Isekai Yururi Kikou Ch 56




  • Chapter 56 – Sicantik yang sangat disayangkan



    「「Itadakima~su」」
    「Kyan」「Na~」「Pii」「Garu」

    Allen dan Elena mulai memakan onigiri dan sup di piring yang Aku sajikan didepan
    mereka dengan perlahan setelah melakukan kebiasan baik sebelum makan.
    Contracted beast meniru keduanya dan mulai ikut makan.
    Ketika melihat semuanya mulai makan.Aku menawarkan onigiri dan sup pada Vivian-san
    yang memandang iri pada anak-anak itu.

    「Apa ini tidak apa!? Wa~Itadakimasu!」

    Karena anak-anak mulai makan terlebih dahulu,Vivian bisa menilai bahwa onigiri
    ini adalah makanan,tapi “Aku penasaran dengan apa ini...” dia mulai memakannya
    dengan agak ragu.Setelah dua,tiga gigitan,dia mulai memenuhi pipinya dengan
    makanan tanpa menyadarinya.

    「Hagu,hagu....ngun,gu....」

    Dia menawarkan onigiri ke perutnya dengan sangat bersemangat.Baku,baku,baku,
    suara sound effek bisa terdengar.

    「Allen,Elena.Ini bagian kalian,jadi makanlah dengan perlahan,oke?」

    Tampaknya,Allen dan Elena berpikir bahwa Vivian-san yang tidak terkendali itu
    akan memakan bagian mereka.Mereka merasa terancam,lalu mempercepat makan mereka
    dengan tergesa-gesa.
    Tapi,keduanya merasa lega setelah menerima pemberitahuanku dan mengangguk sambil
    mengunyah makanan yang ada di mulut mereka,mengembalikan tempo makan mereka.

    「Omong-omong,sepertinya kau pingsan karena kelaparan,apa yang terjadi sebenarnya?」
    「Ngu! Ngun,gu!!」
    「Tidak....tidak apa,jelaskan setelah kau selesaikan dulu makanmu....」
    「Ngu!」

    Ketika Aku menyakan apa yang terjadi,Vivian-san mulai berbicara dengan mulut
    yang penuh dengan onigiri.
    Aku tidak mengerti apa yang dia katakan,perilaku makannya tidak baik.Karena ini
    tidak bagus jika Allen dan Elena menirunya,Aku memutuskan melanjutkan pembicaraanya
    setelah waktu makan selesai.
    Kemudian,Vivian melanjutkan makannya dengan tenang.
    Meski begitu,dia benar-benar bisa makan dengan lahap sekali.....




    「Iya~ kenyang sekali~ terima kasih makanannya」

    Sejumlah besar onigiri menghilang begitu saja.

    「Ah,Aku dipanggil Vivian,Vivi atau Vivian,panggil Aku bagaimanapun kau suka.
     Ngomong-ngomong,apa itu yang baru saja kumakan tadi~ Aku tidak pernah makan
     makanan yang seperti itu~」
    「Ah iya,itu adalah gandum putih yang dimasak dengan air」
    「Gandum putih ya? Yang digunakan sebagai pakan hewan ternak itu?」

    Ah....Aku tak sengaja mengatakannya... memang benar Gandum putih di Aetherdia
    digunakan sebagai pakan untuk hewan ternak,bukan? Aku benar-benar lupa.

    「Aku minta maaf.Karena Aku terbiasa makan gandum putih sebagai makanan setiap
     hari di kota kelahiranku,Aku tak sengaja menawarkannya padamu tanpa pikir
     panjang,Apa Aku telah menyinggungmu?」
    「Tidak,tidak.Itu tadi sangat lezat,jadi tidak masalah.Meski begitu,gandum putih
     ya~ Aku tidak tahu itu bisa menjadi sesuatu yang bagitu lezat~」

    Bahkan setelah mendengar mengenai gandum putih,Vivian-san tidak tersinggung,
    sebaliknya,sepertinya dia menyukainya,Aku senang mendengarnya....
    Aku harus lebih berhati-hati mengenai apa yang kutawarkan pada orang lain mulai
    sekarang.Orang-orang tertentu akan menjadi salah paham atau bahkan merasa
    terhina nantinya jika Aku tak hati-hati.

    「Iya~ Onii-san sangat pandai dalam memasak,bukan~ Are? Onii-san? Atau itu  Papa-san?」

    Tanpa kusadari,tiba-tiba saja Vivian-san bertanya pada Allen dan Elena.

    「「....? Onii~chan」」

    Allen dan Elena yang seharusnya tidak memiliki kewaspadaan terhadap Vivian-san
    terlihat agak ragu-ragu saat menjawabnya.
    .....Aku penasaran ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi?
    Karena Vivian-san masih disini,Aku tidak boleh tergesa-gesa mengkonfirmasi.
    Tapi Aku tidak boleh lupa untuk mengeceknya nanti.

    「Jadi itu Onii-san ya~ tapi,dari reaksinya yang sedikit ragu,apa itu~ Apa itu
     mungkin,kenyataannya,kau adalah Papa-san?」
    「Aku adalah kakak mereka berdua.....」

    Sepertinya Vivian-san menyadari keraguan yang ada pada Allen dan Elena.
    Daripada itu,Apa sih yang dia pikirkan,wanita ini.....

    「Maafkan Aku~ Rahasia sesorang adalah makanan favoritku! Mengungkap sesuatu yang
     tersembunyi itu sangat menyenangkan,bukan~」
    「....」

    Vivian-san—-bukan,hanya Vivian seharusnya tidak apa sekarang......
    Vivian menyadari “ketertegunan”ku dan mulai mengatakan banyak hal.
    Aku tidak bisa menggangapnya sebagai sesuatu yang mengesankan,tapi apa boleh
    buat,kemungkinan besar maksudnya adalah 「Hobi = pekerjaan」 dalam situasinya.

    「Jadi,kenapa kau pingsan,Vivian?」
    「Iya~ Aku juga ingin tahu,kenapa ya?」
    「......Jangan tanya padaku.」

    .....Orang ini apa dia sedang bercanda?

    「Umm,umm....ah,iya benar! Aku sudah ingat sekarang! Aku ingin pergi keluar kota,
     tapi Aku lupa membeli makanan,karena itu Aku bertahan dengan mencari-cari
     disekitar,tapi karena tidak ada yang bisa dipanen dalam dua hari terakhir, lalu tiga hari....」
    「Kalau kau sadar kau tak punya makanan, kenapa kau tak kembali saja kekota!」
    「Ooh! Itu memang benar,Iya~ Aku merasa bisa mengatasinya saat itu ~ Aku pikir
     begitu jadi tidak memikirkannya hal itu lagi!」
    「......」
    「Benar,benar,Aku harus melapor ke kota Albert untuk pekerjaanku,tapi dimana ini?」
    「.....Disini berada didekat kota Bailey」
    「Aree?」

    Kota Albert berada di timur dari Bailey,itu adalah kota yang berada diselatan dari Ibukota.
    Aku tidak tahu kota mana yang ditinggalkan Vivian awalnya,tapi jika dia tidak
    menyebrang laut dengan kapal dari negara asing,berada disekitar Bailey terlihat sangat aneh.

    「Aneh sekali? Maa,Apa boleh buat,Aku masih memiliki banyak waktu untuk melapor,
     jadi pasti tidak apa-apa! Benar,benar,pekerjaan kali ini sangat mudah~ Aku
     harus melakukan penyelidikan latar belakang pasangan nikah dari seorang
     Bangsawan wanita tertentu,dan target penyelidikannya adalah seorang pria.Tidak
     disangka,dia menyimpan seorang wanita dalam rumahnya! Ini benar-benar menarik~
     Dia tak punya niat untuk menyembunyikannya.Ceritanya keluar begitu saja setelah
     sedikit bertanya pada pelayan,sejujurnya,Aku bahkan tidak perlu menginfiltrasi sebagai pelayan~ 」

    Tidak,Aku tidak pernah bertanya tentang pekerjaanmu...kenapa kau membeberkan
    semua setelah bicara sebentar!

    「Ups.Walaupun Aku masih punya waktu untuk melaporkan,Aku seharusnya tidak
     bersantai-santai,bukan? Kalau begitu,Aku pergi ya~ Ah iya,ini adalah terima kasihku untuk makanannya」

    Vivian yang tiba-tiba berdiri,membuka tas yang berada dipinggangnya lalu
    memberikan padaku beberapa botol yang berisi sejenis cairan.

    「Kau tak perlu repot-repot melakukannya」
    「Tidak,tidak tolong terimalah」

    Vivian dengan paksa menyerahkan botol-botol kecil itu ditanganku.
    ......Aku penasaran benda apa ini?

    =====
    【Drops of Crimson Rose】
    Obat perangsang yang khusus dibuat oleh vampire.
    Langsung bereaksi.Efeknya bertahan selama kurang lebih empat sampai lima jam.
    Produk unggulan dengan tanpa efek samping.Hanya bisa digunakan oleh wanita.
    =====

    =====
    【Drops of White Rose】
    Obat peningkat stamina yang khusus dibuat oleh vampire.
    Langsung bereaksi.Efeknya bertahan selama kurang lebih empat sampai lima jam.
    Produk unggulan dengan tanpa efek samping.Hanya bisa digunakan oleh pria.
    =====

    Aapa!!?
    Aku sangat terkejut ketika mengapraisal botol-botol kecil itu.

    「Hei! Ini!!」
    「Ah,sepertinya kau tahu obat macam apa mereka itu.Obat itu Aku yang membuatnya,
     dan efeknya sangat bagus sekali,ini cukup popular~ tolong jangan ragu-ragu
     untuk mencobanya,Kalau begitu,terima kasih atas makanannya~」
    「Oi,tunggu dulu!」

    Vivian pergi seketika dengan menggunakan Quick Movement

    「「Pergi~?」」
    「Yaa.....」

    Benar-benar deh apa sih isi kepala wanita itu....selain itu,Apa yang harus
    kulakukan dengan benda ini....
    Aku,ha....sigh dan menyimpan semua botol kecil itu kedalam 《Infinite Storage》.
    Aku telah memutuskan untuk menimbunnya didalan 《Infinite Storage》 selamanya.

    「「......Onii~chan」」
    「Ada apa?」
    「「Papa itu apa~?」」
    「Eh?」

    Ketika Aku menundukkan kepala tak bersemangat, Allen dan Elena menanyakan padaku pertanyaan yang mengejutkan.
    Tentunya bukan....tapi...mungkinkah....?

    「.....Umm, Allen,Elena,apa kau tahu apa itu Ayah atau Otousan itu?」

    Allen dan Elena menggelengkan kepalanya mendengar pertanyaanku.
    Acha~....kedua anak ini tidak tahu mengenai sebuah keluarga...jadi ini sebabnya
    mereka tampak ragu-ragu menjawab pertanyaan Vivian sebelumnya....
    Aku mengerti sekarang,ya....tentu saja~ mereka tidak memiliki siapa-siapa yang
    bisa mengajarkannya pada mereka,jadi mereka tidak tahu~
    Aku pikir keduanya tahu karena mereka memanggilku 「Onii~chan」 seolah-olah mereka
    sudah terbiasa.
    Ah,begitu ya.Penduduk kota—–khususnya Obaasan dari penginapan atau pemilik toko
    yang memanggil Allen dan Elena,mereka mengatakan hal-hal seperti 「Apakah kalian
    sedang pergi dengan Onii-chan kalian?」 atau 「Onii-san,bagaimana memberikan ini
    pada kedua anak itu?」 berkali-kali.Allen dan Elena yang mendengarnya akhirnya
    ikut memanggilku Onii-chan....

    「....Umm,Papa itu adalah ayah kalian dan itu artinya—-」

    Pertama-tama,Aku memutuskan tidak hanya akan menerangkan pada mereka mengenai
    Otou-san,tapi juga tentang Okaa-san dan saudara kandung.
    Tapi,menjelaskannya ternyata lebih sulit dari perkiraanku.....

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 56"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel