Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 22



  • Chapter 22 - Teman pertama,sebuah Flag?


    Izinkan aku menjelaskan jalannya even ini secara singkat.
    Aku adalah seorang karyawan sebuah perusahaan perdagangan kelas dua di Jepang dan,
    untuk beberapa alasan yang tidak diketahui,aku berubah menjadi putra kedelapan seorang
    bangsawan miskin di bagian barat dunia lain.

    AKu memiliki bakat dalam sihir sehingga aku melatihnya.Aku bekerja keras untuk belajar sambil
    menghindari perhatian siapa pun,dan aku pergi berburu untuk memperbaiki kebiasaan makanku.

    Sihirku berangsur-angsur membaik,dan dari Masterku,yang telah mati dan menjadi monster
    yang disebut Talking Corpse,mencari seseorang dengan tujuan membimbing seorang penerus,
    akupun belajar sihir darinya.Aku mewarisi semua sihir dan peninggalan dari Masterku yang
    awalnya adalah manusia dan punggawa bangsawan tingkat tinggi.

    Untuk mencegah perkelahian suksesi yang tidak perlu terjadi,aku tidak keberatan disebut anak
    yang tidak berguna yang bahkan tidak membantu keluarganya,dan aku berhasil mendapatkan
    kebebasanku.

    Pertama-tama,untuk menjelajahi Tanah Savage yang memiliki luas yang luar biasa,aku
    menggunakan sihir penerbangan dan teleport yang telah kupelajari sebelumnya.Aku mendapatkan
    bahan dan aset yang bisa bertahan lama untuk beberapa tahun mendatang.

    Kebetulan,sulit untuk belajar membuat bir agar aku bisa membuat saus miso dan kedelai.
    Sebenarnya,ini adalah rahasia mengapa sihir ini adalah yang paling aku perjuangkan.

    Salah satu kepala desa di wilayah itu ingin menjadikanku sebagai penguasa berikutnya.
    Wilayahnya sangat kecil tetapi bisa membawa gejolak sosial seperti dalam drama sejarah jika
    diberi perhatian yang tepat.

    Tentu saja,itu akan menyebalkan,jadi aku menolaknya dengan sopan.

    Karena aku mungkin diundang ke beberapa pergolakan sosial lagi jika aku tetap tinggal di rumah,
    aku memasuki sekolah persiapan petualang yang berlokasi di kota lain pada usia 12.

    Hingga saat ini,waktunya telah berlalu dan sekitar enam tahun dan beberapa bulan telah berlalu.
    Karena aku melakukan banyak hal dengan caraku sendiri,aku merasa waktu berlalu terlalu cepat.

    Musim sekarang adalah awal bulan April.
    Aku tidak merasa aneh dengan bulan-bulan ini karena persis sama dengan kehidupanku sebelumnya.
    Kalender di dunia ini kurang lebih sama dengan Jepang.

    12 bulan dalam satu tahun.Satu-satunya perbedaan adalah bahwa setiap bulan memiliki 31 hari
    yang berarti bahwa 372 hari akan menghasilkan satu tahun.
    Panjang diukur dalam milimeter,sentimeter,meter,kilometer.
    Berat diukur dalam gram,kilogram,dan ton.
    Waktu juga diukur dalam detik,menit,dan jam.
    Hari dalam seminggu adalah dari hari Senin hingga Minggu di mana hari Minggu pada dasarnya
    diperlakukan sebagai hari libur.
    Dikatakan bahwa orang-orang yang percaya Dewa pergi ke gereja pada hari itu.
    Bagi Dewa yang mereka percayai,Dewa yang menciptakan dunia ini,memberinya nama selain
    Dewa itu sendiri adalah keterlaluan.

    Keyakinan satu tuhan.Sepertinya tidak ada Dewa lain,setidaknya di benua Lingaia ini.
    Tergantung pada wilayahnya,ada perbedaan yang halus dalam doktrin karena hal itu dikaitkan
    dengan agama primitif setempat.Sebenarnya ada beberapa sekte yang memiliki sejarah panjang
    dalam hubungan yang buruk satu sama lain,itu adalah cerita yang bisa didengar di mana saja.

    Dan ketika datang ke daerah dengan pedesaan seperti milikku,bukannya tidak tahu tentang hari
    istirahat,petani bekerja setiap hari dan pergi berburu dan berkumpul di waktu luang mereka.
    Ini adalah cara mereka untuk berlibur.

    Mereka memiliki banyak hari libur saat musim liburan bagi para petani,tetapi desa kami memiliki
    banyak pekerjaan dalam budidaya dan pengendalian banjir,membuatnya mendapatkan reputasi
    yang buruk.

    Kembali pada subjek,aku memasuki sekolah persiapan petualang di Breitburg tanpa masalah,
    dan juga berteman segera setelah kelas dimulai.Sore hari beberapa hari kemudian,aku memutuskan
    untuk memulai pekerjaan paruh waktu karena aku mulai terbiasa dengan sekolah persiapan.

    Aku tidak perlu melakukan hal seperti itu tetapi aku tidak ingin orang lain terlalu tahu tentang
    situasi asetku,dan lagi pula,aku tidak akan masuk ke wilayah monster sampai aku berusia 15 tahun.

    Aku memutuskan untuk berburu sebagai pekerjaan paruh waktu untuk mengasah keterampilanku
    dalam pertempuran.
    Aku pergi bersama dengan Erwin von Arnim atau Erw yang merupakan teman pertama yang kudapatkan di dunia ini yang mana dia seusia denganku.

    "Huh—,kita akhirnya tiba." (Erwin)

    “Tidak seperti kita punya pilihan.Tempat berburu terdekat sudah diambil oleh orang lain" (Wendelin)

    Erw dan aku tiba di padang rumput yang dikatakan oleh kantor sekolah persiapan kepada kami
    itu berjarak sekitar satu jam dengan berjalan kaki.
    Breitburg adalah kota besar yang memiliki populasi lebih dari dua ratus ribu.Karena itu,
    diperlukan sejumlah besar makanan karena itu.

    Ada banyak biji-bijian dan sayuran dari desa-desa pertanian di sekitarnya.
    Adapun ikan,sayangnya,karena jaraknya seratus kilometer dari laut,ikan disini lebih banyak
    berasal dari ikan sungai yang diawetkan dengan garam atau ikan kering.
    Meskipun biaya garam sedikit lebih tinggi tampaknya lebih murah di sini dibandingkan dengan
    kota-kota pedalaman lain karena garam dibawa ke sini dalam jumlah besar.
    Gula juga dapat diperoleh sedikit lebih murah karena merupakan spesialisasi daerah selatan.

    Dan tentang daging,jumlahnya hampir tidak cukup karena stok di kota diambil dari daerah
    desa-desa pertanian.
    Budidaya lahan pertanian terus-menerus dilakukan untuk meningkatkan produksi biji-bijian,
    tetapi itu hanya sebanding dengan populasi yang telah meningkat.Produksi daging yang bisa
    digunakan tidak dapat mengejar ketinggalan dengan jumlah gabah yang diproduksi.

    Karena itu,keberadaan petualang menjadi penting.
    Berbicara tentang petualang yang berburu monster dengan memasuki wilayah yang dihuni oleh
    monster,beberapa dari mereka hanya ingin mendapatkan bahan atau daging yang berharga yang
    berarti bahwa tidak semua dari mereka cukup kuat untuk berburu monster.

    Banyak dari mereka pergi untuk mengamankan daging dengan berburu di luar wilayah monster
    di tempat-tempat terpencil seperti ini.
    Ada pemburu profesional untuk pedesaan di daerah pedesaan,petani berburu di waktu luang
    mereka,dan penduduk desa kadang-kadang pergi berburu bersama untuk mendapatkan daging
    yang diperlukan.

    Sudah menjadi rahasia umum bagi para pemburu di daerah perkotaan untuk bergabung dengan
    serikat petualang untuk pergi berburu.
    Serikat petualang juga berfungsi sebagai serikat pemburu.

    Jadi alih-alih pekerjaan paruh waktu bagi para siswa di sekolah persiapan petualang,
    perburuan ini bisa disebut pekerjaan penting bagi beberapa orang yang dapat menentukan
    prospek mereka.

    Hewan liar tidak sekuat monster,tetapi petualang masih sering mati karena diserang oleh
    beruang atau serigala.Itu masih berbahaya ketika seseorang lalai.
    Seseorang tidak boleh tidak siap saat berburu.

    "Semua orang buru-buru pergi ke tempat berburu di dekatnya" (Erwin)

    "Mungkin karena tempat yang jauh lebih berbahaya." (Wendelin)

    Hewan berbahaya seperti serigala sering ditemukan di tempat-tempat terpencil seperti ini.
    Dan kita hanya siswa sekarang jadi kita perlu memikirkan kelas besok.Dengan demikian,
    sebagian besar pekerjaan paruh waktu adalah untuk mencari tempat perburuan yang dekat
    dengan kota.

    "Tapi tahukah kamu,bukankah kompetisi ini terlalu ketat?" (Erwin)

    "Saat ini banyak orang yang tidak bisa berburu juga pergi keluar" (Wendelin)

    Dengan lahan perburuan yang dekat dengan kota,secara alami jumlah buruan yang diburu
    berkurang mengingat mereka diburu lebih sering.
    Karena petualang profesional juga ada di sana,banyak siswa yang masih kurang pengalaman
    tidak bisa mendapatkan hasil apa pun.

    Inilah yang disebut "Pembaptisan untuk pemula".
    Mereka yang tidak bisa mendapatkan hasil apa pun dalam berburu menyerah dan mengubah
    pekerjaan paruh waktu mereka menjadi wiraniaga atau pembawa barang bawaan.

    “Akan ada lebih sedikit petualang di tempat yang jauh dari kota.Benarkan,Wend? "(Erwin)

    "Diam ..." (Wend)

    Ketika aku mengatakan kepada Erwin untuk diam,aku menyelidiki daerah tersebut dengan
    menggunakan deteksi sihir secara terus menerus.

    "Sihir deteksi? Itu sangat nyaman saat bisa memakainya" (Erwin)

    "Ini sihir yang nyaman untuk berburu.Paham ... ”(Wendelin)

    Ketika melihat ke arah di mana aku merasakan sesuatu,aku melihat babi hutan besar sedang
    menggali akar pohon.
    Pasti mencari ubi.

    "Sangat besar" (Erwin)

    "Ya" (Wendelin)

    Akan sia-sia jika hanya menatap dan membuat lebih banyak suara,jadi Erw dan aku memutuskan
    untuk melepaskan panah kami dan mengarahkan busur ke sana.
    Erw memperoleh beasiswa untuk sekolah persiapan dengan teknik pedangnya,tetapi karena dia
    berburu sejak kecil,dia juga mahir dalam menggunakan busur juga.

    Keterampilannya pasti lebih baik daripada milikku karena aku selalu mengoreksi lintasan panahku
    dengan sihir.
    Dia pasti berburu dengan mempertaruhkan nyawanya untuk menjual mangsa selama beberapa
    tahun,dan dia mendapatkan sebagian untuk biaya perjalanan atau biaya hidup di Breitburg dari itu.

    "Aku akan memberi dorongan pada panah" (Wendelin)

    "Oke" (Erwin)

    Erw dan aku menembakkan panah pada saat bersamaan.
    Kemudian dua panah menusuk pantat dan punggung babi hutan.

    "Hal seperti peningkatan ini sangat berguna" (Erwin)

    Panah diperkuat dengan dorongan sihir angin,meningkatkan jarak terbang dan meningkatkan
    kekuatan penetrasi panah,yang memungkinkannya untuk menembus sangat dalam ke sasaran.
    Bahkan seekor hewan besar akan berada dalam kondisi kritis setelah hanya satu pukulan ketika
    panah terjebak dengan baik pada titik vitalnya.

    Namun,kali ini tidak butuh banyak kerusakan karena mangsanya telah menancapkan kepalanya
    ke dalam lubang.

    "Apakah dia akan terkejut dan melarikan diri?" (Erwin)

    "Sayang sekali,itu akan menjadi gila." (Wendelin)

    Aku tidak yakin karena aku tidak pernah berburu di kehidupanku sebelumnya,tetapi ada banyak
    binatang buas ganas yang hidup di dunia ini.
    Aku percaya dia akan dengan masuk akal melarikan diri ketika diserangpanah,tetapi dia malah
    berjalan mengamuk karena beberapa alasan dan mencoba membalas dendam pada kami
    yang melukainya.
    Babi hutan,meskipun mengalami kerusakan,bergegas melakukan serangan balik dengan maksud
    untuk melukai kami dengan serius.Seorang petualang bisa mati karena itu,dan beberapa orang
    telah menjadi korban dalam satu tahun terakhir menurut cerita instruktur sekolah persiapan.

    "Dia bergegas kemari" (Erwin)

    "Tapi itu agak biasa" (Wendelin)

    Erw dan aku menembakkan panah berikutnya tanpa panik.
    Panah juga ditingkatkan dengan dorongan,dan keduanya menusuk kepala babi hutan saat
    bergerak ke arah kami.
    Babi hutan berhenti bergerak dan jatuh sambil membuat suara yang luar biasa.

    "Apa sudah mati?" (Erwin)

    Erw dengan hati-hati mendekati babi hutan.Dia memeriksa apakah itu sudah mati dengan
    menusuknya dengan pedang.

    "Beruntung.Tapi Wend juga ternyata hebat dalam busur”(Erwin)

    "Itu adalah hasil dari latihan" (Wendelin)

    Awalnya memang rumit untuk membidik,jadi aku mengutak-atik lintasan itu sebagian besar
    dengan sihir,tetapi bidikanku akhir-akhir ini menjadi lebih akurat.
    Tetapi keterampilanku masih kalah dengan Erw,karena panahnya tertancap tepat di tengah-tengah
    kepala babi hutan.

    “Itu mudah karena Wend bisa menggunakan sihir.Tolong simpan ini "(Erwin)

    "Mengerti" (Wendelin)

    Aku meletakkan babi liar yang telah mati di tas sihir segera.
    Saat menyimpannya di tas sihir,kualitas daging tidak akan memburuk karena tas ini akan
    menjaga benda sesuai dengandi kondisi yang sama seperti ketika dimasukkan ke dalamnya.

    Lebih efisien untuk menangani seluruh tangkapan setelah dikumpulkan nanti jadi aku hanya
    menyimpannya di tas.

    Meski begitu,tas yang aku gunakan sekarang adalah sesuatu yang baru saja kubuat.
    Ini adalah sesuatu yang kubuat untuk berlatih membuat alat sihir.Aku juga telah
    mempertimbangkan selalu menggunakan tas sihir,karena mayat babi hutan akan meneteskan
    darah jika aku tidak menyimpan itu kedalam tas sihir.AKu senang aku berhasil sebelumnya.

    Tas baru ini hanya dapat digunakan oleh penyihir karena aku masih tidak bisa membuat barang
    keperluan umum untuk rakyat jelata.
    Dan aku membuatnya dengan sederhana,jadi kelemahannya adalah daya dukungnya hanya berkisar
    sekitar satu rumah.Itu cukup banyak hanya berguna sebagai tas untuk menyimpan tangkapan.

    "Ada banyak mangsa kecil yang tersebar di sekitar satu kilometer dari posisi kita saat ini" (Wendelin)

    "Oh,jackpot.Mari kita berlomba untuk melihat siapa yang bisa berburu lebih banyak" (Erwin)

    "Yang kalah akan mentraktir makan malam" (Wendelin)

    "Setuju" (Erwin)

    Aku dan Erw berpisah dan mulai mengejar mangsa kami sendiri.
    Kami bertemu dua jam kemudian,dan kami mengumumkan hasil kami sekaligus.

    "Aku punya enam kelinci" (Erwin)

    "Itu luar biasa" (Wendelin)

    “Syukurlah aku mempersempitnya dengan hanya memburu kelinci saja” (Erwin)

    Erw benar-benar pandai memanah.

    "Aku punya dua kelinci dan tiga ayam guinea.Oke,kekalahanku”(Wendelin)

    “Aku menang dalam jumlah.Tapi kamu benar-benar hebat untuk bisa memburu ayam guinea
    sebanyak itu” (Erwin)

    Tidak peduli seberapa bagusnya dalam memanah,kelinci sangatlah peka terhadap kehadiran
    seseorang sehingga ada banyak kasus di mana ia lari sebelum memasuki rentang busur.
    Inilah alasan mengapa para pemburu mengatakan itu merepotkan.

    Aku bisa menangkapnya dengan mudah karena aku bisa mengubah jangkauan dan lintasan
    panahku dengan sihir.

    “Kita hanya bertaruh dalam angka,jadi Erw menang.Apa yang ingin kamu makan? "(Wendelin)

    "Aku akan memutuskan setelah kita kembali ke kota.Ada apa? "(Erwin)

    “500 meter di timur,dekat dengan kota.Ada reaksi dua manusia dengan dua belas serigala ... " (Wendelin)

    "Bukankah itu buruk?" (Erwin)
    "Ya" (Wendelin)

    Situasinya adalah sekelompok serigala yang datang untuk berburu telah mengepung kedua orang itu.
    Serigala yang membentuk kelompok menimbulkan ancaman bagi manusia,baik sendiri maupun
    dalam kelompok.

    Faktanya,banyak orang mati diserang serigala setiap tahun.

    "Mau menyelamatkan mereka?" (Erwin)

    "Itu ada di jalan kita kembali,dan aku akan merasa bersalah jika mereka mati" (Wendelin)

    "Tapi apakah kita akan tepat waktu?" (Erwin)

    "Tidak ada jalan lain.Ini tindakan darurat. "(Wendelin)

    Aku dengan cepat merapalkan sihir untuk memperkuat tubuhku dan mempercepat gerakanku.
    Aku pergi ke tempat kejadian dengan kecepatan yang menakutkan sambil membawa Erw.

    ◆ ◇ ◆ ◇ ◆

    "Sialan! Setidaknya jelaskan padaku sihir macam apa yang kau gunakan! ” (Erwin)

    “Kita tidak punya banyak waktu.Ayo pergi" (Wendelin)

    Aku menempuh jarak sekitar 500 meter hanya dalam sepuluh detik sambil membawa Erw.Aku
    kemudian mengkonfirmasi adegan tersebut tanpa memperhatikan keluhan Erwin.
    Di sana,dua siswa dari sekolah persiapan yang sama dengan kami dikelilingi oleh serigala.

    Satu memiliki tombak,dan yang lainnya sangat tidak biasa karena kedua tangannya dilengkapi
    dengan sarung tangan yang terlihat seperti untuk Kempo.
    Di dunia fantasi bergaya barat ini,Kempo sebenarnya tersebar luas sebagai seni bela diri yang populer.

    Hal ini disebut sebagai dasar dari seni bela diri medan perang yang dikembangkan untuk
    bertarung dengan tangan kosong ketika seseorang kehilangan senjata di medan perang.
    Banyak sekolah telah dibangun untuk mengajarkan seni bela diri ini.
    Tetapi popularitasnya sebagian besar telah menurun sekarang.

    Seseorang tidak bisa bersaing dengan binatang buas atau monster ganas dengan tangan kosong.

    Beberapa sekolah menetapkannya sebagai bagian dari menu pelatihan wajib bagi penjaga yang
    menjaga keamanan di daerah perkotaan,sehingga itu masih tetap ada.
    Berikutnya adalah gaya pertarungan sihir yang tersebar luas di antara beberapa petualang paling
    terkenal di dunia.

    Gaya tempur sihir secara harfiah adalah seni bela diri yang diperjuangkan dengan mengubah
    kekuatan sihir menjadi semangat juang.
    Tentu saja,itu tidak dapat digunakan ketika kekuatan sihir seseorang tidak cukup untuk
    menggunakannya.
    Itu dianggap kuat karena membutuhkan kekuatan sihir setidaknya diantara kelas pemula
    dan menengah.

    Hanya saja anggota keluarga yang mendirikan sekolah tidak dapat dijamin dilahirkan dengan
    sihir,jadi tujuan anggota keluarga tersebut adalah untuk mengajarkan gaya pelatihan atau gaya
    teknik kepada orang lain.Ini sudah menjadi praktik umum di masyarakat.

    Dan karena metode pertarungan ini menggunakan sihir,mantra lain tidak dapat digunakan saat
    menggunakannya.
    Membutuhkan kekuatan sihir minimum di bawah kelas menengah,dan hanya sedikit yang bisa
    mempelajari sihir itu,dan itu diakui oleh masyarakat sebagai semacam sihir yang dipelajari oleh
    beberapa orang.

    Namun demikian,seseorang dapat bertarung untuk waktu yang lama dengan kekuatan
    sihir yang lebih sedikit ketika efisiensi dalam konsumsi kekuatan sihir meningkat setelah
    pelatihan,pekerjaan petualang sebenarnya juga pekerjaan bagi banyak orang untuk meninggalkan
    nama mereka dalam sejarah.

    "Hei,bukankah mereka terlihat akrab?" (Erwin)

    "Ya,memang" (Wendelin)

    Dan apa lagi.
    Dua orang yang dikelilingi oleh serigala adalah teman sekelas kami yang berada di kelas
    beasiswa yang sama di sekolah persiapan.

    Orang yang memegang tombak seusia dengan kami,dengan rambut merah berapi sampai
    sebatas pinggang.
    Gadis cantik dengan tubuh ramping,Ina Susanne Hildbrun.

    Keluarganya tampaknya menjalankan dojo yang mengajarkan tombak kepada tentara di daerah Breitburg.
    Namanya memiliki ciri-ciri bangsawan,tetapi sebenarnya orang tuanya bukan bangsawan
    secara formal.
    Mereka adalah pengikut Margrave Breithilde dari Breitburg yang telah ditunjuk sebagai guru
    untuk mengajar prajurit keterampilan menggunakan tombak.

    Para bangsawan formal hanya keluarga yang ditunjuk oleh kerajaan.
    Jadi jika dibandingkan dengan Margrave Breithilde,itu adalah keluarga bangsawan dengan
    pangkat ksatria seperti keluarga orang tuaku.

    Jika pengikut atau kerabat darah yang memiliki pangkat tinggi menjadi bangsawan besar,
    mereka akan memiliki lebih banyak pendapatan daripada rumahku,tetapi mereka hanya pengikut
    jadi bukan bangsawan.

    Mereka akan diperlakukan sebagai bangsawan hanya di wilayah bangsawan yang mereka layani,
    sehingga mereka diperlakukan sebagai setengah bangsawan.

    Dalam beberapa tahun terakhir,ada lebih banyak orang seperti rakyat jelata yang tidak tahu
    banyak tentang perbedaannya.
    Jika seseorang tidak tahu tentang itu,tidak ada yang akan terganggu sehingga tidak ada masalah
    apa pun.

    Dan itu adalah tragedi umum bagi anak dari seorang punggawa untuk tidak dapat mengambil
    alih rumahnya.

    Ina Susanne Hildbrun ini memperkenalkan dirinya sebagai putri ketiga.
    Dia akan menikah dengan seseorang,meskipun biasanya tidak mungkin bagi putri ketiga
    punggawa untuk menikah ke cabang rumah mereka.Karena itu masalahnya,maka dia bisa naik
    sebagai petualang.

    Sebenarnya,ada banyak wanita yang menjadi petualang berada dalam situasi yang sama.
    Ada peluang tipis bagi seorang wanita untuk menjadi tentara bahkan jika dia memiliki kekuatan,
    jadi itu wajar bagi mereka untuk bertujuan menjadi seorang petualang.

    Yang lain juga berusia dua belas tahun seperti kita,tetapi dia tampak seperti berumur sepuluh
    tahun dengan tubuh mungilnya.
    Meski begitu,karena dia mendapatkan beasiswa menggunakan gaya pertarungan sihirnya,
    dia pasti gadis yang cantik dengan kecakapan yang luar biasa.

    Dia memiliki wajah poker dengan rambut pendek berwarna biru muda.Dia terlihat sangat cantik,
    dan namanya adalah Luise Jorlande Orphelia Orwin.

    Ingatanku mungkin lebih menakjubkan daripada yang kupikirkan saat mengingat ini.
    Tapi ada banyak nama untuk bangsawan yang panjangnya tidak berguna dan menyusahkan,
    termasuk aku.

    Keluarga orang tuanya juga mengajarkan gaya pertempuran sihir kepada tentara di Breitburg.
    Aku mendengar bahwa orang tuanya adalah pengikut Margrave Breithilde.
    Dia juga putri ketiga seperti Ina.Aku ingat bahwa tujuannya adalah menjadi petualang yang
    sukses ketika dia memperkenalkan dirinya.

    Harus diakui,ada proporsi yang signifikan dari orang-orang seperti itu yang tercampur dalam
    kelas beasiswa sekolah persiapan.
    Tentu saja,ada banyak rakyat jelata juga.
    Ada pepatah yang mengatakan bahwa ini bukanlah pekerjaan yang mudah bahkan untuk seorang
    bangsawan,dan itu adalah bukti bahwa kehidupan itu sulit di dunia ini.

    Tidak peduli berapa banyak anak yang dimiliki seorang bangsawan,bahkan jika setiap orang
    ditunjuk sebagai bangsawan,dan tidak peduli berapa banyak kerajaan untuk anggaran dan
    wilayah yang mereka miliki,itu tidak akan cukup.
    Jadi banyak keturunan yang meninggalkan rumah dan menjadi orang biasa.

    Belakangan ini kasus seperti itu semakin meningkat bahkan untuk keluarga kekaisaran.
    Sudah menjadi rahasia umum bahwa kalian tidak akan mendapatkan kehidupan yang damai
    meskipun dilahirkan di keluarga kerajaan.

    Jika kalian bertanya mengapa aku punya waktu melakukan penjelasan ini,aku sebenarnya punya
    waktu untuk melakukannya.
    Dalam interval itu,Erwin yang terjatuh,yang kubawa,terus menerus menembakkan panah.
    Mereka menusuk kepala dua serigala dengan cepat dan merenggut kehidupan mereka,dan
    sepuluh serigala yang tersisa semuanya dibungkam dengan penggunaan sihir yang rumit.

    Dimulai dengan mengisolasi dua wanita dari serigala dengan sihir dinding bumi,kemudian
    serigala dibunuh sekaligus oleh rentetan panah sihir non-atribut.

    “Upayaku tidak ada artinya! Maksudku,Wend! Kau tidak perlu busur jika memiliki sihir
    seperti itu!" (Erwin)

    “Tentu saja aku membutuhkannya.Aku bisa menghemat kekuatan sihir menggunakan busur dan
    anak panah" (Wendelin)

    Ketika aku menyingkirkan tembok bumi yang telah mengelilingi kedua wanita itu saat menjawab
    Erw,ada pemandangan dua orang yang tidak menyembunyikan ekspresi terkejut mereka.

    “Ahem,apa kalian baik-baik saja?” (Wendelin)

    "Kami baik-baik saja tapi ... Kamu pasti Wendelin dari kelas yang sama dengan kita,kan?
    Putra kedelapan dari Kediaman Baumeister” (Gadis)

    Bisakah aku benar-benar berteman dengan dua gadis cantik dari kelas yang sama yang kubantu
    secara kebetulan?
    Sebaliknya,akulah yang merasa seperti aku berbicara dengan wanita pada usia yang sama untuk
    pertama kalinya dalam enam tahun.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 22"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel