Isekai Yururi Kikou Ch 92



  • Chapter 92 – Pergi ke Desa Mermaid sekali lagi



    Aku ingin mengunjungi Desa Mermaid—-Blue Water Shrine sebelum berangkat dari
    Bailey agar bisa mengucapkan selamat tinggal pada Miko Hime-sama dan yang lainnya,
    Akupun membawa anak-anak ke laut.Aku telah membuat janji sebelumnya untuk
    「Datang bermain lagi」 pada Miko Hime-sama dan Aku juga berpikir untuk membeli
    beberapa Mermaid Bracelet lagi darinya jika memungkinkan.

    「Takumi-sama~! Kau datang seperti janjimu~」

    Ada lapisan pelindung yang sangat kuat saat diperbatasan barrier yang menyebar
    didepan kami,tapi karena setelah memastikan ini tidak berpengaruh terhadap kami,
    kamipun bisa langsung pergi menuju Blue Water Shrine.Kemudian Miko Himesama,Mirena-san
    dan Gard-san segera datang menyambut kami.

    「Halo,lama tidak bertemu,Hei Allen,Elena ayo sapa mereka」
    「「Halo~」」
    「Wah wah,halo semua.Allen-sama dan Elena-sama sepertinya kalian berdua dalam
     keadaan baik ya」
    「「Kami baik~」」

    Ini adalah pertemuan kedua kami dengan Miko Himesama dan yang lainnya,tapi Allen
    dan Elena sudah bisa menyapa mereka dengan riang.
    Apakah mereka sedikit terpengaruh oleh Theodore-kun dan Latis-kun hingga jadi
    terbiasa dengan orang-orang ya?

    「Hari ini,daripada datang untuk bermain,kami datang untuk mengucapkan salam
     perpisahan dan juga ... untuk mengajukan sebuah permintaan...」
    「Selamat tinggal dan permintaan ya?」
    「Ya.Kami akan segera pergi meninggalkan kota terdekat」
    「Ehh!? Ke,kenapa~!?」

    Ketika Aku memberitahukan bahwa kami akan meninggalkan Bailey,Miko Himesama
    kehilangan ketenangan,terkejut dan meninggikan suaranya.

    「Miko Himesama,penampilanmu.Kumohon tenanglah....」
    「!!Wau~」

    Saat Mirena-san menenangkan Miko Himesama,dia berusaha memperbaiki sikapnya
    dengan panik.

    「A,Aku minta maaf Takumi-sama」
    「Tidak,tidak,Akulah yang harus minta maaf karena telah membuatmu terkejut」
    「Aku kehilangan ketenanganku,jangan khawatir Aku sudah tidak apa-apa.Jadi,kemana
     tujuan Takumi-sama pergi selanjutnya?」
    「Ibukota dari Negara tempat kami berada sekarang」
    「Aku mengerti....dengan begini kita tidak bisa bertemu lagi dengan mudah ya....」

    Miko Himesama jelas terlihat sedih.

    「Miko Himesama,jika kau terlihat sedih seperti itu,Takumi-sama akan jadi sangat
     khawatir nanti,tenanglah.Sebelumnya Takumi-sama berkata tentang permintaan ya,
     jadi apa permintaanmu,Takumi-sama?」

    Gard-san menenangkan Miko Himesama kali ini seraya menanyakan urusan yang satunya.

    「.....Umm,Aku ingin tahu apakah boleh Aku membeli bebeapa Mermaid Bracelet...
     tentu saja Aku akan membayar harganya」
    「Ah,Mermaid Bracelet ya? Takumi-sama kan sudah menggunakannyakan? Eh,apakah ada
     kerusakan saat memakainya?」
    「Tidak,gelangnya bekerja dengan baik」

    Ketika Aku menyampaikan bahwa Aku ingin mendapatkan beberapa gelang lagi,
    Miko Himesama jadi bingung,berpikir mungkin gelang yang kukenakan telah rusak
    yang Aku segera menyangkalnya.

    「Be,benarkah?」
    「Ya,hanya saja Aku memiliki beberapa contracted beast,dan yang sebelumnya adalah
     begian anak-anak... Aku ingin sekali datang ketempat ini bersama mereka tapi..
     yah karena itu jadi tidak mungkin.」
    「Begitu ceritanya.Kalau begitu,kami akan segera menyiapkannya.Berapa banyak yang
     kau butuhkan?」
    「Apa memang tidak apa-apa? Jika memungkinkan Aku ingin setidaknya tiga buah」
    「Tidak masalah! Kami akan menyiapkan beberapa termasuk untuk cadangan.Tidak apa kan,Gard?」
    「Ya,jika hanya Mermaid Bracelet mereka bisa segera dipersiapkan」

    Aku senang sepertinya mereka akan memberikannya untukku.

    「Terima kasih banyak」
    「「Bagian semuanya ya~」」
    「Benar,bagian Joule dan yang lainnya.Apakah Allen dan Elena akan mengucapkan
     terima kasih juga?」
    「「Un,Terima kasih~」」

    Saat dijelaskan pada mereka,Allen dan Elena menundukkan kepala dan berterima
    kasih pada Miko Himesama dan yang lainnya.

    「Dan sebagai ganti pembayaran,uang...tidak diperlukan bukan? Kalau begitu apakah
     ada yang kalian butuhkan,Aku akan segera mempersiapkannya jika ada.....」
    「Menerima balasan dari Takumi-sama! Hal seperti itu tidak perlu」
    「Tapi...ini akan membuatku merasa tidak enak.Bila kalian memerlukan material atau
     mengalami kesulitan mengenai sesuatu...jika ada? Katakan saja?」

    Seperti yang diduga,Aku tidak bisa tenang tanpa membalasnya dengan sesuatu yang
    bernilai sama daripada hanya menerimanya dengan gratis.Tetapi,Mermaid yang
    tinggal di wilayah dalam laut tidak menggunakan uang yang ada dipermukaan.
    Mirena-san mengatakan bahwa dia menyukai permata,Aku mempertimbangkan apakah
    memberikan permata bisa diterima disini.Aku pikir lebih baik memastikan apa yang
    mereka mau,jadi Aku bertanya...jika memang tidak ada sesuatu yang bisa kulakukan
    untuk mereka ya,Aku ingin tahu dan membantu jika bisa...

    「—-Ah!」

    Waah? Sepertinya Miko Himesama sudah menemukan apa yang bisa kami lakukan.

    「Jika memang ada,katakan saja padaku jangan ragu-ragu」
    「Umm...err,itu... Gard~ bagaimana kelanjutan dari masalah itu~?」
    「Masalah itu,maksudmu Crimson Luminos Moss ya? Sayangnya masih belum bisa diselesaikan」
    「Crimson Luminous moss?」
    「Ya,sebenarnya... Crimson Luminous moss adalah lumut yang bercahaya samar-samar
     yang tumbuh didasar laut,tapi belakangan ini kami kesulitan untuk memanennya」

    Miko Himesama menjelaskan situasinya dengan wajah cemas.
    Crimson Luminous moss,ya...erm,lumut yang tumbuh didasar laut...ahh,material untuk
    membuat obat?
    N~....sayang sekali Aku tidak memilikinya.

    「Aku minta maaf,Aku tidak memilikinya saat ini... Apakah bisa ditemukan jika Aku
     kembali kekota ataukah harus mencarinya didasar laut ya.....」
    「Tidak! Umm! Kami,kami tahu dimana tempat tumbuhnya! Dan ditempat itu memiliki
     cukup banyak jumlah lumut yang tumbuh,tapi ada seekor monster yang sangat kuat
     hidup ditempat itu jadi....」

    Aku mengerti,tempat dimana tumbuh lumut itu dalam jumlah banyak dan adanya
    monster yang menempatinya yang para Mermaid tidak berdaya mengatasinya ya.Ini
    jadi sederhana,Kalau dengan cara ini akan lebih cepat daripada mancari tanpa
    petunjuk dilaut sekitar atau mencari-cari didalam kota.

    「Kau tahu sesuatu tentang monster itu kan?」
    「Ya,itu adalah Bone Shark」

    Bone Shark——hiu yang terbuat dari tulang....adalah monster dengan rank B.
    Dia adalah monster laut yang juga undead.

    「Permasalahanmu akan hilang jika Bone Shark bisa dikalahkan bukan? Kalau begitu,
     Aku akan mengatasinya untuk mu」
    「....Uu~ Meskipun kami mengatakan tidak perlu balasan,untuk meminta hal semacam itu .....」
    「Dengan melakukannya akan membuatku merasa lebih baik.Jadi bisakah kalian
     memanduku ke tempat Bone Shark itu ?」
    「Apakah benar itu tidak apa-apa? dia termasuk jenis monster yang kuat lho?」
    「Yaah,Aku entah bagaimana pasti bisa mengatasinya」

    Aku khawatir tetang pertarungan dibawah laut,tapi Light Magic sangat efektif
    melawan undead dan tidak ada hal buruk yang akan terjadi karena ini adalah lawan
    yang bisa kuatasi dengan kekuatanku sendiri.

    「「Akan melakukan yang terbaik~!」」
    「Eh? Allen-sama dan Elena-sama juga akan ikut」

    Mereka pasti menyadari ini tentang penaklukkan monster dari arus percakapannya.
    Allen dan Elena meninggikan suara mereka dengan penuh semangat membuat Miko
    Himesama terkejut mendengarnya.
    Yaah,Aku sih sudah tahu anak-anak pasti ingin ikut bersamaku pada akhirnya.....

    「Ah~....Allen,Elen,untuk kali ini serahkan semua padaku ya?」
    「「......」」

    Aku merasa tidak nyaman melihat anak-anak yang memiliki level lebih tinggi
    dariku,jadi Aku ingin mereka membiarkanku untuk menaikkan levelku.Karena itu,
    ketika Aku memintanya,mereka sedikit kesulitan.

    「Oke?」
    「「........Uniyu~」」

    Ketika Aku menanyakan sekali lagi,keduanya menerimanya dengan sedikit enggan.

    「Apa kau tetap membawa serta mereka bersamamu!? Bukankah itu berbahaya!?」
    「Fufu.Allen-sama dan Elena-sama bisa berenang dengan sangat mahir hingga
     membuatku terkejut,jadi kurasa mereka tidak akan jadi beban.Lagipula keduanya
     juga tahu cara bertarung」
    「Mereka juga pandai menggunakan Magic.Mereka tidak akan kesulitan mellindungi
     diri mereka sendiri」
    「Eh!? Benarkah!? Eh? Apa ini berarti hanya Aku saja yang tidak tahu!?」

    Mirena-san yang melihat cara Allen dan Elena berenang dan Gard-san yang
    mengajarkan mereka Magic memandang keduanya dengan tatapan mengerti,jadi hanya
    Miko Himesama saja yang lagi-lagi terkejut mendengarnya.
    Aku ingin tahu sudah berapa kali ya kami membuatnya terkejut dalam waktu singkat
    ini~ Entah kenapa Aku merasa ini.....Maafkan Aku...

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 92"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel