Interlude 05




  • Interlude 5 - Aku bukan lolicon! … Kupikir


    "Hei,bawa aku ke suatu tempat." (Luise)

    "Apa yang kamu katakan tiba-tiba ..." (Wendelin)

    Berhasil mendaftar di sekolah persiapan petualang,setelah melewati waktu dengan berburu
    sebagai pekerjaan paruh waktu,aku bekerja sama dengan teman dekatku Erwin von Armin.

    Dia berada dalam situasi yang sulit sama seperti aku sebagai putra kelima dari keluarga
    bangsawan ksatria.

    Itu sebabnya tidak butuh banyak waktu untuk berteman dengannya.

    Yah,sebagian besar anak-anak bangsawan di sekolah persiapan petualang berada dalam
    keadaan yang sama.

    Kemudian,kami menyelamatkan dua teman sekelas kami dari serigala sambil kembali dari berburu.
    Dari dua teman sekelas yang kami bantu,satu adalah Ina Susanne Hildbrun,seorang gadis cantik
    tipe keren.
    Seorang ahli dengan tombak dan dengan tatapan tajam yang kadang-kadang dia tunjukkan,dan itu
    membuat orang tidak nyaman.

    Beberapa orang mungkin berpikir dia menakutkan,tetapi aku tidak merasa seperti itu.
    Karena ini adalah dunia bergaya fantasi Barat,ia nampak lebih dewasa daripada orang Jepang,
    tetapi bagaimanapun juga ia adalah seorang gadis berusia dua belas atau tiga belas tahun.

    Dengan usia mentalku yang berada di atas tiga puluh tahun,rasanya seperti dia menunjukkan
    momen dere? [ED: Dia mengatakan dia tsundere.] Aku tahu bahwa dia selalu mencoba yang
    terbaik dan itu sangat menawan.

    Yang lainnya adalah Luise Jorlande Orphelia Orwin,gadis cantik tipe loli.
    Bangsawan yang khas,namanya begitu panjang sehingga sulit untuk diingat.

    Di duniaku sebelumnya,aku akan segera ditangkap jika aku mengambil tindakan terhadapnya;
    itu tipe gadis yang imut.

    Tapi,jangan terkecoh dengan penampilannya.
    Dia adalah orang yang berbakat yang lulus ujian beasiswa dengan gaya pertarungan sihir yang
    digunakan tentara.

    Jika kalian mencoba menyentuh dadanya maka,tanpa ragu,kalian akan mendapatkan hidung yang patah.
    Dan jika kalian menyentuhnya dan mengatakan 'tidak ada tonjolan',dapat diharapkan bahwa dia
    akan menandaimu untuk beberapa tahun ke depan.

    "Membawamu ... Bukankah ini kota asalmu? Kau pasti lebih akrab dengan geografi Breitburg
    daripadaku ... "(Wendelin)

    "Tapi kupikir itu masih peran pria untuk mengawal wanita" (Luise)

    "Ada juga teori semacam itu" (Wendelin)

    "Karena Wend adalah laki-laki,kamu harus menemaniku seperti pria terhormat" (Luise)

    "Sayangnya,aku kurang pengalaman." (Wendelin)

    "Uh ..." (Luise)

    Dengan beberapa putaran dan belokan,liburan pertama kami dimulai tanpa masalah.
    Hari ini,Erw pergi mencari pedang baru.Ina juga pergi mencari tombak baru.

    Anehnya,Erw dan Ina adalah pecinta senjata.
    Itu adalah benda yang dipercayakan atas kehidupan pemiliknya,jadi kurasa itu wajar sebagai
    petualang yang bercita-cita tinggi.

    "Itu mengingatkanku,Luise,apakah kau ingin mencari sarung tangan baru?" (Wendelin)

    “Hmm–, aku tidak membutuhkannya sekarang.” (Luise)

    Menurut cerita Luise,tubuh seseorang adalah faktor terpenting untuk gaya pertarungan sihir.
    Untungnya,sarung tangan yang ia dapatkan dari ayahnya adalah set kualitas tinggi meskipun
    barang bekas; dia tidak akan membutuhkan set baru untuk sementara waktu.

    Jika diperlukan di masa depan,ia bermaksud menggunakan uang yang telah ia tabung.

    "Aku mengerti.Menghemat uang itu penting" (Wendelin)

    Menyimpan sejumlah uang untuk membeli sesuatu yang kau butuhkan.
    Aku seperti itu dalam kehidupanku sebelumnya,menabung dengan rajin saat masih menjadi
    siswa SMP.

    "Benar.Jadi perlakukan aku dengan sesuatu sebagai biaya memandumu” (Luise)

    "Kamu ..." (Wendelin)

    Aku berpikir bahwa aku tidak tertarik pada lolis,seperti dalam kehidupanku sebelumnya,tetapi
    ketika Luise bertanya kepadaku sambil tersenyum,aku tidak bisa mengatakan apa-apa.

    Apakah karena selama bertahun-tahun,selain ibu dan kakak ipar,aku hampir tidak berbicara
    dengan wanita sehingga aku bias kepada mereka?
    Nah,aku juga punya pacar di kehidupanku sebelumnya.Aku tidak takut pada orang asing atau
    ginekobia.

    Tetapi aku tidak bertemu banyak orang dalam enam tahun terakhir ini,jadi kebetulan,aku mungkin
    telah mengembangkannya.

    Dalam benakku,berbagai pikiran berputar-putar.

    “Aku akan memandumu ke toko yang berspesialisasi dalam alat sihir.Ini hari libur,jadi ayo pergi" (Luise)

    "Oke,aku mengerti."

    Dengan Luise yang menuntunku,kami pergi ke daerah di Breitburg yang belum kulihat sampai sekarang.

    ◆ ◇ ◆ ◇ ◆

    "Kamu tidak membeli apa pun" (Luise)

    "Semua barang dagangannya tidak begitu bagus" (Wendelin)

    Setelah sekitar satu jam,dengan Luise sebagai pemandu,kami meninggalkan toko yang berspesialisasi
    dalam alat-alat sihir yang belum kuketahui sampai sekarang.Kami mengobrol sambil minum teh
    di sebuah kafe di jalan utama.

    "Aku tidak bisa membedakannya" (Luise)

    "Alat sihirnya tidak begitu buruk" (Wendelin)

    Toko-toko yang memajang barang-barang yang berhubungan dengan sihir adalah sesuatu yang
    sulit dimengerti.
    Apakah ada produk untuk umum yang dapat digunakan oleh orang-orang dengan kekuatan
    sihir yang rendah?
    Atau,apakah hanya ada barang hanya untuk penyihir saja?
    Akhirnya,adakah senjata dan baju besi yang bisa dilengkapi oleh para penyihir?

    Sebenarnya,karena penyihir jumlahnya sangat sedikit,hanya beberapa toko yang menampilkan
    kategori item ketiga.
    Jika semua barang dipajang,itu akan menumpuk.

    Namun demikian,seperti yang diharapkan dari toko-toko khusus Breitburg.
    Pada umumnya ada kualitas barang yang layak dipajang.

    Namun,kualitasnya tidak bisa dibandingkan dengan warisan Guru.
    Tentu saja,aku tidak membutuhkannya.Aku pindah ke kafe ini setelah memeriksa semua item.

    "Alat sihir itu mahal" (Luise)

    Untuk produk-produk keperluan umum khususnya,bahkan item yang mengeluarkan percikan
    seperti korek api berharga hampir seribu sen.

    Alasannya adalah karena hanya sejumlah kecil orang yang dapat membuatnya.

    "Item untuk penyihir tidak semahal itu.Ngomong-ngomong,Luise tidak membeli apa pun?" (Wendelin)

    "Kamu memperhatikan?" (Luise)

    "Tentu saja,penyihir bisa melihat penyihir lain" (Wendelin)

    Faktanya,aku sudah sadar sejak aku melihatnya di upacara masuk.
    Ina dan Luise memiliki lebih banyak sihir daripada kebanyakan orang.
    Dan Luise harus berada di level pemula atau menengah,yang lebih hebat dari Ina.
    Terlebih lagi,Luise sengaja menyembunyikan ini dan tidak melakukan pelatihan apa pun untuk
    meningkatkan kekuatan sihirnya.

    "Kupikir kau bisa melebihi penyihir tingkat intermediate jika kau melatihnya" (Wendelin)

    "Ada alasan untuk itu ..." (Luise)

    Rumah Orwin,yang merupakan rumah orangtuanya,adalah keluarga dengan status sosial yang
    baik yang telah mengajarkan gaya bertarung sihir selama beberapa generasi.
    Tetapi manusia dengan banyak kekuatan sihir tidak boleh dilahirkan ke dalam rumah seperti itu.
    Metode pelatihan rahasia generasi yang lama mengeluarkan kemampuan bertarung,sehingga
    bahkan mereka yang memiliki kekuatan sihir dari orang biasa dapat mengalahkan orang biasa.
    Dapat dikatakan jika itu teknik yang mampu menggunakan kekuatan sihir secara efisien.

    “Ayah dan saudara-saudaraku hanya memiliki kekuatan sihir dari orang biasa.Aku pengecualian" (Luise)

    Ketika Luise bisa memahami apa yang terjadi di sekitarnya,dia mulai belajar gaya tempur sihir
    dari ayah dan kakaknya segera.
    Dia tidak menyadari kekuatan sihirnya yang agak lebih besar,sehingga Luise sedikit demi sedikit
    menjadi lebih kuat.
    Bahkan ayah dan saudara laki-lakinya dikalahkan olehnya dalam pertempuran.

    “Aku berpikir di masa kanak-kanakku bahwa aku harus menahan diri.Tetapi aku menyadari jika
    teknikku menjadi kaku jika aku menahan diri” (Luise)

    Tenang anak-anak.
    Selain itu,anak itu adalah perempuan.

    Ini menyebabkan dia secara bertahap menjadi terisolasi di dojo.
    Meskipun ayah dan saudara lelakinya lembut di rumah,dia diperlakukan dengan dingin di dojo.

    Tetapi dia tidak pernah diberitahu untuk tidak datang ke dojo.
    Jika dia dikeluarkan secara paksa,murid-murid lain mungkin berpikir bahwa "karena dia lebih
    kuat daripada instruktur,gadis kecil itu dikeluarkan."

    Tetapi sulit untuk menangani seorang gadis yang lebih kuat dari pada instruktur.
    Tidak perlu banyak waktu bagi pelatihan untuk menjadi menyakitkan.

    "Tapi Ina,yang rumahnya dekat denganku,juga memiliki masalah yang sama." (Luise)

    Akibatnya,sebagian besar waktu dia selalu dikeluarkan selama pelatihan.
    Dia tahu bahwa kekuatan sihir dapat meningkat dengan pelatihan ekstensif.
    Namun,ketika kekuatan sihir yang meningkat digunakan dengan gaya pertarungan sihir,itu akan
    meningkatkan celah kekuatan antara dia dan keluarganya.

    Dia tidak punya pilihan selain menunda pelatihan kekuatan sihirnya.
    Ini adalah keadaannya saat ini.

    “Tapi aku merasakan penyesalan.Butuh waktu begitu lama untuk mengalahkan serigala itu" (Luise)

    Jika dia meningkatkan kekuatan sihirnya dengan benar,mungkin tidak butuh waktu lama baginya
    untuk mengalahkan serigala-serigala itu.
    Dengan mengingat hal itu,sekarang dia bertekad untuk bekerja keras dalam pelatihan.

    "Aku akan bekerja keras untuk menguasai gaya pertarungan sihir" (Luise)

    "Oh,lakukan yang terbaik" (Wendelin)

    Tetapi kami menemukan fakta yang tidak terduga kemudian dalam proses pelatihan itu.
    Sebagai hasil dari peningkatan kekuatan sihirnya,kekuatan bertarung dari gaya pertarungan
    sihirnya naik,tetapi sihir lainnya masih tidak dapat digunakan.Itu membuat Luise merasa sedih.

    Faktanya,terkadang ada orang-orang seperti itu.
    Hanya mampu menggunakan kekuatan sihir untuk meningkatkan kekuatan fisik mereka atau
    memperkuat kekuatan serangan dan pertahanan mereka,yang disebut pendekar sihir atau
    seniman bela diri sihir.

    "Wend—!" (Luise)

    "Bahkan jika kau memanggil namaku,aku hanya mengatakan bahwa itu mungkin bagimu untuk
    mendapatkan lebih banyak kekuatan sihir ..." (Wendelin)

    Ketika kekuatan sihirnya rendah,agar tidak mengkonsumsi kekuatan sihir,aku bisa membayangkan
    bahwa tubuh secara tidak sadar tidak dapat menggunakan sihir lain.
    Teori lain adalah bahwa ia telah diukir dalam jiwa seseorang yang dalam sehingga seseorang
    tidak dapat menggunakan sihir lain.

    Deskripsi ini ditulis dalam buku yang ditinggalkan Master.Ada tertulis bahwa ada beberapa orang
    yang pada awalnya tidak memiliki bakat dan tidak dapat menggunakannya,sehingga sulit untuk
    dibedakan.Itu membuatku cukup kecewa.

    Walaupun Master adalah seorang penyihir yang luar biasa,ketika melihat-lihat buku dan
    surat-surat yang ditulisnya yang ditinggalkannya,itu lebih sering menggambarkan hal-hal dengan
    kepribadian yang sangat lembut.
    Bahkan jika aku membolak-balik buku dengan putus asa mencari jawaban,aku tidak berpikir itu
    akan memberiku satu.

    “Kamu bisa menjadi lebih kuat dengan gaya pertarungan sihir.Agak aneh bahkan dengan bakat
    itu kau tidak mendapatkan undangan yang datang dari Margrave Breithilde" (Wendelin)

    Kekuatan sihir Luise seharusnya sudah dekat dengan Burkhart-san dari rumah Margrave Breithilde.
    Meskipun baru saja mulai membangun kekuatan sihirnya,dia memiliki kekuatan sihir lebih dari
    banyak dari seorang penyihir punggawa.

    "Itu karena aku seorang wanita." (Luise)

    Karena menjadi seorang wanita,tidak mungkin untuk membuat keluarganya menjadi seorang pengikut.
    Wilayah ini dan negara tetangga Urquhart Holy Empire adalah sama.
    Status perempuan lebih rendah,perempuan tidak mungkin memiliki gelar sebagai kepala rumah tangga.

    Jika Luise seorang pria,Margrave Breithilde akan datang untuk mengundangnya.
    Hanya demi bentuk,dia masih terdaftar sebagai anggota rumah Orwin,meskipun kondisi
    "setelah dia dewasa" dapat dimasukkan.

    Namun,itu tidak mungkin karena Luise adalah seorang wanita.
    Bahkan jika dia memiliki bakat,sebagai seorang wanita,dia harus meninggalkan rumah Orwin
    untuk mengajarkan gaya pertarungan sihir generasi ke rumah Brithilde.

    Mungkin bagi Margrave Breithilde untuk mendorongnya secara paksa,tetapi hubungan dengan
    pengikut cenderung akan menjadi tegang saat ini jika dia melakukannya.

    Ini juga bukan masa perang,seorang pendatang baru yang mengganggu sistem saat ini akan
    menyebabkan reaksi berlebihan.

    Bahkan bagi mereka yang memiliki kemampuan untuk dipekerjakan segera itu tidak akan lancar,
    karena rumah Margrave Breithilde adalah struktur besar.
    [ED: Rumah metaforis, bukan bangunan tempat tinggalnya.]

    Kisah-kisah seperti itu juga sering terdengar tentang kantor pemerintah dan perusahaan besar
    dari era Heisei Jepang,jadi aku tidak berpikir itu sesuatu yang konyol.

    "Ini adalah cerita yang menyusahkan (Sepenuhnya masyarakat feodal ...)" (Wendelin)

    "Sulit untuk melayani di pengadilan,bukan karena aku benar-benar peduli." (Luise)

    Luise akan menjadi lebih kuat mulai sekarang.
    Itu hanya bisa mendeskripsikan masalah untuk status kakaknya,yang lebih berharga daripada
    perhiasan untuk kepala rumah Orwin saat ini.

    Sebenarnya,itu sama denganku.

    Kurt nii-san lebih berharga daripada perhiasan untuk kepemimpinan dan wilayah rumah
    Baumeister,tetapi aku hanya bisa mengenalinya sebagai sesuatu yang sulit untuk dikelola
    dengan sedikit penghasilan.

    Tidak semua manusia menginginkan hal yang sama.

    "Akan menyenangkan jika aku bisa menggunakan sihir." (Luise)

    "Naikkan kekuatan sihirmu,dan berdoalah" (Wendelin)

    "Guru yang tidak bertanggung jawab." (Luise)

    Aku akrab dengan Luise karena dia berlatih meningkatkan kekuatan sihirnya.Perlahan aku
    berteman baik dengannya.

    Tetapi beberapa desas-desus konyol terjadi karena ini.

    ◆ ◇ ◆ ◇ ◆

    "Hei,Wend." (Erwin)

    "Ada apa,Erw?" (Wendelin)

    "Apakah kamu benar-benar pacaran dengan Luise?" (Erwin)

    "Tentu saja aku tidak!" (Wendelin)

    Rumor menyebar di sekolah persiapan bahwa Luise dan aku berkencan.Pada saat yang sama,
    ada juga rumor yang beredar bahwa aku suka gadis kecil dan dada kecil.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Interlude 05"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel