Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 47



  • “Kamu terlihat agak kecewa hari ini,pangeran,apakah seseorang mencoba membunuhmu dalam
      perjalananmu ke sini? Jangan datang ke sini jika itu masalahnya.Apa yang akan aku lakukan jika
      kau menghancurkan tempatku?"

    “Tidak,aku hanya bermain dengan anak-anak sebentar.Tapi apa yang kamu katakan menyakitiku.
      Kupikir kita adalah teman,tetapi kau lebih peduli tentang tokomu daripada aku ”

    "Hahahahaha!"

    Wanita berambut merah itu tertawa dengan nada heroik.Dia mengambil botol alkohol di samping
    dan menegak beberapa suap.Dia kemudian menyeka mulutnya dan berkata :
    “Ya,itu benar.Aku cukup bangga untuk bisa berteman denganmu juga,Your Majesty.Tetapi kau
      harus mempertimbangkannya dari perspektifku,karena aku membangun bengkel ini dari
      sepotong demi sepotong.Segala sesuatu yang ada di sini diciptakan olehku.Semua yang ada di
      sini berkatku semuanya,bukan kau atau Empress.Aku dapat membantumu karena
      persahabatan,tetapi itu tidak berarti jika aku harus mengorbankan semuanya untukmu”

    "Kamu benar.Kamu benar."

    Aku dengan tidak sabar melambaikan tanganku dan kemudian duduk,dan berkata :
    “Kamu merokok lagi,bukan? Bukankah aku memberitahumu ada bubuk mesiu di sini?
      Jika kau tidak ingin bengkelmu ini terbakar,merokoklah di luar atau buat ruangan lain”

    “Pangeran,kamu bahkan lebih keras daripada ibuku.Jika aku harus keluar setiap kali ingin
      merokok,aku pasti harus tinggal di luar.Dan dari mana aku akan mendapatkan uang untuk
      membuat ruangan lain? Itu tidak masalah,tidak masalah.Aku tidak akan menyalakan mesiunya,
      jangan khawatir.Oh ya.Aku sudah menyelesaikan pistol yang kau minta.Ini"

    Dia membungkuk dan mengambil pistol bersandar di dinding,menyerahkannya padaku,dan
    kemudian mengambil pipanya.Aku menggerakkan tanganku di atas pistol.Pistolnya sangat berat,
    tetapi tidak ada yang bisa dilakukan tentang itu.Plastik tidak ada di dunia ini.Untuk bisa membuat
    senjata ini saja merupakan pencapaian yang lumayan bagus.Lucia dapat mengendalikan angin,
    itulah sebabnya aku tidak mendesain pompa udaranya.Namun,aku sudah berhasil memberinya
    kemampuan untuk menembak secara berurutan.Selama seseorang dapat membuat pompa udara,
    mereka akan dapat menembakkan bola baja seperti senapan mesin menggunakan ini.

    Senapan lain juga sudah selesai.Jika itu hanya untuk menembakkan bola baja ... Itu mungkin bukan
    ide terbaik untuk menyetelnya hingga bisa membuat lubang di tubuh orang-orang.Tidak ada
    perang di sini,jadi sedikit kebrutalan mungkin tidak akan menjadi masalah.Aku mendorong pintu
    terbuka dan melihat ke ketinggian gedung.Aku kemudian bertanya :
    “Bisakah aku membuat permintaan yang agak konyol? Umm,bisakah kamu membuat cerobongnya
      lebih tinggi lagi dari ini?”

    Dia meniupkan asap dari pipanya,lalu melihatku tercengang dan berkata :
    “Jika aku punya uang untuk membuat pilar yang tinggi,bukankah lebih baik aku membuat
      membuat ruangan lain saja? Kamu benar-benar tahu cara memecahkan lelucon,Your Majesty.
      Jika kau menginginkannya,kau harus menggunakan kekayaan dan kekuatanmu sebagai
      bangsawan untuk menemukan tempat untuk dibangun.Tetapi apa kau keberatan jika aku
      bertanya apa yang kau coba lakukan? ”

    “Aku ingin membuat peluru dari timah.Jika timbal turun dari ketinggian itu,bentuk cairnya akan
     secara otomatis menjadi berbentuk bola,namun ... Karena kau tidak bisa melakukannya,aku
     hanya harus membuatmu kesulitan dengan membuatkanku peluru timah.Untuk dimensinya,
     bisakah kamu membuatnya sama dengan bola baja ini? ”




    "Oke,oke,oke.Tapi kurasa aku tidak bisa membuat banyak.Akan sangat bagus jika aku memiliki
      akses ke metode yang mudah seperti yang kau jelaskan,karena rasio hasil karyaku sangat
      lambat.Dan pangeran,bulan purnama sudah semakin dekat.Darah campuran,jangan
      menyebabkan insiden besar saat kau di sini bersama dengan manusia”

    "Aku tahu.AKu tidak akan menimbulkan masalah ... Oh,ya,kapan bulan purnama akan terjadi?”

    “Itu akan terjadi besok malam.Para elf akan mengalami malam tanpa tidur lagi.Apakah kau siap
      untuk itu,Your Majesty? Oh,ya,aku sedikit ingin tahu tentang bagaimana kau bereaksi pada
      malam bulan purnama,Your Majesty.Libido para elf cenderung naik ke tingkat yang luar biasa
      pada hari itu.Kau sebaiknya tidak meletakkan tanganmu pada beberapa pembantu dan memiliki
      anak yang tidak sah atau itu akan menjadi masalah besar”

    Aku tersenyum lemah.Seakan aku memiliki pemikiran semacam itu pada saat seperti itu.
    Maksudku,tidak ada satu titik pun di tubuhku yang tidak terasa sakit aku merasakannya.
    Rasanya seperti ada seseorang yang mencabik tulang di tubuhku.Tetapi aku telah menyaksikan
    bagian tentang elf yang memiliki tingkat libido tinggi selama bulan purnama ... Jika Mama
    kehilangan akal sehatnya,aku mungkin sudah melakukan hal itu.

    Aku tidak dapat melihat Lucia waktu itu.Apa yang akan dilakukan Lucia di sudut ketika aku tidak
    bisa melihatnya ...?

    Tidak! Aku seharusnya tidak memikirkan itu.Yang kupikirkan hanyalah plot eroge.Aku
    mengembalikan senapan ke tempatnya.Aku tidak ingin berjalan dengan senjata panjang seperti itu.
    Hal semacam ini harus dirahasiakan.Aku tidak bisa membiarkan orang melihatnya.Aku akan
    membungkusnya dengan benar dan membawanya bersamaku ketika aku pergi.Aku berdiri dan
    berkata : “Aku akan pergi kalau begitu.Terima kasih,kakak. "

    "Hah? Apakah kamu sudah mau pergi? Apa kau tidak akan memberiku beberapa hal hari ini? "

    Apakah kau berharap untuk mengorek otakku lagi? Maaf,tapi aku bukan ensiklopedia berjalan ...
    Aku tidak bisa menggambar cetak biru seperti menjatuhkan topi untukmu.Jumlah cetak biru yang
    kuingat juga terbatas.Jika aku menunjukkannya lagi,aku harus menunjukkanmu senapan serbu.
    Aku tersenyum lemah dan berkata :
    “Aku juga tidak punya banyak ide untuk dibagikan.Ini seharusnya sudah banyak,kan ...?
     Dan jika aku,aku menyarankamu untuk meneliti peluru bukan senapan”

    "Ya,ya.Apa yang kamu katakan masuk akal,Your Majesty.Aku tidak akan mengantarkanmu keluar,
     dadah Your Majesty.Kuharap kau memiliki malam yang indah,terutama besok malam”

    Benar-benar harapan yang bagus ... aku masih tidak tahu apakah aku akan berhasil sampai besok
    malam dengan utuh.Aku menghela nafas.Tak seorang pun di sini dapat membantuku menyedot
    manaku yang mengamuk keluar,dan aku juga tidak bisa menggunakan sihir.Aku mungkin akan
    mati karena rasa sakit.Sangat merepotkan tanpa Mama di sisiku.

    Aku melihat Nier memegang sebilah pedang kayu kecil saat dia mengajar anak laki-laki ilmu
    berpedang segera setelah aku keluar dari bengkel.Nier memegang pedang kayu kecil dengan
    satu tangan dan mengambil sikap tegas.Pemuda itu mencoba yang terbaik untuk memukul Nier,
    tetapi Nier dengan mudah menangkis semua serangannya.Bahkan,dia tidak menggerakkan
    kakinya sama sekali.

    "Your Majesty!"

    "Kamu terbuka!"

    Ketika Nier berbalik,pemuda itu berteriak dan mengayun ke arah yang tidak dilihat Noer.
    Nier dengan mudah menangkis serangannya tanpa melihat,dan secara bersamaan menyerang
    pergelangan tangannya,dan melumpuhkannya.

    “Kamu sangat hebat,Big Sis! Kamu sangat hebat! Kamu lebih kuat dari pangeran!! ”

    Anak-anak mengelilingi Nier dan jelas-jelas terkejut,dan memujinya menggunakan kata-kata yang
    menyakitiku.Nier tersenyum dan berjongkok.Dia membelai kepala anak itu dan berkata :
    “Tidak buruk.Kau memiliki dasar-dasar ilmu pedang.Apakah seseorang di rumahmu berlatih pedang?”

    "Ya!"
    Anak muda itu mengangguk dengan tegas dan kemudian dengan gembira mengatakan :
    "Kakak laki-lakiku belajar ilmu pedang! Dia akan menantang orang-orang di istana nanti.
     Aku mendengar bahwa kau akan dapat posisi seorang pejabat jika kau dapat mengalahkan
     seseorang di sana! AKu pasti akan pergi ke sana setelah aku menguasai pedang juga! ”

    "Tidak!! Kamu tidak boleh pergi!!”

    Teriakan marah Nier yang menakutkan membuatku takut.Aku melihat Nier terkejut.
    Bahkan anak-anak menjadi takut ketika mereka melihat Nier dengan takut.Bocah itu mundur dua
    langkah karena takut dan memandang Nier sambil gemetar.Nier sadar bahwa dia berteriak
    padanya dan terdiam sesaat.Dia kemudian dengan lembut berkata :
    "Maaf ... aku seharusnya tidak berteriak padamu ... Hanya saja ... itu hanya ... Jangan pernah ...
     Jangan pernah ikut serta dalam tantangan itu ... Tidak mungkin untuk berhasil dalam itu.
     Tidak mungkin…"

    "Big sis ..."

    Begitu dia memanggilnya,Nier segera menariknya ke pelukannya.

    “Berjanjilah padaku.Berjanjilah bahwa kau tidak akan pernah berpartisipasi dalam tantangan itu.
      Jangan pernah pergi ke sana,bahkan jika kau akan mati kelaparan… ”
    Nier berhenti sejenak.Dia melihat ke depan dengan bingung karena kata-kata.Dia seorang Valkyrie.
    Semua yang dia miliki,dari makanan,air,dan hidupnya disediakan oleh Empress.Dia tidak mendapatkan gaji.Dia anak yang miskin,tetapi dapatkah dia menyelamatkan anak-anak ini dari kelaparan?

    Anak lelaki itu bersandar di bahu Nier dan menatapku.

    Aku tersenyum tak berdaya dan berjalan mendekat.Aku menyentuhnya di kepalanya dengan
    ringan dan lembut berkata :
    “Dengarkan Big Sis.Jika keluargamu sedang kesusahan,datanglah ke gerbang istana dan berikan
      saputangan ini kepada penjaga,lalu laporkan kepadaku.Jika aku tidak ada di sana,serahkan saja
      saputangan ini kepada penjaga dan beri tahu mereka bahwa aku mengatakan kepadamu untuk
      datang dan mengambil beberapa makanan.Percayalah,kau bisa menukar sapu tangan ini dengan
      roti putih”

    AKu menarik saputangan pribadiku dan menyerahkannya kepadanya.Aku kemudian melihat semua
    anak dan berkata :
    “Kalian semua adalah temanku.Setiap kali kalian mengalami kesulitan,datang saja ke istana.
      Tapi ingat,selalu pegang keyakinan jika dunia itu baik hati,terlepas dari seberapa sedih yang
      mungkin kalian rasakan.Jangan lupakan harga diri dan kebaikan kalian bahkan jika kalian
      kelaparan”

    Anak-anak menatapku.Mereka saling memandang kehilangan apa yang harus dikatakan atau
    lakukan,dan kemudian mengangguk.

    Aku jarang melihat anak-anak itu sesudahnya,dan bahkan lupa bagaimana penampilan mereka.
    Mungkin mereka menjadi salah satu pria di sisiku.Mungkin mereka menjadi pandai besi yang
    membuat salah satu senjata yang kupegang.Mungkin mereka menjadi pelajar,atau mungkin
    mereka masih berjuang untuk bertahan.Apapun masalahnya,aku yakin mereka semua baik hati.

    Glosarium
    * Eroge = Game Erotis


    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 47"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel