nya ternyata bisa disiapkan,Aku mengerti~ Walaupan sepertinya ada magic
    tool lemari es dan freezer,harganya mungkin agak mahal.Yaah,lagipula ini adalah
    mansion dari Feodal Lord.Jadi mereka pasti memilikinya.
    Atau mungkinkah ada ruang beku atau semacamnya? Itu atau orang yang bisa
    membuatnya dengan Ice Magic?
    Ayo kita minta Joule membuat es dan menyimpannya dalam 《Infinite Storage》 nanti
    ...N? tidak? Membekukan air dengan Life Magic 《Freeze》 seharusnya juga cukup?
    Bicara tentang es,Aku ingin membuat es serut atau es krim,sekarang cuaca masih
    hangat seharusnya tidak apa-apa sebagai makanan ringan anak-anak.Ah~ tapi Aku tak
    punya alat untuk menyerut es.Dan sepertinya kesabaran diperlukan kalau menyerutnya dengan pisau.
    Membuat Es krim sepertinya bisa dilakukan disini? Es krim bisa dibuat dengan
    mencampurkan kuning telur dengan gula dan krim dan mengaduknya terus sambil membekukannya.
    Puding juga seharusnya bisa dibuat karena dia memiliki bahan-bahan yang sama?
    Mengukusnya,jumlah susu dan ketepatannya butuh disesuaikan,tapi Aku seharusnya
    bisa menyelesaikannya dengan beberapa kali trial dan error.

    「Takumi,darimana datangnya alkohol ini?」

    Saat Aku sedang berpikir untuk membuat snack baru,Wald-sama bertanya mengenai
    daerah yang memproduksi alkoholnya? Tidak,toko tempat Aku membelinya?

    「N? Ah,ini adalah sesuatu yang kutemukan didalam Dungeon of Ripple」

    Ketika Aku jujur menjawabnya berpikir bahwa tidak ada yang perlu disembunyikan
    dari mereka—–

    「「「Haa?」」」

    Suara terkejut dari tiga orang saling bersahutan.

    「Lebih tepatnya ada dilantai dua puluh delapan」
    「「「Haaa!?」」」

    Suara mereka saling bersahutan lagi.Ketiganya benar-benar singkron bukan~

    「Tunggu sebentar! Lantai dua puluh delapan katamu? Aku yakin mendengar Dungeon
     ini memiliki tiga puluh lantai tapi apakah mungkin....」
    「N? Kalau soal menaklukkannya,kami sudah melakukannya? Dan boss terakhirnya
     adalah Little Kraken」
    「「「Haaaaa!?」」」

    Mereka benar-benar dalam gelombang yang sama.

    「Oioioi! Apakah barusan kau bilang kau telah menaklukkan Dungeon yang baru saja
     ditemukan dalam waktu sesingkat itu! Dan lagi,Little Kraken? Maksudmu kau telah
     mengalahkan mahluk itu!?」
    「Yaaa,begitulah」

    Wald-sama melihatku dengan pandangan lelah.

    「Haa....」
    「Takumi-san....」

    Isaac-san dan Cedric-san menghela nafas dalam-dalam.
    Aku ingin tahu ada apa dengan reaksi ini..bukankah ini terlalu kejam?

    「Ngomong-ngomong,Takumi-san,Apa kau masih memiliki beberapa alkohol ini?」
    「N? Ah iya.Aku sudah mengumpulkan sebanyak yang Aku bisa,jadi Aku memang punya
     jumlah yang lumayan banyak?」
    「Kalau begitu,bagaimana kalau menghadiahkannya pada Yang Mulia ketika kau pergi
    ke Ibukota?」
    「Eh!? Sebuah persembahan ya? Alkohol ini?」
    「Ya,Menurutku ini adalah item yang sangat tepat.Memiliki rasa yang belum pernah
     kami coba sebelumnya.Aku akan membantumu menyiapkan botol yang layak nanti」

    Huh? Apakah Cedric-san bilang padaku untuk memberikan ini sebagai hadiah?
    Kalau dipikir-pikir,dia mengirimkan surat mengenai penemuan Dungeon sebelumnya
    bukan? tapi Aku pernah dengar bahwa Feodal Lord yang artinya Cedric-san harus
    melapor ke Ibukota secara langsung untuk melaporkannya...apakah dia tidak ikut pergi?

    「Bukankah Cedric-san punya rencana untuk pergi ke Capital juga?」
    「Ya,telah diputuskah bahwa Isaac akan hadir dalam pertemuannya sebagai perwakilanku」
    「Aku juga seorang Risner lho」
    「Karena kau akan presentasi bersama,akan lebih baik kalau Takumi-san memberikan
     persembahan」

    Ah,jadi semuanya sudah diatur seperti itu ya~ Memang benar,jika Isaac-san yang
    pergi ke Ibukota untuk presentasi,tidak perlu bagi Cedric-san untuk ikut serta~

    「Itu semua masalah mudah,lanjutkan saja pembicaraannya nanti.Sekarang mari minum~」
    「Benar-benar deh Kapten ini...」
    「Baiklah,Isaac.Seperti yang Raven-dono katakan,ini bukan sesuatu yang perlu
     dibicarakan sambil minum,kita bicarakan tentang itu nanti saja」
    「....Kau benar」
    「Hahaha~」

    Kami memutuskan untuk menikmati alkohol ini sekarang karena keluhan Wald-sama
    dan juga memutuskan membuat persiapannya dihari lain.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 88"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel