Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 48



  • (Chapter Tambahan)

    Setelah aku selesai makan siang di siang hari dan tidak tahu ke mana harus pergi,ibu datang ke
    pelataran luar dan mengirim orang lain pergi.Dia memegang tanganku dan jelas khawatir ketika
    dia berkata : "Nak,malam ini akan terjadi bulan purnama"

    AKu tersenyum dan berkata : “Tidak apa-apa,ibu.Aku akan bertahan"

    "Aku tidak ingin membiarkanmu melawannya ... Nak,aku tidak ingin melihatmu kesakitan ... Itu ...
     benar-benar menyakitkan.AKu tahu kau tidak ingin menghancurkan tempat ini,tapi ... aku tidak
     ingin melihatmu menahan dirimu sendiri juga ... ”

    "Tidak apa-apa,bu,tidak apa-apa"

    Aku tahu bagaimana aku menangani itu terakhir kali.Itu kejam.Aku mengikatkan diri ke tempat tidurku.
    Aku sangat kesakitan,aku siap untuk mati tetapi tidak dapat bergerak.Aku hanya bisa berbaring
    dengan tenang di atas tempat tidur dan menunggu bulan turun.Aku mengagumi diriku yang asli.
    Sungguh pria sejati.Aku ingin menghancurkan kepalaku dan menyelesaikannya setelah beberapa
    menit,namun dia masih bisa bertahan sampai matahari terbit.

    Ibu menarikku ke pelukannya dan kepalaku terperangkap di antara lembah lembutnya lagi.
    Ibu dengan ringan menepuk punggungku dan dengan nada terisak berkata :
    “Nak,aku tidak bisa menyembunyikannya darimu lagi.Kau tidak bersalah.Kau seharusnya menjadi
      anak yang bahagia.Ini semua salahku.Aku terlalu keras kepala dan lemah pada saat itu.Anakku,
     setelah malam ini,aku akan memberitahumu apa yang terjadi di masa lalu”
    Sang EMpress dengan lembut menangkupkan wajahku dan menciumku di dahiku.Dia kemudian
    berdiri dan berjalan keluar dan terlihat sangat lelah.

    Bisakah kamu memberitahuku sekarang?!

    Luna masuk setelah Empress pergi.Sepertinya ada sesuatu yang salah.Dia menatapku dan
    menggerakkan bibirnya.Matanya bergeser dengan cepat.Aku diam-diam makan beberapa permen
    yang dibawa Empress.Permen ini sangat enak.Aku tidak melihat kelainan Luna,tapi aku akan
    segera menjadi tidak normal….

    "Luna ... Bawalah air ..."

    Permen itu enak tapi mereka benar-benar kering ... Butuh beberapa saat sebelum Luna bereaksi
    dan membawakanku secangkir air,aku meneguk airnya,lalu mengerutkan kening dan bertanya :
    "Luna,apakah ada sesuatu yang mengganggumu?"

    "Ah ... Ya ... Maaf,Your Majesty"

    Luna menatapku dan ragu sejenak sebelum berkata :
    “Your Majesty,saya ingin tahu apa yang akan terjadi denganmu pada malam bulan purnama.
      Mengapa Anda mengikat diri ...? Maaf ... Maaf,Your MAjesty.Saya ... aku tidak bermaksud
      menguping ... Maaf! ”

    Aku melambaikan tangan,menatap Luna dan berkata :
    "Tidak apa-apa ... Itu tidak penting ... Hanya saja ... Ya ... Yah,pada dasarnya,manaku akan
      mengamuk ... Kupikir sesuatu seperti itu"

    "Mana Anda mengamuk?!"
    Luna terkejut.Dia kemudian menekan tangannya ke dadanya dan berkata :
    "Itu ... Itu ... Itu adalah penyakit yang tidak bisa disembuhkan untuk elf ... Karena jika mana
      mereka mengamuk ... Mereka tidak bisa bersentuhan dengan air elf ... Tidak apa-apa bagi
      mereka untuk meminumnya,tapi ketika mereka mandi,mereka akan berubah menjadi batu,kan ...? ”

    Aku tersenyum tak berdaya dan menjawab : "Ya ... Kenapa begitu?"

    “Ini karena Mana Anda tidak teratur pada bentuknya yang paling dasar ... Dan Anda juga harus
      menyadari bahwa tingkat konsentrasi mana akan berubah dari rendah ke tinggi.Air di wilayah elf
      diberikan oleh para dewa.Itu adalah tempat dengan mana yang paling murni.Aliran mana
      mengalir melalui tubuh Elf dengan normal,memungkinkan mereka untuk mengendalikannya,
      dan tidak terpengaruh oleh mana di air.Namun,mana Anda tidak teratur dan tidak dapat dikontrol.
      Ini menyebabkan mana di dalam air untuk mencoba menyerang dan menghisapnya.Tubuh elf
      juga membutuhkan persediaan mana.Tubuh tanpa mana sama dengan tubuh tanpa darah.
      Anda pada dasarnya dapat mengatakan bahwa Anda mati ketika Anda berada di dalam air”

    Oh,maksudnya menjadi sayuran yang kubayangkan ... Aku tahu rasanya,karena aku sudah
    mengalaminya lebih dari satu kali.Itu berarti aku akan baik-baik saja berada di air di tempat ini
    bukan karena aku punya sesuatu yang terpasang di tubuhku,tetapi karena airnya tidak mengandung mana.

    Luna menatapku dan berkata :
    "Mana mengamuk adalah kondisi yang sangat langka untuk elf ... Tidak ... aku harus mengatakan
     bahwa penyebabnya sederhana untuk didentifikasi,tetapi jarang terjadi pada ..."

    "Incest?"

    Aku ingat jika Mamaku menikahi kakak laki-lakinya dan melahirkanku.Kakak laki-laki yang
    seharusnya dikirim untuk menemui seorang ortopedi di Jerman dan Mamaku dengan
    kecenderungan bro-con yang parah menikah dan melahirkanku sesudahnya.Kedengarannya tidak
    hanya anak-anak yang lahir melalui hubungan incest yang rentan terhadap penyakit genetik
    adalah fakta yang berlaku bagi manusia,tetapi itu juga berlaku untuk elf.

    "Tidak…"

    Luna menggelengkan kepalanya,lalu memandangku dan berkata dengan tidak percaya :
    "Ini karena transfusi darah dalam jumlah besar ... Dan itu harus menjadi kasus di mana lebih dari
     separuh darah seseorang ditransfusikan.Darah asli orang itu dan darah yang membawa mana
     berselisih satu sama lain yang mengarah ke mana itu akan mengamuk ... Dengan kata lain ...
     Anda pernah memiliki transfusi darah volume besar ... Tidak ada anak-anak yang lahir dengan
     kondisi di mana mana mereka akan mengamuk.Biasanya,elf yang kehilangan setengah darahnya
     sudah mati ... Jadi,pada dasarnya tidak mungkin untuk memiliki kondisi itu ... Satu-satunya waktu
     dan contoh di mana itu terjadi adalah kembali pada hari-hari dalam eksperimen sihir hitam yang
     kejam ... ”

    AKu tercengang.Tidak mungkin.Aku ingat ibu mengatakan kepadaku jika manaku yang mengamuk
    adalah kondisi yang kumiliki sejak aku masih kecil.Apakah aku mendapatkan transfusi darah
    sejak kecil? Dari siapa aku mendapatkan transfusi darah? Dan apa elf dapat mentransfusikan
    setengah darahnya kepada seseorang sekaligus?

    "Apa kau tahu itu?"

    Aku melihat Luna.Aku tidak sepenuhnya mendengarkan ceritanya.Bukannya aku tidak percaya
    Luna,tapi aku sepertinya memiliki pengecualian untuk aturan itu ...

    "Aku ... aku tidak tahu terlalu banyak ... Karena ... transfusi darah dan yang seperti itu ... hanya
     dilakukan oleh dark elf ... Bagi kami ... itu adalah hal yang tabu ..."

    Luna menatapku sambil gemetar dan memohon :
    "Your Majesty,saya mohon,tolong jangan membuatku menyebutkan sihir hitam ... Menyebutkan
      sihir hitam adalah hujatan ..."

    “Apakah kamu tidak merasa bahwa keberadaanku adalah penghujatan?”

    "Anda berdarah campuran ... Mungkin karena itulah mana Anda mengamuk ..."

    Apa yang disebutkan Luna dan situasiku saat ini benar-benar berbeda.Dia mengatakan pangeran
    elf harus berdarah murni,sementara aku berdarah campuran.Mana yang mengamuk adalah suatu
    kondisi yang berasal dari transfusi darah.Itu tidak mungkin menjadi bawaan,aku lahir dengan
    kondisi ini.Ini benar-benar bertentangan dengan pengetahuan Luna.Aku tidak berpikir Luna akan
    berbohong kepadaku karena ketidaktahuan dan kebohongan berbeda.Luna membagikan kepadaku
    apa yang dia ketahui,tetapi sepertinya pengetahuan kami bertentangan satu sama lain.

    Luna menatapku dan bertanya lagi :
    "Jadi,Your Majesty,apa yang akan terjadi padamu pada malam bulan purnama?"

    Aku tersenyum dengan lembut,menyentuh kepalaku dan berkata :
    “Aku tidak tahu bagaimana menggambarkannya.Seluruh tubuhku akan terasa sakit pada malam
     bulan purnama ... Dan aku benar-benar mudah tersinggung seperti aku akan meledak”

    Luna mengangguk,lalu dengan gugup memandangku dan berkata :
    “Itu mana yang keluar kendali ... Mana Anda tidak teratur dan menyebabkannya menjadi
      tidak terkendali pada malam bulan purnama.Jika tidak diobati,itu akan menyebabkan tubuh Anda
      meledak ... Namun,mana Anda tidak terkonsentrasi seperti bangsawan ... "

    "Sudah kubilang aku Pangeran Elf  ..."
    Aku mempertahankan senyum lembutku dan melanjutkan :
    "Bagaimana kau tahu begitu banyak,Luna ...?"

    "Saya ... saya sudah dikorbankan ke kuil ... Saya tidak akan ditangkap di sini kalau bukan karena
     perang lima belas tahun yang lalu ..."

    Luna menghela nafas,lalu memandangku dan berkata :
    “Your Majesty,jika Anda tidak keberatan,saya akan membantu Anda menghisap keluar mana Anda
      pada malam ini.Itu akan meringankan rasa sakitmu sedikit”

    "Tidak! Tidak! Tidak!!"

    Aku ingat bagaimana Mama melakukannya bulan lalu dan dengan tegas menolaknya.

    "Tidak ... aku tidak bermaksud jika aku ingin bersetubuh denganmu,Your Majesty ... Tapi jika Anda
      tidak melepaskannya,mana Anda akan benar-benar mengamuk.Anda akan berpotensi
      menghancurkan ibukota kekaisaran jika mana Anda keluar dari kontrol dan Anda melepaskannya”

    Luna melambaikan tangannya,menundukkan kepalanya dan dengan lembut berkata :
    “Saya tahu tempat saya ... Saya tahu apa yang telah saya lalui ... Saya tahu ... Saya tahu
      semuanya ... Your Majesty,percayalah padaku! Saya tidak punya motif tersembunyi. Saya hanya ...
      Saya hanya tidak ingin Anda menderita ... Itu saja”

    Tubuh Luna sedikit gemetar.Dia menundukkan kepalanya dan aku tidak bisa melihat wajahnya,
    tetapi aku bisa tahu dari nada suaranya bahwa dia menangis.

    “Hanya Her Highness (Elf) yang bisa menghisap semua manamu yang mengamuk.AKu telah
      mencoba sebelumnya.Hanya dengan menjilati bibirmu bahkan akan membuatku merasa sakit
      seolah-olah organku sedang terkoyak.Aku ingat aku sangat kesakitan,aku pingsan malam itu”

    Bahkan Lucia pun tidak mampu menangani manaku yang mengamuk.Berapa banyak rasa sakit
    yang akan dirasakan Luna jika dia menghisapnya.Aku tidak akan menolaknya jika dia bisa
    menghisapnya tanpa harus berurusan dengan konsekuensi apa pun.Tapi hanya dengan menjilati saja,
    dia akan merasa sangat sakit hingga dia pingsan.Aku takut Luna akan mati jika dia menghisapnya
    habis-habisan.

    “Tidak apa-apa,Luna.Ikat saja aku malam ini.Akan lebih baik jika ada obat yang bisa membuatku
       pingsan.Kupikir kau tidak akan sanggup menangani manaku yang mengamuk,jadi jangan
       khawatir tentang itu.Aku bisa melaluinya kali ini jika aku berhasil melewatinya terakhir kali”

    Aku tersenyum,mengulurkan tanganku dan menggosok kepalanya.Aku kemudian berdiri dan
    melihat taman bunga di luar jendela.Aku tertawa kecil dan berkata :
    “Aku harus kembali ke elf segera.Kau harus berkemas.Aku akan membawamu pulang.Rumahmu
     bersama para elf.Aku memiliki tanggung jawab untuk mengirimmu pulang”

    "……"

    Suara lembut menanggapiku dari belakang.Sepasang lengan dengan lembut melingkarkan diri di
    pinggangku.Aku masih berdiri di tempatnya.Sentuhan hangat di punggungku terasa lembab dan
    ringan.Dari belakang dan sambil tersedak air matanya,Luna dengan lembut berkata :
    "Terima kasih ... Your Majesty ... Maaf ... Your Majesty ..."

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 48"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel