Idle Talk 11



  • Momen Pasangan Count


    「Oh? Kau sepertinya berada dalam suasana hati yang cukup baik,Rebecca」

    Ketika aku datang ke kamar istriku Rebecca untuk bersantai,aku melihat jika wajahnya lebih lembut
    dari biasanya.

    「Ya ampun,kamu bisa tahu?」
    「Haha,aku tentu akan bisa mengerti jika itu muncul di wajahmu seperti itu.Apa kau bersenang-senang pergi keluar bersama Takumi-san dan anak-anak hari ini?」
    「Aku melakukannya.Aku sangat bersenang-senang~」

    Hari ini,Rebecca pergi ke kota bersama dengan Takumi-kun,Allen-kun,dan Elena-chan yang tinggal
    di Rumah kami,sepertinya dia sangat bersenang-senang.Ketika aku bertanya lebih lanjut,
    ekspresinya menjadi lebih cerah dari sebelumnya.

    「Sayang sekali kita tidak bisa pergi bersama.Jadi,kemana kamu pergi? 」
    「Fufu,kami berbelanja di banyak toko」
    「Belanja,ya? Apa terjadi sesuatu? 」
    「Banyak hal.Pertama kami mengunjungi 『Silver Threads』.Takumi-san sudah memesan mantel di
    toko itu,dan mereka baru saja selesai,jadi aku minta mereka menunjukkannya padaku」

    Memesan mantel? Ahh,itu adalah toko yang membuat pakaian untuk pertemuan Takumi-kun dan
    si kembar.Apa dia memilih toko itu karena itu?

    「Mantel itu,kau tahu,mereka sangat menggemaskan!」

    N? Menggemaskan? Mantel itu?
    Mantel kebanyakan didesain sangat sederhana dengan warna-warna indah,tapi ...... jenis mantel
    seperti apa yang dibuat Takumi-kun?

    「...... Apakah baju anak-anak itu kecil dan menggemaskan?」
    「Bukan itu! Kau tahu,mantelnya memiliki telinga binatang yang melekat pada tudungnya!」
    「Telinga? Apa itu seperti milik Beastmen? 」
    「Ya.Mantel Allen-chan dirancang setelah Fenrir,sementara Elena-chan seperti Celestial Tiger,
    jadi mereka benar-benar menggemaskan!」

    Aku mengerti,itu didesain seperti hewan,ya.Desain yang membuat keceriaan orang-orang
    kadang-kadang muncul,tetapi untuk menghasilkan desain seperti itu ...... Takumi-kun melakukan
    beberapa hal yang menarik.
    N? Berbicara tentang Fenrir dan Celestial Tiger,bukankah begitu,jika aku tidak salah ...... itu contracted beast Takumi-kun?
    …… Itu mengingatkanku,Takumi-kun belum menunjukkan padaku contracted beastnya.

    「Aku harus menyuruh mereka menunjukkan mantelnya nanti」
    「Ya,kamu harus melihatnya!」

    Lain kali,mari kita biarkan Takumi-kun menunjukkan kepadaku contracted beastnya juga.
    Rebecca sangat bersemangat,jadi aku bisa membayangkan kelucuan anak-anak itu,tetapi membuat
    keduanya mengenakan mantel dan berbaris di samping contracted beast Takumi-kun mungkin
    bukan ide yang buruk.

    「Ah,tidak hanya anak-anak,tetapi kamu lebih baik melihat Takumi-san juga」
    「N?」
    「Mantel Takumi-san terlihat sederhana,tetapi kau tahu,itu di desain dengan lucu oleh Marry.Fufu」
    「…… Mungkinkah?」
    「Ada telinga yang menempel pada tudungnya!」
    「……」

    Selain itu,karena dia menyuruhku untuk melihatnya,maka telinganya pasti tidak bisa dilepaskan?
    Bukankah perlakuan itu sedikit kejam untuk pria dewasa?

    「Karena itu hanya candaan,bukankah itu berarti dia ingin melepaskannya?」
    「Yah,Allen-chan dan Elena-chan sangat senang dengan mereka,kamu tahu ~ Mereka sangat
    menentang untuk melepaskan mereka」
    「…… Ahh ~」

    Takumi-kun,kamu kehilangan kesempatan untuk melepaskan mereka ......

    「Ya ampun ...... Takumi-kun pasti merasa sangat rumit tentang itu ~」
    「Fufu.Tapi kamu tahu,aku pikir itu cocok untuk Takumi-kun juga」
    「Tidak,bahkan jika itu cocok dengannya,tindakan meniru Beastmen itu …… ――」
    「Ya ampun,tidakkah itu baik-baik saja? Selain itu……」

    Memotong kata-kataku,senyum yang mendalam muncul di wajah Rebecca.

    「Aku juga memesan pakaian untuk anak-anak yang meniru hewan」

    Aku merasa lega dengan kata-kata selanjutnya dari Rebecca.
    Aku mempersiapkan diri karena sepertinya dia sedang merencanakan sesuatu,tetapi jika itu
    memesan beberapa pakaian untuk anak-anak,maka tidak akan ada masalah dengan aset
    Rumah kami.

    「Juga,aku telah memesan hal yang sama seperti anak-anak untuk Wald ♪」
    「…… N?」

    Tapi,aku tidak percaya dengan telingaku yang mendegar berikutnya Rebecca.
    Dia memesan pakaian untuk Wald? Apakah orang itu akan memakai pakaian yang memiliki telinga
    binatang yang melekat padanya?

    「T, itu ...... kurasa tidak akan cocok dengannya ……」
    「N ~ Aku juga berpikir begitu,namun ~ Daripada memikirkan apakah itu akan cocok untuknya
     atau tidak,aku berpikir untuk menyuruhnya mencoba memakainya lebih dulu ~」
    「…… Jadi?」

    Wald akan menolak untuk memakainya dengan semua kekuatannya,tetapi Rebecca pasti akan
    membuatnya memakainya tidak peduli apa ~
    Aku seharusnya senang dia tidak memesan apa pun untukku ...... biarkan saja begitu.
    Maaf, Wald.

    「Ngomong-ngomong ...... apa yang kamu minum?」

    Berpikir jika itu akan berbahaya untuk melanjutkan pembicaraan ini,aku memutuskan untuk
    mengubah topik.
    Aku ingin tahu tentang perbedaan dari minuman biasa yang diminum Rebecca.

    「Fufu,ini adalah teh susu ―― teh hitam dengan susu」
    「Hoo ~ berpikir teh hitam bisa diminum dengan cara seperti itu ......」

    Aku tidak pernah berpikir untuk menambahkan susu ke teh hitamku.
    Aku tidak berpikir itu akan menjadi hal yang buruk, tapi …… yah,Rebecca meminumnya tanpa
    berkata apa-apa,begitu jauh dari afinitas yang tidak buruk,itu pasti sangat bagus. ――N?

    「...... Apa Takumi-kun yang mengajarkanmu cara minum seperti itu?」
    「Oh,oh, kamu benar」

    Pikiran itu terlintas di benakku sehingga aku bertanya-tanya,tetapi tampaknya itu sesuai dengan
    apa yang kupikirkan.

    「Bagaimana Takumi-kun bisa mendapatkan ide seperti itu,aku penasaran?」
    「Benar」

    Takumi-kun adalah eksistensi yang benar-benar misterius.
    Penampilannya adalah seorang pemuda biasa.Tapi,dia menyembunyikan banyak hal yang tidak
    bisa diketahui hanya dari penampilannya.
    Sihir dan memasak.Itu adalah dua kemampuannya yang saat ini kita ketahui,tetapi ia memiliki
    kehebatan luar biasa di keduanya.Namun,aku kira itu belum semuanya.
    Berbicara terus terang,pria itu penuh dengan kejutan.
    Ada banyak kejutan yang kualami sejak terlibat dengannya,tetapi kejutan terbesarnya adalah
    mutiara?
    Meskipun mutiara berbentuk indah jarang dijual di pasar, dia menawarkan beberapa seolah-olah
    mereka bukan apa-apa.
    Di atas semua itu,setiap mutiaranya itu begitu besar sehingga membuat semua orang tidak bisa
    berkata-kata,jadi saat dia mulai mengambil mutiara-mutiara berwarna aku menjatuhkan rahang.
    Aku ingin tahu di mana dia memperolehnya,tetapi aku merasa jika aku tidak akan dapat berdiri
    karena terkejut atas jawabannya,jadi aku tidak bertanya pada akhirnya!
    Sungguh,seorang pria muda dengan kedalaman yang tidak diketahui.

    「Tapi,tidak seperti dia melakukan sesuatu yang buruk,jadi tidak apa-apa? Yah, itu mengarah ke
    lingkungan yang akan bereaksi dengan kuat sendirinya ~ Namun, itu bukan kesalahan Takumi-san,
    dan itu tugas kita untuk mengurusnya sebagai walinya,bukan?」
    「Benar」
    「Ahh,yang mengingatkanku, ini tentang teh susu ini ...... itu akan disajikan di toko daun teh」
    「Ehh?」

    Cara minum seperti ini akan disebarkan oleh toko daun teh?
    Apa tidak akan menyebabkan kegemparan?

    「Semua akan baik-baik saja.Sedangkan untuk teh susu,tidak akan ada masalah karena hanya cara
    minum yang sedang menyebar.Russel-san akan menanganinya dengan baik 」

    Sebagai cara minum teh meningkat,daun teh akan dijual bersamaan dengan itu,jadi meninggalkannya
    ke toko daun teh adalah ide yang bagus.Tentu saja,kalian dapat dengan mudah mengetahui apa
    yang digunakan untuk membuat teh susu setelah mencicipinya.
    Jika masalah muncul,penjaga toko pasti akan mencari bantuan kami,jadi kami hanya harus bergerak
    kemudian.

    「Aku mengerti.Maka tidak ada masalah.Tapi,apakah kau akan memeriksa situasinya sekali,tolong?」
    「Ya,serahkan itu kepadaku」

    Akan lebih baik untuk memeriksa perkembangannya,jadi aku meminta Rebecca untuk mengawasinya.

    「Dan begitu, Rebecca.Apakah tidak ada teh susu untukku? 」
    「Oh, tentu saja ada」

    Musim dingin sosial akan segera datang,jadi aku masih memiliki pekerjaan yang harus
    dilakukan,tetapi mengapa aku tidak menikmati teh susu saja untuk saat ini?

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Idle Talk 11"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel