Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 33



  • “Salam Tuan,saya petugas keuangan untuk Six Horse Carriages,Anda bisa memanggil saya
      Thatch.Saya mendengar bahwa Anda memiliki sesuatu yang penting untuk dibicarakan dengan
      kami,apakah itu benar? ”

    Aku duduk di seberang meja mewah di kantor perusahaan perdagangan.Aku melihat pria yang
    mengenakan kacamata dan jubah panjang duduk di depanku,tersenyum saat dia menatapku.
    Aku menunggu sejenak,lalu mengeluarkan dua koin dan menaruhnya di atas meja.Dia menatapku
    terkejut dan kemudian berkata sambil tersenyum :
    "Jika Anda ingin menukarkan mata uang Anda,Anda harus mengunjungi tempat penukaran uang
      sebagai gantinya"

    "Tidak,kamu seharusnya tahu apa artinya ini"

    Aku menyandarkan badanku,menunjuk pada dua koin dan dengan lembut berkata :
    “Ini adalah koin perunggu,bukan? Koin perak baru Castor… ”

    Dia terus menatapku dengan tenang.Dia melambaikan tangannya pura-pura tidak tahu,
    tersenyum dan bertanya : "Apa yang Anda bicarakan?"

    “Berhentilah berakting,Tuan Thatch.Perusahaan perdaganganmu dikirim ke sini atas perintah
      penguasa Castor untuk mengambil koin-koin itu,bukan? Kau bersikeras jika kau tidak berbisnis
      dengan Castor,namun aku melihat seseorang menjual belut dengan tong kayumu.Perusahaanmu
      juga terus menyebarkan berita bahwa nilai mata uang Castor akan naik,namun koin perak Castor
      yang baru terbuat dari perunggu.Apa yang kau coba lakukan di sini sangatlah jelas”

    Thatch menatapku melalui kacamatanya dan benar-benar terkejut.Dia kemudian berdiri,berjalan
    ke jendela dan menarik tirai.Ruangan menjadi gelap.Hanya ada cahaya yang keluar dari perapian.
    Aku perhatikan jika Nier sudah meletakkan tangannya di pegangan pedangnya.Dengan lembut
    Aku menggelengkan kepala dan terus menatap Thatch.

    Thatch berdiri di samping tempat tidur,dan melakukan beberapa pemikiran sambil mencubit
    dagunya.Sesaat kemudian,dia berbalik,tersenyum saat dia menatapku dan berkata :
    “Ada harga untuk semua hal di dunia ini.Seberapa ingin Anda menyimpan rahasianya?
     Tolong berikan saya harga yang bisa kami terima.Seratus koin emas kekaisaran atau dua ratus? ”

    Aku meletakkan tanganku di atas meja,memandangnya,menggelengkan kepala dan berkata :
    “Thatch,Aku tidak kekurangan kekayaan.AKu tidak mengancamMU,tetapi menyelamatkan negaramu
      Castor.Sang Empress telah memulai persiapan untuk menyerang Castor.Orang-orangmu beresiko”

    "Jadi,apakah Anda akan menyelamatkan kita?"

    "Tidak.Aku memberimu jalan keluar.Sejujurnya,orang-orangmu tidak terkait denganku,tetapi aku
      melihat Empress membunuh orang di depan mataku,aku tidak tahan itu.Aku tidak bisa berdiri
      tanpa daya menyaksikan orang-orang mati di depanku.Aku tahu situasi keuangan negaramu
      sedang buruk.Jika kau dapat kembali ke Castor untuk memberi tahu rajamu,dan kemudian
      membuatnya mengirim seseorang ke sini untuk bernegosiasi dengan kami,aku yakin kami dapat
      mencapai kesimpulan yang masuk akal”

    Menjadi negara bawahan lebih baik daripada dibantai! Sebagai negara bawahan mereka hanya
    perlu membayar setengah dari pendapatan tahunan mereka,tetapi ditaklukkan berarti
    orang-orang mereka tidak punya tempat untuk pergi.Jika kita bisa membicarakannya maka kita
    bisa menghindari perang.Aku tidak ingin membiarkan lebih banyak orang mati di depan mataku.
    Aku bukan pahlawan Castor.Aku hanya ingin menggunakan metode yang akan memungkinkan
    kedua negara mendapatkan hasil terbaik dengan dampak minimal.

    Thatch menatapku bingung.Sedetik kemudian,dia mengungkapkan senyum,terdiam sejenak dan
    berkata :
    “Tuan,saya tidak tahu siapa Anda,tetapi hal ini bukan urusan Anda.Castor memiliki kemampuan
      untuk melindungi dirinya sendiri.Raja kita sudah menyiapkan kapal perang untuk berlayar.
      Kami tidak peduli dengan kehidupan orang lain”

    "Apakah kamu orang gila ?!"

    Aku menatapnya benar-benar tercengang.Jika mereka memutuskan untuk bertarung dengan
    orang terakhir mereka,maka aku akan mengungkapkan identitasku sekarang,memberi hormat
    kepada mereka dan menyerah untuk membujuk mereka.Sebuah negara harus mengadakan
    pemakaman heroik untuk para pahlawannya.Jika aku mencoba membujuk sekelompok orang yang
    lebih baik mati daripada berkelahi,maka aku pada dasarnya menghina mereka.

    Tetapi mereka membiarkan orang-orang mereka sendiri dan melarikan diri! Raja bisa selamat,
    tapi bagaimana dengan para petani? Apa yang akan terjadi dengan orang-orangnya?
    Kau makan sendiri dan membiarkan seluruh keluargamu kelaparan.Orang-orangmu pasti akan
    dibantai! Her Majesty hampir dibunuh oleh kelompok etnis lain,dan hanya ada satu kelompok
    etnis di kekaisaran sekarang.Tidak mungkin dia membiarkan etnis lain ada di wilayahnya.

    “Tolong kembalilah.Kami,Castor tidak akan tunduk. ”

    “Kalian bukan pahlawan.Kau pengecut! "

    “Orang-orang akan selalu ada,tetapi hanya ada satu raja.Para pria,lihat tamu kita keluar! ”

    Pintu terbuka dengan keras.Nier menghunus pedangnya setengah jalan keluar dan kedua pria
    yang mengenakan pakaian militer mengawasi kami dengan waspada.Nier berdiri di antara kami
    dengan dingin dengan pedangnya yang setengah ditarik di tangan.Aku melihat ke Thatch,
    mengambil napas dalam-dalam dan kemudian berkata :
    “Sepertinya negosiasi kita telah gagal.Aku tidak akan memperhatikan rajamu dalam gerakanku
      selanjutnya.Silakan tunggu kabar burukmu "

    "Beraninya kamu mengucapkan kata-kata seperti itu di wilayah musuh?"

    Thatch menatapku dengan senyum dingin.Tanpa takut aku berdiri dengan bangga dan berkata :
    "Maukah kau mempercayaiku jika aku memberi tahumu bahwa tentara bayaranmu tidak cocok
      untuk pengawalku?"

    Nier benar-benar menarik pedangnya dan begitu juga kedua tentara bayaran.Suasana diatur
    untuk pertempuran.Banyak tentara bayaran dari luar bergegas dan memblokir pintu.Nier menatap
    mereka dengan dingin dan hening.Dia sama sekali tidak takut.Aku melihat ke Thatch,melipat
    tanganku dan bertanya :
    “Thatch,kau lebih baik memikirkan ini.Kau berada di wilayah kekaisaran.Kau adalah orang-orang
      yang berada di wilayah musuh.Mengesampingkan apakah kamu bisa menang atau tidak,
      bagaimana kamu akan berurusan dengan pasukan yang akan datang dan mengelilingi tempat ini
      jika kita bertarung? ”

    Thatch menatap kami dengan dingin.AKu melihat ke arahnya tanpa mundur.Nier menyapu matanya
    kepada tentara bayaran di sekitar.Para tentara bayaran dibekukan di tempat oleh tatapan Nier
    dan tidak berani bergerak.

    "… Biarkan mereka pergi."

    Sedetik kemudian,Thatch melambaikan tangannya,sementara aku menepuk bahu Nier dan dia
    menyarungkan pedangnya.Aku membungkuk sedikit dan kemudian berbalik untuk pergi.

    Negosiasi gagal.

    Kupikir Castor melakukan apa yang mereka lakukan untuk orang-orang mereka.Tidak pernah
    terpikir olehku bahwa itu untuk seorang raja.Raja mereka menghancurkan situasi keuangan dari
    kota yang begitu besar sampai seperti ini dan sekarang dia melarikan diri karena perang akan
    pecah.Untuk alasan apa seseorang melayani raja seperti itu dengan setia? Aku tidak ingin
    menyelamatkan seorang pengecut.Aku ingin menyelamatkan warga yang tidak bersalah.

    Jika perang pecah,raja bisa melarikan diri,tetapi orang-orang akan mati tidak tahu untuk apa
    mereka mati.

    Aku masih memiliki kartu truf.Mereka tidak akan pernah merebut semua koin Castor jika mata
    uang mereka terdepresiasi sebelum kegagalan ini,tetapi segera setelah aku pergi,mereka akan
    melakukannya.Namun,aku memiliki sumber daya keluarga kerajaan.Aku hanya perlu kembali dan
    memerintahkan mereka untuk melarang koin Castor meninggalkan kota,meminta seseorang untuk
    membuktikan bahwa mata uang Castor akan terdepresiasi dan semuanya akan berjalan lancar.

    Sekarang ini adalah perlombaan antara Castor dan aku.Jika aku mengumpulkan cukup banyak
    koin Castor,aku bisa membuat raja Castor untuk datang ke sini.Aku berani bertaruh jika raja itu
    pengecut yang akan melakukan apa pun jika kau memberi uang di hadapannya.

    Nier dan aku dengan cepat mencapai pasar.Aku memandang Nier dan berkata :
    “Nier,aku ingin kau segera kembali ke istana dan memberi tahu Castell apa yang kami ketahui.
      Buat dia untuk menggunakan semua sumber daya yang tersedia untuk merebut koin Castor.
      Juga,beri tahu Her Majesty.Minta dia untuk menyampaikan perintah yang melarang siapa pun
      membawa koin Castor dalam jumlah besar ke luar negeri.Semua koin Castor akan ditukarkan
      dengan koin kerajaan sebelum mereka pergi.Oh,benar,ini”

    Aku melepas liontinku,meletakkannya di tangannya,dan berkata :
    “Bawalah ini bersamamu.Kalau tidak,keduanya mungkin tidak percaya padamu”

    "Your Majesty,apakah kamu tidak akan kembali?"

    “AKu tidak bisa kembali.Mereka pasti sudah mengincarku.Selain itu,mereka pasti mulai
      menarik koin Castor.Aku akan menggunakan identitasku sebagai pangeran untuk menghentikan
      kesepakatan mereka pada saat yang genting.Aku tidak tahu trik curang apa yang akan mereka
      gunakan.Jika kita tertangkap bersama,maka tidak ada cara bagi kita untuk melaporkan ini.
      Selanjutnya, Anda adalah pengawal sehingga mereka pasti akan memprioritaskan untuk
      menangkapku.Aku percaya bahwa kau dapat kembali ke istana bahkan jika mereka berusaha
      menangkapmu ”

    Aku tahu aku akan benar-benar berada dalam situasi seperti ini.Para tentara bayaran itu akan
    sedikit lebih takut jika itu Nier.Tanpa Nier,aku hanyalah seorang yang tidak berdaya dengan pistol.
    Aku tidak khawatir.Jika Nier dan aku ditangkap,maka kami berdua hanya akan menjadi daging mati.
    Tapi selama salah satu dari kita lolos,yang lain akan menjadi aset yang tidak akan terbunuh.

    Itu baru saja terjadi.Sebuha masalah besar.

    Aku menepuk bahu Nier dan kemudian berkata sambil tersenyum :
    “Aku percaya padamu,Nier.Jangan khawatirkan aku.Kurasa aku akan tertangkap oleh mereka,
      jadi aku akan menunggumu datang dan menyelamatkanku ketika saatnya tiba”

    Nier menatapku,menghela nafas dan berkata :
    “Your Majesty,Anda sama lemahnya seperti dulu,ya? Tapi saya tidak mengerti.Anda jelas tidak
      mampu melakukan apa pun,namun Anda menempatkan diri Anda dalam situasi genting.
      Tapi Anda tidak boleh mati.Jika Anda mati,aku harus bunuh diri untuk meminta maaf”

    “Ini adalah kesimpulan yang kucapai setelah menimbang kemungkinan situasi.Aku tidak akan
      mati,aku berjanji"

    Aku menunjuk kantong kecil yang kosong di ikat pinggangnya,dan berkata :
    “Selain itu,kupikir permenmu seharusnya sudah habis sekarang.Aku akan memberimu
      beberapa ketika kau kembali untukku"

    Nier menunduk untuk melihat ke arah jariku dan tersenyum.Dia kemudian berbalik dan dengan
    cepat pergi.

    Aku melihatnya menghilang di kerumunan dan tersenyum tanpa daya.Aku tidak tahu berapa
    banyak orang yang mengikuti di belakangku,tetapi sebagai informasi untuk kalian,tidak ada gunanya
    untuk menangkapku sekarang.

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 33"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel