Isekai Yururi Kikou Ch 44



  • Chapter 44 – Penetapan sebagai Penasihat




    「Salam kenal mulai dari sekarang,Kaiser」
    《Umu}}

    Dengan ini,Kaiser telah menjadi kurang lebih Contracted Beast milikku,Walau
    begitu,Aku benar-benar tidak menyangka sesuatu yang seperti ini akan terjadi
    saat Aku datang kelaut.
    Perasaan yang dirasakan Allen dan Elena sebelumnya telah menghilang Sekarang
    mereka berdua sedang menatap Kaiser dan mengamatinya dengan penuh ketertarikan.

    《Bagaimanapun kau melihatnya,sepertinya mereka berdua sangat dekat sekali denganmu.
     Kau ini sudah seperti orang tua sesungguhnya bagi mereka》

    Kaiser mengfokuskan matanya dan menatap Allen dan Elen yang sedang berpegang
    erat padaku.
    Aku tidak bisa tahu perbedaan raut wajah yang ditunjukkan oleh Leviathan,tapi
    perasaan sayang yang Kaiser tunjukan entah bagaimana sepertinya sudah
    tersampaikan.

    「Memang benar sih.Mereka berdua sudah menganggapku sebagai seseorang yang dekat
     sekali dengan mereka,mirip seperti kakak bagi mereka」

    Kalau kami tampak seperti sebuah keluarga itu tentu saja membuatku sangat senang.
    Ketika Aku menepuk kepala Allen dan Elena,keduanya lebih mendekatkan diri mereka
    lagi.

    《Fumu~Anak-anak ikutlah denganku》
    「Eh?」

    Oi,Kaiser bicara apa kau barusan tiba-tiba saja berkata begitu!?
    Kaiser mengatakan sesuatu yang mengejutkanku sambil menghadapi Allen dan Elena.

    《Jika mereka sudah tumbuh sebesar ini,kedepannya tidak akan ada masalah,Aku akan
     menyiapkan tempat dimana mereka bisa hidup dengan aman dan nyaman,Aku pasti
     bisa melindungi anak-anak ini dengan lebih baik,kau tahu?》
    「「Dengan Onii~chan」」
    《Itu tidak berarti kau tak bisa bertemu dengannya lagi,bukan?》
    「「Tidak mau」」
    《Kalian sangat menyukai kakakmu sehingga tidak mau tinggal jauh dari sisinya ya?》
    「「Un!」」

    Aku terkejut pada pertanyaan tak masuk akal dari Kaiser.Tapi Allen dan Elena
    memilih untuk tetap tinggal bersamaku tanpa ragu-ragu.
    Aku mengerti bahwa Allen dan Elena sudah memiliki hubungan erat denganku,tapi
    walau begitu dipilih seperti ini tetap saja membuatku merasa sangat bahagia.

    《Umu,umu.Tampaknya kalian telah menjalin hubungan yang sangat kuat diantara
     kalian》
    「.........」

    .... Sepertinya Kaiser tidak ingin membawa mereka,tapi hanya ingin memastikan
    perasaan yang dimiliki oleh Allen dan Elena saja.

    《Aku tidak bisa memberimu nasihat mengenai mengasuh anak,tapi Aku bisa
     menasihatimu tentang yang lain selain dari itu.Belum lama kan bagi Takumi
     datang kedunia ini bukan? Meskipun Aku berada jauh dari manusia,tapi walau
     bagaimanapun juga Aku telah hidup cukup lama sekali》
    「Eh! Di,didunia ini!?」
    《Walaupun jarang,ada beberapa kali dimana manusia yang berasal dari dunia lain
     masuk kedunia ini.Ada juga sebagian dari mereka yang masih tetap memiliki
     memori dari kehidupan mereka sebelumnya.Dibandingkan dengan itu,Bertemu dengan
     retainer dari God lebih jarang sekali terjadi》
    「Ah.......」

    Yang mengingatkanku,Kaiser juga mempunyai Skill 「Apraissal」.Dia pasti telah
    melihat status dan gelarku
    .....Dia menerima keadaan yang menegaskan bahwa Aku berasal dari dunia lain
    tanpa terkejut.Menilai dari kata-katanya,dia mungkin telah bertemu dengan
    seseorang yang datang dari dunia lain sebelumnya.Bahkan mungkin juga telah
    bertemu dangan orang yang telah bereinkarnasi.
    Oh iya benar....Ada kemungkinan bahwa Aku juga akan bertemu dengan orang yang
    berasal dari duania lain mulai sekarang.Aku mungkin menantikan saat itu.

    《Jika kau ingin menanayakan sesuatu,tanyakan saja dengan 「Telepathy」 Kalau itu
     kau,Takumi,kita bisa terus terhubung walaupun kita berdua terpisah jauh》

    Nn? Telepathy?

    「「Telepathy」 ku akan ....terhubung dengan mu?」
    《Mu? Kau baru saja mempelajarinya saat kau bicara denganku,kau tahu? Tidakkah
     kau menyadarinya?》
    「Eh!?」

    =====

    Status
    【Nama】Takumi Kayano
    【Ras】Human?[Retainer dari Wind God]
    【Occupation】Magician
    【Age】20
    【Level】27
    【Skills】
    Light Magic 66 | Dark Magic 65
    Wind Magic 170 | Water Magic 51
    Space Magic 118 | Life Magic 128
    Swordsmanship 54 | Throwing 52
    Appraisal 209 | Dismantling 119
    Familiars 35 | Training 24
    Swimming 8
    Cooking 126 | Sewing 23
    Washing 12 | Cleaning 31
    Crafting 39 | Gathering 65
    Arithmetics 108 | Reading 125
    Concealment 41 | Detection 37
    Oracle 12 | Telepathy 5
    Abnormal Status Resistance 300 | Mental Status Resistance 300
    Physical Attack Resistance 300 | Magic Attack Resistance 300
    【Titles】
    Transmigrated From a Different World
    Blessed by the God of Creation, Marianora
    Friend of Wind God Sylphreel
    Savior
    Conqueror of Low-Grade Dungeon
    Monster Contractor
    A-Rank Adventurer
    Receiver of the Water Dragon King’s Divine Protection
    【Contracted Beasts】
    Fenrir (Joule)
    Thunderhawk (Bolt)
    Celestial Tiger (Feat)
    Leviathan (Kaiser)(Provisional)

    =====

    Ah iya benar.
    Ketika Aku dengan segera mengkonfirmasi statusku,sebuah skill baru 「Telepathy」
    muncul disana.「Swimming」 juga ada.
    Aku juga memiliki gelar baru.
    「Rank A Adventurer」 Kudapatkan ketika Aku menjadi Rank A adventurer.
    「Receiver of the Water Dragon King Divine Protection」 ini yang berhubungan dengan
    Kaiser bukan?
    Aku belum melihat status orang lain,tapi jumlah gelar yang kumiliki sekarang
    cukup banyak.....
    Ini adalah gelarku yang kedelapan.Yah mereka semua itu normal sih.....
    Diantara orang-orang yang pernah kulihat sampai saat inu,diantaranya ada yang
    memliki empat gelar yang terbanyak?

    Ada banyak sekali macam gelar,dan ada juga jenis Gelar yang bisa mempengaruhi
    kemampuan seseorang.Misalnya mereka memiliki Gelar tertentu memiliki kemampuan
    untuk membuat nya mudah mendapatkan skill,dan membuatnya mudah meningkatkan
    Proficiency,seperti itu.
    Aku juga belum sepenuhnya mengerti benar mengenai efek dari gelar yang kumiliki. Salah satunya Apa dengan memiliki gelar 「Different World~」itu artinya Aku bisa mengerti bahasa Aetherdia begitu?.
    Dan jika ada jenis gelar yang bisa memberi tambahan kemampuan,ada juga gelar
    yang bisa bersifat mengurangi kemampuanmu.
    Sampai saat ini Aku belum pernah bertemu dengan kriminal,para kriminal
    sepertinya memiliki gelar yang bersifat mengurangi kemampuan mereka.
    Setelah apa yang ku alami sampai saat ini,Aku lebih suka untuk menghindari orang
    -orang seperti itu.

    Tetapi....bukanlah hal yang aneh bagi Allen dan Elen untuk bisa menerima
    perlindungan dari Kaiser,lalu kenapa hanya Aku yang menerimanya? Kenapa ya?

    「Kaiser Divine protection muncul didalam statusku tapi?」
    《Ah iya benar》
    「Kenapa tidak ada pada Allen dan Elena?」
    《Karena kontrakku terikat dengan mu,Takumi》
    「Kontrak itu sendiri adalah Divine protection ya? Apa kau tidak bisa memberikan
     divine protection pada mereka dengan seperti biasanya?」

    Sebuah kontrak,huh.....
    Mau bagaimana lagi kalau begitu,aku harap Kaiser bisa memberikan divine
    protectionnya tanpa harus membuat kontrak.

    《Meski demikian,Aku tetap tidak bisa melakukannya.Dan Aku juga tidak akan
     memberikan kedua anak ini divine protection.Sebagai orang-orang yang berasal
     dari sistem air yang sama dengan mereka dan keberadaaan anak-anak dari God ini
     adalah keberadaan yang melebihiku.Mahluk yang inferior tidak mungkin bisa
     memberikan perlindungan pada yang lebih superior.Takumi adalah orang dari
     sistem angin,dan juga retainer sepertiku.Walaupun kita berdua setara,kau jelas
     adalah juniorku,karena itu divine protection ini bisa ku berikan kepadamu》
    「Aku mengerti kalau begitu~」

    Hirarki ya,huh.....
    Benar sekali,mahluk yang superior memberikan divine protection pada mahluk yang
    lebih inferior.Ya kalau begitu kesimpulannya Allen dan Elena tidak bisa menerima
    divine protection darinya ya.

    《Oh ya Takumi pegang ini》

    Kaiser menyerahkanku sebuah scale yang telah dia copot sendiri dari tubuhnya.
    Scale itu tranparan dan bersinar berwarna biru.

    《Itu dipenuhi dengan Magical power milikku.Aku bisa mendeteksi lokasi keberadaan
     kalian jika kau memegang itu》

    Jadi dengan cara ini sangat mungkin untuk bisa melacak Magical powermu sendiri,
    Aku mengerti sekarang~Apa ini juga berlaku pada perception atau detection ya?
    Skill ini digunakan dengan cara yang sama,tapi daripada bereaksi pada banyak
    mahluk yang memiliki Magical power secara umum,ini hanya bereaksi pada sesuatu
    yang sudah terspesifikasi sebelumnya sepertinya ya?
    Ini mirip dengan cincin pelacak? Magic Stone yang ada di cincin ini merasakan
    Magical power dan mengidikasi tempat tertentu.
    Kalau begitu keadaannya,apa mungkin kita bisa mengganti Magic stone ini dengan
    sesuatu yang lain? Ayo kita coba itu lain kali.

    「Terima kasih banyak.Umm..... Ini tidak akan bekerja jika Aku tidak selalu
     membawanya bukan?」

    Walaupun ini adalah sisik,tapi sisik ini adalah sisik Kaiser yang besarnya
    seperti wajahku.Ditambah lagi ini juga sangat tebal.Jadi akan terasa kurang
    nyaman kalau harus selalu membawa-bawa ini.

    《Aku tidak bisa menemukanmu jika kau meletakkannya ditempat yang bisa menahan
     Magical powerku.Aku tidak keberatan jika kau memecahkannya menjadi ukuran kecil
     sebesar jempolmu,bawa saja yang itu》
    「Baiklah,Aku mengerti」

    Tempat yang tidak bisa menghalangi Magical power ya....
    Pada awalnya Aku berpikir untuk menyimpannya kedalam 《Infinite Storage》,tapi
    sepertinya tempat itu tidak bagus.Magic bag juga sama juga tidak bagus.
    Kalau begitu,Aku harus membuat sesuatu darinya yang akan membuatku bisa selalu
    membawa sisik ini.Tetapi.apa benda ini akan hancur jika diproses nanti?
    Ketika aku menggores sisik ini dengan jariku sebagai tes,kekerasan dari benda
    ini bisa kuperkirakan.Ini merupakan sisik dari monster laut terkuat yang pernah
    ada,benda ini tidak akan rusak dengan mudah.....

    「U~n......」
    《Ada apa?》
    「Sisik ini sangat keras,Aku sempat berpikir apa ini memang tidak apa-apa untuk
     menghancurkannya.....」
    《Aku tidak keberatan jika kau menghancurkannya,tapi ini akan sulit dilakukan
     jika kau masih berada didalam air,coba saja kau lakukan ketika kau sudah
     mencapai daratan.Kau seharusnya bisa menghancurkannya tanpa masalah》

    Ayo kita coba ketika kita kembali kedaratan.Kaiser memberikan jaminannaya,jadi
    pasti tidak apa-apa.

    《Ini sudah waktunya Aku kembali.Anak-anak,jika ada sesuatu yang terjadi,kalian
     bisa bergantung kepada kakak kalian》
    「「Un」」
    《Jangan ragu-ragu untuk menghubungiku Takumi,kalau begitu jaga kesehatan kalian
     ya》
    「Oke,terima kasih banyak」
    「「Bye by~e」」

    Kaiser telah kembali kedalam lautan.
    Aku telah menerima penasihat yang bisa diandalkan,tapi Aku merasa sangat lelah
    sekali kali ini.Mari kita akhiri saja latihan Water Magicnya untuk hari ini dan
    kembali ke Blue Water Shrine.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 44"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel