Isekai Yururi Kikou Ch 93



  • Chapter 93 – Bone Shark



    Mirena-san mengambil alih peran sebagai pemandu kami menuju tempat dimana
    Crimson Luminous Moss tumbuh.
    Ada tiga orang Mermen muda lainnya yang menemani kami.Para pemuda itu berpakaian
    layaknya prajurit dan sepertinya merupakan orang-orang terkuat yang ada di Blue
    Water Shrine.Mungkin karena merasa tidak enak menyerahkan tugas mengatasi Bone
    Shark pada kami,Miko Himesama pasti meminta mereka untuk ikut serta sebagai
    bagian kekuatan tempur.
    Yaah,Aku akan baik-baik saja bahkan jika mereka tidak berada disini,tapi Aku
    seharusnya juga mempertimbangkan mereka sebagai pengawal Mirena-san.

    「「Yaa!」」

    Ketika monster Sand Crab muncul dalam perjalanan kami,Allen dan Elena berenang
    dan menyerang mereka dengan penuh semangat,mengalahkan mereka dengan seketika.

    「「「.........」」」

    Tiga pemuda itu tercengang dengan kekuatan tempur Allen dan Elena.

    「Mereka kuat,kan? Tapi,kalian bertiga menemani kami untuk membantu pertempuran,
     jadi tolong lebih awaslah dengan lingkungan sekitar dan jangan sampai kalian
     tertinggal dibelakang keduanya」

    Mirena-san menyalakan api semangat dari ketiga pemuda tersebut.
    Tapi Aku rasa akan sangat sulit untuk bisa bertindak lebih cepat dari Allen dan
    Elena.Terkadang waktu responku sendiri juga lebih lambat dari mereka berdua....

    「Takumi-sama,kita sudah dekat」
    「「Ah! Dia datang~!」」

    Ketika kami sudah mendekati lokasi,Bone Shark muncul di hadapan kami bersamaan
    dengan suara gemuruh.

    「Mirena-san」
    「Yaa」
    「Apakah tidak ada kesalahan,tempat tumbuhnya Luminous moss memang berada pada
     arah Bone Shark itu berasal?」
    「Ya,benar sekali!」
    「Kalau begitu Aku akan memancing Bone Shark dan menariknya menjauh dari tempat
     ini sementara itu Mirena-san dan yang lainnya carilah tempat berlindung lalu
     diamlah ditempat itu sampai keadaannya sudah aman nanti」

    Walaupun kemungkinan sangat kecil,Aku tidak ingin membuat lokasi tempat tumbuhnya
    Luminous moss jadi rusak,jika Aku harus bertarung,Akan lebih baik melakukannya
    ditempat yang jauh dari sini.

    「Kalau begitu,bawa orang-orang ini bersamamu.....」
    「Tidak perlu,lebih baik mereka bersama dengan Mirena-san saja.Kita tidak bisa
     terlalu yakin tidak ada  monster kuat lainnya disekitar sini」
    「Memang benar sih,tapi walau begitu!!」
    「Semua akan baik-baik saja,jangan khawatir—-《Water Spear》}」

    Aku menyerang Bone Shark dengan Magic agar bisa memprovokasinya.

    「Allen,Elena ayo pergi~」
    「「Ya~」」
    「Ta,Takumi-sama~」

    Mirena-san memanggilku dengan suara yang seakan ingin menangis,tapi Aku mulai
    berenang dengan cepat tanpa memperdulikannya.
    Aku melihat Bone Shark mengejar kami sambil membuat suara berderak.Tampaknya
    provokasinya bekerja.

    「—-Oops」

    Aku menghidari serangan Bone Shark yang coba menabrakku dari belakang.Dia sangat
    cepat seperti yang kuduga.Sepertinya Aku tidak mungkin bisa menang dari Bone
    Shark dalam hal kecepatan berenang.

    「《Water Wall》」

    Bone Shark berputar balik dan kembali menyerbu kami lagi,lalu Aku menciptakan
    tembok air untuk mengahalanginya mencapai kami.
    Sekarang bagaimana cara mengalahkannya ya? Kalau kupikir-pikir lagi,apa yang akan
    terjadi jika Aku menggunakan Healing Magic pada Undead?
    Aku sedikit penasaran.....ayo kita coba saja.

    「《Heal》」

    Aku menggunakan Healing Magic mengarahkannya pada Bone Shark.
    Kemudian,Bone Shark terlihat bergelut dan meronta-ronta.
    Un,dia menerima damage.Sepertinya ini efektif,kalau begitu——

    「《Overheal》」

    《Overheal》 adalah Magic yang memulihkan lebih besar daripada damage yang
    diterima—-dengan kata lain,ini adalah Recovery Magic yang terlalu berlebihan.
    Dan saat Aku melepaskan Magic tersebut,cahaya putih keluar dari tubuhku,menyebar
    dan meluas denganku sebagai pusatnya.Cahaya nya bukanlah cahaya yang menyilaukan
    mata,tapi yang cahaya yang terasa hangat dan nyaman.Tidak ada hal aneh yang
    terjadi pada kami,tapi tulang-tulang dari Bone Shark yang diselimuti dengan
    cahaya runtuh,hingga bentuk tubuh hiunya pun hancur.

    「「Ohh~」」
    「.....Haah? Ini bekerja lebih baik dari yang kuharapkan」
    「「Onii~chan hebaat!」」

    Allen dan Elena memujiku tanpa menahan diri.
    Light Magic sepertinya lebih efektif digunakan melawan Undead lebih dari yang
    kuperkirakan,tidak,bukan lebih tapi ini sangat efektif.Meskipun dia adalah
    monster dengan Rank B,dia bisa dikalahkan dengan sangat mudah.Tulang-tulang
    Bone Shark yang berserakan akhirnya jatuh perlahan kedasar laut.

    「Allen,Elena,maukah kalian membantuku mengumpulkan semua tulang-tulangnya?」
    「「Un!」」

    Tulang-tulang dari Bone Shark adalah material untuk membuat senjata berat,
    Aku meminta Allen dan Elena membantuku mengumpulkannya.

    「Mirena-san」
    「「Kami kembali~」」
    「Ta,Takumi-sama! Allen-sama dan Elena-sama juga! Aku senang kalian baik-baik saja!
     A,apa kalian terluka!?」
    「Kami baik-baik saja.Kedua anak ini juga tidak terluka」
    「「Baik saja~」」
    「Aku senang mendengarnya~」

    Mirena-san membuat ekspresi lega.Sepertinya kami telah membuatnya cemas.

    「Jadi,Bone Sharknya bagaimana.....」
    「Sudah tidak apa-apa.Aku telah mengalahkannya」
    「「Mengalahkannya~」」
    「Benarkah!? Terima kasih banyak!」

    「Ohh~ 」 Ketiga pemuda Mermen meninggikan suara mereka dengan penuh rasa kagum.
    Tapi,jika kau melihatku dengan mata penuh rasa hormat seperti itu... Yaah pada
    dasarnya Aku mendapatkan 「Light Magic」 bukan dengan usahaku sendiri,jadi Aku
    merasa tidak nyaman dengannya.

    「Ah~....kami telah mengumpulkan materialnya juga,Aku akan menyerahkannya padamu
     jika kau membutuhkannya.Kalau begitu,apakah semua yang menempel dibebatuan itu
     adalah Crimson Luminous moss ya?」
    「Ya,benar sekali」

    Aku ingin sekali menghilangkan suasana seperti tadi,Aku memutuskan mengubah topik
    pembicaraannya.
    Batu yang sangat besar yang telah tenggelam didasar laut dan batu itu bersinar
    merah,jadi Aku merasa terkesan dengan panorama yang dihasilkan.

    「Sangat indah bukan?」
    「Bersinar~」
    「Indahnya~」

    Allen dan Elena terpesona melihat kilauan cahaya merah yang dipancarkan Crimson
    Luminous moss.
    Ah,yang mengingatkanku,Crimson Luminous moss juga merupakan material yang belum kumiliki.

    「Mirena-san bolehkah Aku mengumpulkan sedikit juga?」
    「Tentu saja」

    Ketika Aku bertanya apakah boleh mengumpulkan beberapa untuk diriku sendiri,
    Mirena-san dengan senang hati menyetujuinya,Akupun mengumpulkan beberapa lumut
    itu lalu memeriksa sekeliling untuk memastikan apakah masih ada monster lagi,
    dan setelah itu kembali ke Blue Water Shrine.
    Ketika kami kembali,kami segera dibimbing menuju tempat Miko Himesama.

    「Ta,Takumi-samaa~! Selamat datang kembali~!」
    「Kami kembali.Bone Sharknya sudah berhasil disingkirkan」
    「Benarkah! Terima kasih banyak」

    Ketika Aku melaporkan bahwa Bone Sharknya sudah dikalahkan,Miko Himesama terlihat
    sangat senang.

    「Takumi-sama,ini adalah item yang kami janjikan,kemohon terimalah」
    「Eh!?」

    Gard-san mengucapkan rasa terima kasihnya juga dan menyerahkan Mermaid
    Braceletnya,tapi...ada sepuluh buah jumlahnya.Aku yakin sudah mengatakan kami
    hanya butuh tiga lagi,tapi mereka menyiapkan sebanyak ini....

    「Apa ini tidak apa-apa?」
    「Ya,tentu saja,hanya saja ini adalah semua yang kami miliki saat ini, jadi Aku akan memintamu menunggu jika kau rasa jumlah ini masih belum cukup」

    Artinya ini adalah semua Bracelet yang ada diruang penyimpanan,kan? Selain itu,
    mereka akan membuat lagi jika ini tidak cukup ya? Kelihatannya mereka akan segera
    menyiapkannya dalam jumlah cukup banyak jika Aku benar-benar menginginkannya,Oi.
    Tapi,Aku tidak bisa membayangkan aktifitas bawah laut yang bisa dilakukan dengan
    Bracelet lebih dari ini!

    「Ti,tidak perlu! Ini sudah cukup.Terima kasih banyak」
    「Benarkah?」
    「Ya!」

    Ditambah lagi,ketika Aku dengan sopan menolaknya,Gard-san terlihat kecewa entah
    apa sebabnya.
    Ah,bahkan Miko Himesama dan Mirena-san juga membuat ekspresi yang sama dengan
    Gard-san..... Aku ingin tahu apa sih sebenarnya yang mereka inginkan dariku?
    Yaah,setelah mengabaikan mereka yang membuat ekspresi kecewa,kami berbincang-bincang
    dengan semuanya dan kemudian kami memutuskan untuk kembali kekota sebelum hari
    mulai gelap.

    「Takumi-sama.Kau harus datang berkunjung lagi jika kau berada dekat wilayah ini,ya?」
    「Ya,Aku tidak mengatakan segera,tapi kami pasti akan berkunjung lagi nanti 」
    「Allen-sama,Elena-sama juga,ayo bertemu lagi nanti ya?」
    「「Un! Selamat tinggal~」」

    Dalam perjalanan pulang Aku juga menggunakan 「Telepathy」 untuk mengucapkan selamat
    tinggal pada Kaiser.Kemudian,Kaiser segera menjawabnya,sepertinya dia sekarang
    sedang berada di laut terbuka disuatu tempat yang sangat jauh dari sini.
    Sayangnya kami tidak dapat bertemu,jadi ketika Aku melaporkan melalui 「Telepathy」
    bahwa kami akan meninggalkan kota,dia mengatakan padaku untuk segera memanggilnya
    jika sesuatu terjadi.Dengan membalasnya dengan terima kasih,kamipun berenang
    kearah pantai.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 93"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel