Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 26



  • “Karena kalian para tetua hadir di sini hari ini,jangan biarkan apa yang terjadi beberapa hari yang
     lalu terjadi lagi.Aku melihat jika Jenderal Kurt dan Federline juga ada di sini.Apa yang harus
     kalian katakan hari ini? Ah,benar,sebelum itu,Kurt,aku ingin tahu bagaimana pengaturan Andre
     untuk parade yang telah kamu rencanakan untuk putraku nanti”

    Empress duduk di balik cadar hitam dan berbicara dengan nada dingin tanpa sedikit belas kasih.
    Kurt berbalik untuk melihat Andre,dan Andre membeku karena sepertinya dia berada di tempat yang
    salah.Dia bergerak-gerak sedikit dan kemudian menjawab dengan suara yang goyah :
    “Your Majesty ... aku ... aku mengabaikan fakta bahwa penjaga garnisun baru saja menyelesaikan
     latihan mereka.Para prajurit dan kuda sudah usang dan tidak dalam kondisi untuk melakukan
     parade ... ”

    Empress berteriak : "Tidak berguna!"

    Andre menggigil ketakutan.Matanya yang mantap menjadi dipenuhi teror dalam waktu yang
    singkat.Dia berlutut dengan suara keras,seluruh tubuhnya gemetar,tidak tahu harus berkata apa.

    Sang Empress marah dan dengan marah dan berteriak :
    “Sampah yang tidak berguna! Apakah tentara mendapatkan hari liburan? Jika musuh menyerang
      kota kekaisaran kita,apa kau akan memberi tahu mereka bahwa pasukan lelah,meminta musuh
      untuk membiarkan mereka beristirahat selama beberapa hari dan meminta untuk bertempur di
      kemudian hari? Parade harus dilakukan sehari sesudahnya.Kau memiliki satu hari untuk
      memperbaiki situasi tentara.Aku akan membunuh siapa saja yang tidak terlihat dalam kondisi
      optimal pada hari parade! Kau tidak dikecualikan! "

    Andre gemetar saat dia menjawab : "Dimengerti!"

    Sang Empress duduk kembali di singgasananya,menarik napas dalam-dalam dan kemudian
    berkata dengan nada kesal :
    “Aku memimpin tentara selama sepuluh tahun,dan tidak pernah sekalipun aku mendengar para
      tentara mengeluh kelelahan.Mengapa ada lebih banyak masalah setelah para jendral
      mengambil alih komando? Kalian mengeluh tentang ini dan mengeluh tentang itu.Aku tidak
      pernah sekalipun mengeluh ketika harus menghadapi tentara dengan lebih dari lima kali gudang
      senjata atau persediaan.Aku memberi kalian kepercayaanku,jadi kuharap kalian akan membalas
      kebaikanku! ”

    Jenderal Kurt membungkuk dan dengan hormat menjawab : "Aku akan,Your Majesty"

    Andre adalah komandan tentara kekaisaran.Dalam hal peringkat,dia lebih rendah dari Kurt.
    Empress mengubah posisi kakinya dan kemudian berkata :
    “Kurt,Federline,apa pendapatmu tentang masalah dengan Castor? Aku tidak ingin mendengar
     analisis kalian,cukup berikan aku kesimpulan kalian”

    “Dipahami,Your Majesty.Umm… ”

    Butuh sedikit waktu untuk Federline mengangkat tubuh gemuknya dari tanah.Dia mengangkat
    tangannya dengan permata dipasang di setiap jarinya dan berkata :
    “Your Majesty,saya seorang pedagang.Berdasarkan penilaian saya,jika kita mencoba
      mengendalikan bisnis semata-mata,maka kerajaan kita akan menderita kerugian besar.
      Saya percaya bahwa hanya dengan menggabungkan upaya kami dengan tentara,kami akan
      mencapai kemenangan penuh. ”

    “Your Majesty,saya percaya bahwa itu tidak akan menjadi masalah bagi pasukan kami untuk
      merebut kota itu.Angkatan laut mereka tidak berarti bagi kami karena kami dapat
      menenggelamkan kapal mereka ketika perang dimulai. ”
    Kurt melihat ke arah Empress dan dengan tegas melanjutkan :
    “Castor hanyalah sebuah kota belaka.Jika kita bisa menghancurkan sebuah negara,menaklukkan
      kota hanyalah permainan anak-anak bagi kita”

    “Jenderal Kurt.Jika aku membutuhkan kota itu,aku akan menaklukkannya bertahun-tahun yang lalu”

    Empress menahan wajahnya menggunakan tangan saat dia duduk di singgasananya.Dia terdengar
    lelah ketika dia berkata :
    “Apa yang kuinginkan saat ini bukanlah wilayah.Kerajaan kita memiliki tanah dan wilayah yang
      cukup.Agama-agama Castor,gaya hidup masyarakat mereka,budaya dan tradisi mereka
      benar-benar berbeda dengan kita,jadi sangat mudah bagi kita untuk membuat masalah.
      Jika kita bertindak gegabah,bisnis kita di sana mungkin akan jatuh.Aku ingin mempertahankan
      status quo.Apakah pasukan kita memiliki kemampuan untuk mengepung kota mereka dan
      memaksa mereka untuk menyerah? ”

    "Saya percaya itu akan sangat sulit karena mereka memiliki akses laut."

    Federline menjawab lebih dulu.Dengan sebuah ide dalam pikiran,dia berkata :
    “Kami tidak dapat sepenuhnya menjebak Castor,tetapi jika kami mengarahkan meriam berat kami
      ke gerbang kota ke arah mereka maka itu akan mengancam mereka.Itu akan menguntungkan
      kita selama negosiasi kita. ”

    Sang Empress merenungkan sarannya untuk sementara waktu.Dia lalu menghela nafas dan
    berkata :
    “Lupakan.Kita akan membahas ini lagi nanti.Tidak ada yang lain untuk hari ini.Kalian semua
      silahkan pergi. "

    “Bang… Bang… Cough! Cough! Cough!"

    "Uhuk uhuk! Beraninya kau bermain dengan senjata di bengkelku,bocah! Pergi ke luar dan uji
      pistolmu! "

    Pistol yang kubuat berhenti bekerja setelah melepaskan dua tembakan ... Tidak,itu bukan karena
    tidak bisa menembak secara berurutan,tetapi karena hidungku dipenuhi dengan bau asap di
    bengkel yang dilepaskan dari pistol setelah aku menembakkan dua tembakan.Seluruh ruangan
    tertutup asap putih.Aku tercekik begitu buruk sampai paru-paruku serasa robek.Wanita berambut
    merah itu juga tercekik,dia meraih tanganku dan melemparku keluar dari toko.

    Pintu toko yang tidak dibuka dalam waktu lama akhirnya terbuka,meskipun itu hanya demi
    menyingkirkan asap yang menyesakkan dan menyengat.Aku menarik napas dalam-dalam.Nah,ini
    tidak akan berhasil.Bubuk senapan hitam ini tidak cocok untuk tembakan berurutan.Jika aku
    menembakkan enam peluru,aku pasti akan mati karena menghirup asapnya.Sepertinya aku perlu
    membuat bubuk senapan yang tidak mengeluarkan asap ...

    Bahkan Nier tersedak dan batuk tanpa henti.Dia memegang dadanya dengan tangannya saat dia
    terengah-engah menghirup udara,dan sambil menatapku dengan jijik,dia berkata :
    "Saya tidak tahu apa yang Anda temukan,tetapi sepertinya itu mampu mencekik seseorang
      hingga mati.Jika akhirnya Anda memikirkannya dan berkomitmen untuk bunuh diri,silakan masuk
      ke ruangan kecil dan gunakan itu sendiri”

    Aku tersenyum tanpa daya ketika aku mengasapi asap senjata dan bertanya :
    “Apakah aku perlu mencekik diri sendiri sampai mati jika aku menggunakan ini untuk bunuh diri?!
     Tidak bisakah aku hanya mengarahkannya ke kepalaku? ”

    Nier menatapku dengan antisipasi dan berkata : "Silakan"

    "Aku tidak akan mati!!"

    Aku masih belum ingin mati,maaf!

    Meskipun ada sedikit keributan,pembuatan revolverku sangat sukses.Ini mungkin tidak secanggih
    dengan revolver modern,tapi itu bukan hasil yang buruk.Itu dapat menembakkan enam peluru
    secara berurutan,hanya dengan bayaran aku tidak akan dapat melihat apa pun di depanku setelah
    itu karena penglihatanku akan sepenuhnya tertutupi oleh asap putih ...

    Memuat peluru juga sangat sulit.Itu hanya salah satu masalah dengan revolver yang tidak dapat
    kau bereskan.

    "Terus terang,kamu terus mengejutkanku,Pangeran."

    Wanita berambut merah itu menyandarkan punggungnya ke dinding.Dia mengeluarkan pipa dari
    sakunya,menaruh beberapa daun tembakau,dan berkata :
    “Dari mana kau mendapatkan ide itu? Para elf tidak pernah terkenal karena penggunaan mesin
      mereka.Dan menilai dari hasil karyamu,pola penanganan dan pemikiran,cukup jelas jika kau
      adalah seorang pembuat senjata berpengalaman.Dari mana kau belajar ini dari dulu?
      Kupikir jika kau menjalankan bengkel,kau benar-benar dapat mengubah dunia ini"

    “Kamu terlalu menyanjungku.Ini adalah ide yang biasanya kupikirkan,dan aku tidak pernah
      menjalankan semua ide itu sebelumnya”

    Aku melihat pistol di tanganku dan kemudian memasukkannya ke ikat pinggangku.Aku kemudian
    tersenyum dan berkata :
    “Sebelum aku pergi,aku punya ide lain untuk dibagikan.Aku berharap untuk melihat model senjata
      laras panjang dari model ini dibuat. ”

    Itu adalah senapan yang ingin kubuat untuk Lucia.Aku tidak tahu alasannya,tetapi ketika aku
    sedang membuat revolver ini,aku ingin membuatkan Lucia senapan miliknya sendiri.Aku percaya
    jika Lucia akan tangguh dengan pistol karena dia mendapat bantuan dari peri angin yang dapat
    membantunya merubah lintasan peluru.Dia mungkin memiliki tingkat akurasi seratus persen.

    Karena itu,aku ingin memberika Lucia senapan dengan akurasi yang relatif tinggi.

    Rifling bukan masalah karena wanita berambut merah ini sudah tahu tentang itu.Apa yang terlintas
    dalam pikiran adalah senapan dengan akurasi tinggi dan jangkauan yang lebih besar.Dan itu tidak
    lain dan tidak bukan adalah senapan Sharps yang dibuat oleh Amerika Serikat secara pintar.

    Tapi sebelum aku membuat senapan semacam itu,aku perlu membuat mesiu yang tidak
    melepaskan asap terlebih dahulu ...

    Wanita berambut merah itu mengetuk pipanya,melihat ke jalan,terbatuk,dan samar-samar berkata :
    "Tapi perang mungkin akan segera dimulai,bukan?"

    Aku terkejut dan bertanya : "KENAPA?!"

    “Karena Federline yang menjalankan jalan ini.Dia sudah memesan senjata untuk mulai membuat
     artileri.Ada juga seseorang yang membeli koin Castor di pasar baru-baru ini.Sangat jelas jika
     sesuatu yang besar akan segera terjadi”

    “Fatso itu memiliki jalan ini?! Dia pedagang senjata api?!

    "Pedagang Senjata Api?"

    "Seseorang yang menjual senjata api."

    “Dia terlibat dengan segalanya.Dia awalnya adalah produsen senjata.Setelah itu,ketika kekaisaran
      tidak perlu pergi berperang,dia mengalihkan perhatiannya ke hal-hal lain.Tapi karena dia kembali
      ke manufaktur artileri,itu adalah indikasi bahwa perang akan segera dimulai.”

    Aku mengangguk,dan menundukkan kepalaku untuk memikirkannya dengan hati-hati.
    Anak-anak yang tumbuh di generasiku tidak mengaitkan kata adjektif dari pedagang
    senjata api,karena pada dasarnya mereka adalah orang yang menghasut perang untuk mendapatkan
    keuntungan moneter.Tapi aku tidak mendengar apa-apa tentang perang dimulai ... Aku tidak tahu
    tentang ini sebagai pangeran.Dan ketika aku bertemu dengan fatso kemarin,aku tidak menyadari
    dia adalah pedagang senjata api.

    “Lalu mengapa mereka perlu membeli koin Castor? Apa membeli koin Casto harus dilakukan
      dengan mengobarkan perang? Oh ... Benar ... Setelah Castor menjadi sibuk,mereka tidak akan
      membutuhkan koin mereka lagi ... Tapi ... Tapi sesuatu seperti itu seharusnya menjadi perintah
      yang diturunkan dari keluarga kerajaan.Aku tidak mendengar apapun tentang itu. "

    Wanita berambut merah itu melambaikan tangannya dan berkata :
    “Itu bukan seseorang dari keluarga kerajaan.Aku belum pernah melihat orang yang membeli koin,
     namun,dari melihat saja,itu tidak tampak seperti berada di sisi yang sama dengan lemak itu.
     Juga,kurasa tidak tepat untuk menyebutnya ‘beli’. Ini lebih seperti konversi,seperti mengambil
     koin Castor dan kemudian menukarkannya dengan koin perunggu atau emas”

    Hah? Siapa yang membeli koin Castor? Mengapa mereka membeli koin Castor? Apakah itu berarti
    sesuatu akan terjadi pada mata uang itu? Apakah Castor akan menghadapi masalah dan kebetulan
    mereka bersiap-siap untuk berperang? Aku baru saja bertemu dengan Utusan dari Castor kemarin
    dan aku tidak mendengar apa-apa tentang hubungan kedua negara menjadi tegang.

    Aku berdiri dan bertanya : "Di mana orang yang membeli koin Castor?"

    Mengapa mereka membeli koin Castor jika perang akan pecah?

    Tidak ada hal yang bersangkutan dengan ini terlihat normal!

    "Nier,ikut denganku aku!"

    Aku ingin tahu ada masalah apa dengan mata uang Castor!

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 26"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel