Isekai Yururi Kikou Ch 99



  • Chapter 099 - Kecantikan yang Disesali, Sekali Lagi


    「Ah,bukankah kamu Onii-san dari waktu itu!」

    Ketika aku melihat ke mana Allen dan Elena menunjuk,seorang wanita berambut merah
    yang akrab berlari ke arah kami.Dia adalah wanita vampir yang kita temui
    sebelumnya,Vivian.

    「Aku bukan kakakmu!」
    「Aku memang lebih tua darimu,bukan aku~Siapa namamu sekali lagi?」
    「...... Oy」
    「Itu bohong~aku hanya bercanda! Itu adalah Takumi-san,kan? Aku mengingatmu dengan baik~」
    「....」
    「Daripada itu,ini pasti takdir.Aku sangat senang bertemu denganmu lagi! Kalau
     begitu,tolong beri aku makanan!」
    「....」

    Haa? Kurasa aku tidak mengerti dia sedikit di sana...

    「Makanan?」
    「Ya,makanan.Apapun tak masalah,jadi tolong biarkan aku makan」
    「Tidak,tidak,kenapa! Ada warung makanan di sekitar sini,jadi sebaiknya kamu
     membeli makanan dari mereka,kan?」
    「Tidak mau~Aku ingin makan makanan buatanmu!」
    「........」

    Itu adalah keluhan yang luar biasa.
    Seperti yang diharapkan,Aku bukan orang asing yang akan pergi dengan 「Ah,begitukah?
    Kemudian,ini」 ketika ditanyakan hal seperti 「Aku ingin makan」.

    「Tentu saja,aku tidak akan makan secara gratis! Aku sudah menyiapkan kompensasinya
     dengan benar!」

    Vivian berkata seperti itu sambil membusungkan dadanya dan menunjukkan botol-botol
    kecil,jadi aku melihat botol-botol dengan 【Appraisal】 untuk pertama-tama.

    =====
    【Drops of Blue Rose】
    Obat konsepsi yang dibuat khusus oleh vampire.Obat untuk konsep tertentu.
    Efek langsung.Efeknya berlangsung sekitar setengah hari.
    Produk unggulan tanpa efek samping.Penggunaan eksklusif wanita.

    【Drops of Yellow Rose】
    Kontrasepsi khusus yang dibuat oleg vampire.Kontrasepsi mutlak.
    Efek langsung.Efeknya berlangsung selama tiga hari penuh.
    Produk unggulan tanpa efek samping.Penggunaan eksklusif wanita.

    【Drops of Black Rose】
    Dibuat khusus untuk spermatisida.Obat yang membatalkan kekuatan propagatif sperma.
    Efek langsung.Efeknya berlangsung selama tiga hari penuh.
    Produk unggulan tanpa efek samping.Penggunaan eksklusif pria.
    =====

    「Fufufu ~ bagaimana dengan itu!」
    「.......」

    Wanita ini...... kenapa obat seperti ini pilihannya!?
    Apakah dia tidak memiliki sesuatu yang lebih baik untuk kompensasi!

    「.... Mengapa obat ini」
    「Aku? Kau tahu akan efek obat-obatan ini,bukan? Takumi-san berpengetahuan~Bahan-bahan
     yang digunakan untuk obat-obatan ini spesial,jadi mereka adalah obat yang sangat berharga!」

    Mereka adalah obat-obatan langka tanpa keraguan.Meskipun itu semacam obat yang
    tidak terlalu penting...... tapi,aku sudah lelah menemani Vivian sebagai
    pendamping tsukkominya,aku hanya harus membiarkannya makan dan berpikir bahwa
    aku telah mendapatkan obat yang berharga...

    「Kita berada di tengah kota,jadi aku hanya bisa mengeluarkan apa yang kumiliki」
    「Aku tidak keberatan!」

    Ketika aku mengambil makanan yang sudah jadi dari 《Infinite Storage》,Vivian segera mulai
    memakannya di tempat.

    「Ngu,mugu,ngu!」
    「Bicaralah saat mulutmu kosong!」

    Vivian mencoba berbicara dengan mulut penuh makanan,jadi aku menghentikannya
    dengan sekuat tenaga.

    「Allen,Elena.Berbicara dengan mulut yang diisi dengan makanan itu buruk,jadi
     pastikan kalian berdua benar-benar tidak melakukan itu,oke?」
    「「Yaa~」」

    Aku mengajari Allen dan Elena sambil menunjukkan sampel yang buruk.

    「Sangat lezat」
    「Apakah begitu?」
    「Ya,gelombang kedua tolong」
    「......」

    Benar-benar tidak tahu malu.Tetapi,jika kalian membandingkan harga obat Vivian
    dan masakanku,kupikir obat itu akan jauh lebih mahal,jadi aku memutuskan untuk
    mengeluarkan gelombang keduanya.

    「Ah,untuk dibawa juga tolong」
    「....... Oy」

    Ketidakmaluan Vivian melebihi batas.

    「Haa~aku kenyang,aku kenyang~aku sangat puas~」
    「.... Jadi?"
    「Ya! Ah,aku akan memberimu ini juga~」

    =====
    【Enerunrun ♪】
    Minuman energi khusus yang dibuat vampir.
    Suplemen gizi lima hari.
    Hati-hati jangan sampai overdosis,oke ♪
    =====

    「......」

    Dia mengeluarkan sesuatu yang aneh lagi......
    Apa itu berarti jika aku tidak perul makan selama lima hari jika aku meminum ini?

    「Jika kau mengambilnya sekarang,aku akan menyajikan satu set sepuluh 『Enerunrun ♪』!
     Oleh karena itu,aku meminta makanan untuk dibawa juga!」
    「「Enerunrun~?」」
    「Itu benar~Ini seperti air buah dan setelah itu kau tidak perlu makan untuk
     sementara waktu.Ini juga barang favoritku!」

    Tampaknya Allen dan Elena tertarik dengan namanya.

    「「Boleh minum~?」」
    「oh? Apa kalian mau mencobanya?」
    「Oy,tunggu sebentar! Vivian,jangan biarkan mereka meminumnya tanpa izin! Allen,
     Elena,jika kalian meminumnya,kalian tidak akan bisa makan untuk beberapa saat!」

    Aku menghentikan ketiganya yang ingin minum 『Enerunrun ♪』 dengan panik.
    Mendengar jika mereka tidak akan bisa makan,Allen dan Elena yang meraih botol
    segera menarik tangan mereka.Tapi,Vivian masih mendorong botol-botol itu ke
    kedua tangan mereka,jadi aku mengambil botol-botol itu dari tangannya.
    Aku merasa kesal hanya karena berpikir untuk mendapatkan proposal Vivian,tetapi
    jujur ​​saja,obat ini,atau lebih tepatnya,nutrisi ini sepertinya bisa berguna,
    jadi aku memutuskan untuk mengambilnya dan menyerah pada tuntutannya.

    「Bagaimana dengan ini,apa itu cukup?」

    Aku mengambil roti Cream,Anpan,roti Curry,sandwich telur,dan roti tuna dari
    《Infinite Storage》 dan menunjukkannya pada Vivian.Mereka adalah roti yang hanya
    dijual di Shirin dan Bailey.Sandwich kemungkinan besar bahkan belum muncul di pasaran.

    「Hah? Apakah ini roti selai yang sudah populer baru-baru ini~?」
    「Tidak,ini bukan roti selai.Pengisiannya berbeda.Toko yang menjualnya hanya
     memiliki dua jenis saat ini,jadi toko-toko di sini belum ada yang menjualnya」
    「Ohh~! Itu luar biasa.Terima kasih banyak~」

    Tampaknya negosiasi itu entah bagaimana sudah diatur.

    「Sebaliknya,obat yang selalu kau keluarkan,apa itu dibuat olehmu?」
    「Hah? Apa aku pernah mengatakan ras apa aku sebelumnya?」

    ....Ah.Jika aku tahu obatnya,aku akan tahu bahwa itu adalah vampir,tetapi aku
    belum mendengar dari Vivian jika dia adalah vampir.

    「...... Kamu mengatakannya ketika kita bertemu sebelumnya,bukan?~」
    「Benarkah?」

    Apakah itu tidak cukup untuk menipunya?

    「Benar」
    「N~itu mungkin benar sekarang aku memikirkannya~? Jadi,tentang obat ini,bukan?
     Seperti yang Takumi-san katakan,obat ini dibuat olehku~」

    Ah,sepertinya dia berhasil ditipu.

    「Seperti yang kupikirkan」
    「Ya~baik,aku mungkin tidak bertanggung jawab,tetapi efek obat-obatannya sempurna,
     jadi tenanglah」
    「...」

    Tidak,komentar itu saat ini tidak diperlukan~

    「Baiklah,terima kasih banyak untuk hari ini.Aku berharap dapat bertemu lagi」

    ......Lagi,katanya.
    Meninggalkan kata-kata mengkhawatirkan di belakang,Vivian dengan gagah berani pergi.

    「...... Sekarang,Allen,Elena,terima kasih sudah menunggu.Apa yang akan mau kita makan?」
    「「N,kamu lihat~Aku ingin itu~」」

    Menarik diri bersama,aku memutuskan untuk melanjutkan jalan-jalan keliling kota lagi.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 99"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel