Isekai Yururi Kikou Ch 42



  • Chapter 42 – Water Magic




    Pada akhirnya,Aku telah memutuskan menerima berbagai macam item didalam gua yang
    diberikan kepadaku sebagai hadiah.
    Tapi,menganggap semua item itu adalah sampah sepertinya.....
    Aku terkejut setelah melihat daftar item dari 《Infinite Storage》ku…..
    Puluhan jenis rumput laut dan kerang-kerangan yang bisa digunakan sebagai
    material pembuatan obat.Bahkan jika cangkang kerang tersebut tidak bisa
    digunakan sebagai obat,bisa juga digunakan sebagai hiasan dan asesoris.
    Tulang ikan,sisik dan cangkang kura-kura bisa diproses menjadi senjata dan
    peralatan.Ada juga material berbentuk seperti batu,mereka itu ternyata adalah
    sejenis batu alam.
    Ada beberapa yang tergores,tapi ada banyak sekali jumlah mutiara yang ada~
    Hanya beberapa persen dari sampah yang ada yang benar benar 「Tidak bisa digunakan」
    Disamping menerima hadiah dalam jumlah besar,kami juga akan menerima bimbingan
    untuk belajar Magic.
    Para Mermaid menganggapnya seolah kami telah membersihkan sampah-sampah mereka,
    dan sepertinya mereka dengan senang hati mengajarkan kami Magic.
    Setelah itu kami menginap semalam di Blue Water Shrine hari itu,telah diputuskan
    bahwa kami akan menerima instruksi Water Magic keesokan harinya.

    Esok hari.
    Kami bergerak ketepian pantai untuk menerima instruksi.
    Karena dengan alasan kami memiliki Magical power yang sangat besar.Kami
    memutuskan menerima instruksi setelah berada cukup jauh dari Blue Water Shrine
    untuk berjaga-jaga kalau kami membuat kesalahan,
    Dan yang mengejutkan,orang yang akan mengajar kami adalah Chief dari para
    Mermaid.Gard-san sendiri! Gard-san mengajukan dirinya sendiri.
    Gard-san rupanya biasa mengajarkan Magic pada anak-anak Mermaid,bahkan Miko
    Hime-samapun belajar Magic darinya.
    Orang yang ideal untuk mengajarkan kami.

    Gard-san segera mulai mengajar kami saat kami sudah tiba didaratan.

    「Pertama-tama,ada dua cara mengunakan Magic,yaitu memanipulasi dan memproduksi.
     Aku mendengar Takumi-sama bisa mengunakan Wind Magic.Ketika kau mengunakan
     magic di daratan,itu artinya kita memanipulasi.Earth Magic juga sama.Tapi,
     Water Magic dan Fire Magic harus diproduksi terlebih dahulu.Kita anggap kau
     menggunakan Water Magic ditempat yang wilayahnya tidak memiliki air」

    Aku menerima bimbingan terlebih dahulu, dan lalu…………jadi begitu ya~
    Jadi itu karena Aku coba menggunakan Water Magic dengan cara yang sama dengan Wind Magic. Kekuatannya rendah karena hal itu.

    「Karena itu,jika kau tidak memproduksinya terlebih dahulu,Takumi-sama akan
     berakhir mengunakan Water Magic menggunakan metode dari Wind Magic」

    Identifikasi yang tepat pada sumber masalahnya.
    Aku menjelaskan situasiku pada Gard-san kemarin sehingga dia bisa memperkirakan
    kenapa Aku tidak bisa menggunakannya.

    「Dan sebaliknya,jika kau coba menggunakan Wind Magic didalam laut maka tentu
     saja tidak akan berjalan baik bukan?」
    「Ya itu benar sekali」

    Ini jadi terlihat sederhana setelah mendengar alasannya.
    Yah memang benar Aku mengunakan Wind Magic ditempat dimana angin bertiup dan
    Water Magic ditempat dimana tidak ada air.Jumlah Magical power yang digunakan
    berbeda.
    Ketika Aku menggunakan Water Magic terakhir kali,sebuah bola air berukuran
    kepalan tangan besha.... hanya dalam bentuk kecil yang keluar.

    「《Water Pillar》」

    Aku coba menggunakan sebuah spell sebagai percobaan dan sebuah pilar air
    menyembur keatas dari laut.
    Un,memungkinkan menggunakan Water Magic ditempat dimana ada air seperti halnya
    Wind Magic.

    「Luar biasa.Jika Takumi-sama bisa tetap mengingat langkah-langkahnya saat
     didaratan nantinya kau tidak akan kesulitan lagi menggunakan Water Magic」
    「Ya,mari kita lihat.Karena Aku telah mengetahui intinya,Aku akan mencobanya
     didaratan nanti」

    Karena ada air dilingkungan sekitar sini.
    Saat kita kembali kedaratan,ayo kota cari tempat yang tidak ada airnya dan
    berlatih disana.
    Karena masalahku sudah selesai.Selanjutnya giliran Allen dan Elena.

    「Aku telah mendengar bahwa Allen-sama dan Elena-sama belum pernah menggunakan
     Magic sebelumnya.Karena itu Aku memutuskan mengajarkan mereka tentang aliran
     Magical power terlebih dahulu」
    「Tentu saja,Allen,Elena kemarilah」
    「Aku akan meminjam tanganmu.Aku akan mengirimkan Magical power milikku sekarang」

    Gard-san memegang tangan Allen dan Elena dan mengirimkan Magical power miliknya.
    Aku mengerti.Kau bisa mengirimkam Magical power kepada rekanmu untuk membantunya
    menyadari keberadaan Magical power....

    「Apa kalian memahaminya?」
    「「Hangat~?」」
    「Sepertinya tidak ada masalah? Itu adalah Magical power」

    Magical power itu terasa hangat.
    Allen dan Elena segera menyadari keberadaan Magical power itu.

    「「Magical power~?」」
    「Ya benar.Ini adalah sumber dari Magic.Didalam dirimu sendiri juga terdapat
     Magical power.Apa kalian bisa menyadarinya?」
    「「U~n?」」
    「Allen,Elena.Coba kalian cari sesuatu yang terasa hangat didalam tubuh kalian」
    「「Un」」

    Allen dan Elena menutup mata mereka dan mulai mencoba merasakan Magical power
    milik mereka sendiri.
    Karena Magical power itu beredar diseluruh tubuh seperti aliran darah,jadi
    sangat penting untuk merasakan alirannya.
    Akupun diam-diam mencoba merasakan sirkulasi Magical power milikku.
    ....Karena Magic telah dimasukan dalam tubuhku,perasaan dari Magical power
    adalah……lebih tepatnya tidak ada yang kurasakan saat itu.
    Ketika Aku mencoba mencarinya.Tiba-tiba Aku bisa merasakannya.
    Jadi ini adalah Magical power....un,tidak apa.Aku senang bisa merasakannya.

    「Sesuatu yang hangat」
    「Ditemukan~」

    Sepertinya Allen dan Elena juga bisa merasakan keberadaan Magical power milik
    mereka dengan segera.

    「Sepertinya kalian telah merasakannya— selanjutnya Ini akan menjadi latihan
     untuk mengontrol Aliran Magical power kalian mulai dari sekarang.Jika Magical
     powernya rendah,air tidak akan terbentuk,dan sebaliknya jika aliran Magical
     powernya terlalu tinggi,airnya akan meledak,kalau begitu Allen-sama,Elena-sama
     bisa mulai mencobanya?」

    Ketika Gard-san memasukan Magical power kedalam air laut yang telah diciduk
    dengan kedua tangannya,air itu mulai berubah bentuk sedikit demi sedikit.Ini
    tampaknya sebuah latihan untuk bisa memperkirakan jumlah Magical power yang
    tepat untuk digunakan.
    Benar.Ketika menggunakan Magic,mengetahui jumlah Magical power yang tepat
    dibutuhkan adalah sangat penting sekali.
    Jika tidak,kau akan berakhir sepertiku ketika Aku bertarung dengan Evil Viper...

    「「Sudah selesai~」」
    「Allen,Elena kalian berdua memang hebat,kalian berhasil melakukannya pada usaha
     kalian yang pertama~」
    「「Ehehe~」」

    Ketika Allen dan Elena mulai memasukan Magical power kedalam air laut yang telah
    diciduk dengan kedua tangan mereka,sebuah bulatan bola air muncul dengan segera
    di tangan mereka berdua.
    Karena mereka telah menaikkan bola itu untuk menunjukkan keberhasilan mereka.Aku
    mengusap-usap kepala mereka sambil memuji keduannya.

    「Seperti yang kuduga~ sangat sulit untuk bisa membiasakannya,tapi langsung bisa
     melakukannya dengan hanya pertama kali mencoba itu......」
    「Apa biasanya memakan waktu?」
    「Bahkan anak yang paling pandai di desa membutuhkan waktu setengah hari untuk
     bisa menghasilkan bentuk bulat yang sempurna.Juga dibutuhkan waktu beberapa
     hari bagi anak-anak yang tak terlalu pandai untuk melakukannya」

    Un,Mendengar penjelasannya menegaskan bahwa Allen dan Elena keduanya memang
    adalah anak yang jenius.
    Anak-anakku sangat mengaggumkan~





    「Kalau begitu,selanjutnya mari kita coba menggunakan 《Water Ball》.Akan lebih baik
     bagi Takumi-sama untuk mencontohkannya.Bisakah Aku memintamu menyereng batu itu
     sebagai target?」
    「Baiklah,Aku mengerti.....《Water Ball》」

    Praktek menggunakan Magical power sepertinya yang berikutnya.
    Walaupun hanya contoh,「Bisakah Aku melakukannya?」 terlintas didalam pikiranku
    untuk sesaat,Aku senang Aku bisa melakukannya.....
    Bahkan Aku sendiri tidak mengira bisa melakukannya.Aku khawartir mengenai apa
    yang akan kulakukan bila Aku sampai gagal.

    「「《Wat~er Ba~ll》」」

    Melihatku.Allen dan Elena segera mengikutiku dan menggunakan 《Water Ball》 juga.
    Sebuah kesuksesan besar,kedua Water Ball seukuran bola tenis tebang mengarah
    pada batu itu.

    「「Sudah bisa~」」
    「Hebat,Hebat sekali! Kalian berdua benar-benar sangat pandai~」
    「Dengan mudahnya........」

    Pada akhirnya,semua dasar telah diajarkan dalam beberapa jam.
    Karena mereka bisa belajar menggunakan Magic dengan cepat,Gard-san tersenyum
    getir.Umumnya kau tidak bisa menguasai Magic hanya dalam waktu satu hari saja.
    Yah~ lagipula inikan tentang Allen dan Elena.Pasti karena itu.

    Gard-san kembali ke Blue Water Shrine,dan kami memutuskan melatih Magic kami
    sedikit lagi.Kau tahu,membiasakan menggunakan Magic itu penting sekali.
    Aku juga ingin mengajarkan Allen dan Elen Magic untuk pemula lainnya.
    Mungkin 《Water Arrow》 atau 《Water Wall》?
    Aku tidak akan mengajarkan mereka yang besar dulu! Akan sangat merepotkan jika
    mereka menggunakannya didepan umum.Itu adalah peranku!
    Aku juga harus memberitahu mereka untuk jangan menggunakannya tanpa izinku.
    Jika tidak diberitahu,mungkin ketika mereka melihat Magic orang lain,mereka akan
    mulai menggunakannya juga.

    「「!!!」」
    「Apa? Ada masalah apa?」

    Saat berpikir tentang Magic.Allen dan Elena tiba-tiba saja menempel erat padaku.
    Karena Aku tidak memperhatikan keadaan disekelilingku,Aku ingin menggunakan
    「Detection」 untuk mengetahui apa yang sedang terjadi,tapi belum sempat Aku
    melakukannya,lautan mulai bergetar hebat.

    「Uwa!!」

    Lalu,sesuatu menampakan diri dari dalam laut sembari menyemburkan sejumlah besar
    air kesekitarnya.
    Aku memeluk Allen dan Elena dengan erat,menelan air liurku seraya mengamati
    gelombang ombak tinggi yang terjadi dan segera mengapraisalnya.

    =====

    Status
    【Nama】
    【Ras】Leviathan
    【Occupation】
    【Age】???
    【Level】???
    【Skills】
    ??? ???
    ?? ?? ??
    ???? ??
    ?? ?? ???
    ?????? ??????
    ?????? ??????
    【Titles】
    ?????

    =====

    Haa!? Leviathan!?
    Ditambah lagi isi dari statusnya tidak bisa dilihat.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 42"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel