Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 25



  • Aku mendorong pintu toko wanita berambut merah,dan bau logam memenuhi hidungku sekali lagi.

    Dia mengangkat kepalanya dari tumpukan perangkat logam acak untuk melihatku,dan melambaikan
    tangannya dengan santai untuk menyambutku : "Kamu di sini,Pangeran."

    Kupikir tokoh paling mengagumkan di kota itu seharusnya ...

    "Hei,uh .. Kakak besar!!"
    Tepat ketika aku mau memanggilnya bibi,aku melihat pancaran cahaya yang berbahaya dari
    matanya sehingga aku segera mengubah kata-kata pilihanku.Dia mengangguk puas,melipat
    tangannya di dada dan menungguku berbicara.Aku menatapnya dan berkata :
    "Umm,aku ingin berbicara denganmu ..."

    “Oh,armormu,kan? Itu sudah elesai.Sepotong armor itu sebenarnya sangat mudah dibuat.
      Kau hanya perlu memurnikan mantra 'pertahanan' menjadi sihir murni dan kemudian
      melemparkannya ke sesuatu yang lain.AKu menyiapkan beberapa pakaian dalam untukmu dan
      kemudian melemparkan mantra ke atasnya.Aku juga meningkatkan kekuatan mantra.Hmm ... Ini
      dia.”

    Dia hati-hati mengambil pakaian dalam putih yang terlihat sangat normal tanpa hiasan dari
    kantong kertas.Hanya ada lambang yang ditambahkan ke daerah dada.Itu sama dengan elang
    berkepala kembar di istana.Mungkin lambang itu adalah milik keluarga kerajaan.Dia
    menggoyang-goyangkannya dan kemudian meletakkannya di rak ke samping.Dia kemudian
    memberiku pistol flintlock dan berkata :
    “Di masa lalu,Naga Bumi tidak mampu bertahan melawan panah atau menusuk serangan dari
      tombak karena sisik rapuh mereka.Namun,sutra yang diperkuat bisa.Seekor binatang
      yang kuat mungkin bisa mematahkan kandang kayu,tetapi tidak dapat mematahkan jaring yang
      terbuat dari tali.Tembakkan pistol ke pakaian dalam itu dan lihat sendiri apa yang terjadi”

    Tidak peduli bagaimana aku melihat pakaian dalam itu,aku tidak bisa melihat bagaimana
    kemampuan pertahanannya ...

    Aku mengambil pistol flintlock yang sudah dimuat dan menarik pelatuknya.Sebuah suara yang
    menembus telinga membelah ruangan.Bau asap membuat Nier cemberut dan mundur beberapa
    langkah.Aku mengipasi asap putih itu dengan tanganku,dan berjalan mendekati pakaian dalam.
    Aku tidak pernah menggunakan pistol flintlock,tetapi aku tidak akan meleset pada jarak
    sedekat ini,bukan? Pakaian itu melayang di udara.Wanita berambut merah itu meraihnya dan
    meletakkannya di atas meja.

    Tidak ada begitu banyak tanda di atasnya.Wanita berambut merah membungkuk,melemparkan
    peluru hitam ke atas meja dan dengan bangga berkata :
    “Lihat itu? Itu semua berkatku yang menambahkan mantra ke sutranya.Itu sebabnya aku
      mengatakan jika tidak ada pisau yang bisa menembus baju besi ini.Namun,pakaian ini tidak
       akan mengurangi dampak di balik penahanan.Itu bisa menguranginya sedikit,tapi ... Dengan
       kata lain,jika aku menembakkan tembakan ke punggungmu,peluru itu tidak akan menembusmu,
       tetapi dampak dari peluru itu masih akan menghantammu”

    Aku mengangguk dan berkata : “Saya tahu.”
    Pelurunya tidak akan mengenai dagingku,tetapi zirah itu tidak dapat meniadakan dampak
    sepenuhnya.Tapi selama itu tidak mencapai dagingku,terkena pistol flintlock seperti itu hanya
    akan membuatku terhuyung-huyung atau memar yang kurasa.

    “Hanya saja hal semacam ini membutuhkan beberapa materi.Jika kita menggunakan sisik Naga
      Bumi untuk membuat armor sisik Bumi Naga,maka pakaian ini bisa bisa dibuat dengan lima sisik
      Naga Bumi kurasa ... Oh,benar.Ada juga ini.Kau memberiku kantong ekstra,jadi aku membuat
      pelindung dada tambahan.Tidak ada material yang cukup untuk hal lain,jadi aku hanya bisa
      membuat pelindung dada. ”

    Dia mengeluarkan rompi yang secara signifikan lebih kecil dari tubuhku.Aku tersenyum tak
    berdaya dan berkata :
    "Aku sudah memiliki pakaian ini,jadi mengapa aku masih membutuhkan pelindung dada itu?"

    “Karena jika aku memurnikannya,maka tas dari sisik Naga Bumi itu tidak lebih dari sisik Naga
      Bumi.Kau tidak dapat mengeluh tentang ada terlalu banyak hal semacam ini,bukan? ”

    Dia mengangkat bahu dengan sikap “aku tidak peduli”. Dia kemudian berbalik untuk melihat Nier
    dan berkata : "Kau dapat memberikannya kepada pengawalmu.Dia akan lebih tenang dan aman
                            jika dia tidak bisa terluka oleh pedang,kan? ”

    Nier berhenti sejenak,dan kemudian bertanya dengan nada kaget :
    “Huh? Saya dapat memiliki sesuatu yang seperti itu ?! ”

    Aku memandangnya,memeriksanya,dan kemudian menyerahkan rompi itu.Senjata yang lebih baik
    dan baju besi yang lebih baik selamanya dikejar oleh seorang prajurit.Nier tidak akan tergerak
    oleh berlian dan permata,tetapi rompi ini pasti akan menyenangkan hatinya.

    "Ambil.Aku sudah punya pakaian dalam. ”

    Aku dengan murah hati menyerahkan rompi itu.Nier berhenti.Dia mengambil napas dalam-dalam,
    membungkuk dan mengambilnya dengan dua tangan.Dia kemudian berkata dengan suara keras :
    "Terima kasih atas hadiahmu,Your Majesty!"

    “Maka gunakan itu nanti ... Tunggu.Jangan melepas pakaian di sini !! ”

    Aku mengulurkan tanganku dan menarik tangan Nier dari kancingnya.Aku tahu kau senang tapi
    bisakah kau untuk tidak membuka baju di depanku untuk kedua kalinya?! Nier bersemangat
    seperti anak kecil yang baru saja membeli mainan baru dan ingin mencobanya ... Tapi aku
    pensaran apakah rompi itu akan cocok dengan tubuh bagian atasnya ...

    Berhenti! Berhenti! Berhenti!! Apa yang aku pikirkan?!

    "Jika kamu ingin berganti,pergilah berganti di kamarku di belakang."
    Wanita berambut merah menunjuk ke ruangan di belakang.Kemungkinan aku diserang bahkan
    tidak terlintas dalam pikirannya.Dia berlari ke kamar.Wanita berambut merah itu mendesah dan
    mengusap rambut merahnya yang berantakan.Dia kemudian menatapku dan berkata :
    “Tidak terlihat seperti kau akan langsung pergi.Kau memiliki sesuatu yang lain karena datang
      kepadaku,bukan? ”

    Aku mengangguk dan berkata :
    “Ya.Aku ingin melihat alat apa yang kau gunakan… Aku ingin membuat senjata”

    Aku sudah memikirkannya dengan serius.Aku tidak bisa menghasilkan pistol otomatis sekarang.
    Lupakan senjata,aku bahkan tidak bisa membuat pelurunya.Bahkan jika aku ingin membuat senjata
    api,itu mungkin hanya terbatas pada amunisi kertas.Aku tahu cara membuat amunisi itu sendiri,
    tetapi aku tidak memiliki cara untuk menciptakan cangkangnya.Dengan adanya pembatasan itu,
    amunisi kertas adalah yang paling cocok.

    Jadi,hanya ada satu model senjata yang dapat kubuat.Tidak ada artinya dalam diriku untuk
    membuat senjata yang terisi penuh yang dapat diproduksi sekarang.Aku ingin membuat senjata
    yang bisa menembak secara berurutan,senjata yang selalu bisa kubawa.Apa yang terlintas dalam
    pikiranku adalah sebuah revolver.Ya,pistol yang memiliki enam peluru.

    Tentu saja,aku tidak dapat membuatnya dengan teknik modern.Aku akan menganggapnya berhasil
    selama itu dapat menembakkan pelurunya secara berurutan.Aku pernah membuat pistol selama
    satu tahun praktek saat di sekolah.Aku berhasil membuat revolver dan peluru menggunakan
    mesin dan material.Aku berhasil menembak lima puluh lima putaran dari enam tembakan.

    Jika pistol flintlock dapat dibuat,maka aku dapat membuat revolver,meskipun itu sangat
    mendasar.

    Dan ya,itu di bawah kondisi jika aku memiliki alat yang diperlukan.Aku tidak punya waktu luang
    untuk membuat mesin bubut.Jika aku punya banyak waktu,aku akan langsung menggunakan
    mesin bubut untuk membuat peluru logam ... Karena pistol flintlock dapat dibuat,kupikir tidak
    akan sulit untuk membuat revolver.

    Wanita berambut merah itu tidak sepenuhnya mengerti apa yang kumaksudkan tetapi dia
    membawaku pergi ke bengkelnya.Yang mengejutkanku adalah ada mesin bubut di sini.Dan model
    ini adalah model yang relatif berkembang.Dia dengan bangga menepuk mesin itu di depanku dan
    berkata :
    “Aku adalah orang yang merakit mesin ini.Sebelumnya,aku menggunakannya untuk
      mengontrol potongan pisau berdasarkan pengalaman.Tapi aku bisa membuat alat dengan
      dimensi apa pun yang kau inginkan dengan ini.Selanjutnya,aku memiliki lebih banyak materi di sini.
      Materi macam apa yang kau cari? "

    Aku dengan senang hati memeriksa bengkel yang sudah dikenal itu.Lokakarya telah berevolusi
    agar terlihat seperti yang lebih baru.Aku tidak tahu latar belakang wanita berambut merah ini,
    tetapi teknologi bengkelnya telah mencapai standar abad kesembilan belas,dan revolver pertama
    muncul pada abad kesembilan belas.

    Kupikir itu akan menjadi seperti berjalan di taman bagi siswa persenjataan ringan abad kedua
    puluh satu sepertiku untuk membuat pistol yang sama seperti itu.

    "Itu keren.Big sis,aku akan menggambar ... Umm ... Jangan membuat senjata ini untuk orang lain
     selain diriku ... Ini hanya untuk penggunaan keluarga kerajaan.Dicadangkan untuk keluarga
     kerajaan ... Ya ... Sesuatu seperti itu ... ”

    Aku tidak tahu ilmu pedang,aku juga tidak tahu cara menggunakan sihir.Aku tidak berdaya dan
    selalu mengandalkan Lucia dan Nier untuk melindungiku ketika aku bersama mereka.Keberanian
    adalah kebajikan,tetapi keberanian tanpa kekuatan tidak lebih dari kecerobohan.

    Satu-satunya senjataku adalah otak dan pengetahuanku.Aku akan memiliki keberanian untuk
    menngatasi suatu kelompok jika aku dapat membuat revolver untuk diriku seorang.

    Aku akhirnya mendapat kesempatan memamerkan keterampilanku sebagai orang modern setelah
    datang ke dunia yang berbeda ini!

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 25"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel