Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 21



  • Chapter 21 - Sekolah persiapan Petualang


    "Upacara masuk sekolah persiapan petualang akan dimulai sekarang." (Guild Master)

    Satu tahun setelah kepala desa Klaus,ayah dari nyonya ayahku dan lelaki yang ingin aku menjadi
    kepala keluarga berikutnya di rumah Baumeister,mengajukan tuntutan konyolnya.

    Akhirnya aku yang berusia dua belas tahun telah meninggalkan rumah tangga orang tuaku untuk
    mendaftar ke sekolah persiapan petualang yang ada di Breitburg.
    Jika aku memikirkan hal ini tahun lalu,itu sepenuhnya dikhususkan untuk menghindari
    permohonan dari Klaus yang terjadi satu demi satu.

    Aku memiliki perasaan bahwa jika sesuatu terjadi,aku dapat meyakinkan ayah,bersama dengan
    para pendukung lainnya,bahwa jika aku ditekan untuk suatu keputusan,aku tidak akan senang
    mewarisinya.Mengapa aku harus mewarisi suatu wilayah di tempat terpencil seperti itu?

    Dan aku tidak dapat mengelola wilayah karena aku hanya seorang karyawan dari perusahaan
    perdagangan kelas dua di kehidupanku sebelumnya.
    Adalah tugas seorang bangsawan untuk bertindak dengan cara yang sesuai dengan bangsawan,
    yang mana itu tidak kulakukan.Kupikir akan lebih baik jika di wilayah itu aku dapat bekerja untuk
    mencari nafkah dengan kebebasan,dan secara pribadi dapat menggunakan sihirku sepenuhnya
    untuk bertualang.

    Aku bermimpi menjadi seorang petualang di masa depan hanya demi kenyamanan,tetapi itu tidak
    berarti aku tidak ingin memiliki karir terlepas dari menggunakan sihir sebagai mata pencaharian.
    Aku bisa dengan mudah pergi ke Savage Land dan laut dengan teleportasi,jadi aku bisa
    menghasilkan banyak uang dengan sihir.

    Dengan hasil dari apa yang telah kulakukan dalam lima tahun ini,aku bisa terus hidup sebagai
    NEET selama ratusan tahun jika aku mau.

    Itu benar,aku sudah bebas.
    Aku sudah dianggap tidak akan pernah kembali ke rumah orang tuaku.

    Ayah,ibu,dan juga saudara lelaki tampaknya setuju dengan gagasan itu.
    Meskipun merupakan wilayah yang miskin,jika aku membantu orang desa dengan sihir itu akan
    menyebabkan perselisihan keluarga baru.
    Aku telah diminta untuk mewarisinya,tetapi ayahku yang bodoh tidak menyadarinya.
    Dikatakan,ada kemungkinan bahwa itu bisa membahayakanku nanti jika aku melaporkannya
    dengan tidak bijaksana.

    Itu sebabnya aku tidak berbicara tentang gerakan Klaus sama sekali.
    Seandainya Klaus mengeluarkan skema seperti itu kepada ayah dengan begitu mudah,aku tidak
    akan lagi berada di dunia ini beberapa waktu yang lalu.

    Ayah dan saudara lelaki secara samar-samar berpikir bahwa ada sesuatu yang aneh,tetapi
    mereka juga tidak ingin membicarakannya denganku.
    Mungkin hanya imajinasiku saja bahwa mereka tidak memperhatikan apa pun.

    Nah,mari kita akhiri pembicaraan merepotkan tentang rumahku ini.Sekarang adalah upacara
    masuk sekolah persiapan petualang.
    Lelaki tua yang memberikan pidato panjang di peron seharusnya adalah guild master,tampaknya
    sekolah itu sama di mana saja.

    Ini adalah sekolah persiapan dengan tujuan membesarkan para petualang sehingga agar tidak
    ada kegagalan.
    Semua orang duduk di kursi mendengarkan pidato.

    "Kalian masing-masing akan dapat berpartisipasi dalam perburuan monster ketika kalian berusia
    15 tahun,tetapi lebih disukai yang berbakat ..." (Guild Master)

    Alasan untuk sekolah persiapan ini adalah untuk menebus kerugian atas keputusan
    kerajaan,dimana seseorang harus berusia minimal 15 tahun untuk memasuki serikat petualang.
    Dengan kata lain itu dimaksudkan untuk menghindari ketidakefisienan mengirimkan seorang
    amatir berusia 15 tahun sebagai seorang petualang ke domain monster secara tiba-tiba.

    Karena seorang amatir pasti akan mati ketika tiba-tiba dikirim ke tempat seperti itu,setiap orang
    harus melakukan pelatihan dasar di bawah manajemen serikat setidaknya selama tiga bulan.
    Satu dari sepuluh orang masih tetap terbunuh atau terluka dalam misi pertama mereka,yang mana
    itu normal di dunia petualang.

    Ini adalah cerita yang berat tetapi berpetualang adalah pekerjaan populer yang dapat
    menghasilkan banyak uang,disamping itu,ini juga dapat mengambil kehidupan manusia dalam
    banyak keadaan.

    Dan seluruh benua sedang dalam proses pertumbuhan dalam pembangunan dan populasi.
    Secara alami permintaan akan materi yang dapat dikumpulkan di wilayah monster terus meningkat,
    jadi seorang petualang baru yang dapat mengumpulkan selalu saja disambut.

    Jadi tujuan dari sekolah persiapan petualang adalah untuk melatih orang-orang dari usia 12
    hingga usia 15 tahun.Ada juga sekolah bagi mereka yang berusia di atas 15 untuk melatih
    keterampilan dasar mereka selama satu tahun paling buruk.

    Untuk ujian masuk,semua orang pada dasarnya bisa masuk sekolah.
    Saat diuji,para siswa berprestasi akan diberikan perlakuan istimewa,seperti beasiswa untuk
    biaya sekolah atau untuk kontrak dengan cabang guild petualang di Breitburg setelah lulus.

    Ini adalah alasan utama untuk tes ini.

    Bahkan guild petualang juga mati-matian mengamankan petualang yang sangat cakap.

    Aku meninggalkan rumah satu bulan sebelum upacara penerimaan dan segera mengambil
    ujian masuk.
    Tes terdiri dari geografi dasar,sejarah,biologi,monsterologi,dan kebiasaan masing-masing negara,
    dan itu adalah pengetahuan dasar untuk para petualang.

    Setelah itu ada latihan tanding dengan seorang instruktur menggunakan senjata yang dikuasai
    dan ada juga percobaan sihir untuk para penyihir.

    Sejujurnya aku hanya bisa menggunakan pelatihan dasar pedang dan busur,tetapi meskipun
    demikian itu adalah pelatihan yang berasal dari nenek moyangku.
    Aku mengikuti tes dan menerima peringkat yang cukup tinggi.

    Aku lebih baik dalam memanah tapi ...

    Tentang sihir,aku memutuskan untuk tenang dan melakukan apa yang kumau.
    Kapasitas sihirku berada pada titik tertinggi karena Master,yang seorang penyihir
    Margrave Breithilde.

    Untungnya tidak ada penyihir dengan persepsi tajam seperti Master di sini.
    Mereka begitu asyik berbicara tentangku ketika aku menembakkan bola api sebesar dodgball
    dan membakar target sehingga mereka tidak menyadari jika aku menekan sihirku.
    Itu bisa menjadi bukti dari apa yang dikatakan Master,bahwa hanya seorang penyihir yang hebat
    yang peka terhadap keberadaan para penyihir yang sangat hebat lainnya.

    Penyihir yang hebat adalah keberadaan yang sangat berharga,sehingga mereka tidak akan
    muncul di ruang ujian bahkan jika seseorang harus lulus sekolah persiapan menggunakan sihir.

    Selain itu,meskipun penyihir yang hebat peka terhadap keberadaan penyihir yang sangat baik
    lainnya,itu bukan berarti mereka benar-benar dapat merasakan kekuatan sihirnya.
    Ini seperti kemampuan berbasis intuisi.
    Kekuatan sihir tidak akan muncul seperti mata air panas dari tubuh seseorang tidak peduli
    seberapa besar kapasitas sihir mereka.
    Kekuatan itu biasanya disimpan dalam kantong sihir atau di dimensi lain tubuh,sirkuit sihir hanya
    berputar-putar sesudahnya.

    Bahkan jika sihir berskala besar digunakan,kekuatan sihir yang telah digunakan tidak akan tetap
    dan terwujud menjadi sihir.

    Ini adalah alasan mengapa penyihir tidak dapat dengan mudah memahami kemampuan sihir
    orang lain.
    Dengan beberapa pengecualian,rakyat jelata paling-paling hanya memiliki sedikit kekuatan sihir.
    Yang bisa mereka lakukan hanyalah memadamkan api sehingga perbedaannya jelas.

    “Penyihir kelas menengah sangat berharga.Kau lulus ujian sebagai siswa beasiswa" (Penguji)

    Tampaknya jika seseorang dapat menggunakan sihir hingga tingkat menengah,ia akan dibebaskan
    dari biaya sekolah tanpa memperhatikan hasil tes tulis sebelumnya atau keterampilan mereka
    dengan senjata.
    Itu cukup untuk menunjukkan betapa berharganya keberadaan penyihir.

    "Pasti menyenangkan bisa menggunakan sihir ..." (Peserta A)

    "Aku bisa menggunakan sihir tetapi aku tidak bisa mendapatkan beasiswa karena ini hanya
    kelas pemula" (Peserta B)

    Sementara suara iri terdengar dari murid lain,aku lulus ujian siswa beasiswa tanpa masalah dan
    mendaftar ke sekolah persiapan petualang.

    ◆ ◇ ◆ ◇ ◆

    "Aku Wendelin von Benno Baumeister.Seperti yang dikatakan dalam namaku,aku adalah putra
    kedelapan dari kediaman Baumeister,tetapi aku tidak dapat mewarisi wilayah tersebut sehingga
    aku mendaftar ke sekolah ini dengan tujuan untuk menjadi seorang petualang.Senang bertemu
    dengan kalian semua" (Wendelin)

    Meskipun klasifikasi akan diumumkan setelah upacara penerimaan,tampaknya semua siswa
    beasiswa dimasukkan ke dalam kelas yang sama.
    Usia kira-kira sama denganku dimana yang tertinggi berusia sekitar 18 tahun?

    Ada orang-orang dengan keterampilan pedang yang sangat baik,mereka yang mahir dengan busur,
    atau tombak,dan orang-orang yang dapat menggunakan sihir bahkan jika itu hanya dari kelas pemula.
    Dan akhirnya,aku mengakhiri pengenalan diri dengan fakta bahwa aku bisa menggunakan
    sihir kelas menengah.
    Tabel kurikulum sedang disebarkan oleh staf serikat guru atau wali kelas,dengan pelajaran di
    kelas sebanyak 30%,dan pelatihan prakteknya sekitar 70%.
    Selain itu karena kita hanya akan belajar teknik untuk menjadi seorang petualang dalam
    pelatihan praktek,pelajaran sepanjang pagi adalah suatu keharusan.
    Selain itu,lebih mudah dengan dua hari libur selama seminggu.

    “Kalian semua tidak diizinkan masuk ke wilayah monster sampai umur 15 tahun.Mereka yang
    berusia di atas 15 tahun juga tidak diperbolehkan selama satu tahun.Jumlah kelas yang lebih
    kecil adalah untuk memberi kalian waktu untuk mendapatkan uang dari pekerjaan paruh waktu"

    Memang,bahkan jika biaya sekolah dikecualikan untuk siswa beasiswa,itu tidak seperti semua
    orang pergi ke sekolah dari rumah,sebaliknya,ada banyak orang yang meninggalkan kota asal
    mereka untuk pergi ke Breitburg.

    Secara alami mereka harus mendapatkan uang sendiri untuk hidup.

    "Uhe.Kalau dipikir-pikir,kita harus bekerja.Pekerjaan paruh waktu seperti apa yang
    harus kulakukan?
    Ngomong-ngomong,apakah Baumeister mendapatkan uang saku dari keluargamu?” (Tetangga)

    Bocah seusia denganku yang berada di kursi di sebelahku pada upacara masuk bertanya kepadaku
    tentang uang sakuku.
    Ini tidak biasa,tetapi ketika keluarga orang tuamu itu berasal dari pedagang kaya atau rumah
    bangsawan yang besar ada beberapa yang akan memberikan uang saku sebagai permintaan maaf
    karena tidak dapat menerima warisan.

    "Sebagai putra kedelapan dari keluarga ksatria,aku telah memutuskan untuk tidak memimpikannya
    selama bertahun-tahun" (Wendelin)

    "Kamu benar ... aku juga dalam posisi yang sama tetapi ..." (Tetangga)

    Tinggi badanku telah tumbuh dan mencapai setidaknya 160 cm setelah mencapai usia 12 tahun
    tahun ini,tetapi ia sekitar 10 cm lebih tinggi dan dengan tampilan yang tajam serta rambut pendek
    berwarna cokelat dalam gaya potongan artis.Seorang putra bangsawan kecil dari barat sepertiku,
    dia memperkenalkan dirinya sebagai Erwin von Arnim.

    Keluarga orang tuanya adalah keluarga bangsawan ksatria yang memiliki desa dengan populasi
    sekitar lima ratus,dan kondisi keuangan mereka sama seperti milikku.
    Erwin adalah putra kelima di rumah itu.

    Karena tentu saja dia tidak bisa mengambil alih rumah,dia mengatakan rencananya
    menggunakan bakat alaminya dengan pedang untuk lulus ujian beasiswa dan hidup sebagai petualang.

    “Aku mendapatkan uang saku dari keluargaku,dan aku menabung sampai sekarang dengan
    menjual hasil tangkapan yang diperoleh dengan berburu” (Wendelin)

    Aku jujur ​​bisa hidup tanpa melakukan itu,tetapi aku tidak bisa mengatakan itu kepada orang lain.

    “Aku juga punya beberapa,tapi itu sedikit.Semua hasil buruanku diambil oleh orang tuaku.Aku
    harus segera mencari pekerjaan paruh waktu” (Erwin)

    "Aku bisa menyimpan bahan untuk dijual di tas sihirku" (Wendelin)

    “Pasti menyenangkan menjadi penyihir.Hei,apa kau ingin mencari pekerjaan paruh waktu denganku? "(Erwin)

    Pekerjaan paruh waktu terdiri dari menjadi pengasuh,pramuniaga toko,atau membersihkan kota.
    Selain perburuan monster yang dilarang,yang merupakan tugas guild petualang untuk
    melaksanakan,pekerjaan tingkat rendah yang dikeluarkan oleh guild adalah hal yang penting juga.

    Ada risiko diserang binatang buas,tetapi mereka diburu untuk diambil daging dan bulunya untuk
    pasokan kota.
    Ini direkomendasikan oleh guild petualang untuk membantu meningkatkan teknik bertarung.

    "Baumeister ..." (Erwin)

    “Namaku Wendelin,panggil saja aku Wend.Keluargaku juga memanggilku seperti itu" (Wendelin)

    “Begitu,panggil aku Erw kalau begitu.Nama anak-anak yang lebih kecil selalu disingkat.Benar bukan,Wend" (Erwin)

    "Kamu benar.Tolong rawat aku,Erw" (Wendelin)

    "Sama denganku juga,Wend." (Erwin)

    Aku mendaftar ke sekolah persiapan petualang tanpa masalah,dan mendapatkan teman dengan
    usia yang sama untuk pertama kalinya.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Hachinan tte Sore wa Nai Deshou! Ch 21"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel