Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 29



  • Bab ekstra

    Luna berdiri di satu sisi setelah dia mengatur serbet untukku.Castell duduk di sisi kananku dan
    bertanya kepadaku dengan senyuman :
    "Your Majesty,untuk alasan apa Anda keluar dari jalan Anda dan mengundang saya makan malam
      di pelataran luar?"

    Aku mengangkat gelas anggur dan berkata: "Untuk Her Majesty"

    "Untuk Her Majesty"

    Castell tidak dapat berbicara ketika kami memberikan penghormatan kepada Her Majesty sehingga
    dia harus minum bahkan jika dia memiliki pertanyaan.Jika kau ingin meracuni seseorang,minuman
    itu akan menjadi peluang terbaik,karena menurut aturan,kau tidak dapat menolak minuman yang
    didedikasikan untuk menunjukkan rasa hormat kepada Her Majesty.Tetapi tentu saja,meracuni
    minuman yang seharusnya digunakan untuk menghormati Her Majesty akan menghasilkan
    hukuman mati.

    Kami minum minuman pertama kami.Aku tidak punya pikiran tentang meracuni Castell.
    Aku meletakkan gelasku,menatap Castell dan bertanya :
    “Castell,aku ingin mengajukan beberapa pertanyaan.Jawab aku dengan jujur"

    Castell tersenyum dan bertanya balik kepadaku : "Kapan aku pernah berbohong kepada Anda?"

    Memang,Castell tidak pernah berbohong kepadaku karena menyembunyikan fakta tidak dianggap
    berbohong.Aku berhenti sejenak dan kemudian bertanya :
    “Castell,apakah kau memiliki informasi tentang Federline dan Andre?”

    Castell tersenyum dan mengerutkan bibirnya dengan anggur merah pada mereka.Dia menatapku
    dan samar-samar bertanya :
    “Your Mjaesty,saya tidak mengerti apa yang Anda maksud.Apakah Anda bertanya tentang
      orang-orang mereka atau mereka sendiri? ”

    Castell bukan orang jahat,tapi cintanya dalam bermain kata dengan orang-orang sangatlah
    menjengkelkan.Apakah aku harus eksplisit dengan semuanya? Bukankah Her Majesty akan
    membunuhmu dengan tendangan jika kamu bersikap seperti ini? Kau ingin aku membaringkan
    penjelasan untukmu? Kau mengetuk pintu neraka.

    "Mereka?"

    “Ya,Your Majesty”
    Castell tersenyum sedikit dan kemudian melanjutkan :
    “Manusia akan selamanya menjadi mahluk sosial,terutama di dalam istana yang besar ini.
      Manusia adalah makhluk paling kejam.Mereka menikmati anggur mereka saat mereka
      membunuh.Mereka memelukmu saat mereka menyakitimu.Mereka bahkan mempercantiknya
      dengan kata ‘takdir’. Untuk melindungi diri mereka sendiri dan mendapatkan lebih banyak
      kekuatan,mereka menemukan orang-orang yang berbagi visi dan tujuan mereka,dan menyekutukan
      diri mereka.Itu adalah bagaimana ruang konferensi dibuat.”

    “Dan mereka dipisahkan sebagai faksi atau pihak? Jadi kau mengatakan jika Federline dan Andre
      ini milik dua faksi? "

    "Itu benar.Tim pedagang bekerja sama dengan pedagang lain untuk menjadi merpati yang
      mengambil makanan,sementara tentara bekerja sama dengan tentara untuk menjadi elang yang
      akan menghadap hal-hal rumit.Seperti itulah kelanjutannya,Your Majesty.Mereka mencari Anda
      untuk meningkatkan kekuatan politik mereka.Anda harus memperhatikan bahwa tidak ada pihak
      yang membuat saran yang dapat memuaskan Her Majesty terkait masalah Castor”

    Castell menatapku,tersenyum seperti seorang pedagang dan melanjutkan :
    “Bagi para jenderal,melawan Castor adalah pilihan terbaik bagi mereka untuk memenangkan
      hati Her Majesty karena Castor hanyalah sebuah kota.Tidak mungkin mereka tidak dapat
      menurunkan gerbang kota mereka dengan artileri berat.Namun,bagi para pedagang,akan lebih
      mudah bagi mereka untuk melakukan bisnis di sana jika tidak ada penumpahan darah ... Namun
      ... ”

    Aku menatap Castell dan dengan lembut berkata : "Pedagang senjata"

    Castell mengangguk dan berkata :
    “Itu benar.Ada pedagang senjata di antara para pedagang.Mereka tidak perlu berperang,tetapi
      mereka mencari konflik.Tidak perlu ada perang,mereka hanya perlu meningkatkan ketegangan
      di perbatasan.Tetapi ada orang-orang di tentara yang memahami bahwa perang bukanlah
      pilihan terbaik.Mereka ingin mempertahankan keberadaan kota yang lengkap”

    "Aku mengerti sekarang."

    Singkatnya,ada partai radikalisme dan partai konservatif.Partai radikalisme memandang tentara
    sebagai benteng mereka.Mereka mengandalkan prestasi militer untuk membuktikan diri.Pihak
    konservatif di sisi lain,puas dengan status quo.

    Aku melihat senyum munafik Castell,berhenti sejenak dan berkata :
    "Jadi,kau berada di kelompok yang mana,Castell?"

    Castell dengan sungguh-sungguh menjawab : "Saya milik kelompok Empress"

    "Kelompok Empress?"

    Kai budak yang menjilati sepatu yah ...

    Aku menyeringai dan kemudian mengangkat gelas anggurku.Sekarang aku memahami situasi
    politik kedua belah pihak,tetapi aku masih tidak tahu apakah rumor jika perang akan pecah
    benar atau tidak.Menurut apa yang dikatakan Castell,pedagang senjata itu sebenarnya tidak
    menginginkan perang.Dia hanya ingin ketegangan.Dengan ketegangan datang pesanan untuk
    senjata.Jadi apakah perang akan dimulai atau tidak?

    "Apa yang dikatakan oleh Her Majesty?"

    “Her Majesty adalah ibumu.Lebih baik Anda pergi bertanya padanya daripada diriku sendiri”

    Benar…

    Dan sekarang untuk pertanyaan yang paling penting.

    Aku menyerahkan koin Castor. ke Castell,Castell melihatnya,lalu tertawa dan bertanya :
    “Bukankah ini koin Castor? Apa yang Anda inginkan dengan ini,Your Majesty? ”

    "Aku ingin bertanya apakah kau tahu tentang nilai mata uang Castor yang meningkat"

    "Saya tahu bahwa ada orang menyebarkan berita untuk menghasilkan uang"

    "Apa yang kau pikirkan?"

    "Saya hanya menerima koin Castor dari utusan mereka dan itu saja"

    Castell memberikanku koin Castor yang persis sama.Seandainya aku tidak melihatnya mengambil
    satu lagi,Aku akan membuat keduanya tercampur aduk.Aku mengambil kedua koin dan memeriksanya.
    Tidak peduli bagaimana aku melihat mereka,mereka identik.Dari berat mereka,cara mereka
    terasa,bintik-bintik bergerigi,hasil cetak,tidak ada perbedaan.

    "Jadi apa yang kau pikirkan?"

    "Inilah yang saya pikirkan,Your Majesty"

    Castell tidak langsung menjawabku.Sebaliknya,dia tersenyum dan berkata :
    “Saya dapat menjalankan perusahaan perdagangan,tetapi perusahaan itu sendiri milik keluarga
      kerajaan.Saya tidak tahu perubahan apa yang terjadi dengan koin Castor.Namun,saya ingin
      menanyakan satu pertanyaan,Your Majesty.Diantara utusan Castor dan aku,siapa yang Anda
      rasakan lebih cocok untuk seorang utusan? ”

    "Kamu"

    Yang mana itu bisa kukatakan tanpa ragu.

    "Tidak,tidak,Tidak.Saya tidak bermaksud membandingkan sebagai manusia.Saya tidak
      menjelaskan dengan benar di sana”
    Castell melanjutkan untuk mengulanginya.Dalam ayunan cahaya lilin,wajahnya setengah
    tersembunyi oleh bayang-bayang seperti seorang pengurus yang berkunjung.Dia menatapku
    dan berkata sambil tersenyum : "Saya mengacu pada bagaimana kita berpakaian."

    "Apa bedanya?"

    “Anda bukan utusan,jadi mungkin Anda tidak menyadarinya,tetapi sebagai utusan,kita harus
      berpakaian mewah ketika di negara lain sebagai utusan.Tidak,itu bukan kebiasaan korup untuk
      berpakaian seperti itu selama waktu tersebut.Ini tentang martabat.Ini adalah representasi
      martabat negara mereka.Hanya negara-negara yang kuat dan kaya yang memiliki orang-orang
      yang berpakaian mewah dan makan dengan baik.Melihat seorang utusan berpakaian luar biasa
      mengatakan kepada penguasa negara tuan rumah bahwa utusan berasal dari negara kuat dan
      terhormat.Seorang utusan pada dasarnya adalah billboard suatu negara.Praktis mustahil untuk
      menjadi terlalu boros”

    Castell tersenyum dan mengangguk.Dia kemudian menyentuh dagunya yang halus,mengambil
    gelas anggurnya dan berkata :
    “Your Majesty,tolong jangan biarkan kehadiranku merusak anggurmu.Bagaimana kalau kita akhiri
      urusan malam ini di sini? Saya berjuang untuk menahan diri membantu pesta yang telah Anda
      siapkan untukku.Tolong izinkan saya berharap untuk kesehatan Anda dengan gelas ini.
      Panjang umur Her Majesty "

    "Panjang umur Her Majesty"

    Castell tidak pernah menyatakan maksudnya saat dia berbicara.Apakah dia mencoba melindungi
    dirinya sendiri atau mengujiku? Aku mengangkat gelas anggurku dan menghabiskan gelasku
    sekaligus.Aku tidak yakin apakah itu karena aku sudah terbiasa atau apa,tapi aku bisa meminum
    anggur merah kali ini.Luna mendekatiku dan dengan sopan mengisi gelasku.Dia kemudian berjalan
    kembali untuk berdiri di dalam bayang-bayang.Castell menatapnya,tertawa dan berkata :
    "Apakah dia pelayan yang Anda beli,Your Majesty?"

    "Itu benar,orang-orangmu mencoba melawanku untuknya"

    "Saya sangat minta maaf."

    Castell tersenyum dan membungkuk.Dia kemudian mengangkat kepalanya dan berkata :
    “Your Majesty,mohon untuk selalu memperhatikan lingkungan Anda.Semua orang mengejarmu
      karena nilaimu sebagai pangeran.Namun,jika Anda menggali terlalu dalam,Anda akan berada
      dalam bahaya”

    Aku menatap Castell dan bertanya : "Apakah kau akan melindungiku?"

    Castell tersenyum dengan santai dan menjawab : "Tidak,saya tidak akan melindungi Anda"



    Bonus : Inilah beberapa Official Artwork baru.Ilustrasinya dinamai "Malam Troy dengan Elizabeth"



    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 29"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel