Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 19



  • Chapter 19 - Seorang Penyendiri juga Keluar Berbarur dengan Kerumunan


    "Hei,bukankah itu bocah sebelumnya.Apakah kau datang untuk menjual hasil tangkapanmu hari
    ini juga? " (Pedagang)

    "Ya" (Wendelin)

    "Kau sangat bekerja keras untuk mendapatkan uang" (Pedagang)

    Selama tiga tahun terakhir aku sering mengunjungi kota dagang Breitburg di wilayah Margrave
    Breithilde.

    Aku akhirnya berusia sebelas tahun,tetapi tidak ada hal besar yang terjadi selama tiga tahun
    terakhir.

    Karena kehidupanku di rumah menjadi rumit karena sihirku,aku bangun pagi-pagi sekali dan
    setelah selesai sarapan dan berlatih ilmu pedang,aku segera memasuki kedalaman hutan dan
    pergi dengan sihir teleport.

    Tujuannya adalah di suatu tempat di bagian selatan dari tanah yang belum berkembang.

    Aku dapat melakukan pelatihan khusus dalam sihir sesuai kebutuhan,aku juga dapat mencoba
    alkimia dengan berbagai cara dengan bahan-bahan seperti bijih yang diambil dari tambang dan
    aku dapat mencoba membuat berbagai makanan dan hidangan dari berburu,meramu,dan
    memancing.

    Berkat tas sihirku,sejumlah besar makanan,bahan makanan,bahan mentah,logam,dan
    barang-barang lainnya yang berhasil diproduksi dengan alkimiaku dapat disimpan di dalamnya.

    Sambil membuat banyak hal untuk melatih sihirku,aku membuat banyak makanan karena itu tidak
    akan membusuk ketika disimpan dalam tas sihirku sehingga aku berulang kali memasukkan
    semuanya ke dalam tas sihir.

    Tapi apa yang harus kulakukan dengan seratus ribu toples buatan sendiri dengan sepuluh kilo
    garam yang dimurnikan dengan sihir di dalamnya?

    Tetapi kekuatan sihir masih perlu dikonsumsi dalam jumlah besar jika aku ingin meningkatkan
    kekuatan sihirku yang telah menjadi besar walau masih terus berkembang karena pelatihan khusus.

    Karena akan sangat bodoh bagiku untuk memanggil sihir serangan peringkat tinggi yang terlihat
    brutal,aku mungkin tidak punya pilihan selain menggunakan kekuatan sihir dengan menembakkan
    banyak sihir khusus dalam rentetan serangan.

    Hal yang sama dapat dikatakan dengan gula,miso,dan kecap yang terkandung dalam pot yang
    jumlahnya bisa melebihi lima puluh ribu keping dengan mudah.Aku menghitung bahwa itu cukup
    untuk persediaan seumur hidup.

    Barang yang paling umum adalah gula yang dimurnikan dengan sihir dari tebu yang tumbuh
    secara alami di pulau tak berpenghuni di selatan.

    Aku juga dapat membuat miso dan kecap di waktu senggangku karena kedelai tersedia untuk
    dibeli bahkan di Breitburg.

    Karena kualitas meningkat ketika membuat jumlah besar,aku telah tenggelam dalam produksi
    tanpa memikirkan jumlah yang diperlukan.

    Dan ada juga banyak bijih besi,tembaga,emas,perak,dan platinum juga.

    Pengembangan kawasan akan dimulai setelah beberapa ratus tahun.Karena itu,aku bisa
    menggunakannya sedikit sampai saat itu.Ada juga banyak tambang yang ditinggalkan dengan
    beberapa logam yang sudah diambil.

    Sebaliknya,hanya aku yang sadar tentang keberadaan tambang sehingga tidak ada yang akan
    tahu bahwa tambang tersebut telah menjadi tambang yang ditinggalkan.

    Dan aku tidak memiliki bakat sebagai pengrajin dalam pembuatan alkimia dan alat sihir.

    Aku hanya menyimpan segala sesuatu di tas sihir,bahkan bijih yang tidak dimurnikan juga.

    Meskipun dengan metode pemurnian,semuanya adalah produk bermutu karena keakuratan
    sihirku meningkat.

    Aku menghabiskan waktuku di Savage Lands selama sekitar tiga hari seperti ini dan kemudian
    menuju ke Breitburg lagi.

    Dengan kelinci,musang,bulu cerpelai,dan guinea fowl yang kubunuh selama perburuan,aku
    bergabung dengan pasar sebagai anak yang berbakti yang datang untuk menjual hasil tangkapan
    untuk rumah tangga sendiri.Aku kemudian membeli beras,kedelai,dan barang-barang rumah
    tangga lainnya dari keuntungan penjualan.

    Beras khususnya adalah barang penting.

    Aku awalnya adalah orang Jepang,jadi aku benar-benar ingin memakannya setiap hari dengan
    biaya berapa pun.

    Ada banyak jenis beras bahkan di dunia ini.

    Ada beras merah,beras hitam yang disebut "beras kuno",biji-bijian panjang,biji setengah panjang,
    dan biji-bijian berbiji sedang yang menjadi makanan pokok di Asia Tenggara selama kehidupanku
    sebelumnya.

    Spesies biji-bijian pendek yang menjadi barang utama di Jepang.

    Semua itu berkat sihir kuno selama era peradaban,dan tampaknya itu merupakan hasil dari
    pembiakan selektif yang ketat.

    Tetapi pembibitan tidak membuat kemajuan baru-baru ini.

    Dengan sihir kuno selama era peradaban,ada orang yang menggunakan sihir "Stimulasi Pertumbuhan" untuk meningkatkan efisiensi dalam pembibitan tanaman,yang sekarang sudah jarang gunakan.

    Jadi begitulah adanya.

    Aku juga tidak dapat menggunakannya tetapi manusia yang dapat menggunakannya dengan
    efeknya dapat ditemukan.Ini adalah sihir lemah yang harus digunakan setiap hari dari pagi
    hingga malam yang mana akan mengurangi waktu panen sekitar setengahnya.

    Mereka tidak dapat meningkatkan jumlahnya dengan mudah karena mereka belum
    mengembangkan tempat seperti Stasiun Percobaan Pertanian dari kehidupanku sebelumnya.

    Aku lebih sering membeli spesies biji-bijian pendek,meskipun itu yang paling mahal.
    Aku juga membeli spesies biji-bijian panjang untuk nasi goreng dan pilaf,karena sangat tidak
    biasa bagi seseorang untuk membeli beras kuno.

    Dan aku juga membeli beras ketan.

    Aku bisa membuat kue beras dengan itu.

    Tepung kedelai bisa dibuat dari kedelai yang telah kubeli sebagai bahan untuk miso.Aku juga
    bisa membuat selai kacang jika ada kacang merah.

    Karena ada gula,aku bisa membuat Kinako dan Ohagi secara teratur.

    Aku bisa memasak untuk diriku sendiri seperti di kehidupanku sebelumnya jika itu terjadi.

    Itu tidak mungkin dilakukan setiap hari tetapi aku akan menganggapnya sebagai hobi untuk
    memasak pada hari liburku.

    Untuk manisan,aku berterima kasih kepada nenekku yang mengajariku cara membuat miso.

    Itu mengingatkanku,bagaimana keadaannya sekarang?

    Pikiran itu membuatku merasa tidak enak.

    Setelah bertanggung jawab atas pembelian bahan makanan untuk keperluan domestik dan asing
    di perusahaan perdagangan kelas dua,itu agak berguna sebagai pengalaman.

    Jika aku tidak tahu sampai batas tertentu tentang jenis dan jumlah rempah-rempah yang
    digunakan sebagai bahan untuk kari yang aku berhasil tiru beberapa hari yang lalu,aku pasti
    akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk menemukan campuran itu.

    Itu akan biasa-biasa saja bahkan jika membutuhkan waktu lama karena aku hanya bekerja sendiri.

    Selain itu,aku bisa menghabiskan uangku sendiri untuk makan siang dan makanan penutup di kota.

    Dan ada juga perpustakaan di kota ini.

    Aku bisa berada di sana sepanjang hari hanya dengan satu plat tembaga sebagai biaya masuk
    jadi aku membaca buku kapan pun aku punya waktu luang.

    Aku sudah membaca semua buku di ruang belajar di rumahku.Ada banyak buku berharga yang juga
    tersimpan di sini.

    Aku masih tidak memiliki banyak keterlibatan dengan orang lain,tetapi aku hanya bisa menjadi
    penyendiri karena aku tidak belum bisa mengungkapkan identitas asliku.

    Pelatihan sihir,termasuk makanan,membuatku hidupku bersemangat.

    Aku sibuk,itulah alasan utamaku tidak merasa terlalu merepotkan.

    Tetapi aku masih menulis balasan secara teratur untuk surat-surat yang datang dari Erich nii-san
    sekali setiap beberapa bulan.

    Dikatakan bahwa setelah Erich nii-san lulus ujian untuk seorang pejabat rendahan di kota
    Kekaisaran,ia tampaknya disukai sekarang oleh bosnya.

    Dia dikenalkan dengan putri bosnya dan tampaknya berkencan dengan dia dengan prospek
    pernikahan.

    Itulah informasi Erich nii-san yang intelektual dan tampan untuk kalian.

    Dia tampaknya berjalan tanpa hambatan di jalan menuju kehidupan yang indah.

    Itu perbedaan yang sangat besar bila dibandingkan dengan adik lelaki penyendiri yang
    kecanduan sihir.

    Dan gadis bos itu adalah satu-satunya putri bangsawan kelas bawah.

    Yang berarti dia akan mengambil alih rumah bos sebagai pasangan masa depan.

    Itu sudah bisa disebut sebagai kehidupan yang lengkap.

    Pokoknya,bahkan jika seseorang dilahirkan ke rumah bangsawan di dunia ini,akan ada banyak anak
    lelaki yang akhirnya kehilangan status sosial mereka.

    Dan dikatakan bahwa dua saudara lelakiku yang lain juga menjadi anggota Pasukan Keamanan
    Kota Kekaisaran.

    Pernikahan belum datang kepada mereka,tetapi aku percaya jika Erich nii-san bertujuan untuk
    menjadi orang yang diadopsi ke dalam keluarga istrinya yang merupakan rumah bangsawan
    ksatria dengan hanya seorang anak perempuan.

    Mengapa aku tahu ini adalah karena itu ditulis dalam sebuah buku yang tidak biasa bagi putra
    kedua rumah bangsawan dan seterusnya untuk mencari pekerjaan dengan majikan kerajaan
    sebagai pejabat kecil atau tentara yang bertujuan untuk diadopsi ke dalam keluarga istri
    seseorang untuk menggantikannya.

    Putra kedua dari keluarga bangsawan hidup untuk beberapa waktu sebagai anggota keluarga
    bangsawan tetapi mereka tidak diperlakukan sebagai bangsawan kecuali mereka berhasil
    mendapatkan gelar dan harus membayar biaya makanan mereka sendiri.

    Seseorang dapat memiliki wilayah tetapi tanpa peran dan ada juga kemungkinan mewarisi gelar
    bahkan tanpa wilayah,tetapi mereka harus memenuhi biaya hidup sendiri.

    Ini sama dengan para samurai dan bangsawan di masa lalu dalam kehidupanku sebelumnya.

    Awalnya aku tidak menyesal sebagai seorang bangsawan,tetapi itu adalah kisah yang baik bagiku
    yang berencana untuk hidup sebagai seorang petualang di masa depan.

    "Aku hanya bertahan selama satu tahun lagi"

    Aku akan berusia dua belas tahun di tahun depan.

    AKu masih belum diperlakukan sebagai orang dewasa tetapi aku telah menemukan cara untuk
    mempercepat kemandirianku.

    Untuk memasuki sekolah persiapan petualang yang dikelola guild petualang di kota ini.

    Sekolah persiapan Petualang adalah tempat untuk menjadi seorang petualang,sekolah ini bisa dimasuki setelah kau berusia dua belas tahun.Itu adalah sekolah yang dibuat dengan tujuan mengajarkan teknik yang diperlukan sebelum para petualang pergi menjelajah.

    Salah satu syarat masuknya adalah,kau setidaknya harus berusia dua belas tahun.

    Siapa pun yang berusia di bawah dua puluh tahun dapat masuk,dengan setidaknya satu tahun
    untuk mempelajari teknik yang diperlukan sebagai petualang.

    Pelatihan dasar tidak dilakukan di domain monster.

    Tetapi sekali setiap beberapa bulan setelah memasuki sekolah selama lebih dari satu tahun,
    siswa berprestasi dengan petualang profesional sebagai pendamping dapat berpartisipasi dalam
    pelatihan di wilayah monster dengan kesulitan yang lebih rendah.

    "Kedengarannya bagus.AKu akan berpartisipasi dalam ini. "

    Dan di sekolah persiapan ini,seseorang akan dibebaskan dari semua biaya kuliah jika mereka
    dianggap berprestasi dengan baik dalam ujian masuk.

    AKu dapat membayar biayanya jika diperlukan tetapi karena aku ingin tetap diam tentang isi tas
    sihirku,aku akan membujuk mereka dengan mengatakan,“AKu akan mengusahakan untuk
    mendapatkan beasiswa dan aku bisa memenuhi biaya harianku dengan berburu”.

    Lagi pula,keluargaku tidak ingin mengeksposku ke publik sebisa mungkin.Karena itu,mereka tidak
    akan keberatan jika aku membayar sendiri biaya sekolah dan biaya hidup dengan cara tertentu.

    Faktanya,ayah tidak keberatan dengan ini setelah aku kembali ke rumah dan berbicara dengannya
    tentang hal itu.

    Meskipun kondisinya adalah jika aku perlu mengatur biaya kuliah dan biaya hidup sendiri,aku
    dapat mengaturnya sehingga aku ingin agar satu tahun ini berlalu dengan cepat.

    Tapi tidak ada yang bisa kulakukan sebelum mendaftar sekolah.

    AKu akan terus berlatih seni bela diri dan sihir,dengan lebih keras.

    Jadi dengan jalur karier masa depanku telah diselesaikan tanpa masalah,aku pergi ke hutan
    seperti biasa dan mencoba untuk berteleport dari sana.

    Tapi hari ini adalah pertama kalinya aku diganggu.

    Aku telah memasang sihir deteksi untuk berhati-hati sehingga sihir teleportku tidak akan terlihat,
    tetapi hari ini adalah pertama kalinya ada reaksi dalam sihir deteksiku.

    "Enam orang di arah barat daya?"

    AKu belum pernah merasakan reaksi dari manusia seperti ini sebelumnya.

    Sangat tidak mungkin manusia lain akan memasuki hutan ini,karena kediaman Baumeister memiliki
    hak eksklusif untuk itu.

    Dan ada banyak hutan lain seperti ini yang bisa digunakan oleh penduduk desa lain untuk
    berburu dan mengumpulkan bahan-bahan.

    Hanya saja dengan semua tanah yang belum dikembangkan,selain hutan ini,kediaman Baumeister
    telah mengeluarkan izin untuk pergi secara bebas ke hutan selama pajak dibayar.

    Jadi pemiliknya bahkan tidak pernah mengeluh tentang masalah ini.

    "Jadi untuk apa mereka di sini?"

    Mereka sudah ada di depan mataku.

    AKu tidak punya alasan untuk melarikan diri dengan sihir tetapi,karena mereka sudah semakin
    dekat,aku memutuskan untuk mengintimidasi lawanku sebagai gantinya.

    Aku tidak suka sikap mereka yang menyelinap.

    "Siapa kalian!" (Wendelin)

    Ketika aku berteriak ke arah yang reaksi,enam orang muncul dari bayang-bayang pohon besar.

    Aku mengenali mereka ketika aku melihat mereka.

    Itu adalah yonya ayahku Leila,dan ayahnya Klaus yang merupakan kepala desa di desa terdekat.

    Diikuti oleh anak-anaknya,saudara-saudara lelaki tiriku dan kakak-kakak perempuanku :
    putra keenam Walter,delapan belas tahun,Karl ketujuh,tujuh belas tahun,putri tertua Agnes,lima belas tahun,dan putri kedua Karina,empat belas tahun.

    Mereka cukup mengenalku.

    Tetapi kami benar-benar bertukar obrolan untuk pertama kalinya hanya saat putra tertua Kurt dan
    pernikahan putra kedua Hermann,atau hanya di tempat duduk kami di pesta sesudahnya.

    Mereka adalah saudara kandungku walaupun hanya setengah darah,tetapi karena ibuku adalah
    seorang bangsawan dan mereka adalah anak-anak biasa,bahkan jika mereka berasal dari kepala
    desa,perlakuan itu berubah secara signifikan di dunia ini.

    Pertama,seorang anak tidak akan memiliki hak waris jika mereka tidak berasal dari istri yang sah.
    Bahkan gadis itu tidak akan menjadi alat untuk pernikahan politik kecuali diakui oleh ayahnya.

    Mayoritas anak-anak tidak sah memasuki rumah dari garis keturunan pengikut sebagai anak
    angkat atau menantu.Merupakan kebiasaan untuk mengambil alih kepala desa atau rumah kepala desa.

    Dengan keadaan seperti itu,selain ayahku karena mereka adalah anak-anaknya,bahkan putra
    tertua Kurt dan putra kedua Hermann hampir tidak pernah berbicara kepada mereka.

    Jelas bahwa mereka menjaga jarak dari istri sah yang juga merupakan ibuku.

    Bahkan,ibuku juga tidak berbicara dengan mereka,mungkin karena perbedaan status sosial.

    Aku,di sisi lain,tidak melakukan banyak percakapan bahkan dengan keluargaku yang sebenarnya.

    Aku hidup seperti biasa,dan tentu saja aku jarang berbicara dengan orang-orang ini yang hanya
    aku jumpai dua kali.

    Namun mereka jelas punya urusan denganku sekarang jadi aku muncul di depan mereka seperti ini.

    "Maaf atas kekasaran kami yang tiba-tiba.Wendelin-sama. "(Klaus)

    Klaus sebagai kepala desa menyambutku atas nama enam orang.

    Usianya hampir enam puluh tahun yang mana di dunia ini sudah diperlakukan sebagai orang tua,
    tetapi ia terlihat sepuluh tahun lebih muda.

    Dari generasi ke generasi,mereka yang lahir di rumah kepala desa mengelola desa dan petani
    terdekat.Para pendahulunya,seperti kakek dan ayahnya,adalah lelaki tepercaya dengan reputasi
    tinggi dari sekelilingnya.

    Dan terlepas dari para ksatria yang tidak dapat membaca kanji dan orang-orang di rumah
    Baumeister yang nyaris tidak dapat menghitung pajak,ia dapat membaca dan menulis dan
    melakukan perhitungan matematika secara normal,mengumpulkan pajak dari mata pelajaran,
    pembukuan dan akuntansi,dan segala hal lainnya dari sisi keuangan.

    Meskipun dia sudah pensiun sekarang,sebagai punggawa rumah Baumeister di masa mudanya,
    dia pergi dengan bala bantuan sebagai tanggapan atas permintaan Margrave Breithilde yang
    buruk beberapa tahun lalu.Dia juga berpartisipasi dalam pertempuran kecil mengenai batas
    wilayah antara Margrave Breithilde dan Viscount Ainsbach.

    Aku bisa mengerti mengapa dia memiliki wajah yang waspada.

    Aku hanya anak kedelapan berumur sebelas tahun,dan dia tidak memiliki kesempatan untuk
    berbicara denganku yang merupakan putra dari istri sah.

    Untuk sampai padaku yang bodoh dan tidak berpendidikan ini,yang hanya memiliki garis
    keturunan untuk ditunjukkan,dan tidak memiliki kekuatan untuk berbicara begitu tidak sopan.

    Itu tidak masalah bagiku,tetapi ada perbedaan besar dalam status antara rakyat jelata dan
    bangsawan di dunia ini.

    Aku masihlah seorang bangsawan,jadi nada ini di depan Klaus adalah yang benar.

    Sebenarnya,Leila dan para saudara serta saudariku yang berada di belakang sudah diam daritadi.

    Empat orang lainnya,selain aku yang tidak terlahir dari Leila,adalah kakak dan adik lelakiku yang
    tidak begitu akrab denganku.Itu saja adalah bukti perbedaan besar statsu dalam dunia ini.

    Terutama di bagian tengah dekat kota Kekaisaran.Ada kasus di mana rakyat jelata ditebas oleh
    bangsawan hanya karena berbicara dengan tidak sopan.

    Itu tidak berarti jika semua bangsawan sombong.

    Sistem kelas ini tidak hanya terjadi di kerajaan Helmut,tetapi juga berfungsi sebagai sumber
    stabilitas bagi Kerajaan Suci Urquhart di dekatnya.

    Tetapi hanya ada beberapa orang biasa yang terbunuh oleh itu.Kebanyakan hanya berakhir
    dengan tamparan saja.

    "Itu tidak masalah,apa yang kamu inginkan? Aku mau pergi untuk berburu sekarang" (Wendelin)

    "Saya minta maaf karena muncul di tempat ini dengan tiba-tiba.Saya datang ke sini dengan
    permintaan untuk Wendelin-sama” (Klaus)

    "Permintaan kepadaku?" (Wendelin)

    "Biarkan saya mengatakannya secara terus terang.Saya ingin agar Wendelin-sama menggantikan
    kepala rumah Baumeister saat ini" (Klaus)

    "Hah?" (Wendelin)

    Mataku melotot keluar dari permintaan yang tiba-tiba.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 19"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel