Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 10



  • "Nier ..."

    “Terima ini seperti aku memohon padamu.Tolong bunuh dirimu,oke? ”

    "Apa-apaan itu?!!"

    Nier berdiri di depanku dengan tangannya yang tergenggam di depannya dan memohon padaku.
    Permintaan macam apa yang kau minta dariku?! Aku pangeranmu,dan beginilah caramu
    memperlakukanku? Apakah aneh bagiku untuk meminta mandi dengan ibuku sendiri?! Aku bukan
    orang yang cabul.Aku tidak akan membuat permintaan ini jika aku bisa membasuh diriku sendiri
    tanpa tenggelam!

    Selain itu,ketika aku membuat permintaan ini,Empress menjadi sangat gembira hingga dia membalikkan
    mejanya .... Dia melompat dan mulai membuka baju.Aku tidak bisa menghentikannya bahkan jika
    aku ingin .... Jika Nier tidak mendengar suara canggung dan menerobos masuk,aku akan melihat
    semuanya sekarang…. Yang mengatakan,Nier hampir menarik pedangnya ke arahku ketika dia
    masuk ....

    Aku sekarang berdiri bersama Nier di kamar ganti kamar mandi,di mana Nier mengajukan
    permintaan itu secara resmi.

    “Apa yang kamu pikirkan? Saya mengingatkan Anda bahwa Anda perlu berpikir dua kali sebelum
     melakukan sesuatu kepada Her Majesty.Valkyrie mencurahkan kesetiaan mereka pada
     Her Majesty,bukan Anda.Anda membuat kami marah dengan melakukan ini.
    ”Dia menekankan tangannya pada pedangnya,menghela nafas dan melanjutkan :
    “Saya tidak berpikir saya akan marah tapi Your Majesty,Anda terus memberi saya kejutan. ”

    "Apa yang membuat kalian marah saat aku menghabiskan waktu bersama ibuku sendiri?!"

    Aku tidak bisa memahami ini !!

    "Anakku!! Anakku!! Cepatlah kemari!! Suhu airnya sudah sempurna! ”

    Aku mendengar suara panggilan permaisuri yang bersemangat.Aku melihat Nier dan dengan kaku
    berkata :
    “Bisakah aku mengganggumu untuk berbalik? Aku tidak bisa menanggalkan pakaian denganmu
     yang terus melihat... ”

    "Tentu saja tidak.Saya harus memastikan bahwa Anda tidak mengambil senjata apa pun di
     dalamnya.Telanjanglah tidak perlu merasa malu.Atau apakah Anda menyiratkan bahwa tubuh
     Anda begitu kotor sehingga Anda tidak bisa menunjukkan kepada orang lain? ”

    Nier memelototiku.Aku merasa rasa kebanggaanku yang paling penting sedang dilihat dengan
    rasa jijik ... Dia pada dasarnya menyiratkan bahwa tubuhku tidak menarik.Berbicara secara logis,
    mengekspos tubuh pria kepada seorang wanita tidak memalukan dirinya sendiri sepenuhnya,
    tetapi jika itu ditertawakan olehnya adalah hal yang paling kejam di dunia!

    "Filosofi kami,pandangan dunia dan nilai-nilai memiliki perbedaan besar!"

    "Jika Anda merasa terlalu gugup saat membuka pakaian sendiri,saya akan menanggalkan pakaian
     juga."

    "TIDAK!! Aku akan menanggalkan pakaian! "

    Wajah dan telingaku benar-benar merah saat aku menanggalkan pakaian terakhirku.Namun
    ekspresi Nier tidak berubah sama sekali.Dia bahkan tidak mengalihkan tatapannya.Dia tampaknya
    tidak tertarik dengan tubuhku.Dia hanya menjaga matanya tanpa ekspresi di wajahku dari saat
    aku mulai membuka baju sampai aku selesai.Dia tidak menunjukkan pikiran yang kotor atau
    mengejek sama sekali.

    “Tubuhmu sangat kurus.Kurasa kamu tipe orang yang makan dan bermalas-malasan,ya?
      Atau apakah itu karena Anda tidak mewarisi cukup genetika elf, hmm? "

    "Tolong tunjukkan hormat pada elf,oke?!"

    Nier tidak merespons.Sebaliknya dia membuka kamar mandi .... Ah ... Apakah ini benar-benar
    kamar mandi? Apakah kau yakin kita tidak berada di tempat yang salah? Apakah kau yakin ini
    bukan pusat olahraga air? Gelombang panas datang membawa uap air.Ubin yang berkilauan
    tertata rapi,dindingnya terbuat dari marmer dan di tengahnya ada air mancur besar.Di dinding ada
    lukisan dinding yang indah dan patung-patung marmer.Ukuran kamar mandi ini lebih mirip seperti
    sebuah kolam daripada kamar mandi.Begitu aku masuk,dua pelayan berjalan ke arahku…. Aku
    tidak yakin ke mana harus mengarahkan pandanganku ...

    Aku naik ke tempat tidur ke satu sisi.Pelayan di belakangku dengan hati-hati menyebarkan sedikit
    minyak padaku.Dengan diam-diam aku mencoba mengingat kembali pengetahuan dan pelajaran
    kalkulusku di kelas untuk menghentikan reaksi fisiologis alami tubuhku ... Ini adalah Istana bagian
    dalam milik Empress,jadi bahkan pelayannya adalah kecantikan kelas satu.Aku biasanya akan
    menjadi merah di wajah hanya dengan berjabat tangan,jadi dengan dua gadis cantik menyentuhku
    seperti ini,tentu saja tubuhku akan bereaksi…. Dan yang memperburuk keadaan adalah ...

    Mereka tidak melewatkan tempat pribadiku!

    "Jangan khawatir tentang semua prosedur itu!! Cepat dan biarkan anakku masuk ke air!! ”

    Suara tegas bergema di seluruh kamar mandi yang penuh panas.Kedua pelayan itu pergi setelah
    mereka mendengarnya,berdiri di satu sisi dan berkata :
    "Your Majesty,tolong masuk ke kamar mandi."

    Aku menarik napas panjang.Apakah aku akan memasuki bak mandi atau neraka di sini ...?
    Aku harus masuk ke dalam air disisi Empress atau kalau tidak aku akan tenggelam ke dasar.
    Aku berjalan di tepi pemandian.Pemandian di sini dibagi menjadi tiga jenis yang dapat dibedakan
    hanya dengan melihatnya.Mereka adalah pemandian es,pemandian air hangat dan pemandian
    air dingin.Her Majesty ada di pemandian air panas sekarang.Nampan di sampingnya berisi anggur
    dan buah.

    "Cepat dan masuk ke air,Nak."

    Aku bisa melihat tubuh indah Empress melalui air.Lekuknya tidak begitu menonjol seperti elf.
    Tubuhnya lebih langsing.Tapi payudara itu komoditi yang langka bahkan di antara manusia,kan?!
    Di mata manusia,selain beberapa bekas luka di pinggang dan perut bawahnya,tubuh Empress
    seharusnya dianggap sempurna.

    Aku tidak bisa! Aku tidak bisa masuk ke air!! Aku butuh seseorang untuk menggendongku!

    "Your Majesty ... Umm ... Uhh ... Bisakah aku memintamu untuk ... Membawaku masuk kedalam air ...?"

    "HAH?!"

    Suaranya bergema di seluruh ruangan,membuatku takut sampai hampir berlutut.Empress
    berenang dengan mata penuh sukacita.Apakah kamu yakin untuk bergerak seperti itu?
    Dia sangat gembira hingga seluruh tubuhnya bergetar.Senyumnya lebih cerah dari apapun.
    Dia menarik napas panjang dan membuka lengannya.Suaranya gemetar begitu banyak sehingga
    hampir mirip dengan pidato manusia :
    "Ayo ... Ayo, anakku ... Tentu ... Jangan khawatir ... Mam ... Mama akan memelukmu ... Sniff!"

    Apa kamu begitu terharu sampai menangis?

    Aku melihat Empress yang membukakan pintunya yang mengingatkanku pada puitis yang mengatakan
    "mata air panas dan lotion" ... Haa ~ Budaya Cina benar-benar sangat dalam.Hanya butuh empat
    kata untuk menggambarkan kefasihan kecantikan dalam bak mandi ...

    Aku dengan lembut mengulurkan tanganku.Ini adalah pertama kalinya aku menyentuh tubuh
    Empress.Dia meraih lenganku dengan lengannya yang gemetar.Dia begitu terkejut,dia meraung
    dan kemudian menarikku ke dalam air ...

    Itu benar,dia tidak membantuku perlahan ke dalam air,tetapi menarikku ke dalam air saat dia tetap
    di dalam air ... Bayangkan saja pemandangan harimau merobek kepala mangsanya dari bahunya ...

    "Anakku! Anakku! Anakku! Anakku! Ahh! Aku sedang mandi dengan anakku! Aku sangat bahagia,
     sangat,sangat bahagia! Aku tidak pernah mengalami momen yang membahagiakan seperti
     ini sebelumnya …. Nak ... Nak ... ”

    Empress menarikku tepat ke pelukannya.Wajahku ditekan di antara lembah-lembahnya.
    Aku baru saja mengeluarkan kepalaku dari air dan sebelum aku dapat menghirup udara,aku
    dihadapkan dengan krisis lain yang mengancamku kehilangan oksigen.Pelukan Empress
    benar-benar berbeda dengan pelukan Mama.Mama memelukku dengan sangat lembut,sementara
    Empress memberikan banyak kekuatan ke pelukannya.Aku merasa seperti tulang belakangku
    sedang dihancurkan oleh lengannya ...

    Aroma unik memukulku.Aku bisa merasakan tubuh hangat Empress di tubuhku.Dia tidak bisa
    menginginkan apa pun selain untuk menempelkan dirinya padaku.Dia mengusap kulit mulusnya
    dengan kuat.Aku merasa seperti aku akan menyerah dan jatuh,jika kalian tahu apa yang kumaksud...

    Aku tidak membantah jika mencuci muka dengan payudara adalah kenikmatan surgawi,tetapi
    tidak bisa bernafas dan rasa sakit karena sendiku yang digilas seperti ini membuatku lebih memilih
    kematian ...

    Dia dengan keras mengusap wajahnya di dahiku.Dia sangat gembira hingga menggertakkan giginya,
    dan hanya tersisa dengan dorongannya untuk memelukku ...

    Aku berjuang dengan segenap kekuatanku,memercikkan air dan mencoba mendorongnya pergi.
    Pada saat itulah dia menyadari ketidaknyamananku dan melonggarkan cengkeramannya.
    Dia menatapku dengan senyum lembutnya saat aku memandangnya.Tepat ketika aku hendak
    berbicara,aku menyadari sesuatu yang mematikan.

    Aku bisa bergerak di air.

    Aku sepertinya tidak terpengaruh sama sekali.

    Itu adalah perasaan yang sama yang kumiliki ketika aku mandi sebelum aku meninggal ...
    Perasaan kontak kulit dengan air,suhu air yang hangat dan perasaan air yang membasahi tubuhku,
    aku merasakan hal yang sama.Tubuhku tidak memiliki kelainan apa pun.Itu normal seperti ketika
    aku mandi di rumah ketika aku masih hidup.

    “Anakku… Anakku… Apa kamu membutuhkan yang lain? Lebih sayanglah denganku…. Aku tahu
     Kau mencintai ibu.Aku tahu kau bermain sulit untuk mendapatkannya…. Ibu akan membantumu
     membasuh badanmu.Kemarilah ... Biarkan ibu memelukmu erat ... Ayo ... Ayo ... Panggil aku ibu ...
     Panggil aku ibu ... Ayo,anakku ... ayo ... ”

    Siapa kamu,wanita gila ?!

    Dengan takut aku menatap Empress yang meneteskan air liur seperti zombie yang mendekatiku.
    Aku memberikannya semua untuk mundur dan berteriak :
    “Tidak apa-apa,Your Majesty! Tidak apa-apa! Aku akan pergi ke tempat terjauh! Aku tidak akan
     mengganggu mandimu! Tolong lepaskan aku! Lepaskan aku! Selamatkan aku!!!"

    Hari itu,aku mempelajari pengalaman hidup baru.

    Yaitu,Her Majesty selamanya adalah seorang prajurit.Aku adalah seorang prajurit,tetapi aku
    hanya menjalani pelatihan.

    Kekuatanku ... tidak bisa dibandingkan dengan Her Majesty….

                                               Sebelumnya  I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 10"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel