Isekai Yururi Kikou Ch 43




  • Chapter 43 – Leviathan



    Yang telah muncul dihadapanku menyerupai sebuah bangunan yang terdiri dari
    beberapa lantai atau menara....tidak,itu adalah Leviathan seekor Dragon?
    —-Ha,hanya dengan berada disini,Aku merasakan tekanan yang sangat kuat.Jelas
    sekali ini adalah eksistensi yang lebih superior.
    .....Apa dia akan menyerang ....kami?
    Kurasa,Aku tidak mau diserang oleh Rank S monster.
    Allen dan Elena tidak mencoba untuk melawannya,jadi Aku rasa dia tidak berbahaya.
    Tetapi,keduanya menempel padaku seolah mereka mengerti sesuatu.

    《Fumu.Aku kira Aku merasakan keberadaan yang berbeda,ternyata itu retainer dari
     Wind God-sama........》
    「A-apa!?」

    D,dia bisa berbicara!?
    Terlebih lagi,rasanya seperti berbicara langsung didalam kepalaku,daripada
    mendengar dengan telingaku.
    Dan bagaimana pula Aku bisa ketahuan!?

    《Kenapa kau terkejut? Aku juga bisa menggunakan Appraisal.Kau bisa melakukannya
     juga bukan?》
    「Iya.... Aku memang bisa,tapi kebanyakan dari isi statusnya tidak bisa dilihat」

    Begitu ya.Jadi Leviathan ini punya appraisal...dia telah memeriksa statusku.

    《Fumu.Bagaimana kalau sekarang? Coba kau lihat sekali lagi》

    Seperti yang dikatakan,Aku mencoba mengapraisalnya lagi

    =====

    Status
    【Nama】
    【Ras】Leviathan[Water God’s retainer]
    【Occupation】
    【Age】863
    【Level】123
    【Skills】
    Water Magic? ???
    Swimming ?? Appraisal
    Presence Detection ??
    God? Telepathy ???
    Physical Attack??? Magic?? Shock Resistance
    Uncommon Body?? Mental Status Resistance
    Conqueror of the seas

    =====

    Are? Masih ada beberapa yang belum bisa terlihat tapi Aku bisa melihat lebih
    banyak dari beberapa saat yang lalu....
    Pertama,Apa maksudnya tentang Retainer dari Water God? Syl~bukankah kau bilang
    tidak ada retainer lain dipermukaan selainku~
    Lebih dari 800 tahun umurnya.... benar-benar mengagumkan....
    Aku pikir dia itu lai-laki kalau dilihat dari suaranya,tapi Aku seharusnya tidak
    memutuskan berdasarkan asumsi saja.
    Dan yang paling penting adalah levelnya!! Levelnya terdiri dari tiga digit!
    Orang terkuat yang ada diantara manusia seharusnya berada di level antara 50~60. Tapi Leviathan ini mempunyai level 123…..dobel dari level mereka.
    Percakapan bisa dilakukan berkat adanya skill 「Telephaty」?
    Betapa mudahnya.Jika Aku memiliki kemampuan ini,Aku mungkin bisa berbicara
    dengan Joule dan yang lainnya.
    ....Penguasa lautan,tidak ada yang bisa kukatakan mengenai ini....
    Yang benar saja dengan statusnya itu....dia ini berbahaya.

    《Bagaimana?》
    「....Tidak semuanya,tapi Aku bisa melihatnya sekarang.Tapi kok bisa?」
    《Itu karena Aku mengendurkan Magical power coat yang membungkus tubuhku
     didalamnya》
    「Magical power coat」
    《Umu.Mahluk hidup secara tidak sadar menutupi tubuh mereka dengan Magical power.
     Mereka melakukannya tak perduli seberapa lemah mereka itu.Dan coat-nya menjadi
     semakin tebal seiring dengan besarnya Magical power yang dimilikinya.Magical
     power milikku lebih besar darimu.Karena itu,kau tidak bisa melihatku.Lalu Aku
     dengan sengaja melemahkan Magical power coat milikku.Itu sebabnya kau bisa
     mengapraisalku kali ini》

    Aku mengerti... Walaupun Magical power milikku itu besar,perbedaan dalam level
    hanya akan menambah perbaedaan dalam besarnya Magical power.
    Karena itu Aku tidak bisa melihatnya.
    Kalau begitu,bahkan jika seseorang memiliki Skill 「Appraisal」,Aku tidak perlu
    terlalu khawatir tentang status ku dan anak-anak ini sampai terbongkar?
    Bahkan yang orang yang paling kuat didunia inipun seharusnya memiliki lebih
    sedikit Magical power daripada kami.Tapi,Kalau begitu kami harus berhati-hati
    pada ras yang lain yang memiliki kapasitas Magical power yang besar seperti Elf
    dan Demon.
    Yah,apapun rasnya,skil 「Appraisal」 sangat jarang ada,dan orang yang memilikinya
    juga sangatlah langka jadi Aku tak perlu berhati-hati.Kami hanya tak sengaja
    bertemu dengan Leviathan kali ini saja......

    《Apakah merenungnya sudah selesai?}}
    「Ah,iya! Jadi kalau begitu......kau? juga seorang retainer?」

    Aku coba memanggilnya,tapi Aku ingat Leviathan ini tidak memiliki nama.
    Aku khawatir untuk sesaat,tapi ‘kau’ seharusnya tidak apa-apa bukan?

    《Ya,Apa kau tidak yakin mengenai bagaimana kau memanggilku? Aku belum memiliki
     nama saat ini.Kau boleh saja memanggilku apapun yang kau mau.Fumu... Aku tak
     keberatan mengizinkanmu memberikan nama padaku》

    Tidak,tidak.Aku tidak berpikir selama itu mengenai bagaimana Aku memanggilmu,
    tapi berpikir mengenai Magical power dan「Appraisal」
    Kenapa pembicaraannya berubah menjadi memberikan nama!?
    Ini,untuk sementara .....ayo kita abaikan dulu?

    「......Aku tidak tahu ada retainer lain dipermukaan」
    《Tidak banyak,tapi mereka ada.Tetapi kami semua termasuk aku,menghabiskan waktu
     sendirian diwilayah yang sangat terpencil》

    Ah,jadi ada beberapa retainer yang lain ya.

    《Bagaimanapun,jadi anak-anak dari Water God-sama adalah anak-anak dari waktu itu》
    「Kau mengenali anak-anak ini? Mereka ternyata benar anak-anak dari Water God-sama
     seperti yang kuduga....」

    Seperti perkiraan,Allen dan Elena memang adalah anak-anak dari Water God-sama.
    Indentitas rahasia dari keduanya terbongkar dengan begitu saja.

    《Mu? Kau tidak tahu?》
    「Aku telah bisa menduganya,tapi Aku adalah orang dari Wind God-sama.Jadi Aku
     tidak diberitahu dengan rinci.Ini menyangkut ketentuan diantara para God atau
     semacamnya」
    《Ah,akan jadi seperti itu ya ditempat orang itu》
    「Kau tahu situasinya?」
    《Aku yakin kau bisa melihat dari statusku,Aku adalah seseorang yang telah
     terhubung dengan Water God-sama.Aku memiliki informasinya sejak anak-anak ini
     telah lahir.....sekitar setahun yang lalu? Dan Aku diminta untuk melindungi
     mereka》

    Tidak... itu semua telah berjalan lima tahun semenjak Allen dan Elena
    dilahirkan.... apa akan lebih baik jika Aku tidak men-tsukkominya disini?
    Ketika kau hidup selama 800 tahun,kepekaanmu terhadap waktu mungkin akan menjadi
    tak menentu....

    「...Mereka nampaknya tidak dilindungi」
    《Fumu.Ini karena penolakanku》
    「Eh!?」
    《Memasuki sebuah Negara untuk melindungi anak-anak ini akan membuat keributan
     besar lagipula》

    Ah,tentu saja.
    Mungkin meninggalkan lautan itu tidak apa-apa bagi Leviathan,tapi akan
    menimbulkan keributan besar jika dia sampai didaratan....

    《Bahkan jika Aku bisa dengan aman menyelamatkan mereka,Aku tidak akan bisa
     membesarkan anak manusia.Keadaan kedua anak ini tidak akan berubah banyak
     walaupun jika Aku melindungi mereka.Karena itu,Aku memilih opsi yang memiliki
     dengan kerusakan paling sedikit》

    Kalau begitu kebenarannya,Aku bisa mengerti.
    Kotanya akan hancur jika dia berniat melindungi mereka.... hanya dengan
    membayangkanya saja itu menyeramkan.
    Lagipula.Leviathan ini tentunya tidak akan bisa membesarkan mereka berdua yang
    waktu itu masih bayi.Itu hanya akan menghancurkan mereka saja jika dia salah
    dalam menanganinya.

    《Pasti ini sebuah takdir kita bisa bertemu disini.Aku akan meminjamkanmu
     kekuatanku jika kau dalam kesulitan》
    「Are? Aku pikir retainer itu tidak diizinkan untuk membantu?」

    Syl tidak bisa membantu,dan retainer Water God-sama juga sama.

    《Itu  menurut penafsiran dari tempat orang itu.Aku asalnya dari permukaan jadi
     tidak ada batasan bagi retainer yang berasal dari permukaan》
    「Apa? Jadi seperti itu ya.....」

    Aku telah memastikannya ketika Aku memutuskan untuk menjaga Allen dan Elena,tapi
    Aku pikir Aku tidak memenuhi syarat karena Aku berasal dari dunia lain.
    Tapi sepertinya bukan itu sebabnya.
    Orang-orang yang berasal dari Holly Sanctuary nampaknya memiliki kondisi berbeda
    daripada mereka yang ada dipermukaan....
    Lalu,jika Leviathan tidak boleh,dia pastinya akan meminta retainer yang lain
    untuk menjaga Allen dan Elena... dia tidak melakukannya... pastinya.
    Kalau dipikir-pikir,aku diberitahu bahwa mereka semua hidup ditempat terpencil....
    Apa mungkin retainer yang lain yang ada dipermukaan memiliki keadaan yang sama
    dengan Leviathan?
    Ah~....kalau begitu itu akan jadi mustahil.

    《Sekarang, sudahkah kau memutuskan namaku? Itu akan menjadi provisional kontrak
     kita》
    「Eh, Na, nama? Kontrak?」

    Nama..... rupanya dia serius tentang itu?

    《Umu.Bukan sepenuhnya Master dan servant kontrak,tapi kontrak yang terhubung
     dengan takdir.Akan dibentuk setelah kau menamakanku.Dengan begitu,kau bisa
     men-summon ku.Yah itu juga tergantung persetujuanku juga sih》

    Tidak seperti Joule,Feat dan Bolt yang Aku bisa panggil kapanpun walau mereka
    suka atau tidak,tapi persetujuan dari rekan akan diperlukan untuk kotrak yang ini.
    Walau kondisinya seperti itu,Leviatan ini akan menjadi teman yang sangat
    membantu sekali.Aku bahkkan bisa menang melawan sebuah Negri kalau dengannya.
    Aku tidak punya rencana untuk melakukannya juga duh.
    Pihak yang lain yang mengajukannya,jadi tidak ada masalah jika Aku menerimanya?
    Dia memiliki banyak informasi,Aku merasa dia bisa menjadi retainer senpai yang
    bisa diandalkan.
    Kalau begitu sebuah nama,mari kita lihat.....

    「Aku akan bertanya untuk jaga-jaga,kau ini benar seorang laki-laki kan?」
    《N? Aku tidak memiliki gender,tapi jika Aku harus memilih maka Aku akan memilih
     laki-laki》
    「Kalau begitu bagaimana dengan nama Kaiser」
    《Umu,bagus.Sekarang namaku adalah Kaiser》

    Saat dia mengucapkan namanya,sebuah Magic circle muncul dipermukaan laut
    disekeliling Kaiser.

    《Kontraknya telah berhasil dibentuk. Mulai sekarang,Aku Kaiser.Panggil aku
    seperti itu》

    Aku telah membentuk provosional contract dengan Leviathan—-Kaiser.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 43"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel