Isekai Yururi Kikou Ch 96




  • Chapter 096 - Keinginan


    「「Ah」」
    「N? Ada apa?」
    「「Jadi merah~」」
    「Eh....?」

    Ketika Allen dan Elena dengan aman kembali ke tanah setelah memanen buah Majesta
    sekali lagi,mereka menunjuk ke atas lagi karena suatu alasan.Ketika aku melihat
    ke atas sambil bertanya-tanya apakah buah itu muncul lagi,daunnya berubah dari
    hijau dan menjadi merah terang dalam sekejap.

    「「He~bat」」
    「Ini....」

    Untuk berubah menjadi warna musim gugur dalam sekejap... Pohon Majesta benar-benar
    adalah pohon yang misterius.

    「!!Allen-kun,Elena-san! Aku minta maaf,tapi bisakah kalian berdua naik lagi dan
     mengambilkan beberapa daun yang berwarna merah?」
    「「U?」」

    Isaac-san meminta Allen dan Elena mengumpulkan daunan.
    Daun merah Majesta,huh .... ahh! Daun yang hijau hanyalah daun,tetapi daun merah
    dapat digunakan untuk obat.Daun merah ini juga muncul secara tidak teratur,konon
    mereka hanya muncul sekali dalam beberapa tahun.Selain itu,mereka kembali menjadi
    hijau dalam beberapa jam.

    「「Ah!」」

    Sementara di tengah mencari pengetahuan tentang Majesta,Oswald-san dan Mars-kun
    memanggil juga.

    「Aku juga ingin meminta kalian hal yang sama! Tolong kuumpulkan dedaunannya!」
    「Tidak apa-apa jika kalian hanya menjatuhkannya! Kami akan mengambilnya!」

    Mereka mulai memohon kepada anak-anak dengan sangat putus asa.
    Err,digunakan untuk apa daun Majesta...... ――Ah! Itu obat untuk kaki atlet!
    Iwamizu Moss yang kami temui di Hutan Gaia juga merupakan ramuan yang digunakan
    untuk kaki atlet,tapi itu hanya bahan yang digunakan untuk menekan gatal.
    Namun,daun Majesta digunakan untuk sepenuhnya menyembuhkan kaki atlet.

    「Allen,Elena.Daun merah itu digunakan untuk obat」
    「「Herb~?」」
    「Itu benar,mereka herbal.Bisakah kalian mengambilnya?」
    「「Baiklah~」」

    Mendapat persetujuan keduanya,aku melemparkannya ke atas pohon lagi.

    「Feat and Bolt juga,bisakah kalian membantu menjatuhkan daun?」
    『Naa~《Tidak,oke~》』
    『Piii』

    Ketika aku meminta Feat dan Bolt untuk membantu menjatuhkan daun,kedua hewan itu
    dengan segera terbang.

    「Mereka berdua akan menjatuhkan dedaunannya,bolehkah aku memintamu untuk
     mengambilnya?」
    「Ya! Terima kasih banyak,Takumi-dono!」
    「Terima kasih banyak!」

    Mereka mengucapkan terima kasih banyak kepadaku.

    「...... Tidak,ya,jangan pikirkan itu.Namun demikian,Oswald-san dan Mars-kun
     sepertinya tahu juga digunakan untuk apa daun itu,kan?」

    Tidak mengherankan jika Isaac-san yang berpengetahuan luas tahu,tetapi aku merasa
    penasaran jika Oswald-san dan Mars-kun juga mengetahuinya.

    「Tentu saja! Itu adalah bahan yang sangat kuinginkan,jadi aku mengingatnya!」
    「Aku menyerah karena itu adalah bahan yang tidak dapat diperoleh dengan mudah,
     tetapi aku dapat memiliki harapan dengan ini!」
    「........」

    Ah...... keduanya juga manusia yang terganggu oleh rasa gatal itu,ya ... ​​yah,itu
    tidak bisa dihindari ketika berjalan dengan sepatu pengap dengan sirkulasi yang
    buruk untuk jangka waktu yang lama.Tidak dapat terbantu.
    Itulah yang terjadi,karena mereka tahu ramuannya,jika kami mengumpulkan sebanyak
    mungkin daun,kami dapat membantu banyak orang yang bermasalah.

    「A,apa?」

    Hanya Wald-sama yang tidak bisa mengerti situasinya.

    「Wald-sama,daun-daun itu digunakan untuk obat yang sepenuhnya dapat menyembuhkan
     gatal pada kulit」
    「Ap,Apaaaaaーーー!!」

    Wald-sama berteriak setelah mendengar kata-kata Isaac-san dan bergabung dengan
    Oswald-san dan Mars-kun yang sudah terburu-buru mengumpulkan daun.
    Wald-sama dan yang lainnya mengumpulkan daun dengan bersemangat dan mengumpulkan
    cukup banyak daun.Nah,Isaac-san sedang mengikuti langkahnya sendiri.

    「Semuanya~itu cukup~」
    「「Selesai~?」」
    『Nnaa~? 《Apa cukup?》』
    「Kita telah mendapatkan banyak daun.Allen,Elena,Feat,Bolt,terima kasih」

    Aku membantu Allen dan Elena turun dari pohon dan berterima kasih kepada Feat
    and Bolt atas pekerjaan mereka juga.

    『Pyui! 《Aniue ~!》』
    「N?」

    Pada saat itu,suara yang asing terdengar di kepalaku.Tapi,aku mendengarnya
    tumpang tindih dengan suara Bolt,jadi......

    《...... Apa ini mungkin suara Bolt?》
    『Pyurururu! 《Ya,Aniue! Aku telah mempelajari telepati~》』
    《Oh,selamat! Begitu,Bolt sudah belajar telepati...... erm,kamu laki-laki,kan?》

    Aku berani mengkonfirmasi jenis kelamin Bolt yang tidak kuketahui.
    Tidak seperti mamalia,aku tidak bisa menilai jenis kelamin Bolt yang merupakan
    seekor burung dari penampilannya.Suara yang kudengar melalui telepati ini akan
    seperti anak-anak saat aku memikirkannya? Itu yang kupikirkan,tetapi suaranya
    terdengar lebih muda daripada Joule,jadi aku tidak dapat memastikannya.

    《Ya,aku laki-laki》
    《Aku mengerti.....》

    .... Aku senang.Karena nama 『Bolt』 tampaknya lebih cocok untuk laki-laki,Aku
    merasa lega jika dia laki-laki.

    《Aniue.Aku sangat suka nama Bolt》

    Bolt berkata seolah-olah melihat melalui diriku.Tapi,itu membuatku sangat senang
    dia menyukai namanya.

    「「Bolt,kau bisa melakukannya~」」
    《Ohh~Bolt telah belajar telepati juga~》
    《Ya》
    《Tinggal Vektor》
    『.... Garu~』

    Mungkin itu hanya imajinasiku,tapi Vector tampak agak kecewa.
    Yah,Vektor adalah satu-satunya yang belum bisa menggunakan telepati.Dia mungkin
    merasa tertinggal.

    『Garu-!!』
    「Eh! Oy,Vector,mau kemana kamu?」

    Tapi,Vector pergi ke suatu tempat tiba-tiba sesudahnya.

    《Aku akan mengalahkan monster dan belajar telepati,katanya~》
    「Eh?」

    Sepertinya dia meninggalkan pesan verbal kepada Joule dan di sampaikan kepadaku.

    《Tapi,tapi~itu tidak seperti dia akan mempelajari skill dengan naik level,kan~?》
    《Betul.Daripada itu,dia akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk
     mempelajarinya dengan berbicara dengan kami melalui telepati》
    《Sepertinya dia tidak suka ditinggalkan~》

    Tidak,tentu saja.AKu tidak akan mengatakan itu tidak berhubungan,tetapi tidak
    seperti dia akan mempelajari keterampilan dengan hanya meningkatkan levelnya.

    「Feat,aku minta maaf tapi bisakah kau pergi mengejarnya?」
    《Un,baiklah ~》

    Contracted Beasts terhubung oleh kekuatan Magic sehingga mereka tidak akan
    tersesat,tetapi Vector adalah anak yang mengkhawatirkan,jadi aku menyuruh Feat
    yang paling peduli untuk mengawasinya.

    《Ah,Nii-sama~ Bolehkah aku meminjam tas sihir? aku ingin mengumpulkan bahan jika
     mereka tidak berubah menjadi abu~》
    「.... Ah,ya,ini dia」

    Menyerahkan tas sihir ke Feat,dia mengejar Vector.
    Jadi abu,ya ... ​​itu sangat mungkin.Mari kita berdoa agar dia tidak membakar
    lingkungan.

    Wald-sama dan yang lainnya bertanya-tanya ke mana dua binatang itu pergi,tetapi
    setelah aku mengatakan kepada mereka untuk tidak khawatir,kami memutuskan untuk
    mengakhiri istirahat dan kembali bergerak.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 96"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel