I Leveled up from Being a Parasite Ch 69



  • Chapter 69 - Pelopor


    「Katakan padaku Rux,orang seperti apa kamu――」

    「Apakah ada sesuatu yang aneh? Ah,apakah kau terkejut karena aku punya tiga Class?
    Fufun,yah,aku cukup hebat,bukan」

    「Tidak,itu memang luar biasa,tapi」

    Bahkan ketika melihat Rux,aku tidak bisa membayangkannya sebagai tipe otot seperti itu
    dengan tubuhnya yang ramping.Tapi,penampilan itu menipu.Aku juga bukan tipe macho tapi,
    kekuatan ofensifku tinggi」

    「Mungkinkah kau menjadi wanita (liar) yang benar-benar menakjubkan ketika kau memegang kapak?」

    Rux mengangguk dengan tegas.

    「Tentu saja.Karena senjata utamaku adalah kapak [Berserker / Lumberjack]! Runner-upnya
    adalah sekop [Miner]! 」

    「Itu terlalu liar!」



    Aku melihatnya bergerak seperti memamerkan bisepnya sambil menertawakannya.
    Gambaran seorang Dewi yang memiliki Class seperti penyembuh atau atribut suci terus
    membuat suara hancur di pikiranku.

    「Ah,begitu.Kau mengatakan jika tempat ini adalah perbatasan bukan.Dalam hal itu--」


    Rux mengeluarkan suara gemerisik sambil memasukkan tangannya ke dalam Space Bag dan
    kemudian mengeluarkan sesuatu ...

    「Sejak kapan kamu memiliki kapak semacam itu」

    「Fufu,bagaimana menurutmu,apa yang akan kulakukan jika aku tidak membeli senjataku sendiri.
    Laurel memiliki toko senjata yang sangat bagus.Itu mahal tapi,aku membelinya dengan uang
    yang kuterima dari Eiji 」

    「Berapa harganya?」

    「Tidak apa-apa,aku juga membeli barang-barang lain tetapi masih ada 30% yang tersisa」

    「Oi!」

    Dewi yang tidak berguna ini.

    Hanya menghabiskan uang sebanyak yang dia inginkan.

    Dia membelanjakannya.

    Ke arahku yang tersesat,dia memanggul kapak besarnya dan terus berjalan ke arah pangkal
    pohon besar.

    Dan kemudian,Rux membuat ayunan besar dan memakukan kapaknya ke pohon!

    「SEIYYYAAAAAAAAAAAAA!」



    Suara besar,sampai batas yang membuatku heran,bergema.

    Pohon itu bergoyang dengan hebat,dedaunan membuat suara,burung-burung yang ceroboh
    berdiri di pohon berkibar panik.

    「Me-nakjubkan」

    Untuk mencapai hasil ini hanya dalam satu pukulan,bilah kapak tenggelam di dalam untuk
    sekitar sepertiga dari batang.Dia pasti bisa membuatnya jatuh dengan dua serangan lagi.

    Rux menatapku sambil memegang kapaknya dengan wajah sombong.

    「Fufun,kagum? Ini adalah kekuatan Dewi」

    Begitu ya,jadi inilah kekuatan (otot) Dewi.

    Rux terus mengayunkan kapaknya lagi dengan menggunakan kekuatan (otot) Dewi sesuka
    hatinya dan kemudian,dengan mudah memotong pohon besar itu.Selain itu,dia tidak berhenti
    dengan yang satu itu,dia terus menebang pohon-pohon besar yang tumbuh di dalam hutan satu
    demi satu.

    Itu telah menjadi kegiatan hiburan baginya.

    「PI ~ O ~ NEE ~ RING ~ PI ~ O ~ NEE ~ RING」



    Rux terus menebang pohon satu demi satu sambil menyenandungkan nada itu.

    Ketika aku bertanya,sepertinya dia memiliki semacam tujuan,itu adalah "Seharusnya tidak
    apa-apa untuk memiliki semacam basis ketika melakukan eksplorasi".

    Meskipun itu tidak membuang waktu untuk mulai membangun sesuatu seperti kabin daripada
    datang ke daerah ini dari kota setiap hari.

    「OOOOOOH ...!」

    Ketika aku melihat situasi ini,di samping suara yang datang dari pohon,suara kekaguman
    bercampur dengan suara cabang yang patah pada seseorang yang melangkah di atasnya
    menjadi terdengar.

    Ketika aku kembali,ada seorang pria berdiri di belakang kami.

    Pria ini menatap dengan tatapan yang tetap ke arah pohon yang miring setelah dipotong oleh Rux.

    「Uhm,Apa kau memiliki urusan disini?」

    「HA! Ah,maaf,aku hanya menatap dengan tercengang.Uhm,apa gadis yang menebang
    pohon di sana itu,kawanmu? 」



    Ketika kua memanggilnya,pria itu melihat ke arahku dengan panik.

    Melihatnya seperti itu,mungkinkah usianya sekitar 20.Dia mengenakan kain kotor,dan memanggul
    tas yang bengkak seperti pria gagah.

    「Ya.Itu Rux.Dan namaku Eiji 」

    「Aku mengerti,maaf atas perkenalannya yang terlambat,namaku Drai.Aku seseorang dari desa
    perintis,Eigen tapi ... Bertemu kalian berdua di tempat ini mungkin menjadi panduan dari
    Dewi-sama.Tolong dengarkan ceritaku! 」

    Rux juga datang ke arah kami dengan mata berbinar.

    Bimbingan dari Dewi ... Aku ingin tahu apakah itu akan baik-baik saja.

    「Tempat itu,aku merasa posisinya adalah tempat itu」

    Tempat itu memiliki tempat kecil untuk sinar matahari.

    Mungkin karena betapa lebatnya hutan,hanya ada banyak lahan kosong.

    Tempat itu telah menjadi dasar untuk membuat pangkalan,beberapa batang kayu diletakkan di sana.

    Dia bahkan membuat tanah kecil dan membentang mirip dengan jalan.

    Mengikuti Drai,kami dipandu ke tempat yang sedikit terpisah yang memiliki kabin.

    Drai memberi tahu kami tentang hal itu di sepanjang jalan,dan tentang roh perintis yang telah hilang.

    Meskipun semua orang di desa Eigen telah memutuskan untuk menjalani kehidupan yang tenang,
    Drai percaya bahwa masih ada lebih banyak sumber daya di tambang dan hutan ini.

    Meskipun tidak ada apa-apa di daerah dangkal,itu pasti tersedia jauh di dalam.

    Jika itu dapat dibuktikan dan digunakan untuk memotivasi penduduk desa,ia percaya bahwa
    tindakannya akan membawa kembali kesibukan yang hilang dari desa.



    「Ini mirip dengan revitalisasi desa ya」

    「Dia~,kamu memiliki selera yang bagus~」

    Rux mengatakannya setelah berbalikdi sekitar kabin,Drai menundukkan kepalanya dalam diam.

    「Meskipun aku cukup kasar untuk tiba-tiba meminta ini,tapi tolong bekerja samalah denganku!」

    「Bekerja sama?」

    「Ya.Seperti yang dapat kalian lihat,meskipun aku berencana untuk menjelajahi bagian dalam hutan,
    tempat semacam ini diperlukan.Kemajuannya lambat dan menyusahkan hanya dengan aku saja.
    Seharusnya tidak apa-apa jika ada yang ingin bekerja sama denganku,tetapi jika itu tidak
    menghasilkan sesuatu,semua orang tidak akan mengambil tindakan sambil mengatakan
    "itu tidak berguna". Dengan mendirikan base camp di tempat ini,jika kami menemukan sesuatu
    di tempat ini lagi,kupikir itu akan menyebar ke semua orang setelahnya」

    Aku mengerti.

    Dia memiliki niat yang mengagumkan ya,rasanya seperti pepatah "Pemuda yang terbakar
    dengan mimpinya" benar.

    Jadi,apa yang harus kulakukan sekarang.Pasti akan lebih bermanfaat bagi eksplorasi kita jika
    kita bekerja sama.Tetapi,jika kita tidak melakukan ini selamanya,daripada membangun rumah,
    akan lebih cepat jika kita mempertahankannya dengan kecepatan normal.

    「Diterima!」

    Orang yang menerimanya tanpa ragu sementara aku memikirkannya adalah Rux.

    「Kita akan bekerja sama! Dalam hal ini!」

    「BENARKAH!? TERIMA KASIH BANYAK!」

    Rux tampaknya dalam suasana hati yang sangat baik ketika Drai membungkuk sangat dalam
    kepada kami lagi tapi,TUNGGU DULU!

    「Oi,Rux.Aku tahu kebaikanmu tetapi,akan sangat merepotkan jika kau dengan mudah memberi
    janji tanpa mempertimbangkan situasimu」

    「Tidak apa-apa,hal semacam ini adalah keahlianku,kau tahu.Selain itu,aku tidak bisa menahan
    diri di satu tempat ketika aku mendengar tentang perintis.Aku sudah cukup membangun reputasi
    dalam hal perintis,kau tahu 」

    Ini adalah pertama kalinya aku mendengar bahwa dia memiliki reputasi seperti itu,
    bagaimanapun,Rux benar-benar bersemangat.

    Nah,jika Rux mengatakan bahwa dia ingin melakukannya,aku tidak punya hak untuk menghentikannya.
    Apakah aku akan melakukannya atau tidak adalah cerita lain.

    Jika aku berbicara tentang itu――

    「Drai-san,aku ingin kau mengatakan ini sebagai ucapan terima kasih atas kerja sama kami,
    maukah kau memberi tahu kami informasi mengenai hutan ini? Kami juga berpikir bahwa itu
    masih memiliki beberapa sumber,jadi kami datang mencari hal yang langka.Tapi,aku tidak akan
    mengharapkan sesuatu yang hebat darinya 」

    「Tentu saja.Aku akan memberitahumu semua yang aku tahu.Aku tak sabar untuk itu! 」

    Yosh.Informasi lokal selalu bermanfaat.

    Dengan cara ini,Drai dan kami membuat keputusan untuk bekerja sama.



    「AKu akan bekerja keras untuk itu」

    Dan kemudian,aku melihat dua orang yang mengayunkan kapak masing-masing.

    Mereka terus menebang pohon untuk terus membangun jalan,apalagi pohon cacah digunakan
    untuk membuat kabin.

    Drai juga merupakan pengguna kapak yang cukup baik,hutan dengan cepat ditebangi.



    Di sisi lain,aku hanya mengawasi.

    Yang kucari adalah bahan langka seperti telur kumbang atau pohon roh.Sama seperti sebelumnya,
    tetapi aku diberitahu tempat untuk menemukannya oleh Drai.

    Bahkan bagiku,mendapatkan barang-barang itu adalah pertemuan yang beruntung,dan menurut
    Drai,jika seseorang menemukan sesuatu yang berharga di tempat ini,tindakan itu sendiri akan
    membuatnya lebih dekat ke tujuannya.

    Berjalan di dalam hutan cukup menarik.

    Aku bisa mendengar kicauan serangga dan burung yang datang dari antara pepohonan yang
    padat dan juga mencium aroma hijau.



    Perasaan udara basah dan lembab membuat eksplorasi lebih nyaman.

    「Ooh」

    Pada saat itu,aku menemukan pohon dengan cabang-cabang hitam di depan mataku.Itu hanya
    memiliki satu cabang seperti arang yang panjang,tidak ada keraguan tentang itu,ini adalah salah
    satu pohon roh,Lacquer Ebony.Bahkan skill 【Judgment (Plant)】 ku juga mengatakan nama itu.

    Agar tidak merusaknya,aku mencungkil bagian utama dahan dan kemudian hanya mengambil
    dahan hitam.

    Seperti yang kupikirkan,hutan benar-benar memiliki bahan baku.Satu-satunya kesulitan adalah
    untuk mencarinya.

    「Pasti hutan ini memiliki lebih dari pohon ini.Oh,pohon darah.Aku sedang mencarimu」

    Jadi,aku melanjutkan perburuan materi langkaku.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 69"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel