Hail the King Ch 940



  • Chapter 940 : Sabit Dewa Kematian


    Sambil menyeret [Immortal King's - Stone Crusher] di tanah,Fei berjalan lebih dekat ke Dark Demonic Armor Basturk selangkah demi selangkah.

    Setidaknya dalam hal kehadiran,Fei sudah sepenuhnya menekan monster ini.



    Api merah menyala di dalam baju besi iblis gelap dengan liar,dan kabut hitam di sekitarnya tiba-tiba mulai menjerit dan melolong seperti orang gila sementara wajah manusia seukuran wastafel muncul,berlari ke arah Fei dan mencoba melahapnya seperti hantu kelaparan.

    Fei mendengus dan mengaktifkan skill Barbarian - [Howl].Kemudian,kekuatan yang bisa menyerang jiwa menakutkan itu tiba-tiba muncul.

    Hantu hitam yang terbang menuju Fei mengeluarkan jeritan ketakutan dan tersebar seolah-olah mereka berlari untuk hidup mereka.

    Pada saat yang sama,Basturk berubah menjadi sinar cahaya hitam dan berlari; dia begitu cepat hingga sulit bagi mata manusia untuk menangkap keberadaannya.

    Fei sedikit berhenti dan menyipitkan matanya sebelum tiba-tiba mengangkat palu perang raksasa di tangannya.

    Tink!

    Bunga api terbang ke segala arah.

    Sabit Dewa Kematian berjarak kurang dari sepuluh sentimeter dari leher Fei,dan bilahnya yang tajam dan haus darah diblokir oleh [Immortal King's - Stone Crusher] setelah Fei dengan cepat melihatnya.

    "Hah? Kekuatan monster ini meningkat?"

    Pada saat ini,Fei merasakan bahwa kekuatan Dark Demonic Armor Basturk telah meningkat satu kali lipat; rasanya dia adalah makhluk yang sama sekali berbeda.Saat ini,energi dingin dan korosif dalam Sabit Dewa Kematian raksasa menyembur keluar seperti air di air mancur,ingin memotong palu perang dan langsung masuk ke tubuh Fei.

    Namun,[Immortal King's - Stone Crusher] adalah item ilahi yang pernah digunakan oleh Immortal King Bul-Kathos,dan kualitasnya lebih tinggi daripada Sabit Dewa Kematian; jadi,bagaimana bisa energi jahat ini bisa menembus atau memotongnya?

    Boom!

    Fei dan Basturk melepaskan kekuatan penuh mereka.

    Setelah dua energi mengerikan itu bertabrakan,kekuatan gila yang diciptakan mengirim keduanya terbang mundur.

    “Sepertinya sabit ini adalah harta karun.Hehe,aku akan merebutnya dan melihatnya.Mungkin Undead Mage Hazel Bank bisa menggunakannya.Bukankah lelaki tua itu selalu kekurangan senjata yang tepat dan cocok?" Fei dengan cepat berpikir untuk dirinya sendiri,dan tubuhnya berhenti sejenak di udara saat terbang kembali,kemudian ia berubah menjadi seberkas cahaya dan berlari ke depan.

    Di sisi lain,Dark Demonic Armor Basturk melakukan hal yang sama.

    Boom! Boom! Boom! Boom! Boom!!!!!!!!!

    Tink! Tink! Tink! Tink !!!!!!!!!

    Energi emas dan energi hitam bertabrakan dan saling terkait satu sama lain,memancarkan tingkat gairah yang mirip dengan perkelahian antara pasangan.Energi-energi terbentuk,bertabrakan,meledak,dan menghilang dalam siklus,dan suara-suara tabrakan logam yang padat terdengar seperti tetesan hujan yang mengenai dedaunan dalam badai.Pada awalnya,orang lain mungkin bisa menangkap ritme pertempuran.
    Namun,pada akhirnya,itu menjadi sangat keras dan berulang dengan cepat hingga terdengar seperti satu suara panjang.

    Kecepatan serangan dan pergerakan Fei serta Basturk sangat cepat.

    Dan untuk sesaat,orang tidak bisa melihat di mana mereka berada di udara,dan mereka hanya bisa melihat kilatan cahaya dan mendengar ledakannya saja.

    Boom!

    Istana utama raksasa dan megah di Istana Kerajaan Anji mulai merengek dan runtuh.Itu didorong dan dicabik oleh kekuatan berbagai Master.Meskipun energi gelap memperkuatnya,itu tidak bisa menahannya.Istana ini didukung oleh ratusan pilar batu tebal yang masing-masing hanya dapat sepenuhnya dipeluk oleh sepuluh orang bersama-sama.Tapi sekarang,mereka semua hancur dan jatuh,dan langit-langit yang dilukis dengan gambar dewa retak dan jatuh di saat berikutnya.Pelat batu besar dan batu-batu besar jatuh ke tanah seperti hujan di tengah badai!

    Boom! Boom!

    Sinar cahaya keemasan dan sinar cahaya hitam bergegas,menyerang semua batu raksasa yang jatuh.

    Pertempuran Fei dan Basturk berlangsung di langit.Tapi tetap saja,mereka diselimuti oleh api energi,dan awan-awan bunga api menyala di langit.Garis cahaya yang ditinggalkan di udara dengan senjata dapat dilihat dari waktu ke waktu,tetapi jumlah mereka tidak dapat terlihat.

    -Di tanah-

    Susan yang berbaju merah masih berkelahi dengan Pendeta Andy yang berambut pirang dan keriting.

    Namun,dibandingkan dengan pertempuran mewah dan megah yang terjadi di langit yang mirip dengan pertempuran para dewa yang legendaris,mereka berdua memiliki pertempuran yang lebih berdarah dan kejam.Keduanya berlumuran darah.Susan lebih cepat dalam kecepatan dan memiliki pengalaman tempur yang lebih luas,tetapi Pendeta Andy memiliki lebih banyak daya tahan dan kemampuan penyembuhan yang mengejutkan.Keduanya berada dalam panasnya pertempuran dan mengabdikan diri untuk bertarung,dan mereka menggunakan semua energi mereka dan bahkan menukar pukulan untuk pukulan; mereka tidak bisa menunggu untuk membunuh musuh mereka secara instan.

    Pada saat yang sama,pertempuran antara 15 prajurit Barbarian dan prajurit Undead akan segera berakhir.

    Para pejuang Undead tidak memiliki kecerdasan seperti manusia,dan mereka hanya menjaga naluri tempur dan refleks mereka sejak mereka masih hidup.Karena itu,mereka paling terkena dampak saat istana runtuh.Beberapa dari mereka dimakamkan di bawah batu-batu raksasa,dan beberapa dari mereka kehilangan anggota tubuh.Meskipun luka-luka ini bukan masalah bagi mereka yang berada di Kelas Matahari,dan mereka bisa sembuh dengan dukungan energi kematian,para prajurit Barbarian mengambil kesempatan ini dan menyerang dengan agresif.Dan kapak langka berwarna emas langsung memotong tujuh prajurit Undead seperti badai.

    Sekarang,para pejuang Undead berada dalam jumlah yang sangat tidak menguntungkan.

    ...

    “Eh,aku sudah cukup tahu gaya bertarung dan kekuatan pamungkas monster ini.Lalu ... Aku harus cepat menghabisinya.Kalau tidak,setelah 15 menit waktu pemanggilan habis,gadis dengan tubuh indah itu akan berada dalam masalah!”

    Fei yang berada di pertempuran cepat memutuskan untuk tidak memperpanjangnya pertempurannya lagi.

    [Increase Speed]! Diaktifkan!

    [Berserk]! Diaktifkan!

    Dengan dua skill Barbarian ini diaktifkan,Fei memasuki keadaan hiruk pikuk dan menjadi keras.Tubuhnya juga bertambah besar,mencapai lebih dari dua meter dan tampak seperti raksasa.Kecepatannya juga bertambah dua kali lipat,dan kekuatan serta damage-nya juga melejit.

    Sekarang,Fei jauh lebih kuat dari Dark Demonic Armor Basturk.

    Tink!

    [Immortal King's - Stone Crusher] menyingkirkan Sabit Dewa Kematian dan mematahkan pertahanannya untuk pertama kalinya dalam pertempuran ini.

    Fei langsung memanfaatkan peluang ini dan berlari ke depan,menjadi sangat dekat dengan Basturk.Kemudian,dia menunjukkan mengapa orang-orang Barbarian dikenal sebagai Dewa petarung jarak dekat.Bukan hanya palu perang di tangannya; bagian mana pun dari tubuh Fei dapat diubah menjadi senjata yang menakutkan,dan raja menyerang dan mendaratkan serangan itu ke tubuh Basturk berulang kali seperti tetesan hujan dalam badai besar.

    Bam!

    Bam! Bam!

    Bam! Bam! Bam !!!!!!

    Kabut gelap yang menyelimuti Dark Demonic Armor Basturk tersingkir,mengungkapkan permukaan baju besi hitam yang terukir dengan banyak rune.

    Saat serangan Fei mendarat di Basturk satu demi satu,penyok yang mengejutkan dengan cepat muncul di permukaan armor.Dan armor yang tingginya lebih dari tiga meter itu penuh penyok,tampak seperti permukaan bulan yang memiliki banyak kawah.Itu terus penyok dan secara bertahap berubah bentuk.

    Awan kabut hitam terus beredar di armor.Berkatnya,armor iblis hitam bisa secara ajaib menyembuhkan diri sendiri,dan kabut itu sedang berusaha yang terbaik untuk memulihkan kerusakan.

    Namun,kecepatan serangan Fei jauh lebih cepat daripada kecepatan pemulihan diri milik armor hitam.

    Dan dalam sekejap mata,Basturk meraung marah sementara Fei memukulnya seperti karung pasir.

    Makhluk Undead ini tidak bisa melawan,dan jatuh ke tanah tak berdaya seperti boneka yang rusak.

    14 Responses to "Hail the King Ch 940"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel