I Leveled up from Being a Parasite Ch 68



  • Chapter 68 - Jurnal Perjalanan Hutan


    Kami terus maju dengan semangat tinggi.

    Setelah kecelakaan itu,ada sedikit tonjolan di hidung Rux,setelah itu,dia mengangkangi akarnya,
    menghindari ranting,dan terus maju sambil menyebarkan daun di depannya.

    「Ngomong-ngomong,apakah kita mencari pohon suci? Seperti yang aku pikirkan」

    Rux bertanya sambil menghindari belalang yang melompat ke arah betisnya.Aku menjawab
    sambil memetik kacang untuk dimakan.

    「Sepertinya mereka menyebutnya pohon darah.Itu memiliki kulit merah dan sepertinya pohon
    dan semak akan menumpahkan darah ketika mendapat luka.Ini adalah bahan yang sangat
    berharga untuk tongkat sihir 」

    「Fuhn.Bahkan jika kau mengatakan itu menumpahkan darah,apakah itu benar-benar pohon?
    Apa itu bukan monster yang meniru pohon? 」

    「Sebenarnya,itu mungkin getah berwarna merah dan bukan darah.Mungkin kita tidak akan bisa
    menemukannya kecuali kita berjalan jauh ke dalam hutan 」

    Tampaknya ada tempat dengan sumber daya yang melimpah di suatu tempat di bagian selatan
    hutan,sepertinya itu juga alasan mengapa tempat ini ditinggalkan.



    Ya,itu lebih baik daripada mengatakan bahwa mereka meninggalkannya karena bahaya,
    itu berarti itu aman,tetapi hal-hal akan menyusahkan jika mereka tidak ditemukan dengan mudah.

    「Yah,bukannya penuh monster――」


    「TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKkkkkkk!」

    Dan saat itulah aku berpikir.

    Rux berdiri di tengah udara.

    Itu pasti bukan karena dia terbang.

    Kakinya ditangkap oleh pohon anggur,dan diangkat terbalik di tengah udara.

    「Sangat menyebalkan!」

    「S-syukurlah,itu bukan sesuatu seperti [tentakel]!」

    Itu bunga yang besar.

    Bunga,yang memiliki kelopak berukuran satu meter yang tersebar di tanah,tampaknya
    memperpanjang pokok anggurnya yang bisa diperluas seolah ditransformasikan menjadi kelopak
    di tanah,dan memancing Rux yang masuk ke wilayahnya.

    「JANGAN ~ AYUNKAN ~ AKU ~ KE ~ SEKITAR」

    Seolah-olah menyombongkan piala kemenangan,bunga besar itu mengayunkan Rux yang kakinya
    terbelit oleh pohon anggur.

    Rux memutar tubuhnya agar ia tidak bertabrakan dengan pohon-pohon di sekitarnya sambil
    berteriak "HIIIIII" atau "Kau".

    ... Atau lebih tepatnya,dia sangat terampil.

    Saat tertangkap seperti itu,dia menghindari serangan langsung dengan pohon-pohon di sekitarnya.

    Seperti yang diharapkan………. Sepertinya dia tidak dalam keadaan darurat.

    「Uoooh」

    Ketika aku tanpa berpikir menikmati pemandangan itu,tanaman merambat datang ke kakiku.

    Untungnya,aku bisa menghindarinya karena aku memasuki mode siaga berkat pengorbanan Rux,
    tanpa penundaan sesaat,aku menghunus pedangku untuk memotong akar-akar itu.

    Rux mengepalkan tangannya sambil menggantung di udara.

    「Bagus! Eiji! Pertahankan itu dan tolong selamatkan aku juga!」

    「Baiklah,baiklah」

    Aku cepat-cepat menargetkan tanaman merambat yang menangkap Rux.

    Reaksi terjadi pada bunga besar itu.

    Lalu itu dengan santai melempar Rux yang tertangkap,dan kemudian datang untuk menyerangku
    dengan tanaman merambat yang dibiarkan terbuka.

    Tapi, ecepatan serangannya tidak terlalu bagus.

    Itu tidak dapat menyentuhku kecuali jika ia memasang perangkap seperti laba-laba.Aku
    menghindari tanaman merambat tanpa memperlambat kecepatanku untuk mendekati bunga dan
    kemudian aku memotong tubuh bunga besar yang sebenarnya.

    Meskipun itu tidak menimbulkan tangisan kematian yang menyiksa,akarnya berhenti dan bunga
    besar itu menjadi diam juga.

    Yah,meskipun itu bisa dikategorikan sebagai monster,kekuatannya bukan masalah besar.

    「.... Rux.Apa kamu baik-baik saja!?」

    Ketika aku melihat ke arah di mana dia telah dilemparkan dan mengingatnya dengan panik,dia
    saat ini sedang tergantung di cabang pohon.

    「Terima kasih Tuhan,jadi kamu aman ya」

    「Tidak,aku tidak terlalu aman」

    Rux mulai melambaikan tangannya,lalu aku maju untuk membantunya.

    「Ya ampun,aku juga pikun ya」

    Rux menginjak akar pohon sambil bergumam seperti itu.

    Meskipun semburat merah di hidungnya telah mereda,dia sekarang memerah ke telinganya.

    Dia meluncurkan serangan bunuh diri pada kumbang drone raksasa.

    「Dari caramu berbicara,itu seolah-olah kau di masa lalu begitu hebat,bukan」

    「Aku sangat kuat,kamu tahu ~ w. Ya ampun,itu benar 」

    「……………. Uhm,bagaimana aku harus mengatakannya 」

    Aku jadi mengingat sesuatu.

    Atau lebih tepatnya,itu terlintas di pikiranku.

    「Katakan Rux,tidakkah kamu akan baik-baik saja jika kamu entah bagaimana mengatasinya
    dengan Skill Dewamu? Ada sesuatu seperti God Eye. Mungkin masih ada banyak Skill luar biasa
    lainnya bukan 」

    Itu tidak berorientasi pada pertempuran tetapi,aku mengharapkan dia memiliki beberapa
    Skill luar biasa lainnya dari apa yang disebut Dewa.

    Namun,meskipun menunggunya menggunakannya,dia belum melakukannya.

    Ketika aku merenungkan hal itu,Rux mengirim tatapan tajam ke arahku.

    Eh,apa aku baru saja mengatakan sesuatu yang tidak menyenangkan.

    「Aku tidak bisa menggunakannya」

    「Eh ……? Tidak bisa digunakan,katamu? Skill lain?」

    「Aku tidak bisa,semua itu juga termasuk dalam skill Dewa」 」

    「Serius? Dan mengapa」

    Rux mengarahkan jarinya ke arahku yang bertanya dengan ekspresi terkejut.

    「Itu karena Eiji, kan! Aku mampu menggunakan kekuatan Dewa hanya di ruangan putih itu!
    Aku tidak punya apa-apa ketika turun ke dunia yang lebih rendah!」

    EH.

    Apakah kamu bercanda?

    Rux menambahkan lebih banyak jawaban kepada aku yang heran.

    「Harta yang disebut 【Seat of God】 ditinggalkan di ruangan putih itu.Ruangan itu adalah sumber
    kekuatanku.Jika aku meninggalkan tempat itu,aku bahkan tidak akan bisa menggunakan kekuatan
    seperti God Eye,meskipun aku telah menempatkan hartaku di ruangan itu,aku tidak bisa
    membawanya ke dunia yang lebih rendah.Singkatnya,saat ini aku tidak bisa menggunakan semua
    yang bisa kugunakansaat aku berada di 【Seat of God】 」

    Uhm, tunggu sebentar.

    Singkatnya,dari apa yang dia katakan,daripada dewa,Rux itu lebih seperti....

    「Mungkinkah,Rux itu hanya seorang gadis yang bisa menggunakan ………. Harta」

    Rux dengan cepat mengangguk setuju dengan aku yang bertanya dengan gaya "Jangan katakan
    padaku ~".

    「Nah,jika aku harus mengatakan,daripada Dewa,mungkin siapa saja yang memiliki 【Seat of God】 dapat disebut sebagai Dewa.Itu sebabnya aku menyukainya,hanya seorang gadis tapi dapat
    memanipulasi kekuatan Dewa 」

    Rux dengan ceroboh mengatakan itu.

    Aku menyentuhnya seolah ingin memastikannya.

    Jelas tidak ada yang aneh,dan kemudian,aku bisa parasit padanya seperti manusia normal.



    「Kamu benar-benar,manusia」

    Aku menggunakan setengah jariku untuk memanipulasi Parasite.Info sambil merasa terkejut.

    Rux



    Class

     【Berserker 25】 【Lumberjack 24】 【Miner 28】

    ……

    …………

    ……………… EEEEH.

    Ada apa dengan Class berbasis otot ini.

    Gambaran Dewi dalam diriku membuat suara runtuh sekaligus tepat pada saat itu.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 68"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel