Isekai Yururi Kikou Ch 67



  • Chapter 67 – Tawanan



    Dan pada waktu makan malam—

    「Ya,Hidangan ini memiliki aroma yang sangat menggugah selera」

    Yang berada disini adalah kami,Cedric-san,Theodore-kun,dan Latis-kun di ruang
    makan Risner Mansion.
    Putri mereka sepertinya sedang sedikit tidak tenang,jadi Olivia-san sedang
    bersamanya.

    「Chichiue~ Aku ingin cepat-cepat mencobanya~」
    「Aku juga ~」
    「Benarkah ? Kalau begitu,mari mulai~」
    「「Ya,Itadakimasu」」

    Theodore-kun dan Latis-kun mendesak Cedric-san untuk segera memulainya karena
    mereka sudah sangat ingin memakannya.
    Lalu,ketika makan malamnya dimulai,Risner Ayah dan anak segera menikmati curry
    sebelum hidangan yang lainnya.

    「「Lezat!」」
    「Ini.......」

    Theodore-kun dan Latis-kun dengan jujur mengekspresikan penilaian mereka.Karena
    Allen dan Elena telah mencoba sebelumnya,Aku rasa itu sudah tidak apa,Aku senang
    ini sesuai dengan selera mereka.
    Cedric-san tidak memberi tahukan apa yang ada dipikirannya,tapi dari ekspresi
    wajahnya telah menjelaskan semuanya.

    「Allen,Elena ayo kita juga ikut makan」
    「「Un! Itadakima~su」」

    Setelah mengkonfirmasi reaksi dari Risner Ayah dan anak,Aku memutuskan untuk
    mulai menikmatinya tapi merasa ada yang masih kurang... tidak ada nasi... Aku
    ingin makan curry dengan nasi secepatnya!

    「「Onii~chan,ini juga sangat lezaat~」」
    「Begitu ya? Aku senang mendengarnya~ Makan yang banyak oke?」
    「「Un」」

    Curry klasik yang ku buat siang hari tadi dan curryseafood yang ini rasanya
    sedikit berbeda,tapi sepertinya kedua anak ini juga menyukai currynya.

    「Ini sungguh enak」
    「Jellynya juga lezat,tapi untuk bisa membuat bahkan masakan seperti ini,
     Takumi-san benar-benar luar biasa」
    「「Onii~chan,hebaat~?」」
    「Ya,sungguh mengagumkan」
    「Takumi-san luar biasa」
    「「Un,Onii~chan memang hebat~ Ehehe~」」

    Ooh? Allen dan Elena yang belum bisa bercakap-cakap dengan Theodore-kun dan
    Latis-kun sebelumnya tiba-tiba melakukan percakapan dengan mereka.Topiknya
    adalah Aku,ini agak... tapi.....

    「Makanan Onii~chan itu sangat lezat~」
    「Makan banyak~」
    「Begitu ya? Takumi-san,boleh Aku minta tambah tolong?」
    「Aku juga!」
    「Tentu saja,Aku tidak keberatan.Makanlah yang banyak.Bagaimana dengan Allen dan Elena?」
    「「Mau makan~」」

    Keempat anak itu bergaul dengan baik,mereka ingin menambah makannya.
    Saat suasana yang harmonis ini sedang berlangsung dalam ruangan,Cedric-san yang
    dengan tenang makan curry mendadak berdiri dari kursinya.

    「Takumi-san!! Hidangan yang bernama curry ini sangat luar biasa! Begitu kompleks
     tapi begitu sempurna rasanya! Selain itu—-」

    Dan dia pun tiba-tiba saja berbicara tidak seperti dia yang biasanya,seperti
    seorang kritikus makanan.
    ....Apa yang harus kulakukan? Cedric-san terlihat aneh.
    Apakah Aku mungkin telah mencampurkan sesuatu yang salah pada curry nya? Di
    dunia ini cardamon atau clover biasa digunakan sebagai bahan baku obat stimulan
    atau semacamnya.... apa karena itu?
    Penampilan ini agak meragukan.
    Putra Cedric-san,Theodore-kun dan Latis-kun menatap Ayah mereka dengan
    tercengang.

    「Chichiue sangat berbeda sekali dari biasanya...」
    「Ini pertama kalinya Aku melihat Chichiue seperti ini~」

    Cedric-san membicarakan kelezatan curry ini selama sepuluh menit penuh.

    「Sudah lama sejak terakhir kalinya Aku merasa begitu bersemangat,ya,Aku sudah
     tidak apa-apa sekarang,kalian juga bisa mulai dan mencobanya.Takumi-san kau
     tidak keberatan bukan?」
    「T,tidak,tentu saja tidak apa-apa」

    Ah,ini adalah Cedric-san yang biasanya.
    Kelihatannya para pelayan menjadi resah karena mereka begitu ingin makan curry
    secepatnya,jadi Cedric-san melakukan tindakan bijaksana dengan mengizinkan
    mereka untuk meninggalkan ruangan.
    Aku telah meninggalkan sepanci besar curry di dapur sebelum makan malam,tapi
    karena para pelayan tidak boleh makan sebelum Lord dari rumah ini,Cedric-san
    selesai makan.Mereka pun dalam posisi bersiap-siap.
    Karena mereka telah menerima izin untuk makan curry,mereka mungkin sedang
    bergerak kedapur sekarang.

    Para pelayan yang menunggu meja meminta diri untuk pergi belakang dan setelah
    beberapa menit kemudian—-

    —-Batam!

    Tiba-tiba saja,pintu ruang makan terbuka dengan suara keras.

    「Head Chef? Ada masalah apa?」

    Dia adalah Head Chef dari Risner House yang memasuki ruang makan.
    Cedric-san berbicara pada Head Chef yang memasuki ruangan dengan terburu-buru.

    「Maafkan Aku Dannasama! Aku sadar Aku telah berlaku tidak sopan,tapi Aku tidak
     bisa tetap berdiam diri setelah merasakan hidangan tersebut.... 」
    「Itu artinya kau terkesan dengan masakan Takumi-san」

    Head Cheff langsung bergerak kesisiku dan tiba-tiba berlutut dilantai.

    「Takumi-sama! Hidangan yang bernama curry itu sangat luar biasa! Ini pertama
     kalinya Aku merasakan hal ini dari menikmati masakan setelah sekian lama!
     Dengan segala hormat,tolong jadikanlah Aku muridmu!」
    「Eeh?!」

    Mu,murid?! Barusan Head Cheff ini bilang apa mendadak begini!?

    「.....Umm,Aku minta maaf」
    「Eh!? Kenapa!? Apa kemampuanku ini tidak cukup?! Walaupun Aku terlihat seperti
     ini,Aku sudah bersungguh-sungguh dalam memasak sampai sekarang! A,Apa yang
     kurang dariku~?」

    Tidak bukan begitu,Aku pada dasarnya bukanlah seorang koki,jadi Aku tidak bisa
    menerima murid.Karena itu,Aku menolak,tapi Head Chef ini sepertinya tidak merasa yakin.

    「Tunggu dulu Ryan.Kau tidak boleh membuat Takumi merasa kesulitan,Takumi-san
     bukanlah seorang koki tapi seorang Petualang sederhana,jadi bukannya dia tidak
     mau menerima murid.tapi tidak bisa」

    Itu persis seperti yang dikatakan.

    「Tetapi Dannasama~」
    「Yaah,Aku mengerti apa yang Ryan coba katakan.Cream Bread dan Jelly,butter dan
     soy sauce scallops dan sekarang curry.Setelah membuat begitu banyak masakan
     baru,akan sangat aneh jika kau bukanlah seorang koki」
    「Eeh.....」

    .....Dia mengatakan sesuatu yang tidak sopan.Memanggilku aneh....

    「Takumi-san.Menerima murid mungkin tidak beralasan, tapi apa kau berencana untuk
     menjual bumbu curry ini dipasaran?」

    Eh? Menjual bumbu curry dipasaran?

    「Umm....apa maksudnya kau ingin membeli resepnya?」
    「Tidak,Aku tidak ingin membelinya secara individu seperti Cream Bread,tapi Aku
     pikir ini akan menjadi sesuatu yang akan dijual pada banyak orang maka kontrak
     formal dengan sebuah Company itu diperlukan」

    Pembicaraannya jadi semakin besar,bukan~ tapi —-

    「Aku belum memikirkannya」
    「Boleh kutahu kenapa?」
    「Ya.Separuh dari bahan baku yang digunakan untuk membuat bumbu curry ini adalah
     tanaman obat.Menggunakannya untuk perorangan lebih baik,mereka tidak perlu
     membeli bahan baku dalam jumlah banyak,karena itu Aku mencoba menghindari
     kenaikan harga dari tanaman obat yang digunakan dalam pengobatan」

    Jika kau tiba-tiba saja mulai menggunakan tanaman obat sebagai bumbu masak,
    bukankah harganya akan naik dengan banyaknya permintaan? Jika itu terjadi,maka
    akan ada orang-orang yang tidak bisa mendapatkan obat lagi karena tidak mampu
    membelinya.Aku tidak menginginkan hal itu.

    「Aku mengerti,kemungkinan itu memang ada.Aku akan menyelidikinya sedikit,tapi
     jika dalam hal itu tidak ada masalah,apakah kau mempertimbangkan untuk menjualnya?」
    「Ya,tidak masalah」

    Cedric-san akan melakukan penelitian pasar mengenai penjualan bumbu curry,dan
    telah diputuskan bahwa Aku hanya akan memberitahu Cedric-san bahan baku bumbu
    yang juga digunakan sebagai bahan baku obat.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 67"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel