Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 23




  • Chapter 23 - Anggota tidak diundang


    "Terima kasih telah membantu kami."

    "Terima kasih,Wen-kun."

    "Maaf ... aku juga membantu."

    "Salahku.Elvin-kun juga sangat luar biasa tapi… ”

    "Sihir benar-benar curang ..."

    Sore hari sepulang sekolah,aku pergi kerja paruh waktu dengan teman sekelasku Erw,kami akan
    kembali ke kota dengan wajah gembira karena hasil yang baik; saat itulah,secara kebetulan,
    kami menyelamatkan Ina dan Luise teman sekelas kami yang sedang diserang oleh sekelompok
    serigala.

    Meskipun kumpulan serigala telah dihancurkan oleh busur Erw dan sihirku,itu tidak aneh bagi
    mereka untuk sangat terkejut setelah melihat anak nakal berumur dua belas tahun memusnahkan
    sekelompok serigala.

    Setelah mengumpulkan bulu-bulu serigala untuk dijual,kami berempat memutuskan untuk
    mengobrol bersama saat makan malam.

    "Tapi apakah kalian baik-baik saja dengan memberi kami bulu serigalanya?"

    “Oh,tentang itu? Tidak apa-apa,anggap itu sebagai rasa terima kasih karena telah membantu kami"

    "Itu juga tidak bisa dianggap sebagai rasa terima kasih.Lebih dari setengahnya dikalahkan oleh
    Erw-kun dan Wen-kun”

    Sejujurnya,ketika kami bergegas ke sana,delapan serigala sudah mati.
    Keduanya berhasil mengalahkan mereka sendiri.

    Tetapi karena terlalu banyak menghabiskan stamina,mereka dipaksa ke keadaan defensif tanpa
    bisa mengalahkan serigala lagi.
    Aku percaya bulu dari delapan serigala yang mereka kalahkan seharusnya menjadi milik mereka,
    tetapi itu diberikan kepada kami sebagai ucapan terima kasih karena telah membantu mereka.

    Ketika aku melihat ke samping,Erw memiliki wajah yang sangat gembira.
    Dia pasti senang dengan peningkatan pendapatan kita.

    Aku tidak ingin mereka merasa berhutang budi kepada kami.
    Jadi aku percaya bahwa aku harus menerimanya dengan patuh.

    Di sisi lain,aku ingat bahwa aku harus mentraktir Erw untuk makan malam karena aku kalah dengannya dalam kompetisi berburu,aku juga memutuskan untuk mengajak dua lainnya sementara aku saat itu.

    Setelah menyerahkan hasil tangkapan yang kami buru sebelumnya di lokasi pembelian yang
    ditentukan oleh sekolah persiapan,yang juga dikelola oleh guild petualang,kami pindah ke restoran
    di dekat sekolah persiapan.

    Di masa lalu,aku telah menjual apa yang kutangkap di pasar dengan kartu serikat pedagangku
    sambil berpura-pura menjadi petani yang tinggal di dekat Breitburg,sekarang itu menjadi lebih
    mudah karena yang harus kulakukan adalah hanya membawanya ke lokasi pembelian yang ditunjuk.

    Karena kebiasaanku sebelumnya aku berpikir jika aku harus membongkarnya,tetapi karena ada
    seorang profesional untuk itu di lokasi pembelian,aku akhirnya diberi peringatan oleh sekolah
    persiapan,mereka mengatakan bahwa seorang amatir tidak boleh mencoba membongkar itu.

    Nilainya akan berkurang jika dilakukan oleh seorang amatir,tetapi ketika aku menjualnya di pasar,
    aku telah dipuji oleh pelangganku dan staf guild komersial karena pandai membongkar.

    Namun,pembongkaran itu dilakukan dengan sihir.

    Dan di meja resepsionis di lokasi pembelian,aku bertemu seseorang yang kukenal dari
    staf guild komersial.
    Kupikir akan buruk jika namaku didengar olehnya setelah resepsionis memanggilku,tetapi sepertinya
    pihak lain tidak peduli.
    Aku kemudian diberitahu oleh Erw bahwa bukan hal yang aneh bagi seorang anak bangsawan
    dari pedesaan untuk bekerja keras dalam pekerjaan sampingan dengan berpura-pura menjadi
    anak petani,sepertinya dia juga melakukannya.

    Akan menjadi hal yang serius jika ditemukan bahwa nama palsu itu digunakan untuk kejahatan,
    tetapi mereka lega ketika seorang anak bangsawan menggunakan nama palsu untuk bekerja
    paruh waktu karena identitas mereka dapat dipercaya.
    Terlebih lagi,staf guild ahli dapat memberi tahu perbedaan antara anak petani dan anak bangsawan.
    Mereka bisa disebut profesional dalam hal ini.
    Dan benar saja,staf guild komersial itu tidak datang untuk berbicara denganku.

    "Orang dengan tag nomor tujuh"

    "Ini"

    Setelah semuanya selesai,3 koin perak untuk bulu seekor babi hutan,4 koin perak untuk delapan
    kelinci dan 3 perak untuk tiga ayam guinea.

    Daging serigala tidak bisa dimakan tetapi bulu itu secara tak terduga banyak diminati,
    berjumlah 6 koin perak untuk dua puluh bulu serigala.

    Total hari ini adalah 16 koin perak,masing-masing 8 koin perak.
    Atau sekitar 80.000 yen?

    Meskipun jumlah yang tidak terpikirkan untuk pekerjaan paruh waktu,ini karena kami pergi jauh
    ke tempat perburuan yang jauh.
    Dari mereka yang berburu di dekat kota,sekitar setengah dari mereka biasanya laki-laki.

    Ada lebih banyak bahaya berburu di tempat yang jauh tanpa ada orang di dekatnya.
    Apa yang terjadi hari ini adalah hasil dari tindakan kedua ojou-sama ini.

    "Jadi rumor itu benar."

    "Rumor?"

    "Ya,tentang putra kedelapan rumah Baumeister yang bisa menggunakan sihir yang sangat kuat"

    Kami tiba di restoran penyedia makanan dekat sekolah persiapan,setelah duduk di meja,aku
    memesan empat porsi makan malam yang direkomendasikan hari ini.
    Satu porsi adalah satu pelat tembaga,agak mahal tetapi itu cukup,karena hidangannya memiliki
    lebih banyak daging dalam sup kental,ikan sungai goreng dan salad segar.
    Dengan dua roti putih lembut,minumannya adalah teh atau kopi dengan pai apel sebagai
    makanan penutup.

    Harga sepadan dengan jumlahnya.

    "Aku merasa tidak enak karena kamu mentraktir kami menu mahal ini"

    "Erw memenangkan taruhan seperti yang kalian lihat"

    "Maaf membuatmu memberi kami hadiah"

    "Ini bukan masalah karena kita menghasilkan banyak hari ini."

    Kami merasa lapar dan memutuskan untuk menyelesaikan makanan hangat di hadapan kami
    terlebih dahulu,kami berbicara sambil menikmati teh dan kopi setelah makan,dan bahkan makan
    makanan penutup nanti.

    "Tapi itu adalah nasib buruk"

    "Yah ... Pasti,butuh banyak waktu untuk berburu babi hutan yang begitu besar"

    Dari kata-kata Erw yang menghibur,Luise yang cantik dengan penampilan kekanak-kanakan dan
    rambut biru muda menjelaskan mengapa mereka akhirnya dikelilingi oleh begitu banyak serigala.
    Sama seperti kita,mereka beruntung menemukan babi hutan segera setelah perburuan dimulai di
    lokasi yang jauh dari kota,butuh banyak waktu untuk menanganinya,sementara itu,bau darah
    menarik sekawanan serigala.

    Bukan hanya itu,ternyata delapan serigala yang berhasil mereka kalahkan sebelumnya berasal
    dari kelompok pertama,dan yang lainnya berasal dari kelompok kedua yang mengikuti kelompok
    pertama.

    Meskipun menjadi siswa beasiswa,mereka masih berusia 12-13 tahun.
    Berkelahi dengan dua kelompok serigala tampaknya terlalu berat bagi mereka.

    "Dan jujur,ini adalah pertama kalinya kami berburu."

    Menurut cerita Ina,mereka berdua hanya pernah berlatih di dojo sehingga mereka tidak memiliki
    pengalaman dalam berburu.
    Yang membuat mereka menggunakan stamina mereka dengan ceroboh.

    "Kalian tidak pernah berburu sebelumnya?"

    "Wen itu tidak mengejutkan"

    "Benarkah?"

    "Ya.Para bangsawan dan bahkan pengikut yang tinggal di kota kebanyakan seperti itu”

    Sedangkan aku dan Erw,karena kedua keluarga kami berasal dari daerah pedesaan,kami harus
    berburu meskipun bangsawan.
    Di daerah pedesaan terdapat lebih sedikit pemburu mengingat bahwa pertanian adalah prioritas,
    dan petualang kebanyakan tidak datang,ada beberapa orang yang melatih seni bela diri mereka
    tetapi kebanyakan menganggapnya sebagai hobi.

    Di sisi lain,bangsawan dan tentara di kota dapat bekerja sebagai pemburu atau petualang,
    kalian juga dapat menerima pelatihan seni bela diri formal,dan mereka juga dapat terlibat dalam
    berbagai hobi dan hiburan yang berbeda juga.

    "Melawan serigala tunggal tidak akan menjadi pertarungan yang sulit bagi seseorang yang terlatih"

    Yang menakutkan tentang serigala yang menyerang dalam sebuah kelompok,adalah bahwa
    meskipun kau berhasil mengalahkan beberapa dari mereka dan menimbulkan luka,kau
    akan terluka cepat atau lambat,banyak nyawa hilang dengan cara ini setelah kehilangan
    kekuatan mereka.

    "Lagipula komposisi pasanganmu salah"

    Ina dengan tombak dan Luise dengan gaya pertarungan sihir.
    Karena keduanya adalah tipe penyerang,Erw menyarankan bahwa setidaknya satu orang harus
    menggunakan busur sebagai gantinya.

    “Dalam aspek itu,aku bisa menggunakan busur dan pedang dengan Wen bisa menggunakan
    busur dan sihir.Party yang seimbang"

    "Kupikir itu tidak ada hubungannya dengan keseimbangan party"

    "Kenapa begitu,Hildbrun?"

    “Ina tak masalah.Dengar,aku tahu keahlianmu dengan pedang itu bagus,dan kamu juga mahir
    dalam busur.Tetapi sihir Wendelin berada di dunia yang sama sekali berbeda.Hasilnya akan sama
    bahkan jika dia dipasangkan dengan yang lain,kan? ”

    "Masuk akal.Aku mengerti apa yang ingin dikatakan oleh Ina.Sihir Wen-kun sudah berada di level
    petualang terbaik. "

    Luise juga setuju dengan ucapan Ina.

    "Kalau tidak,dia tidak akan bisa membunuh sepuluh serigala hanya dengan panah sihir.
    Bukan hanya kapasitasnya dalam kekuatan sihir,tetapi akurasi sihirnya sudah pada tingkat
    ahli juga”

    Seperti yang dikatakan Ina,aku sangat percaya pada ketepatan sihirku.
    Enam tahun ini tidak sia-sia,itu tidak berarti aku terus melakukan pelatihan intensif sihir sebelum
    aku meninggalkan rumah.

    Benar,aku hanya berusaha sekuat tenaga dalam pelatihan sihir dan makan sendirian.
    Itu tidak berarti jika aku tidak melakukan hal-hal lain.

    Dan aku juga memiliki Master,walaupun kami hanya menghabiskan waktu singkat bersama,
    dia adalah eksistensi yang hebat bagiku.
    Karena aku menjadikannya sebagai Master,aku dapat menerima pelatihan sihir yang efisien.

    "Aku tidak akan mengatakan itu tidak adil,tetapi parner Erwin itu terlalu berlebihan"

    "Aku tidak bisa beragumen tentang itu.AKu beruntung pada bagian itu"

    Biasanya,itu akan terdengar sombong ketika seseorang berbicara sedemikian rupa,tetapi Erw
    memiliki pesona aneh dan kepribadian yang patut ditiru darinya dengan tidak membuat musuh
    dengan mudah.

    Dan apa yang dikatakan Erw adalah fakta.

    Kami menjadi teman setelah tidak sengaja bertemu dalam upacara masuk,suatu kebetulan total.

    Menariknya,Erw adalah ahli permainan pedang pada saat itu.
    Kecakapannya dengan busur juga tidak bisa diremehkan.

    AKu tidak pernah menganggapnya sebagai beban.

    "Apa yang dikatakan Erwin benar"

    "Kamu benar.Ini juga takdir.Sepertinya nasib untuk terikat satu sama lain"

    “Luise dan aku sebagai barisan depan,dan tergantung pada situasi,Erwin bisa menggunakan
    pedang sebagai barisan depan dan memanah sebagai barisan belakang.Dan Wendelin sebagai
    barisan belakang dengan busur dan sihirnya.Party yang seimbang bukan?"

    "Entah bagaimana,seuah party sudah terbentuk tanpa izin ..."

    Wanita adalah jenis makhluk yang setelah menggabungkan kelucuan dan kelemahan mereka
    dapat menjadikannya kombinasi yang kuat.
    Aku telah mengalaminya dalam kehidupanku sebelumnya,tetapi tampaknya aku menganggapnya
    terlalu enteng.

    Keesokan harinya,setelah kami memasuki kelas persiapan sekolah,kami dipanggil oleh guru yang
    juga staf dari guild.

    "Baumeister,Arnim.AKu telah menerima formulir party dari Hildbrun dan Orwin"

    "Maaf?"

    Jika aku tidak salah,kami diberi penjelasan tentang pembentukan party di upacara masuk.
    Trik bagi para petualang untuk bertahan hidup adalah melalui kemampuan mereka sendiri atau
    dengan menemukan teman yang dapat diandalkan.
    Dengan semua kesulitan dalam menghadiri sekolah persiapan,adalah hal biasa untuk membuat
    party bersama teman dekatmu untuk membantu dalam studi dan pelatihan.

    Dengan demikian formulir party ada untuk itu.
    Jika seseorang menerapkan ini,anggota yang diterapkan diberi prioritas pada pelatihan party
    yang akan diadakan nanti,itu adalah kepercayaan sekolah persiapan bahwa seseorang akan
    merasa lebih aman ketika mengetahui anggota lain bertarung dengan gaya dari pengalaman,
    setelah menghabiskan waktu berburu bersama sebagai pekerjaan paruh waktu.

    "Itu party yang seimbang.Aku akan berharap banyak dari kalian di masa depan"

    "Gadis-gadis itu ..."

    "Apakah ini yang disebut muncul sebuah flag seperti yang ada di Light Novel?"

    Aku tidak berpikir mereka punya niat buruk,dan itu akan menjadi bodoh untuk bertindak hanya
    dengan pria seperti Erw atau sendirian sepanjang waktu,jadi untuk saat ini kukira aku akan
    menunggu dan melihat apa yang terjadi.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 23"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel