Isekai Yururi Kikou Ch 98



  • Chapter 098 - Alveil


    Kami telah tiba di Alveil,sebuah kota antara Bailey dan Ibukota.Malam ini,kita
    akan bermalam di sini.

    「Ini juga kota yang cukup besar,bukan?」
    「「Besar~bukan~」」

    Joule dan yang lain kembali ke bayanganku ketika kami memasuki kota,dan kami
    berjalan di jalan utama untuk menemukan penginapan yang akan kami tinggali pada awalnya.

    「Penginapan ada di sana」

    Apa yang ditunjuk oleh Wald-sama adalah sebuah penginapan bernama 『Red Piglet』.
    Sepertinya ini adalah penginapan kelas atas.Ada juga penginapan di sepanjang
    jalan,tetapi biaya penginapan ditanggung oleh negara.Sejauh ini,kita sepertinya
    diperlakukan sebagai tamu kehormatan raja.
    Setelah check in,kami memiliki waktu luang sampai makan malam,jadi aku memutuskan
    untuk berkeliling kota dengan Allen dan Elena.

    「「Kemana~」」
    「Bagaimana kalau kita pergi berbelanja?」
    「「Belanja~?」」
    「Ya.Beritahu aku jika ada sesuatu yang kalian inginkan,oke?」
    「「Un」」

    Alveil tampaknya memiliki produksi yang kaya,jadi aku berharap menemukan sesuatu
    yang baru disini~

    「Pertama-tama,haruskah kita membeli kacang untuk dimasukkan ke dalam es krim~?」
    「「Aisu~」」
    「Banyak kacang~!」
    「Bikin banyak~!」

    Ketika aku mengatakan jika aku ingin membeli kacang serta digunakan untuk apa,
    keduanya jelas terlihat senang.

    「Kalian sebegitu inginnya membeli kacang?」
    「「Ba~nyak!」」

    Setelah itu,keduanya berjalan ke toko sambil bernyanyi 「Kacang~kacang~♪」 dengan
    humor yang bagus.

    「Selamat datang"」
    「Halo~Aku ingin membeli kacang,bisakah Anda menunjukkan kepadaku apa yang Anda
     miliki?」

    Ketika kami memasuki toko,seorang paman setengah baya pemilik toko yang sedang
    tersenyum tersenyum memanggil kami,jadi aku segera memintanya untuk menunjukkan
    barang-barangnya kepadaku.

    「Kacang? Kalau begitu,kami memiliki kacang Kotou,Aman,kacang Maro ... dan Kashu」

    Umm ... walnut dan almond.Oh,Maro mirip dengan kastanye dari Jepang.Yang itu
    kacang mete.
    Kupikir aku akan beruntung jika mereka memiliki satu hal yang tidak kumiliki,
    tetapi mereka memiliki dua,kastanye Jepang dan Jambu.Ini adalah pembelian instan.

    「Aku masing-masing dari setiap jenis,tetapi beri aku jumlah Maro dan Kashu yang
     agak lebih banyak,tolong」
    「「Ba~nyak!」」
    「Terima kasih atas dukungan Anda ~」

    Ketika aku menyampaikan bahwa aku ingin membeli,Allen dan Elena menekankan
    "banyak jumlah."

    「Baiklah,bagaimana dengan sebanyak ini?」
    「「Lebih banyak~」」

    Paman toko itu mengisi kantong kertas berisi kacang dan ketika dia melihat kami
    untuk mengkonfirmasi jumlahnya,Allen dan Elena berkata dalam ketidakpuasan.

    「Lebih banyak,kalian bilang?」
    「「Lebih!」」
    「Lebih banyak lagi,ya? Nii-san,apa itu tak masalah?」
    「Ya,itu baik-baik saja.Tolong tambahkan sedikit lagi」

    Sejumlah besar kacang sudah dimasukkan ke dalam kantong kertas,jadi paman toko
    itu khawatir apakah kita bisa memakan semua itu,atau mungkin jika kita punya
    cukup uang,tetapi jumlah kacang terus meningkat hingga Allen dan Elena puas.

    「Allen,Elena.Haruskah kita membeli beberapa buah kering untuk camilan juga?」
    「「Un」」
    「Allen,Kukuru!」
    「Elena,Shian!」
    「Buah Kukuru dan buah Shian.Baiklah.Kalian tidak mau yang lainnya?」
    「「Hmm? I~chi?」」
    「Buah Ichi,mengerti」

    Anggur dan ara.Dan juga stroberi.

    「N? Ini.....」

    Ketika aku akan memberi tahu paman toko tentang buah yang diinginkan Allen dan
    Elena,aku melihat sesuatu yang belum pernah kulihat sebelumnya.

    「Oh,Nii-san,kamu memiliki mata yang tajam~Ini adalah Starberries.Mereka sulit
     untuk didapatkan,barang kelas satu dengan memiliki dua kali kandungan gula buah
     Ichi.Yah,mereka paling baik saat masih segar,jadi lebih jarang lagi kalau sudah dikeringkan」
    「Hee~」

    Starberries,huh~Penampilannya mirip dengan strawberry.Tapi,ukurannya lebih besar
    dan berwarna kuning.Ah,tapi sesuai dengan namanya.Aku bisa melihat pola bintang
    samar di permukaan.Karena itu barang kelas satu,ini pasti lezat.Un,lalu,mari kita beli.

    「Ini,bolehkah aku membelinya?」
    「Ou,aku tidak keberatan!」

    Tidak banyak yang dijual,jadi aku memutuskan untuk membeli semua yang ada.

    「「Onii~chan,aah~!」」
    「Haha~itu benar.Kalian mau mencobanya」
    「「Un」」

    Karena langka dan kau mendengarnya enak,kalian tentu ingin mencobanya dengan segera.

    「Setelah kita membayarnya,oke?」
    「「Cepat~」」
    「Aku mengerti,aku mengerti.Ojii-san,berapa harganya?」
    「「Berapa banyak~?」」
    「Ou,tunggu sebentar」

    Sampai aku membayar,Allen dan Elena dengan penuh tuntutan terus menarik bajuku.

    「Ini,Allen,Elena」
    「「Aah~」」

    Ketika aku memberikan Starberries yang kuterima,keduanya membuka lebar mulut
    mereka menunggu.Hanya saja Starberries sedikit terlalu besar untuk dimakan utuh,
    jadi alih-alih memasuki mulut mereka,setengah dari buah-buah itu keluar dari
    mulut mereka.

    「Apa rasanya enak?」
    「「Enak~」」

    Ketika aku menanyakan rasanya,keduanya tersenyum manis.Ekspresi mereka mirip
    dengan yang mereka buat saat makan es krim.
    Selanjutnya,keduanya menatap wajahku setelah selesai makan.

    「Ada apa?」
    「「Uniyu~....」」
    「Ahh.Apa kalian mau lagi?」
    「Akan bertahan~」
    「Lain kali~」

    Ya ampun,ya ampun,mereka ingin memakannya,tetapi mereka mencoba menahannya.

    「Benarkah?」
    「「Benar~」」
    「Aku mengerti.Kemudian,mari kita beli sesuatu untuk dimakan dari warung di jalan
     utama」
    「「Un!」」

    Perutku juga terasa kosong,jadi ketika aku mengusulkan untuk makan sesuatu di
    warung,anak-anak menerima permintaanku.

    「Baiklah,mari kita pergi~」
    「「Ayo pergi~Ayo pergi~」」

    Dan kemudian,ketika kami tiba di jalan utama――

    「「Ah!」」
    「N?」

    Allen dan Elena tiba-tiba mengangkat suara mereka setelah melihat sisi seberang
    jalan.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 98"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel