Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 46



  • "Bagaimana situasi di Black Streets akhir-akhir ini?"

    “Ada hutang besar kepadaku,dan aku tidak bisa mendapatkannya kembali,tetapi kami masih
      perlu membeli semua senjata api.AKu terjebak dengan kumpulan barang ini! Tidak ada yang
      membeli pedang,armor,dan pelana yang kami buat.Kami harus menurunkan harga peralatan
      militer menjadi sangat rendah,kami terkena impasnya”

    "Tidak bisakah mereka dijual ke negara lain sebelumnya?"

    “Prajurit dari tentara sedang berpatroli di Black Streets sepanjang waktu sekarang.Mereka telah
      menangkap cukup banyak orang.Kami harus berhenti menjual untuk menghindari membuat api!”

    “Tentara? Bukankah Kurt yang bertanggung jawab atas para prajurit? Tidak bisakah kamu
       berbicara dengannya tentang hal itu? ”

    “Itu perintah pangeran! Pangeran secara pribadi memberikan perintah! Dan pangeran pergi ke
      Black Streets setiap hari.Kami tidak memiliki waktu luang untuk menarik napas!”

    "Darimana pangeran ini berasal ...? Bagaimana mungkin aku belum pernah melihatnya
     sebelumnya? ”

    “AKu tidak yakin.Pangeran membawa Castor jatuh dalam satu pukulan.Empress benar-benar
      menyayanginya juga.Kami tidak bisa menyentuhnya.Dan kita tidak bisa membunuhnya bahkan
      jika kita ingin karena pengawalnya adalah instruktur pedang Valkyrie.Bahkan jika kita menyewa
      pembunuh,kita mungkin membutuhkan setidaknya dua ratus dari mereka”

    "Ya,jika kita membuat marah Empress ... Kita semua hanya akan menjadi mayat ... Kenapa kita
      harus membunuh pangeran?! Kenapa tidak menyogoknya saja? Jika kita bisa membawanya ke
      pihak kita maka masalahnya akan terpecahkan”

    “Kamu pikir kita bisa menyuap sang pangeran dengan jumlah kekayaan yang kita miliki?
      Dompet pangeran adalah perbendaharaan nasional kerajaan! Terlebih lagi dikatakan jika
      pangeran tidak memiliki apa pun yang dia suka.Dia tidak suka wanita,dia tidak suka uang.
      Dia suka pergi ke Black Streets setiap hari.Apa yang akan kami berikan kepadanya? ”

    “Bunuh saja dia kalau begitu.Bagaimana kalau menyuap pelayan yang dekat dengannya untuk
      meracuninya? ”

    "Itu tidak mungkin.Pelayan dekatnya adalah seorang elf yang diselamatkannya.Tidak mungkin dia
      membantu kami.Pangeran itu darah campuran.Dia separuh elf.Dikatakan bahwa perang sepuluh
      tahun lalu dimulai dan berakhir karena dia"

    "Cough.Cough"

    Api di dalam ruang rahasia bergoyang.Hampir selusin orang yang mengenakan jubah hitam
    berdebat di meja batu besar,yang terletak di tengah-tengah ruang rahasia.Ruangan yang
    dibangun dari batu bata bluestone ditutupi dengan lumut.Sosok orang gemuk memotong
    percakapan semua orang dan membuat mereka mengakhiri debat mereka.Mereka semua
    berpaling untuk melihat sosok gemuk itu.Dia mengulurkan tangannya dan meletakkannya di atas
    meja.Jari-jarinya yang seperti akar lotus memproyeksikan bayangan yang menutupi perhiasan
    dan emas di atas meja.

    “Kehadiran pangeran adalah berita buruk bagi kita semua.Ketika dia menjatuhkan Castor,
      harga barang-barang Castor semuanya turun.Kami pedagang yang memiliki kekuasaan atas
      barang-barang ini tidak dapat terus mempertahankan harga.Namun,dia tetap merupakan aset
      berharga.Selama dia hidup,kita bisa menggunakannya untuk memicu perang berskala besar.
      Apakah kalian semua tidak khawatir tentang senjata terlalu banyak tertimbun? "

    “Hanya para elf yang bisa bertarung melawan kekaisaran jika itu adalah perang berskala besar.
      Lebih lanjut,para elf telah mempertahankan hubungan persahabatan dengan manusia selama
      sepuluh tahun”

    Fatso itu mengejek dan berkata :
    “Tidak ada hubungan persahabatan antara kedua negara.Apakah Empress benar-benar menyukai
      para elf? Dia tidak punya pilihan.Sama seperti yang kalian sebutkan,pangeran adalah darah
      campuran.Dia hanya datang setiap bulan kedua,jadi di mana dia bulan lainnya? Tentu saja dia
      dengan para elf.Her Majesty memperlakukan His Majesty sebagai harta terhebatnya.
      Jika perang saat itu dimulai karena His Majesty,maka tidak ada alasan kedua untuk tidak dapat
      dipasangkan dengannya sebagai katalis.Jika pangeran meninggal saat dia bersama para elf,
      maka tidak hanya itu tidak berhubungan dengan kita,Empress bahkan akan menyerang para elf
      karena putus asa.Dia bahkan akan secara pribadi turun ke garis depan.Jika itu terjadi,apakah
      ada kebutuhan bagi kita untuk khawatir tentang persediaan yang berlebihan? Ketika itu terjadi,
      kita akan kembali ke era keemasan ketika Her Majesty menaklukkan tanah”

    “Tapi,bagaimana kita membuat pangeran terbunuh ketika dia bersama para elf?”

    "Kami punya teman di antara para elf."

    Dia menarik kursinya keluar,berdiri dan kemudian berkata :
    "AKu akan pergi membuat pengaturan.Kalian orang-orang hanya perlu berperilaku baik.
     Bersabarlah sekarang dan jangan melakukan sesuatu yang ilegal.Mungkin sulit untuk menjual
     barang kalian,tetapi itu tidak memengaruhi hidup kalian,kan? Jangan mengungkapkan rencana
     kita sebelumnya.Tinggalkan pangeran sendiri,mengerti? ”

    "Dimengerti."

    “Baiklah,mari kita pergi.”

    Aku melangkahi genangan air kotor dan menuju ke bengkel wanita berambut merah bersama Nier.
    Kantong permen Nier di ikat pinggangnya telah diisi ulang.Pria permen itu sudah mati jadi aku
    harus melakukan perjalanan panjang untuk membeli permen.Ekspresi Nier jauh lebih rileks
    sekarang.Manisnya permen itu pasti menekan rasa asam yang membuat orang tenggelam dalam
    keputusasaan.

    “Big Sis! Big Bro!!"

    Ketika kami sampai di depan bengkel,anak-anak dengan gembira berkumpul di sekitar kami.
    Nier membungkuk sambil tersenyum saat dia menggosok kepala mereka,dan kemudian bertanya :
    "Tidak ada yang hilang hari ini,kan?"

    "Tidak! Para prajurit telah melindungi kita siang dan malam! ”

    Salah satu dari anak lelaki itu memandang Nier,dengan penuh semangat mengangkat tangannya
    dengan pedang kayu di dalamnya dan berkata :
    “Para prajurit sangat keren.AKu ingin menjadi tentara yang terkenal di masa depan juga!
      Aku ingin lebih keren darimu,Big Sis! ”

    AKu tertawa dan melihat Nier.Nier dengan lembut menatapnya dan menggosok kepalanya dengan
    senyum.Dia kemudian berkata :
    “Pastikan untuk bekerja keras saat itu.Kau harus berani,setia dan kuat untuk menjadi seorang
      prajurit”

    “Uhm! Aku berusaha sekuat tenaga! Ali dibawa ke istana.Aku ingin memasuki istana dan menjadi
     penjaga juga! ”
    Dia melambaikan pedang kayunya dengan gaya dan tampak seperti dia tahu apa yang sedang
    dilakukannya.Aku tidak percaya dia mengambil beberapa keterampilan pedang.
    Gerakan tangannya menunjukkan bahwa dia tahu apa yang sedang dilakukannya.Anak-anak yang
    berdiri di samping itu kagum dan bertepuk tangan.

    Nier tersenyum dan bertepuk tangan juga.Ya,anak itu lebih terampil dengan pedang daripada aku.

    Dia dengan bangga menaruh pedangnya,lalu menatapku dan bertanya dengan kekaguman :
    “Big bro!! Big Bro!! Apa kau tahu seni berpedang?"

    AKu menggosok hidungku karena aku merasa canggung.Aku kemudian berkata :
    “Aku tidak.Aku akan membawa pedang jika aku bisa ... Tapi aku tidak bisa menggunakan pedang
     sama sekali ... ”

    "Apa yang bisa kamu lakukan,Big Bro?"

    Anak-anak menatapku dengan sedikit kekecewaan.Penampilan kekecewaan mereka membuatku
    merasa lebih buruk daripada tampang jijik yang Nier berikan padaku ... Kenapa kau sangat
    kecewa? Aku tidak tahu ilmu pedang.Mereka tidak mengajarkannya di militer.Mengapa aku
    merasa bersalah seperti aku melakukan semacam kesalahan? AKu menggosok hidungku dan
    dengan canggung berkata : "Aku ... aku tahu tinju militer dan gulat militer ..."

    “Sparing dengan Big bro! Ayolah! Ayolah! Big sis!"

    Mereka menarik Nier dan dia menatapku dengan tatapan serius.

    Hei,hei,hei!! Kau pengawalku!! Mengapa kau membiarkan anak-anak mendorongmu untuk
    melawanku?! AKu memang mengatakan jika aku tahu tinju militer dan gulat tetapi aku
    memperlakukannya seperti senam radio! Kau ingin aku menggunakan senam radio untuk
    bertarung dengan seseorang yang membunuh orang?

    Nier menempatkan pedangnya ke bawah dan menatapku dengan kepalan tangan.Aku tak berdaya
    tersenyum.Posisi untuk tinju militer dan gulat adalah ...

    Uhm Apa yang kulihat saat berikutnya adalah gedung dan langit di atasku ...

    Nier tidak menggunakan kekerasan.Dia benar-benar menjaga serangannya.Tinjunya indah
    menyerang tepat di ususku,dan ketika aku membungkuk,aku dipukul dengan pukulan,yang
    memukul tubuhku tegak dan aku jatuh ke tanah ...

    "Tolong maafkan saya,Your Majesty!!"

    Dengan cepat Nier berlutut di depanku ... Bukankah seharusnya kau membantuku dan tidak
    berlutut sekarang ...?

    Aku menggelengkan kepala seperti yang kau lakukan setelah tertegun oleh tembakan di kepala.
    Nier tidak menggunakan kekerasan.Aku menggunakan dinding sebagai dukungan untuk berdiri,
    lalu memandang Nier,melambaikan tanganku dan berkata :
    “Tidak apa-apa.Bangkitlah.Apakah kamu melihat itu ... Eh? ”

    Aku melihat anak-anak melihatku dengan mata ketakutan mereka.Mereka sangat takut mereka
    tidak berani bergerak.Apa masalahnya? Bukankah aku hanya kalah ...? Apakah aku kebetulan
    melepaskan beberapa pukulan jahat atau sesuatu ?!

    "K-K-Kamu ... Your Majesty ..."

    Anak tertua dengan cepat berlutut,bersujud di tanah dan berteriak keras :
    "Saya sangat menyesal,Your Majesty!!"

    Anak-anak lain dengan cepat mengikuti.

    "Hah? Oh iya ... ”

    Aku akhirnya mengerti mengapa mereka takut.Aku tak berdaya tersenyum,berjongkok dan
    membantu anak yang paling depan,dan berkata :
    “Tenanglah,santai.Bertingkahlah seperti biasanya.Aku benar-benar bahagia ketika aku ada di
      sekitar kalian semua.Kalian tidak harus bertindak seperti itu karena identitasku.Kalian juga belum
      melakukan kesalahan,jadi santailah”

    Masih gemetaran,dia mengangkat kepalanya dan bertanya dengan tak percaya :
    “A-Apa Anda yakin ...? Kami ... Bisakah kami bermain denganmu,Your Majesty? ”

    "Ya.Bukankah kita sudah bermain bersama sejak lama? ”

    AKu tersenyum dan menggosok kepalanya.Aku kemudian berdiri dan mereka juga mengikutiku.
    Mereka menatapku dengan ketakutan.Aku mengulurkan tanganku dan Nier tidak tahu apa yang
    maksudnya.Aku melihat dan Nier dan berkata : "Permen ..."

    "Ah…"

    Nier memberiku kantong kecil.Aku memegang permen dan menggoda mereka sebentar.
    Aku membungkuk dengan senyum dan berkata : “Kalian.Nikmati ini.Dan bersenang-senang lah…"

    “Kalian memakan rotiku,jadi kita teman dari sekarang.Jangan khawatir tentang apa pun"

    Aku memberi mereka semua permen-bola dan kemudian mengembalikan kantong itu kepada Nier.
    Anak-anak akhirnya menjadi tenang dan mengungkapkan senyum mereka ketika mereka melihat
    permen.Anak-anak mudah untuk bersemangat.Jika Nier seperti mereka,maka hubungan kami
    mungkin akan sangat baik sekarang.

    "Nier,aku akan pergi lebih dulu"

    Nier mengangguk dan menjawab : "Dimengerti."

    Aku berbalik,membersihkan kotoran dari diriku,lalu mengetuk pintu dan memasuki bengkel.

    Glosarium

    * Black Street (s) = Area di mana ada standar keamanan yang buruk dan banyak perkelahian

                                            Sebelumnya  I Index I Selanjutnya

    2 Responses to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 46"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel