Isekai Yururi Kikou Ch 97



  • Chapter 097 - Langkah untuk Mempopulerkan


    Beberapa jam kemudian,Feat dan Vector kembali.

    《《Kami kembali~》》

    Bersama dengan suara Feat,aku mendengar suara anak-anak yang nakal.Rupanya,Vector
    telah dengan aman mempelajari keterampilan 【Telepati】.Apa dia mempelajarinya
    dengan mengalahkan monster atau terima kasih kepada Feat menggunakan 【Telepati】
    dan bekerja sama dengannya,aku tidak tahu.

    「Sepertinya kau telah mempelajarinya dengan aman」
    《Un! aku mempelajarinya~》
    「Terima kasih,Feat」
    《Tidak apa-apa~Ah,ini adalah bahan monster.Seperti yang kuduga,dia mengubahnya
     menjadi abu pada awalnya,jadi aku tidak bisa mendapatkan terlalu banyak》

    Ehh!? Dia benar-benar mengubahnya menjadi abu!

    「A,apa tidak ada kerusakan pada lingkungan?」
    《Ada tempat yang hampir terbakar,tetapi tidak ada yang menjadi masalah,jadi tidak apa-apa》
    「Aku,aku mengerti」

    Yah,sedikit terbakar bisa ditoleransi.
    Menarik diri bersama,sudah waktunya,jadi kami memutuskan untuk pindah ke tempat
    berkemah berikutnya.
    Dan,karena aku dieri tanggung jawab dalam makana selama itu bukan dipenginapan,
    aku langsung memulai persiapan.

    「Allen,Elena.Apa yang ingin kalian makan?」
    「「N,itu~....――Nasi kari!」」

    Oh! Sudah waktunya untuk nasi kari!
    Kalau dipikir-pikir,Wald-sama dan yang lain sudah makan makanan dengan bumbu kari
    sebelumnya,tapi mereka belum makan kari,kan? Dalam hal ini,kupikir seharusnya
    baik-baik saja untuk menjadikan kari sebagai hidangan utama hari ini di menu,
    tapi...... apa yang harus dilakukan dengan nasi?
    N~aku tidak terlalu khawatir tentang hal itu dan bertanya langsung.

    「Permisi.Apa ada yang merasa jijik dengan memakan Gandum Putih?」
    「Gandum Putih yang kaukatakan,Gandum Putih itu? itu sulit untuk dimakan,bukan?」

    Wald-sama bereaksi terhadap pertanyaanku.

    「Ini menjadi lembut setelah dimasak.Di kampung halaman,aku lebih sering memakan
     ini daripada roti」
    「Apakah begitu? Masaka Takumi selalu enak sekali.Aku tidak keberatan」
    「Betul.Aku juga tidak keberatan」
    「Aku juga」
    「Aku juga tak masalah.Kapten selalu membanggakan betapa lezatnya hidangan Takumi-san,
     jadi aku menantikannya!」

    AKu dengan mudah mendapatkan persetujuan semua orang.
    Gandum Putih mungkin tidak memiliki citra yang baik sebagai pakan ternak,tetapi
    mungkin sulit jika hanya mebayangkan untuk memakannya.

    「Terima kasih banyak.Aku akan segera membuatnya ――Allen,Elena,mari kita lakukan~」
    「「Yaa~」」

    Aku berpikir untuk meminta keduanya untuk membantuku membuat es krim setelah
    makan makanan penutup.Ini waktu yang tepat untuk pencuci mulut karena panas.
    Aku mencampur gula dengan telur dan menambahkan susu kental――krim segar seperti
    yang baru-baru ini kami temukan.Di sinilah aku ingin memesukkan vanili.Aku masih
    belum memilikinya,jadi mungkin lain kali.Aku sedang memikirkan es krim sederhana.
    Tidak,es krim telur? Yah,baik baik saja.
    Kemudian,campuran dipanaskan sebentar.Itu bisa dilakukan tanpa pemanasan,tetapi
    keracunan makanan itu menakutkan.Keselamatan yang utama! Aku mendinginkannya
    setelah dipanaskan dan memisahkan cairan itu menjadi tiga bagian.

    Jika aku bisa membuat ini dengan terampil,aku ingin membuat berbagai es krim
    rasa.Yang bisa kulakukan sekarang adalah rasa seperti stroberi dari 「Iichi Fruit」,
    karamel,Kahee,dan teh hitam.Aku juga bisa memasukkan kacang.Kismis Rum mungkin
    juga bisa,tapi...... aku tidak punya rum.Bagaimana dengan kismis brendi,aku
    penasaran? Aku punya persediaannya,haruskah aku mencobanya? Di antara yang lain,
    Aku juga bisa membuat rasa mint dan rasa kacang kedelai panggang? Sayang sekali
    karena aku tidak memiliki citarasa utama,seperti cokelat,tetapi aku akan dapat
    membuat sesuatu yang sama seperti itu dari bahan tertentu.

    「Allen,Elena,bisakah kamu mengaduk ini untukku?」
    「「Ya~」」

    Aku membekukan satu bagian langsung dengan 《Freeze》 magic dan memasukkannya ke
    dalam 《Infinite Storage》.Aku membekukan bagian lain dan membuat Allen dan Elena
    mengaduknya dan secara perlahan mengulang prosesnya beberapa kali.

    「Kalian menggulung es agar tidak pecah,oke~」
    《《《《Ya~》》》》

    Lalu,aku letakkan bagian terakhir dalam sebuah wadah dan menyegelnya.Aku meminta
    Joule untuk membuat bola es dengan wadah di tengah dan minta mereka menggilingnya.
    Jika aku benar,kekerasan atau lebih tepatnya tekstur es krim harus berbeda.
    Anak-anak memberiku jawaban yang ceria dan semua orang memulai pekerjaan mereka
    masing-masing,tetapi pekerjaan Joule dan yang lainnya terasa seperti permainan,
    jadi Allen dan Elena sedikit tertarik pada awalnya,tetapi mereka segera mulai
    fokus pada pekerjaan mereka sendiri.

    Saat anak-anak bekerja,aku mulai membuat nasi kari.
    Pertama,aku menyiapkan Gandum Putih dalam jumlah besar.Kupikir itu akan perlu
    untuk membuat jumlah yang cukup untuk empat ksatria,jadi aku harus memasaknya
    beberapa kali.Tidak perlu terlalu banyak waktu untuk memasak,jadi aku akan mengaturnya.
    Untuk kare...... haruskah aku membuat kari buaya yang aku buat sebelumnya? Aku
    mengambil bahan dari 《Infinite Storage》 dan terus bekerja.

    「Oh,terlihat enak!」
    「「Selesai~?」」
    「Un,kalian melakukannya dengan baik.Terima kasih」

    Tepat ketika aku sedang memasak sayuran,es krim telah selesai.

    「Ini,cicipi」
    「「Ahh~....――Nniyu~」」

    Ketika aku menyendok es krim yang dibuat Allen dan Elena dan membawanya ke dalam
    mulut mereka,keduanya menahan pipinya dan menunjukkan wajah kepuasan.
    Sebelum aku sempat memperhatikan,Joule dan yang lainnya berkumpul juga,jadi aku
    memberi setiap orang suapan.

    「Bagaimana?」
    「「Enak~! Lagi~!」」

    Tampaknya Allen dan Elena menyukai es krim.Mereka memninta 「Lebih,lebih banyak lagi」.

    「N~lalu,aku akan memberi satu suap dari masing-masing jenis.Sisanya setelah makan」
    「「《《《《Un!》》》》」」

    Aku juga memutuskan untuk mencicipi dan membandingkan es krim yang Joule lainnya
    dengan yang kusimpan.
    Dilihat dari hasilnya,masing-masing terasa nikmat,dan jika aku harus memilih,
    maka yang dibuat oleh Allen dan Elena aladah yang paling halus.Yah,kupikir hanya
    ada sedikit perbedaan.
    N~juga harus ada metode mencampur krim segar dan bahan pencampur.Apakah akan
    lebih halus jika seperti itu?
    Tapi seperti yang kalian lihat~metode terbaik adalah metode pembekuan yang tak
    ada habisnya.Ini adalah metode sederhana sehingga Allen dan Elena akan bisa melakukannya,
    dan yang terpenting,akan lebih mudah untuk membuat berbagai jenis.
    Ah,ada juga alat sihir untuk mempermudah mengerut es.Mari coba bertanya di toko
    alat sihir di Ibukota.

    「Kemudian,bagian mencicipi selesai.Ayo buat kari~」
    「「《《《《Yaaaa~》》》》」」

    Setelah mencicipi es krim,aku melanjutkan memasak kari.

    「Terlihat enak「
    「Baunya sangat enak~」
    「Memiliki aroma yang merangsang selera,bukan?」
    「Aroma ini membuatku merasa lapar~」

    Ketika aku sampai di tahap menambahkan rempah-rempah dan memasaknya bersama,
    para ksatria yang menunggu dan menyiapkan kemah di kejauhan dengan tidak sabar
    mendekat.Seperti yang kuduga,aroma kari adalah yang terbaik,itu adalah sesuatu
    yang "memanjakan manusia."
    Aku membiarkannya matang dengan sihir,dan itu selesai!

    「Sudah selesai,jadi mari kita makan」

    Ketika aku mengatakan itu,「aku sudah menunggu ini」,semua orang membuat ekspresi
    seperti itu.

    「Lezat~!」
    「Ini adalah Gandum Putih,ya.Jadi itu bisa menjadi selembut ini」
    「Juga,ini cukup mengisi,bukan?」
    「Sangat lezat!」

    Anak-anak juga makan dengan nikmat,tetapi reaksi para ksatria jauh lebih besar.
    Namun demikian,reaksi setelah makan Gandum Putih luar biasa.Reaksi Vivian yang
    kubiarkan makan sebelumnya juga bagus,jadi lidah orang-orang Aetherdia mungkin
    dekat dengan orang Jepang seperti yang kuduga.

    「「Onii~chan,aisu~」」

    Setelah selesai makan,Allen dan Elena meminta es krim dessert.
    Tidak hanya itu,keduanya juga "cepat,cepat" mengulang sambil menarik pakaianku.
    Joule dan yang lain juga mendekatiku seolah mencoba menekanku.

    「Baiklah,aku mengerti」

    Aku mengambil es krim dari 《Infinite Storage》,menyajikannya dalam mangkuk dan
    menyerahkannya kepada anak-anak.Tentu saja,aku juga punya porsi untuk Wald-sama
    dan yang lainnya juga.

    「「Yum-yum~」」
    『Kyau~《Ini benar-benar enak~》』
    『Unaa~《Ini enak》』
    『Pyuru~《Lezat》』
    『Garu~《Yummy~》』

    Seperti yang diharapkan,anak-anak tampaknya menyukai es krim dan semua orang
    memakannya dengan nikmat.
    Dan,untuk Wald-sama dan lainnya――

    「「「「...」」」」

    Mereka diam-diam memanjakan diri.Yah,tidak ada keraguan lagi jika mereka
    menyukainya.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 97"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel