Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 28


  • "Hah? Kau ingin tahu siapa yang menyebutkannya? Semua orang membicarakannya manusia.
      Itulah mengapa aku melakukan ini. "

    “T-Tidak ... maksudku,siapa yang memberitahumu? Atau kepada siapa yang kamu tanyakan? ”

    "Aku pergi dan bertanya pada Henry sebelah ..."

    "Oke.Terima kasih."

    “Kamu Henry,kan? Umm ... aku ingin bertanya padamu,dari mana kamu mendengar bahwa nilai
      mata uang Castor akan naik? ”

    “Aku mendengarnya di sebuah restoran.Itu yang dikatakan pemilik restoran. ”

    ……

    Aku sedikit terengah-engah saat melihat halaman yang luas di depanku.Aku mundur dan cukup
    banyak berlari di setiap jalan di setiap pinggiran kota,meminta semua orang yang tahu tentang
    itu.Pada akhirnya,semua petunjuk yang kukumpulkan menunjuk ke arah perusahaan perdagangan
    khusus ini.Pada dasarnya,semua berita yang mengklaim bahwa nilai mata uang Castor akan naik
    disebutkan oleh pedagang tertentu dari perusahaan perdagangan ini.

    Selain itu,aku sangat lelah.Sepatu bot ini tidak cocok untuk digunakan saat berjalan dengan
    terburu-buru,jadi mengapa begitu banyak orang memakainya?!

    Perusahaan perdagangan pada dasarnya adalah aliansi yang diciptakan orang untuk meningkatkan
    keunggulan mereka,manfaatnya.Hal ini pada gilirannya mengurangi pertengkaran antara
    pedagang dan perusahaan,dan kerja sama berarti mereka memiliki dukungan.Aku tidak tahu
    apakah klaim bahwa mata uang Castor akan meningkat nilainya adalah taktik bisnis perusahaan
    atau tindakan individu pedagang.Jika itu yang pertama,maka aku ingin tahu apakah mereka
    memiliki semacam hubungan dengan Castor.

    Aku melihat ke arah pintu dan merasa bahwa mungkin yang terbaik adalah tidak memperingatkan
    mereka dengan bertanya tentang masalah mata uang.Yang mengatakan,aku masih harus
    menyelidiki masalah ini.Aku memeriksa logo perusahaan.Mereka menggunakan kereta kuda
    untuk logo mereka ... Hmm ... Aku tetap merasa seperti aku pernah melihatnya di suatu tempat
    sebelumnya.Aku tidak dapat mengingat di mana aku melihatnya setelah memikirkannya untuk
    sementara waktu.Tapi aku benar-benar merasa jika aku pernah melihatnya di suatu tempat
    sebelumnya.Para elf memberiku perasaan yang sangat tajam.Namun,kapasitas otakku sebagai
    manusia membatasiku untuk mengingat semua yang sudah didapatkan oleh inderaku ...

    Aku mengetuk pintu dan pintu ke halaman terbuka.Dua orang bergegas menyambutku dan
    kemudian berlari kembali.Di dalam halaman,aku bisa mendengar orang-orang berteriak dan kuda
    meringkik.Bagian tengah halaman dipenuhi kotak-kotak kayu.Beberapa terbuka.Di dalamnya ada
    kotak-kotak apel,cerpelai,paku,gandum,garam ... Itu hanya koleksi acak.

    Orang-orang di dalam perusahaan meneriakkan perintah untuk memindahkan barang-barang atau
    memisahkan material,jadi tidak ada yang peduli denganku.Aku meraba-raba barang-barang
    mereka untuk melihat apakah aku bisa menemukan jawaban untuk masalahku.Jika mereka adalah
    pedagang Castor,maka barang mereka harus terhubung ke Castor.Barang-barang yang bisa menjadi
    contohnya adalah,ikan,dan hal-hal yang biasanya kau temui disana.

    Tidak ada yang bisa kutemukan untuk menunjukkan apakah barang-barang itu entah bagaimana
    terhubung dengan Castor ...

    "Apa kamu ingin membeli sesuatu?"

    "Ah tidak…"

    Aku melihat seorang pria yang datang berlari dengan buku-buku di tangannya.Dia melambaikan
    tangannya,menatapku,dan kemudian bertanya :
    "Lalu apakah Anda di sini untuk membawa barang atau apakah Anda dari toko lain?"

    "Umm ... Tidak ... aku hanya ingin tahu ... Mmm ... Ke mana kalian akan mengirimnya?"

    “Kami mengantarkan ke banyak tempat.Kami mengantarkan ke pegunungan di Utara,perbatasan
      elf,padang pasir di Barat,dan dataran di Selatan"
    Dia menatapku dengan cemberut dan bertanya :" Kamu di sini untuk ...? "

    Aku disudutkan di tempat.Sebaiknya aku tidak membahas masalah tentang mata uang Castor.
    Jika aku mengingatkan orang yang bertanggung jawab,mereka akan menjadi lebih berhati-hati,dan
    itu akan membuatnya menjadi lebih sulit untuk diselidiki.Aku ragu sejenak dan kemudian bertanya :
    “Apakah kalian memiliki barang dari laut? Seperti belut atau ikan dan sejenisnya ...? ”

    Dia menggelengkan kepalanya dan kemudian menjawab :
    “Sayangnya,kami tidak mengirim ke Castor.Anda harus mencoba keberuntungan Anda di tempat
      lain.Kami,Six Horse Carriages tidak melakukan perjalanan laut.Saya menyarankan Anda untuk
      memeriksa perusahaan perdagangan kapal berlayar ... Tapi sebelum Anda pergi,periksa stok
      kami.Jika Anda ingin menjalankan toko,Anda membutuhkan bahan bangunan yang baik ... paku
      kami dibuat oleh ironsmith dari padang pasir. Saya bisa jamin…"

    "Maaf,maaf…"

    Setelah aku menolak tawarannya,aku meninggalkan perusahaan "Six Horse Carriages" dan
    menghela nafas.Tidak ada informasi yang dapat dipercaya di sini.Aku hanya berhasil
    membuktikan bahwa perusahaan ini tidak terhubung dengan Castor.Jadi mengapa perusahaan
    yang tidak terhubung ke Castor membuat klaim seperti itu?

    Pasti ada beberapa koneksi.Aku tidak bisa mengetahuinya ... Jadi apa yang harus kulakukan
    sekarang untuk menyelidiki ...?

    Aku mengangkat kepalaku untuk melihat ke langit.Hari mulai gelap.Aku menghabiskan waktu
    seharian di luar mengejar petunjuk yang kumiliki hari ini,dan aku tidak punya banyak waktu setelah
    seharian penuh berjalan ... Sepertinya aku harus menghabiskan satu hari lagi untuk menyelidiki
    masalah ini jika aku ingin sampai ke bagian akar masalah ini.Aku akan pergi mengunjungi Castell
    malam ini ketika aku kembali.Castell seharusnya menjadi seorang pedagang,kan ...?

    Bagaimana dengan Nier…?

    Aku menghela nafas.Nier tidak mudah nyaman.Kau tidak dapat memperhalusnya hanya dengan
    memberinya buket bunga,cincin atau makanan ... Aku rasa dia akan meneteskan air mata jika aku
    menyuruh Her Majesty untuk memeluknya.Tetapi apakah kau akan memintaku untuk bertemu
    dengan Empress dan bertanya : "Bu,pengawalku mengabaikanku,bisakah kau memeluknya?"

    Apa-apaan omong kosong itu?!

    "Your Majesty!!"

    Ketika aku perlahan berjalan,seseorang berteriak keras dari sisiku.Aku berbalik untuk melihat
    bos tempat aku membeli belut kemarin sedang berlutut di tanah ... Bagaimana aku berakhir di sini
    lagi ...? Aku mengangguk dan berkata : "Bangkitlah"

    "Apa yang Anda lakukan di sini,Your Majesty?"

    "Oh ... aku kembali ... Belut yang kamu berikan kemarin rasanya enak"

    Dia mengenakan senyuman kencang yang membuatnya sulit untuk membedakan wajahnya.
    Dia menggosok-gosok tangannya dan dengan gembira berkata :
    “Silakan datang kapan saja jika Anda menginginkannya lagi.Silakan datang kapan saja.
      Bagaimana kalau saya memberi Anda hidangan sekarang? ”

    Aku melihat keretanya berada di depannya dan melihat dia hampir selesai dengan pengepakan,
    jadi aku berkata :
    “Tidak apa-apa.Apa kau membawa barang-barangmu setiap kali kau pulang? ”

    "Tidak,tidak.Barel ini milik perusahaan perdagangan.Aku mendapatkan belut di sini ... ”

    Dengan santai aku melirik tong itu.Aku melihat belut di dalam ember dan ...

    Tunggu!!!

    Aku terkejut.Aku tiba-tiba teringat di mana aku melihat logo kereta itu.Untuk mencegah
    pencampuran barel,perusahaan perdagangan menandai barel mereka dengan logo kecil.
    Biasanya,orang-orang tidak memperhatikannya,dan itu juga di dalam.Tetapi agar muat beberapa
    barel lagi,barel itu diletakkan menyamping sekarang sehingga aku bisa melihat bagian bawah
    tong dengan satu pandangan.Dan di sana aku memperhatikan logo kecil itu!

    Aku melihatnya melewati perairan kemarin!

    Ini adalah ikan dari perusahaan perdagangan six horse carriages yang menjualnya!!

    "Sayangnya,kami tidak mengirim ke Castor."

    Omong kosong!

    Mereka berbohong.Jelas mereka mengirim belut dan ikan semacam ini,tetapi mereka mengklaim
    sebaliknya.Mereka berasal dari Castor dan merekalah yang menyebarkan berita bahwa mata
    uang Castor akan meningkat nilainya.Pasti ada masalah.Baik Castor dan mata uang mereka
    bermasalah.Hal yang sama berlaku untuk perusahaan perdagangan itu.Aku harus hati-hati
    menyelidiki perusahaan perdagangan itu!

    Luna,yang sedang membersihkan pegangan tangga di pintu masuk tersenyum,membungkuk dan
    berkata : "Selamat datang kembali,Your Majesty"

    "Uhm."

    Aku mengangguk dengan acuh tak acuh dan kemudian memanggil seorang utusan.Aku menulis
    catatan yang cukup kasar dan memberikan itu kepadanya.Aku kemudian berkata kepada Luna :
    “Luna,beri tahu staf dapur untuk menyiapkan makanan dan anggur untuk dua orang.Aku ingin
      makan di ruang makan malam ini"

    "Ah ... Dimengerti."

    “Castell! Aku merasa jika faksi pakaian formal terlalu banyak memaksa! Di satu sisi mereka
      menginginkan perdamaian,sementara di sisi lain,mereka meminta perang.Itu adalah pasukan
      kami,namun mereka tetap mencoba untuk mengendalikannya! Itu terlalu serakah,tidakkah kau
      setuju ?! Itu berlaku terutama untuk fatso itu.Dia berani menunjukku dan bertindak di depanku.
      Tidakkah semua orang tahu dia ingin membeli bahan-bahan untuk tentara?! ”

    Castell tertawa,dan mengulurkan tangannya untuk menghentikan Kurt melanjutkan.Mereka berdua
    berjalan di koridor di istana.Wajah Kurt merah dan menunjukkan bahwa dia frustrasi.Castell,di
    sisi lain,setenang biasanya.Castell berbalik,memandangnya,tersenyum dan berkata :
    “Jenderal Kurt,tidak ada gunanya bagimu untuk membicarakan masalah ini bersamaku.Apakah
      kau pikir aku bisa membuat Tuan Federline mengalah?”

    “Kau adalah punggawa favorit Her Majesty! Tidak ada masalah dengan berperang,tapi tolong
      jangan biarkan alasan kami menuju perang adalah karena mereka dari faksi pakaian formal! ”

    “Itu tidak ada hubungannya denganku.Aku tidak mungkin mengubah keputusan Her Majesty.
      Namun Her MAjesty belum memberikan perintah.Aku lebih peduli tentang His Majesty ”

    “His Majesty? Bukankah dia tidak akan terlibat? ”

    “Tidak,dia sudah mengambil tindakan.His Majesty juga sangat tajam.Dia telah menemukan kunci
      yang paling penting”

    Castell menyaksikan si pembawa pesan bergegas.Dia tersenyum kecil dan dengan lembut berkata :
    “Ini adalah utusan His Majesty.Ini pasti karena His Majesty sudah mengerti .... "

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 28"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel