I Leveled up from Being a Parasite Ch 70



  • Chapter 70 - Jalan Menuju Tambang


    「Iyaa,masih ada cara untuk pergi,bukan」

    Padahal jumlah pohon darah yang kutemukan hanyalah satu.

    Setelah aku menyimpan tetesan merah ke dalam botol kecil dan membawanya kembali bersama
    kayu hitam,aku melihat bahwa Drai dan Rux masih di tengah-tengah membuka hutan.

    「GUH,Susah sekali」

    Itu suara Drai.

    Kapak yang diayunkan oleh Drai membuat suara yang kering,ia ditolak oleh batang pohon.
    Pohon dan semak berwarna abu-abu keputihan bahkan tidak terluka.

    Terlepas dari kenyataan bahwa pohon-pohon di sekitarnya telah ditebang,masih ada salah satu
    dari mereka yang terus berdiri dengan kokoh di tengah-tengah tunggul.Pohon yang gagah.

    「Kekuatanmu tidak cukup.Serahkan itu padaku 」



    Dengan demikian,Rux maju dan menerima kapak dari Drai.

    Pada saat itu,sesuatu yang mirip dengan aura mulai naik dari tubuh Rux,dia kemudian
    mengacungkan kapak besarnya.Serangan yang kuat,yang mungkin karena hasil dari skillnya,
    dan diam-diam memamerkan taringnya di batang pohon.


    「OOH! Luar biasa,Rux-san!」

    「Fufu,ini kekuatan sejatiku.Urya ~ 」

    Selain itu,Rux terus-menerus menebas pohon itu,dan akhirnya menebangnya ... pada saat yang
    sama,retakan mulai muncul di permukaan kapak yang ia dapatkan dari Drai,dan kemudian
    itu hancur.

    「Kapakku ...」

    「Entah bagaimana,sepertinya kapak ini tidak tahan dengan kekuatanku」

    Ada apa dengan ‘protagonis dari manga pertarungan yang tiba-tiba saja mendapatkan power-up ini.

    「Kekuatan fisik yang hebat.Ruc menakutkan 」

    Aku menjawab dengan kata-kata itu sebagai salam untuk mereka.

    「Ah,Eiji.Iya~, sepertinya aku menjadi lebih kuat.Maaf,Drai.Ngomong-ngomong,kamu bisa
    menggunakan ini sebagai gantinya 」

    Jadi,Rux memberikan kapak cadangan yang dia bawa ke Drai.Sepertinya dia membeli dua.

    「T-Terima kasih banyak.Uhm,tolong jangan pikirkan kapak itu.Aku juga punya kapak cadangan,
    apalagi,itu adalah pohon yang tidak bisa kutebang tidak peduli apa dan itu seharusnya ditebang
    pula.Kalau begitu,Eiji-san juga telah kembali,kita harus beristirahat sebentar dan kemudian
    membangun kabin setelah itu 」

    Dan kemudian,kita beristirahat perlahan di hutan tanpa orang,setelah itu,kita menunjukkan hasil
    kerja kita.

    Setelah melakukan itu selama beberapa hari,bahan baku yang terkumpul masih rendah
    jumlahnya,aku bahkan mencarinya di sekitar kabin yang kami bangun.Seperti yang diharapkan,
    meskipun kami belum selesai membangun kabin,kami telah menebang pohon,sehingga pekerjaan
    kami dapat meningkat sampai batas tertentu.

    Selain itu,karena aku menemukan bahan baku,akan lebih efektif untuk meyakinkan pekerja
    koperasi untuk bekerja sama dengan menunjukkan souvenir bahan baku ini.

    Mereka akan mulai kembali ke Eigen dengan harapan seperti ini.

    Tapi~

    「Seperti yang kupikirkan,tidak mungkin sesederhana itu,bukan」

    Bahu Drai merosot.

    Meskipun Drai mengiklankan bahan baku yang kutemukan di alun-alun dan bar di satu tangan
    dan dengan menyapa kenalannya di sisi lain,itu tetap tidak berguna.

    Peluangnya dapat ditemukan sangat rendah,jujur ​​saja itu tidak memenuhi syarat untuk
    memberikan prospek yang baik.

    「Ya,tidak akan ada perubahan segera.Aku merasa bahwa kami maju meskipun hanya sedikit 」

    「Ya,itu benar sekali」

    Aku mencoba menyemangati Drai.

    Mungkin karena Drai juga agak terbiasa dengan hal itu,merupakan berkah bahwa dia tidak
    merasa sedih.

    Dan,tepat pada titik ini.Seorang anak laki-laki menghampiri kami.

    「Oh,Ston-kun.Mungkinkah,kau tertarik 」

    Drai menghadiahkan ebony lacquer [black ebony] kepadanya.

    Bocah yang dipanggil Ston segera menjentikkannya dan kemudian menginjaknya.

    「Ah,apa yang kamu lakukan!」

    Ketika Rux melempar kapak sambil buru-buru mengambilnya,Ston menunjukkan usianya
    dengan "Aku~" yang menjijikkan dan kemudian lari.

    「Tolong berhenti melakukan hal-hal bodoh dan bekerja dengan benar! BO~~~~~~DOH!」

    「AH,tunggu di sana SIALAN!」

    「Tenang Rux」

    「MUGYAAAA!」

    AKu mennarik kerah Rux ketika dia mencoba mengejarnya dan menghentikannya.

    Meskipun Rux menunjukkan keberatan karena dihentikan,aku dengan tenang menegurnya.

    「Itu adalah flag untuk "satu pukulan"」

    「Aku tidak akan memberinya satu pukulan,kau tahu.Aku akan memberinya dua pukulan 」

    「Ha ~. Dewi membuat ulah pada anak-anak 」

    「Mengapa aku harus berpura-pura menjadi dewasa,itu membosankan.Dia tidak akan menjadi
    baik bagi masyarakat jika aku tidak mendidiknya dengan benar 」

    「Ooh,itu sebabnya tidak ada kekerasan,mari ajari anak itu dengan benar dengan secara tidak
    langsung memberi tahu dia harga materi yang dia katakan tidak berguna dan diinjak-injak
    dengan menggunakan orang tuanya」

    Rux menatapku dengan mulut ternganga seolah dia kagum.

    「Eiji,kamu benar-benar memiliki kepribadian yang baik,bukan?」

    「Kepribadianku yang baik telah menjadi satu-satunya kualitas penebusanku sejak lama sekali」

    Bagiku yang tertawa dengan "fufufu",Drai menghentikan kami dengan gerakan.

    「Uhm,tidak perlu sejauh itu.Karena aku akan menjadi orang yang akan mengatakannya.
    Dia adalah keponakan dari kenalanku.Selain itu,aku baik-baik saja dengan itu,yah,aku tidak punya
    cara lain bahkan jika dia mengatakan jika aku melakukan hal yang bodoh.Itu kebenaran karena
    aku belum menunjukkan hasil apa pun 」

    Drai menjatuhkan bahunya seolah-olah dia kecewa dengan fakta itu.

    Ya,meskipun sulit untuk memercayainya karena dia masih belum memiliki prestasi,mereka bahkan
    tidak memiliki belas kasih untuknya,bukan.

    「Yah,tidak apa-apa jika kita hanya menemukan lebih banyak materi」

    「Ya,itu benar,bukan!」

    Pemulihannya terlalu cepat!

    「Kalau begitu,ayo pergi ke tambang!」

    「Milikku,ada satu di desa ini?」

    「Ya.Meskipun itu adalah tambang yang ditinggalkan di mana kau tidak dapat menemukan apa pun.
    Meski begitu,itu pasti memiliki sesuatu.Ayo,Eiji-san,Rux-san! 」

    Drai berjalan dengan semangat tinggi menuju bagian utara desa.

    ... Bukankah dia terlalu semangat?

    「Rasanya seperti lubang yang telah dibor keluar dari neraka,kan」

    Tambang itu,yang terletak di bagian barat hutan,membuat pintu masuknya terbuka dalam
    keheningan.Meskipun mengatakan itu ke gunung,gunung ini memiliki ketinggian rendah,
    rasanya seperti sebuah gua yang dibor ke ruang bawah tanah.

    Meskipun kami terus maju,seperti yang dikatakan Rux,tidak ada yang istimewa di tempat ini.

    「Aku juga tidak bisa menemukan apa pun di tempat ini,Drai-san」

    「Ya,itu kurang lebih benar,kami hanya menemukan sejumlah kecil perak hitam yang merupakan
    logam langka,persentase yang ditemukan juga tidak setinggi itu.Selain itu,telah ditentukan
    bahwa mungkin tidak ada lagi yang tersisa sekarang 」

    「Mungkin tidak ada yang tersisa ya」

    Suaranya bergema di dalam gua.

    Aku bisa mendengar suara tetesan air yang datang dari jauh.Itu adalah tempat yang membuat
    indraku menjadi tajam.

    Di dalamnya adalah gema dari suara jengkel Drai.

    「Jadi itu masalahnya.Mungkin tidak ada apa-apa.Mungkin tidak ada apa-apa di tempat ini,
    desa mungkin tidak bisa mendapatkan kembali keaktifan masa lalunya,itulah satu-satunya hal
    yang kudengar dari mereka.Sudah seperti itu sejak lama.Meski begitu,mungkin ada sesuatu jika
    semua orang berpikir bahwa ada sesuatu.AKu akan terus berusaha membuktikannya sampai
    mereka setuju denganku.Meski begitu,mereka hanya menyerah tanpa berusaha.Itu sebabnya,
    sebenarnya,aku mungkin melakukan ini agar mereka setuju dengan diriku sendiri dan bukan untuk
    kemakmuran desa 」

    「Itu sebabnya kamu tidak bisa mengatakannya terlalu keras」



    「Seperti yang kau katakan.Ini memalukan 」

    「Yah,bukankah itu alasan yang benar? Tidak seperti melakukan hal ini akan menjadi masalah.
    Hasilmu lebih penting daripada motifmu,itu adalah hasil yang penting pada akhirnya 」

    Rux berkata begitu sementara kami terus melangkah maju ke tambang.

    Aku menyentuh bahu Drai.

    「Nah,jika itu masalahnya.Mari kita lakukan dengan sabar.Itu tidak akan menjadi minus jika itu
    awalnya merupakan tambang yang sepi ... atau bisa kukatakan,mungkin tidak ada upaya yang
    cukup untuk dilakukan juga 」

    「Haha,yup,rasanya enak ketika kamu mengatakannya seperti itu.Ya,mari kita lakukan ini 」

    Jadi,kami terus maju ke tambang.Meskipun aku tidak begitu yakin tentang itu ... mungkin ada
    sesuatu yang kami temukan tepat di depan kami.Di tempat ini.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 70"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel